11.24.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

16 mayat ditemukan di dalam dua mobil di Meksiko

Posted: 23 Nov 2011 06:17 PM PST

Kumpulan mayat pertama ditemukan di bagian tengah Culiacan, ibu kota negara bagian Sinaloa, sekitar pukul 06:00 waktu setempat (19:00 WIB) Rabu, ketika satu truk Nissan terbakar. Setelah memadamkan api, petugas pemadam dan polisi menemukan 12 mayat yang terbakar di dalam truk tersebut. Semua mayat itu ditemukan di dalam kotak kayu yang tertutup.

Sekitar 10 menit kemudian, seorang penelefon yang tak menyebutkan namanya memberitahu polisi kotapraja mengenai keberadaan truk kedua, di dekat pusat pertokoan di luar utara Culiacan. Di dalam truk itu ditemukan empat mayat lagi.

Menurut laporan awal, di antara korban terdapat tiga polisi kotapraja dan istri salah seorang dari mereka, demikian laporan Xinhua –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Kamis.

Marco Antonio Higuera Gomez, jaksa negara bagian Sinaloa, memberitahu media setempat  bahwa semua  korban dalam keadaan tangan terborgol. Sebagian dari mereka diduga memiliki hubungan dengan kesembilan orang yang dilaporkan hilang pada Senin (21/11) di kota kecil Agostura, sebelah utara Sinaloa.
(C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 16 mayat ditemukan di dalam dua mobil di Meksiko.


Juventus Bantah Krasic Ingin Hengkang

Posted: 23 Nov 2011 06:17 PM PST

Kamis, 24 2011 08:52 WIB

MILAN: Striker Milos Krasic masih betah berada di Juventus meski agennya dikutip mengatakan striker Serbia itu ingin hijrah ke klub lain karena jarang dimainkan klub asal Turin tersebut.

“Kami telah berbicara dengan Milos dan dia sama sekali tidak mengatakan tidak betah berada di Juventus,” ujar Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta.

“Saat ini dia tidak menjadi bagian tim utama Juventus karena ada rekan setimnya yang tengah tampil lebih baik daripada dirinya,” imbuh Marotta.

Striker berusia 27 tahun itu bergabung dengan Juventus pada 2010 dari CSKA Moskow. Namun, dia kesulitan menembus skuat utama Bianconeri. (Reuters/OL-12)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Juventus Bantah Krasic Ingin Hengkang.


TVS Apache Futsal Competition 2011 Digelar di 5 Kota

Posted: 23 Nov 2011 06:15 PM PST

Share

tvs 4 468x312 TVS Apache Futsal Competition 2011 Digelar di 5 KotaJAKARTA (DP) — PT TVS Motor Company Indonesia menggelar TVS Apache Futsal Competition 2011. Kompetisi futsal digelar secara nasional di lima kota; Jogjakarta (20 Nov), Banjarmasin (20 Nov), Lampung (20 Nov dan 27 Nov), Pontianak (26 Nov) dan Bandung (Des 2011).

Kompetisi futsal ini diikuti beberapa perusahaan, seperti Carrefour, Pamella, PDAM Kota, Pemkot DI Jogjakarta, PWI, Radar Jogja, Taman Pintar, PT Telkom Indonesia, Dinas Pekerjaan Umum, Adira Finance, Polwiltabes Banjarmasin, RSUD Ulin Banjarmasin, Anugrah Group, Rattan In, PDAM Banjarmasin dan BKKBN. Di Yogyakarta kompetisi futsal TVS diikuti SMAN 4, SMAN 8, SMA 1 Bantul dan SMA Muhammadiyah 7.

Selain itu juga digelar kompetisi band, lomba dance modern, lomba fotografi, lomba modern dance, aksi freestyle, city touring dan safety riding training untuk TVS Motor Community (TMC) dan turbotune challenge dan beragam hiburan menarik lainnya.

Gelaran ini juga menjadi ajang bagi produsen sepeda motor asal India, TVS Motor memperkenalkan produk-produk unggulannya; TVS Apache RTR dan TVS Tormax.

Selain TVS Apache Futsal Competition, di acara ini juga menjadi ajang pamer keunggulan teknologi TVS seperti TVS Tormax, ujar Nurlida Fatmikasari, Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia.

Saat acara berlangsung puluhan komunitas penunggang kuda besi TVS Apache RTR berkumpul untuk city touring keliling kota.

Dalam acara TVS tersebut digelar testimoni. Saya sudah dua setengah tahun naik TVS Apache RTR, belum pernah ada keluhan. Desainnya keren sporty, sering juga diajak kenceng saat berangkat kerja, dan onderdilnya murah, aku Samsuri, pemilik TVS Apache RTR 160 cc asal Bati-bati Tanah Laut, Kalimantan Selatan. [dp]

// tvs 4 TVS Apache Futsal Competition 2011 Digelar di 5 Kotatvs 3 TVS Apache Futsal Competition 2011 Digelar di 5 Kotatvs 2 TVS Apache Futsal Competition 2011 Digelar di 5 Kotatvs 1 TVS Apache Futsal Competition 2011 Digelar di 5 Kota

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - TVS Apache Futsal Competition 2011 Digelar di 5 Kota.


Teuku Wisnu Bingung Biaya Menikah

Posted: 23 Nov 2011 06:15 PM PST

Teuku Wisnu Bingung Biaya Menikah
1800064 Teuku Wisnu Bingung Biaya Menikah

Jakarta – Teuku Wisnu masih menjalani hubungan kekasihnya, dengan Shireen Sungkar. Dikabarkan akan menikah, Wisnu justru bingung soal biaya menikahnya. Mengapa?

“Jujur saja gue belum ngerti (biaya nikah), karena gue sendiri belum nikah. Gue saja masih bingung, nanti yang bayar gedung siapa, bayar katering siapa,” ungkap Wisnu di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (23/11)

Namun, pemain sinetron Cinta \Fitri ini merasa bakal sulit mengatur biaya untuk menikah. Wisnu pun akan belajar dari orang untuk memulai mengatur biaya pernikahannya.

“Gue akan menghargai orang yang sudah merencanakan pernikahanya dengan mengatur bugjet,” paparnya. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Teuku Wisnu Bingung Biaya Menikah.


Menu Makanan di Pernikahan Ibas-Aliya

Posted: 23 Nov 2011 06:11 PM PST

133016 pengajian jelang pernikahan ibas alya di cikeas 300 225 Menu Makanan di Pernikahan Ibas Aliya

Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas akan mengikat janji sehidup semati dengan perempuan pilihannya Siti Ruby Aliya Rajasa hari ini. Mari mengintip menu makanan yang disajikan keluarga kedua mempelai dalam acara akad nikah yang akan digelar di Istana Cipanas.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu akan dihadiri sejumlah tamu negara dan pejabat negeri ini. Untuk memanjakan lidah para tamu, panitia acara akan menyediakan masakan berbahan utama daging.

“Sesuai permintaan, kami menyediakan masakan daging sapi dan ayam, yang disesuaikan dengan jumlah tamu undangan yang berjumlah 1000. Dimasak ala masakan Jawa,” kata Jaja, perwakilan dari  Citra Boga, Kamis 24 November 2011.

Selain Citra Boga, wedding organizer juga menggandeng beberapa katering seperti Simpang Raya, Bumi Aki, dan Resto  Puncak Pass. “Menu makanan manis juga lengkap buah, pudding, dan beberapa menu es krim,” tambah Jaja.

Selain pejabat negara, sejumlah artis juga tampak di antara para tamu yang sudah hadir, seperti Afgan, Vidi Aldiano, Andien, dan Ferdi Hasan.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Menu Makanan di Pernikahan Ibas-Aliya.


Miliki Make Up Baru Lewat Kreasi Daur Ulang

Posted: 23 Nov 2011 06:11 PM PST

54759 make up 300 225 Miliki Make Up Baru Lewat Kreasi Daur Ulang

VIVAnews – Punya sisa-sisa make up yang sudah tidak Anda gunakan lantaran warnanya sudah tidak trendi? Atau baru saja menemukan make up lawas yang belum terpakai? Jangan terburu-buru membuangnya.

Coba daur ulang make up yang sudah tidak Anda pakai. Selain bisa menghemat pengeluaran, Anda pun bisa berkreasi dengan permainan mencampur warna sesuai keinginan.

1. Palet Lipstik
Mendaur ulang lipstik adalah hal yang paling mudah. Anda hanya perlu benang nilon, lipstik-lipstik lama Anda, dan palet make up kosong.

Potong lipstik Anda dengan menggunakan benang. Lalu, masukkan ke dalam palet. Lakukan hal yang sama pada lipstik berwarna lain. Anda juga dapat mencampurkannya untuk mendapatkan warna keinginan Anda. Atau, Anda dapat mencampurkannya sebelum diaplikasikan pada bibir. Gunakan kuas untuk mengaplikasikan lipstik.

2. Maskara
Jangan berpikir bahwa Anda dapat menggunakan maskara lama Anda kembali. Tentu maskara lama Anda sudah terkontaminasi bakteri yang dapat membuat mata Anda infeksi. Tapi, Anda dapat membersihkan sikat maskara dengan make up remover untuk digunakan kembali sebagai sikat alis.

3. Eyeshadow
Anda dapat menyulap eyeshadow menjadi liquid eyeliner. Caranya, bersihkan eyeshadow dengan alkohol untuk membersihkan lapisan atas serbuk eyeshadow. Lalu, aplikasikan eyeshadow dengan menggunakan kuasmiring yang telah dibasahi sebelumnya.

4. Blush on
Jika blush on Anda mulai retak, pindahkan ke tempat yang tertutup. Hancurkan dan Anda akan mendapatkan bubuk blush on yang baru. Atau, Anda dapat mencampukannya dengan lip balm dan menyulapnya menjadi cream blush.

Jadi, tak perlu lagi buang-buang uang untuk membeli make up yang baru bukan?

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Miliki Make Up Baru Lewat Kreasi Daur Ulang.


China geser AS sebagai pasar “smartphone” terbesar

Posted: 23 Nov 2011 06:10 PM PST

blackberry150709resize China geser AS sebagai  pasar smartphone terbesar

ilustrasi (ANTARA/ANDIKA WAHYU)

Strategy Analytics mengatakan bahwa pengiriman smartphone mencapai 24 juta unit di China selama kuartal ketiga tahun ini dibandingkan dengan 23 juta unit di Amerika Serikat.

“Amerika Serikat tetap pasar terbesar smartphone dunia berdasarkan pendapatan, tetapi China telah mengambil alih Amerika Serikat dalam hal volume,” kata direktur eksekutif Strategy Analytics, Neil Mawston.

“Pertumbuhan pesat China telah didorong oleh meningkatnya ketersediaan smartphone di saluran ritel, subsidi agresif oleh operator model high-end seperti Apple iPhone, dan gelombang kemunculan model Android murah dari merek lokal China,” kata direktur Strategy Analytics, Tom Kang.

Nokia Finlandia memimpin pasar smartphone China dengan pangsa 28 persen sementara HTC Taiwan memimpin pasar smartphone AS dengan pangsa 24 persen, menurut Strategy Analytics.
(A026)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – IpTek

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - China geser AS sebagai pasar “smartphone” terbesar.


Wolfgang Pikal di Arema lndonesia

Posted: 23 Nov 2011 06:07 PM PST

20110204095326bola3 Wolfgang Pikal di Arema lndonesia

Wolfgang Pikal. (ANTARA)

“Media Officer” Arema Indonesia LSI Sudarmaji di Malang, Kamis, mengaku, pihaknya sudah mengikat kontrak dengan Wolfgang Pikal sebagai “arsitek”  tim berjuluk Singo Edan itu selama satu musim.

“Alasan manajemen memilih dan mengikat kontrak dengan Wolfgang, karena begitu banyak harapan dan usulan Aremania (suporter fanatik Arema) agar Singo Edan dilatih oleh pelatih yang memiliki pengalaman di timnas,” ujarnya.

Selain mengontrak Wolfgang Pikal untuk menukangi Arema LSI selama satu musim, manajemen juga mengikat Marcio Souza yang diharapkan menjadi salah satu penopang barisan depan (penyerang).

Pemain yang akan memperkuat Arema versi Rendra Kresna dalam mengarungi kompetisi LSI itu selain dihuni oleh pemain muda jebolan Akademi Arema (Arema U-21) dan Persekam Metro FC, juga akan diperkuat beberapa pemain senior seperti Charis Yulianto, Khusnul Yuli, dan Aries Budi Prasetyo.
(E009)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wolfgang Pikal di Arema lndonesia.


Kontroversi dan Risiko Operasi Vagina

Posted: 23 Nov 2011 06:04 PM PST

083628 selulit Kontroversi dan Risiko Operasi Vagina
Dok. Thinkstock

Jakarta – Sebuah reality show, tayang di Amerika Serikat mempertontonkan kisah wanita yang melakukan operasi pada vagina mereka. Inilah salah satu cerita dari wanita muda yang merasa tidak percaya diri dengan alat kelaminnya itu.

Shannon, 23 tahun bekerja sebagai perawat yang masih perlu training. Ia melakukan operasi pada vaginanya karena merasa tidak nyaman dengan bentuk labianya atau bibir bagian dalam vagina yang menurutnya sedikit panjang.

Cerita Shannon itu ditayakan dalam salah satu episode ‘Gross Anatomy’. Dalam reality show tersebut, ia mengisahkan bagaimana bentuk vaginanya itu membuatnya tidak nyaman untuk berhubungan intim.

“Aku tidak percaya diri dan aku jadi tidak terlalu menginginkan seks, aku berusaha menghindarinya. Ini menjadi halangan besar dalam sebuah hubungan,” katanya seperti dikutip Daily Mail.

Bentuk vagina juga sampai mempengaruhi Shannon dalam menjalani aktivitasnya. Ia mengaku tak mau berenang atau melakukan hal apapun yang membuatnya harus mengenakan pakaian renang.

Shannon akhirnya bertemu dengan Dr Grant Stevens dari Marina Plastic Surgery di Marina del Rey, California. Sang dokter kemudian mengoperasi vagina Shannon.

Dr Grant mengatakan, tentu akan sangat jahat jika seorang wanita hidup seperti Shannon. Namun dalam kasus-kasus yang ditemuinya, sebenarnya cukup banyak kliennya yang tidak perlu operasi vagina.

“Saat aku dengar kata sakit atau lecet atau nyeri, sangat berbeda dengan ketika aku mendengar keluhan ‘aku terlalu malu’. Menurutku itu lucu. Tapi kata malu itu tidak otomatis membuat seseorang tidak berkualitas,” ujarnya pada ABC.

Peremajaan vagina seperti yang ditampilkan dalam reality show di Amerika Serika itu kini memang cukup banyak diminati wanita. Data National Health Service (NHS) Inggris tahun 2009 menunjukkan peningkatan 70 persen jumlah wanita yang melakukan labiaplasty dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Operasi vagina (designer vagina procedures) terbagi menjadi dua kategori, yaitu labiaplasty, yang memperpendek labia bagian dalam yang menonjol, dan Vaginoplasty untuk memperketat dinding vagina.

Dr Lawrence Mascarenhas, dokter kandungan konsultan NHS dan sektor swasta menuturkan bahwa ia melakukan rata-rata 12 operasi vagina setiap bulan.

“Labiaplasty lebih merupakan prosedur kosmetik simetri untuk meningkatkan penampilan estetika, sedangkan vaginoplasty adalah untuk memperbaiki masalah yang mungkin timbul karena memiliki dinding vagina membentang (lebar), misalnya karena melahirkan,” jelas Dr Lawrence Mascarenhas.

Dokter kandungan di Massachusetts General Hospital, Dr Erin Tracy mengatakan, kebanyakan pasien yang datang kepadanya adalah remaja. Tracy pun menyayangkan hal itu karena menurutnya kondisi vagina mereka sebenarnya normal.

Tracy menyalahkan kaum pria atas makin banyaknya wanita yang melakukan operasi vagina. Setiap hal normal dari tubuh wanita selalu ada pria yang berusaha mengubahnya,” tukasnya.

Dr Hilda Hutcherson seorang dokter kandungan di New York juga mengungkapkan hal serupa. Dia mengatakan pria lah yang patut disalahkan pada peningkatan proses labialplasty ini.

“Mereka melihat setiap bagian tubuh wanita dan meyakinkannya entah bagaimana itu tidak normal,” ujarnya.

Terlepas dari semua manfaat dan kontroversi tersebut, melakukan operasi vagina tetap memiliki risiko.

Menurut Dr Mascarenhas, banyak wanita yang menjalani labiaplasty karena menderita komplikasi, dan wanita tidak perlu mengambil risiko yang tidak perlu untuk menciptakan vagina yang sempurna.

“Tapi dengan pembedahan semua ada risiko. Ada sedikit ruang untuk kesalahan dengan prosedur seperti ini karena jika terlalu pendek Anda bisa memotong suplai darah ke klitoris, yang berarti hilangnya sensasi seksual, secara permanen,” jelas Dr Mascarenhas.

Selain itu, seperti dikutip dari Mamashealth, risiko utama dari operasi peremajaan vagina adalah perdarahan yang berlebihan, infeksi, serta risiko jaringan parut yang dapat memicu komplikasi pasca operasi. Risiko jaringan parut biasanya menjadi masalah yang lebih serius pada operasi ini dibandingkan dengan operasi lain, hal ini karena sifat sensitif dari vagina.

(eny/eya)

Install Aplikasi “Wolipop” GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Source: wolipop

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kontroversi dan Risiko Operasi Vagina.


Kenaikan UMP bisa picu pengangguran lebih besar

Posted: 23 Nov 2011 06:04 PM PST

911653982p Kenaikan UMP bisa picu pengangguran lebih besar

JAKARTA. Pengusaha menilai, kenaikan Upah Minimum Provinsi (UMP) yang terlalu tinggi justru dapat memicu angka pengangguran yang lebih besar. Hal itu terjadi karena perusahaan yang tidak mampu membayar sesuai UMP akan mengurangi jumlah karyawan dan memperbanyak penggunaan mesin otomatis.

Ketua Harian Asosiasi Pemasok Garmen dan Aksesori Indonesia (APGAI) Suryadi Sasmita menjelaskan, kenaikan UMP dinilai sudah di luar kewajaran dan terjadi tiap tahun. Jadi langkah yang dilakukan oleh perusahaan kemungkinan dengan mengurangi jumlah karyawan agar terjadi efisiensi biaya. “Pekerjaan karyawan yang bisa dikerjakan dengan mesin akan diganti dengan penggunaan mesin otomatis,” kata Suryadi, Rabu (23/11).

Selain itu, perusahaan juga akan menghindari perekrutan karyawan tetap dan memilih menggunakan karyawan kontrak atau outsourcing. Tujuannya agar biaya yang dikeluarkan lebih sedikit.

Karena biaya produksi yang tinggi dan tidak menguntungkan pengusaha, menurut Suryadi perusahaan garmen bisa saja memilih mengimpor pakaian jadi dari luar negeri. Akibatnya produk impor dari China akan semakin membanjiri Indonesia.

Dewan Penasihat Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) Djimanto menilai dengan kenaikan UMP yang terlalu tinggi karena tidak mengacu pada rekomendasi dari Dewan Pengupahan tapi dari pendemo. Imbasnya selama ini perusahaan kecil dan menengah tidak mampu membayar sesuai ketentuan. “Meskipun seharusnya ada sanksi, tapi pemerintah tutup mata,” kata Djimanto.

Tapi dia mengatakan sebaiknya perusahaan yang tidak mampu membayar sesuai UMP agar mengajukan surat ke Dinas Tenaga Kerja agar ada penangguhan sementara.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Sofyan wanandi mengatakan perusahaan untuk membayar sesuai UMP jika mampu. Jika tidak mampu, maka membuat surat penangguhan atau tutup perusahaan sekalian. “Lebih baik tutup, selesai tidak ribut lagi,” kata Sofyan.

Menurut Sofyan karena upah minimum terlalu tinggi selama ini usaha kecil dan menengah tidak ada yang mampu membayar sesuai UMP. Padahal jumlah karyawan yang bekerja di sektor non formal atau UKM mencapai 70% dari total karyawan.

Kenaikan UMP menurut Suryadi juga bisa menambah persentase jumlah tenaga informal ke depan karena tidak mampu bayar UMP. “Bisa jadi nanti tenaga kerja informalnya mencapai 80% atau 90%,” kata Suryadi.

Sofyan sendiri mengatakan Dewan Pengupahan sudah tidak dihargai lagi karena hasil survei selama satu tahun dalam bentuk KHL tidak dijadikan acuan penentuan UMP. Yang dijadikan acuan justru tuntutan pendemo. Untuk itu Apindo tengah mempertimbangkan dengan serius untuk keluar dari Dewan Pengupahan pada tahun 2012.

Source: kontan online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kenaikan UMP bisa picu pengangguran lebih besar.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com