11.01.2011

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Inilah Salah Satu Penyebab Perceraian Kim Kardashian

Posted: 31 Oct 2011 07:13 PM PDT

aba37181198bd5b1181cc2e49902d336 Inilah Salah Satu Penyebab Perceraian Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kris Humphries. AP/Antonio Calanni

TEMPO Interaktif, – Nasib perkawinan Kim Kardashian dengan Kris Humpries  ternyata hanya seumur jagung. Ya, cuma 72 hari. Dengan wajah sedih, Kim memaparkan rencana bubarnya perkawinan itu, saat mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Los Angeles. “Saya harap semua orang mengerti ini bukan keputusan yang mudah,” katanya.

Apa sesungguhnya penyebab Kim membubarkan perkawinannya dengan Kris? Seorang sumber yang dekat dengan mantan pasangan ini mengatakan, salah satu alasan pertengkaran mereka tak lain adalah penentuan dimana keduanya akan tinggal dan hidup usai kegilaan pernikahan mereka mereda. Pertengkaran ini, kabarnya menyebabkan pasangan yang baru menikah 72 hari lalu akhirnya kandas.

Kris bersikeras untuk tetap tinggal di Minnesota, daerah asalnya. Kris yakin bahwa Kim akan menyetujui rencananya. Tetapi nyatanya tidak.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Kim tetap ingin tinggal dekat dengan keluarganya yaitu di Los Angeles. Dengan tinggal di kota itu, Kim merasa bahwa pilihan itu terbaik untuk karirnya. “Kim tak akan pernah mau pindah ke Minnesota. Semua orang tahu itu, kecuali Kris, ” begitu pengakuan sumber.

Banyak orang meragukan langgengnya pernikahan foto model seksi itu. Soalnya, pernikahan itu tak lama dari beredarnya video porno Kim Kardashian. Video itu sendiri bukan video baru. Tapi baru geger belakangan.

Kim Kardashian menikah 20 Agustus lalu. Pesta pernikahannya itu digelar cukup heboh. Mereka menikah di hadapan sekitar 440 tamu kalangan selebriti. Pasangan pengantin baru ini telah bertunangan sejak Mei lalu setelah menjalani masa pacaran sekitar 6 bulan. Acara pernikahan dilangsungkan di sebuah rumah pribadi yang terletak di Montecito, California. (Baca: Pernikahan Heboh Kim Kardashian).

Usai pesta, Kim Kardashian dan Kris Humpries berbulan madu ke Eropa. Dua magnet dari dunia berbeda–Kim artis dan foto model, Kris lagi pebasket NBA–langsung menyedot perhatian para paparazi di daratan Eropa.

TMZ | ISMI WAHID

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Inilah Salah Satu Penyebab Perceraian Kim Kardashian.


SBY Tiba di Paris

Posted: 31 Oct 2011 07:12 PM PDT

418275 08290901112011@sbyy SBY Tiba di Paris
Presiden SBY/dok8Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan, Senin (31/10) sekitar pukul 20:30 waktu setempat atau Selasa pukul 02:30 WIB tiba di Bandara Orly Prancis untuk kunjungan kerja hingga Sabtu (5/11).

Presiden dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia setibanya di Bandara Orly disambut oleh Duta Besar RI untuk Prancis Rezkan Ishak Jenie dan langsung menuju tempat menginap.

Kepala negara langsung mengadakan rapat terbatas dengan para menteri dan staf khusus yang ikut serta dalam rombongan di hotel tempat rombongan menginap.

Sejumlah menteri yang ikut dalam rombongan, antara lain Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menkeu Agus Martowardojo, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. Ikut juga dalam rombongan Ketua Komite Ekonomi Nasional (KEN) Chairul Tandjung.

Presiden berada di Paris sejak Senin (31/10) hingga Rabu (2/11). Selama di Paris, Kepala Negara dijadwalkan menghadiri sesi pertemuan UNESCO peringatan 10 tahun deklarasi universal mengenai keragaman budaya dan menjadi salah satu pembicara.

Selain itu Presiden juga dijadwalkan menghadiri acara peluncuran buku “Harus Bisa” dalam edisi bahasa Prancis.

Selanjutnya pada Rabu, Presiden bertolak ke Cannes untuk menghadiri pertemuan tingkat tinggi G-20 yang berlangsung tanggal 3 November hingga 4 November 2011.(Ans/Ant)

Dibaca 7 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - SBY Tiba di Paris.


Abdel Rahim Al-Kib terpilih sebagai kepala pemerintah sementara Libya

Posted: 31 Oct 2011 07:12 PM PDT

“Kami menjamin bahwa kami akan membangun sebuah bangsa yang menghormati hak asasi manusia dan tidak akan menerima pelanggaran atas hak asasi manusia. Tapi kami perlu waktu,” katanya pada konferensi pers tak lama setelah pemilihan, lapor AFP.

Mengenai masalah para bekas gerilyawan yang telah mengalahkan pemimpin Libya dalam waktu lama, Muamar Gaddafi, ia mengatakan pemerintahnya akan bekerja dengan mereka untuk memulihkan stabilitas.

“Kami sangat menyadari bahwa saudara-saudara kami, para revolusioner, pejuang, memiliki pendapat sama seperti kami. Mereka juga percaya bahwa stabilitas negara ini sangat penting.”

Kib, yang berasal dari Tripoli, muncul di depan dalam perjuangan untuk mencapai jabatan itu mengungguli empat calon lainnya pada putaran pertama pemilihan, dengan memperoleh 26 dari 51 suara yang diberikan oleh para anggota Dewan Transisi Nasional (NTC).

Pemimpin NTC, Mustafa Abdel Jalil, adalah yang pertama dari para anggota dewan yang memberikan suaranya. “Pemilihan ini membuktikan bahwa rakyat Libya dapat membangun masa depan mereka,” katanya.

Seorang lulusan dari universitas Tripoli, Southern California dan North Carolina State, Kib mengajar di beberapa perguruan tinggi dan juga di Petroleum Institute di Uni Emirat Arab.

Ia menjadi seorang peneliti dalam teknik tenaga listrik dan pengarang sejumlah naskah riset.

Pejabat NTC Mustafa al-Mana mengatakan 52 anggota dewan telah diminta untuk memilih dari lima calon yang tersisa setelah penarikan diri lima calon lainnya, termasuk wakil pemimpin NTC Abdel Hafez Ghoga.

Di antara calon-calon penting lainnya itu adalah menteri perminyakan sementara Ali Tarhuni dan Idriss Abu Fayed, bekas penentang Muamar Gaddafi yang telah dipenjarakan di bawah rezim yang telah terguling itu, dan Ali Zidan, seorang wakil NTC di Eropa.

NTC, yang telah menyatakan “kebebasan” negara itu tiga hari setelah penangkapan dan tewasnya Gadafi pada 20 Oktober, telah meluncurkan peta jalan ke Libya baru dengan penghitungan 20 bulan ke pemilihan umum.

Pemerintah sementara akan mengadakan dalam delapan bulan pemilihan 200 anggota majelis, atau “kongres umum nasional”.

NTC, yang dibentuk di Benghazi pada akhir Februari lalu, akan mundur saat kongres itu, yang akan mengambil-alih sebagai wakil-wakil sah rakyat Libya, mengadakan sidang pertamanya.

Kongres itu akan memiliki waktu dua bulan untuk menunjuk perdana menteri, yang pemerintahnya yang baru dibentuk akan diajukan ke pemilihan kepercayaan dan membentuk komisi untuk menyusun konstitusi.

Sebulan kemudian, konstitusi akan diajukan ke referendum. Jika konstitusi itu disahkan, kongres memiliki 30 hari untuk menyusun undang-undang pemilihan, dan pemilihan akan diadakan dalam enam bulan.

Kongres akan memiliki waktu 30 hari untuk menyetujui hasil pemilihan dan 30 hari lainnya untuk memanggil sidang parlemen terpilih, yang secara resmi akan mengakhiri periode transisi. (S008)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Abdel Rahim Al-Kib terpilih sebagai kepala pemerintah sementara Libya.


Lima orang tewas dalam serangan di Irak

Posted: 31 Oct 2011 07:12 PM PDT

Dalam serangan pada tengah malam waktu setempat (Senin pukul 04.00 WIB), bom pinggir jalan yang ditujukan pada patroli militer Irak di kota Saadiyah menewaskan seorang prajurit dan mencederai satu orang lain, kata seorang pejabat militer.

Ketika prajurit-prajurit bantuan datang ke lokasi kejadian untuk mengungsikan korban, sebuah bom lain meledak, menewaskan dua prajurit dan mencederai satu orang, kata pejabat itu.

“Kami menerima tiga mayat prajurit sekitar pukul 08.00 (pukul 12.00 WIB), dan setelah dua jam, militer datang dan membawa mereka,” kata Mohammed Amin Abdullah, seorang dokter di rumah sakit Saadiyah.

Pasukan keamanan menutup lokasi ledakan dan kendaraan dilarang keluar-masuk kota tersebut.

Juga di Saadiyah, yang terletak di wilayah sengketa yang diklaim oleh pemerintah pusat di Baghdad dan kawasan otonomi Kurdi Irak, orang-orang bersenjata menyerang kantor partai politik Persatuan Patriotik Kurdistan, blok Presiden Irak Jalal Talabani.

Dua orang penjaga cedera dalam serangan tengah malam itu, kata pejabat militer yang tidak bersedia disebutkan namanya itu.

Di sebelah selatan Baquba, ibu kota provinsi Diyala, dua kakak-beradik anggota Sahwa, milisi penentang Al-Qaida, tewas ditembak oleh orang-orang bersenjata yang menyerang rumah mereka di kota Khan Beni Saad pada Senin pagi, kata seorang polisi.

Serangan-serangan itu merupakan yang terakhir dari rangkaian kekerasan yang meningkat lagi di Irak dan terjadi beberapa bulan menjelang penarikan penuh pasukan AS.

Ratusan orang tewas dalam gelombang kekerasan terakhir di Irak, termasuk sejumlah besar polisi Irak.

Sebanyak 185 orang Irak tewas dalam kekerasan pada September, menurut angka resmi, sementara 239 orang tewas pada Agustus.

Pada Juli, 259 orang Irak tewas dalam serangan-serangan, angka kematian tertinggi kedua pada 2011.

Juni merupakan bulan paling mematikan sepanjang tahun ini, dimana 271 orang Irak dan 14 prajurit AS tewas dalam serangan-serangan.

Sebanyak 211 orang tewas dalam kekerasan pada April, menurut data resmi, sementara pada Mei jumlah orang Irak yang tewas dalam kekerasan mencapai 177.

Meski kekerasan tidak seperti pada 2006-2007 ketika konflik sektarian berkobar mengiringi kekerasan anti-AS, sekitar 300 orang tewas setiap bulan pada 2010, dan Juli merupakan tahun paling mematikan sejak Mei 2008.

Militer AS menyelesaikan penarikan pasukan secara besar-besaran pada akhir Agustus 2010, yang diumumkannya sebagai akhir dari misi tempur di Irak, dan setelah penarikan itu jumlah prajurit AS di Irak menjadi sekitar 50.000. Sisa pasukan AS itu akan ditarik sepenuhnya pada akhir tahun ini.

Penarikan brigade tempur terakhir AS dipuji sebagai momen simbolis bagi keberadaan kontroversial AS di Irak, lebih dari tujuh tahun setelah invasi untuk mendongkel Saddam.

Namun, pasukan AS terus melakukan operasi gabungan dengan pasukan Irak dan gerilyawan Kurdi Peshmerga di provinsi-provinsi Diyala, Nineveh dan Kirkuk dengan pengaturan keamanan bersama di luar misi reguler militer AS di Irak.

Rangkaian serangan dan pemboman sejak pasukan AS ditarik dari kota-kota di Irak pada akhir Juni 2009 telah menimbulkan pertanyaan mengenai kemampuan pasukan keamanan Irak untuk melindungi penduduk dari serangan-serangan gerilya seperti kelompok militan Sunni Al-Qaida.

Gerilyawan yang terkait dengan Al-Qaida kini tampaknya menantang prajurit dan polisi Irak ketika AS mengurangi jumlah pasukan menjadi 50.000 prajurit pada 1 September 2010, dari sekitar 170.000 pada puncaknya tiga tahun lalu. (M014)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lima orang tewas dalam serangan di Irak.


Tandang ke Belarusia, Milan Tanpa Cassano

Posted: 31 Oct 2011 07:11 PM PDT

 Tandang ke Belarusia, Milan Tanpa Cassano

AC Milan akan menjalani matchday keempat Liga Champions 2011-12 melawan BATE Borisov di Belarusia, Selasa, 1 November 2011 atau Rabu dini hari WIB. Namun, Rossoneri dipastikan tampil minus strikernya Antonio Cassano.

Cassano masih menderita sakit yang belum bisa dijelaskan penyebabnya. Sakit ini sendiri berawal ketika mantan striker Sampdoria itu pingsan setelah pulang bertandang dari AS Roma di lanjutan Serie A akhir pekan lalu. 

Sebagai ganti Cassano, pelatih Massimiliano Allegri terpaksa membawa pemain muda, Simone Andrea Ganz. Dengan demikian, Milan hanya memiliki tiga pemain depan.

Selain Sanz, ada striker veteran Zlatan Ibrahimovic dan Robinho. Sementara itu, Alexandre Pato masih cedera dan Filippo Inzaghi tidak bisa dimainkan di pentas Eropa.

“Cassano? Saya tahu ia sudah merasa baikan dan saya harap ia akan segera kembali bersama kami. Tim ini cukup gembira (dengan perkembangannya), tapi kecewa atas apa yang terjadi,” kata Allegri dilansir dari Tribal Football.

Menghadapi BATE, Milan wajib menang untuk menghindari kejaran Barcelona yang di waktu bersamaan menghadapi FC Viktoria Plzen. Milan saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan tujuh poin, sama dengan poin Barca. (art)

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tandang ke Belarusia, Milan Tanpa Cassano.


Indeks Asia terganjal janji Papandreou

Posted: 31 Oct 2011 07:11 PM PDT

50da47b3e85e2ef2d36315107e65cf43 Indeks Asia terganjal janji Papandreou

SINGAPURA: Indeks Asia turun untuk hari kedua setelah PM Yunani George Papandreou berjanji
akan membuat kesepakatan Uni Eropa (UE) tentang pembiayaan bagi Yunani menjadi referendum.

Kondisi ini mengundang kekhawatiran negara itu akan menghadapi gagal bayar atas utangnya. Hal ini akan mengancam pendapatan perbankan.

Indeks MSCI Asia Pacific pagi ini terkoreksi 0,7% ke posisi 120,98 di Tokyo. Indeks naik 7,7% bulan lalu, tertinggi sejak September 2010 setelah kesepakatan Eropa tentang Yunani mendorong kepercayaan bakal dicapainya solusi atas krisis.

“Masih banyak pertanyaan tentang nasib perjanjian yang diumumkan pekan lalu,” tutur
Belinda Allen, analis senior investasi pada Colonial First State Global Asset Management di Sydney.

Indeks Nikkei 225 Stock Average melemah 0,6%. Indeks Kospi Korsel naik 0,4%. Indeks S&P/ASX 200 Australia turun 0,7%.

Harga saham Westpac Banking Corp turun 1,1% di Sydney. Harga saham BHP Billiton Ltd melemah 1,4% sejalan dengan melemahnya harga kontrak minyak mentah dan tembaga. (tw)

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Indeks Asia terganjal janji Papandreou.


Lampu Hias Bergaya Minimalis

Posted: 31 Oct 2011 07:10 PM PDT

Selasa, 1 November 2011 – 08:23 wib

nTye1cleyq Lampu Hias Bergaya Minimalis
Lampu hias gaya minimalis (Foto: cankulagi.com)

JIKA pada awalnya fungsi utama lampu adalah sebagai alat penerangan, maka kini fungsi lampu bukan sebatas menerangi. Saat ini lampu telah dijadikan elemen penghias interior maupun eksterior rumah.
 
Semakin berbeda fungsinya, desain lampu pun mengalami perkembangan yang luar biasa. Berbagai jenis dan model lampu bisa Anda dapatkan dengan mudah, mulai lampu belajar, lampu kamar, ruang tamu,lampu pojok ruangan, hingga lampu taman. Material yang digunakan untuk kapnya pun sangat bervariasi. Ada yang terbuat dari kristal, kaca, bahkan juga bambu.
 
Keberadaan rumah tentu tidak bisa dilepaskan dari alat penerangan. Dan, lampu merupakan alat penerangan yang selalu digunakan untuk rumah tinggal karena penggunaannya yang bersifat praktis.
 
Apa pun jenis desain rumah Anda, keberadaan lampu selalu menjadi prioritas utama yang harus dipenuhi. Tak terkecuali ketika tren rumah yang sedang populer saat ini adalah desain rumah minimalis, konsep taman pun ikut bergaya minimalis. Alhasil, seluruh ornamen taman dituntut menyesuaikan dengan konsep minimalis. Dalam penggunaan lampu hias untuk taman pun, konsep yang diusung juga bergaya minimalis.

“Keberadaan lampu hias taman minimalis selalu dijadikan pelengkap yang pas untuk menambah keindahan rumah tinggal bergaya minimalis. Kebanyakan gaya minimalis lebih cenderung bersifat simpel dan diset dalam bentuk kotak atau bulat,” kata arsitek Ari Indra.
 
Ari menambahkan, ada beragam bentuk lampu hias taman minimalis yang bisa dijadikan pilihan, di antaranya kotak, bulat, dan bentuk lain yang sangat menarik. Keberadaan lampu hias pada taman tersebut akan membuat taman semakin eksotik pada malam hari. Anda juga bisa menciptakan suasana romantis di taman minimalis dengan memilih lampu berwarna kuning.
 
Kehadiran lampu hias pada taman minimalis memang mampu memberikan nilai lebih. Agar lampu hias tersebut bisa bertahan lama, Anda diharuskan merawatnya secara benar. Jangan lupa untuk selalu rajin membersihkan kap lampu secara teratur, minimal dua pekan sekali.
 
Untuk membersihkannya, sebaiknya gunakan lap kering atau bisa juga dengan kemoceng. Jika lampu hias itu terbuat dari kaca, Anda bisa mencucinya menggunakan air yang sudah diberi sedikit sabun. Setelah itu keringkan dengan hati-hati agar setiap komponen lampu hias tidak pecah.

(SINDO//tty)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lampu Hias Bergaya Minimalis.


Rencana Penjualan New Honda CR-V Terancam Molor

Posted: 31 Oct 2011 07:08 PM PDT

c2600ff12c69ba848e00e51fb198e817 Rencana Penjualan New Honda CR V  Terancam Molor

New Honda CR-V (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO Interaktif, California – Banjir bandang di Thailand yang tak kunjung surut sejak terjadi pada 4 Oktober lalu telah berdampak pada kinerja produsen mobil  dunia, khususnya dari Jepang. Akibat tersendatnya pasokan produk dan komponen dari pabrik mereka yang ada di Negeri Gajah Putih itu, jadwal produksi dan pemasaran produk pun menjadi kacau.
 
Satu diantara produsen itu adalah Honda Motor Company (Honda). Bahkan, seperti dilansir carscoop.com, Selasa, 1 November 2011, akibat banjir itu Honda terancam tak bisa memasarkan generasi baru Sport Utility Vehicle (SUV) Honda CR-V di Amerika seperti jadwal semula.
 
“Proses produksi kemungkinan besar mengalami keterlambatan, sehingga jadwal pemasaran yang semula dijadwalkan Desember berptensi mengalami keterlambatan beberapa pekan,” demikian pernyataan resmi Honda Amerika.
 
Pabrikan itu rencananya akan memberikan pengumuman resmi ihwal keterlambatan penjualan itu dalam waktu dekat ini. Namun, Honda tidak menyinggung jadwal peluncuran mobil yang rencananya dilakukan di gelaran Los Angeles Auto Show 2011 pertengahan November mendatang.
 
Sebelumnya, seperti dilansir situs resmi perusahaan, www.honda.co.jp, Honda telah merilis foto resmi New Honda CR-V.  Penampakan sosok generasi terbaru Honda CR-V tersebut dimaksudkan untuk memberi kepastian tentang rencana peluncurannnya.
 
ARIF ARIANTO
 

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rencana Penjualan New Honda CR-V Terancam Molor.


Diguyur Hujan, Seri Terakhir OMR C-Class Ditunda

Posted: 31 Oct 2011 07:08 PM PDT

31 10 Cclas iday Diguyur Hujan, Seri Terakhir OMR C Class Ditunda

Menyusul hujan deras yang mengguyur sirkuit Sentul, Jabar (30/10) penyelenggaraan seri terakhir Mercedes-Benz Pertamina C-Class Touring Championship akhirnya disepakati untuk ditunda menjadi 26-27 November 2011.

Kesepakatan diperoleh setelah peserta, race director dan panitia pelaksana berembuk soal ditunda atau dilanjutkannya lomba. Sempat terjadi pro kontra mengingat peserta memiliki kepentingan berbeda. Ada yang ingin melanjutkan balap, ingin ditunda bahkan berniat tidak ikut di seri pengganti nanti.

Lomba diputuskan akan diadakan kembali namun peserta tidak wajib ikut. Sebagaimana diketahui, mobil yang sudah dibeli wajib diikutkan pada seluruh seri. Tidak wajib ikut karena ada peserta yang kontrak terakhir (dengan timnya) hari ini, terang Yuniadi Hartono, deputy director corporate communication PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI).

Adapun hujan turun sekitar pukul 14.00 WIB. Selain membuat lomba GT Car Champ yang tengah memasuki lap 16 dihentikan, efek hujan juga membatalkan OMR BMW dan Mercedes-Benz Cup. (otosport.co.id)

Penulis : Iday | Teks Editor : toncil | Foto : Iday
Tags : mobil bekas , motogp , f1 , motor bekas , tips motor , tips mobil , modifikasi , jip , otosport , otomotif , otomotifnet , otoshop , klub , komunitas , ototest , iklan baris , direktori , forum , road race , motocross , indoprix , motoprix , rally , wrc , wsbk , wss , drag , drag bike , drag race , supersport , formula 1 , gokart , drift , drifting , slalom , honda , yamaha , suzuki , kawasaki , toyota , daihatsu , mitsubishi , nissan,

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Diguyur Hujan, Seri Terakhir OMR C-Class Ditunda.


ET1, Tablet untuk Enterprise dari Motorola

Posted: 31 Oct 2011 07:05 PM PDT

CxLBcG79Hh ET1, Tablet untuk Enterprise dari MotorolaMotorola ET1 (Foto: Google)

SAN FRANSISCO – Vendor ponsel asal Amerika Serikat (AS), Motorola meluncurkan tablet kelas enterprise yaitu ET1. Tablet ini dirancang untuk berbagai industri.

ET1 dilengkapi dengan fitur, seperti scanner barcode opsional, pembaca strip magnetik, kemasan baterai hot-swappable, sistem perangkat lunak yang aman dan pengisian keamanan multi-slot.

Dilansir Cbr Dekstop, Selasa (1/11/2011), menurut Motorola, tablet WiFi ini didasarkan pada informasi log-in dan password yang dilindungi.

Dengan ET1, pengecer dapat menjalankan berbagai aplikasi yang dikembangkan oleh mitra Motorola dan vendor perangkat lunak independen (ISV).

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android, dan dilengkapi layar warna 7 inci Gorilla Glass untuk menampilkan video dan gambar.

Vice President Motorola Solution Asia Pasific Corporate, Phey Teck Moh mengatakan, Motorola banyak melayani pelanggan enterprise di industri ‘vertikal’.

Perusahaan tersebut juga bekerjasama dengan manajer IT, untuk mengatasi kekhawatiran. Menurut Moh, perusahaannya perlu mengembangkan kunci sukses tren saat ini yaitu pekerja online. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - ET1, Tablet untuk Enterprise dari Motorola.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com