9.11.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Koperasi Bajaj Dukung Jokowi-Basuki

Posted: 10 Sep 2012 07:23 PM PDT

2127168620X310 Koperasi Bajaj Dukung Jokowi Basuki KOMPAS/WISNU WIDIANTORO Bajaj melintas di depan baliho sosialisasi masa kampanye Pilgub DKI Jakarta yang terpasang di pinggir Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2012). KPUD DKI Jakarta mengajak warga Jakarta untuk terlibat aktif dalam kampanye sehingga tidak salah dalam menentukan nasib Jakarta 5 tahun kedepan.

JAKARTA, KOMPAS.com – Tiga organisasi koperasi bajaj menyatakan dukungan pada pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaya Purnama dalam Pemilukada DKI Jakarta. Wadah beranggotakan 15 ribu bajaj itu berharap Jokowi-Basuki bisa memberikan perhatian pada jenis angkutan sederhana yang bisa melintas gang-gang kecil itu.

"Bajaj selama ini belum menjadi perhatian pemerintah. Jangan hilangkan bajaj dari DKI," kata Ketua Umum Koperasi Bajaj Karya Maju Rindu Haposan dalam acara halalbihalal di Restoran Sari Kuring, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2012) malam.

Ia menjelaskan, ketiga wadah tersebut berkembang dalam situasi minus perhatian. Usaha mereka hidup dan bertumbuh berdasarkan swadaya para anggota untuk terus mempertahankan keberadaan bajaj di Ibu Kota. Dengan kontur jalan-jalan Jakarta yang tersambung pada gang-gang sempit yang membuka jalur ke pemukiman padat penduduk, Rindu yakin keberadaan bajaj masih dibutuhkan.

Lebih dari itu, dengan keunikan desainnya, kendaraan roda tiga itu bisa diandalkan sebagai ciri khas transportasi rakyat kecil. "Kami berharap bajaj bisa menjadi sarana angkutan rakyat kecil dan menjadi ikon DKI," sambung Rindu.

Ia mengatakan, bersama anggota koperasi lainnya mereka berharap dukungan pemerintah dalam melakukan peremajaan bajaj. Ia juga menegaskan, dukungan yang diharapkan bukan dalam bentuk finansial. Yang lebih dinantikan adalah kebijakan yang berpihak pada eksistensi mereka.

Deklarasi dukungan itu diberikan oleh Koperasi Bajaj Karya Maju, Koperasi Bajaj Usaha Bersatu, dan Koperasi Bajaj Surya Kencana. Ketiga organisasi ini memiliki 15.000 bajaj yang beroperasi di Jakarta.

Amiruddin Idris, koordinator koperasi meyakini, dukungan yang diberikan kelompoknya akan memberi pengaruh pada pemenangan Jokowi-Basuki. Pasalnya, bukan hanya pengemudi bajaj, tapi isteri dan anggota keluarga mereka akan dikerahkan sebagai relawan Jokowi-Basuki. "Kami akan terjunkan 15 ribu bajaj untuk mendukung kampanye Jokowi-Basuki nanti," kata Idris.

 

 

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Koperasi Bajaj Dukung Jokowi-Basuki.


Petugas Bea Cukai Jadi Tersangka Kasus Suap Penyelundupan Sabu

Posted: 10 Sep 2012 07:23 PM PDT

1758206p Petugas Bea Cukai Jadi Tersangka Kasus Suap Penyelundupan Sabu

KOMPAS/MOHAMMAD HILMI FAIQ
para tersangka pengedar sabu-sabu dan ganja saat berada di kantor Kepolisian Resor Binjai, Rabu (5/9/2012) malam. Polisi menangkap enam tersangka pengedar narkoba di kawasan Jalan Imam Bonjol yang selama ini menjadi basis peredaran narkoba.

JAKARTA, KOMPAS.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan dua orang tersangka dalam kasus suap lolosnya sabu seberat 351 kilogram dalam pengecekan yang dilakukan Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai (KPUBC) Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dua orang tersangka yakni Handoko alias Yanto selaku pemberi suap dan Hende selaku petugas karantina KPUBC Tanjung Priok yang menerima suap.

Hal ini diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Sufyan Syarif, Selasa (11/9/2012), di Mapolda Metro Jaya. "Sudah kami tetapkan tersangka dua orang dan kini sudah ditahan. Dua tersangka itu Hende dan Yanto," ujar Sufyan.

Sufyan mengatakan penetapan tersangka akhirnya dilakukan kepolisian setelah petugas gabungan Direktorat Reserse Narkoba yang sebelumnya menangani kasus ini dan Direktrorat Reserse Kriminal berhasil mencium pelarian Yanto. Yanto ditangkap pada Sabtu (8/9/2012) di kediamannya di kawasan Indramayu, Jawa Barat. Sementara Hende dari awal sudah diamankan kepolisian dan sempat dibawa untuk melakukan pengembangan kasus ini.

Sufyan menuturkan bahwa keduanya ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal suap di dalam Undang-undang nomor 20 tahun 2001 tentang Perubahan atas Undang-undang nomor 31 tahun 1999 tentang pemberantasan tindak pidana korupsi.

Saat ditangkap, Yanto mengaku menerima Rp 40 juta dari para gembong narkoba yang hendak menyelundupkan sabu senilai Rp 700 miliar itu ke Indonesia. Uang itu seharusnya dipakai untuk menyuap pegawai-pegawai cukai. Namun, ternyata, Yanto hanya memberikan Rp 6 juta kepada satu pegawai karantina, yakni Hende.

"Dari Rp 40 juta yang diberikan untuk menyuap, hanya Rp 6 juta yang diberikan tersangka ke pegawai karantina itu. Sisanya, dimakan sama tersangka sendiri untuk belanja dia," kata Sufyan.

Sementara berdasarkan pengakuan Hende, uang senilai Rp 6 juta itu sudah disumbangkannya untuk pembangunan sebuah masjid di Gang Masjid, Tanjung Priok, Jakarta Utara. "Kami masih dalami pengakuan si penerima suap soal masjid itu," kata Sufyan.

Hingga kini, Sufyan mengaku penyidik masih fokus untuk merampungkan berkas perkara kasus penyuapan ini. Namun, Sufyan tidak memungkiri pihaknya akan mengembangkan kasus ini terkait penyelundupan dan suap di kantor bea cukai. "Kami fokus ke kasus ini dulu, karena utamanya ini. Kita lihat nanti," ucapnya.

Sebelumnya, petugas Polda Metro Jaya menggagalkan peredaran sabu seberat 351 Kilogram dan menangkap lima tersangka berinisial AK, DR, MW alias A dan seorang warga Malaysia, EWH alias J, serta importirnya, Ptr, pada beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Narkoba senilai Rp 700 miliar itu, diselundupkan dari China melalui Malaysia, dan tiba di Pelabuhan Peti Kemas Tanjung Priok, Jakarta Utara melalui jalur laut.

Penyidik telah memeriksa petugas pemeriksa dokumen KPUBC Tanjung Priok, Joy Aryanto, Budi Sulistyo, Tri Baroto (pemeriksa dokumen) dan Hende (petugas karantina) yang mengeluarkan surat barang.

Editor :
A. Wisnubrata

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Petugas Bea Cukai Jadi Tersangka Kasus Suap Penyelundupan Sabu.


Sulsel Raih Emas Lempar Lembing Putri

Posted: 10 Sep 2012 07:22 PM PDT

2153165620X310 Sulsel Raih Emas Lempar Lembing Putri ponriau2012.com Logo PON XVIII/2012

PEKANBARU, KOMPAS.com – Atlet Sulawesi Selatan, Ayu Ariandani merebut medali emas di nomor lempar lembing putri Pekan Olahraga Nasional XVIII Riau, Senin (10/9/2012).

Ayu menjadi yang terbaik di Arena Atletik Rumbai, Pekanbaru, dengan lemparan sejauh 42,89 meter. Di posisi kedua ditempati atlet lempar lembing Jawa Tengah Dian Kartika Ratna dengan lemparan sejauh 42,35 meter.

Sementara itu, atlet Sumatera Barat Firawati mendapat medali perunggu dengan menorehkan catatan lemparan sejauh 23,60 meter.

Dalam nomor lempar lembing PON Riau ini hanya ketiga atlet tersebut yang berpartisipasi.

 

Sumber :
Antara

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sulsel Raih Emas Lempar Lembing Putri.


Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand

Posted: 10 Sep 2012 07:18 PM PDT

fb Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand

MitsubishiMirage 42 460x307 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand

CHONBURI (DP) — Mitsubishi Mirage segera menjadi jagoan baru bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia. KTB berencana memperkenalkan Mirage di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

“Kehadiran Mitsubishi Mirage akan menjadi babak baru bagi KTB yang merambah pasar city car. Selama ini KTB telah sukses di segmen kendaraan niaga serta mobil penumpang SUV, Pajero Sport dan Outlander Sport,” terang Daisuke Okamoto, Direktur Marketing KTB.

Untuk itu, KTB mengajak 24 media nasional berkunjung langsung ke pabrik Mitsubishi Motors Thailand (MMT), di Laemchabang, Chonburi. Inilah pabrik terbesar milik MMC di luar Jepang. Khusus untuk Mirage, disiapkan perluasan pabrik ketiga yang melengkapi pabrik pertama dan kedua yang memproduksi Pajero Sport, Triton dan Lancer. MMT ditunjuk oleh MMC untuk basis produksi global bagi Mirage.

“Setelah dijual di Thailand, sejak Agustus 2012, kami telah mengekspor ke Jepang dan Indonesia. Dilanjutkan ke Eropa pada November 2012,” jelas Ryujiro Kobashi, Vice Corporate General Manager Global Small Project MMC.

Mirage telah terjual 37 ribu unit di Negeri Gajah Putih, untuk ekspor ke Jepang sebanyak 5.000 unit dan Indonesia 1.000 unit dalam sebulan. Tahun ini direncanakan akan diproduksi sebesar 124 ribu unit, di mana untuk pasar domestik Thailand 61 ribu unit, ekspor 63 ribu unit.

Pabrik untuk Mirage mampu memproduksi 150 ribu unit dalam setahun. Pabrik ini tergolong canggih dan ramah lingkungan. Fasilitasnya telah menggunakan robot serta sistem pengecatan tanpa bahan kimia.

Para jurnalis juga diajak langsung melihat proses produksi Mirage mulai dari pembuatan bodi, perakitan, pegecatan, pemasangan roda hingga mesin serta inspeksi quality control. [dp/Wyu]

// MitsubishiMirage 12 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di ThailandMitsubishiMirage 22 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di ThailandMitsubishiMirage 32 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di ThailandMitsubishiMirage 42 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Belum Diluncurkan, Mitsubishi Mirage Telah Terima Pesanan 2000 UnitMitsubishi Mirage Ramaikan IIMS 2012Mitsubishi Mirage Dipasarkan Akhir Agustus 2012

Tags: City Car, City Car Mitsubishi Mirage, Compact Car, Mitsubishi, Mitsubishi Mirage, Mitsubishi Motors Thailand, Pabrik Mitsubishi, Pabrik Mobil Mitsubishi

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand
 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand
 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatirama on Mitsubishi Mirage Irit dan Harga Terjangkauyoxca on Simak Keunggulan All-New Kawasaki Ninja 250 2013 (Versi Brosur)Abigail on Toyota Rush 2011 Tampil Lebih Stylishjoko on Mitsubishi Mirage Diserbu Ribuan PenggemarSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di ThailandGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
TANGERANG SELATAN (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar

tapak ban 01 100x100 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di ThailandTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di ThailandGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Melihat Langsung Produksi Mitsubishi Mirage di Thailand.


Bapak Laptop Modern Meninggal Dunia

Posted: 10 Sep 2012 07:17 PM PDT

9e7fa1928fbb1b1fcc19d6da4d5efbc4 L Bapak Laptop Modern Meninggal Dunia

LONDON Perancang laptop modern Bill Moggridge meninggal dunia di usia 69 tahun. Moggridge adalah desainer industri asal Inggris yang diganjar penghargaan atas model komputer flip-open yang kini menjadi desain laptop saat ini.

Desain komputer karyanya, Grid Compass, seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (11/9), dirilis pada 1982. Dibanderol seharga USD 8.000, laptop tersebut berbalut casing magnesium dan dibekali memori 340kb.

Komputer jinjing rancangannya tersebut digunakan oleh anggota militer Amerika Serikat dan pernah dibawa menjelajah ruang angkasa dalam misi peluncuran pesawat luar angkasa Discovery milik NASA pada 1985.

Moggridge mengembangkan desain tersebut saat menyadari layar datar, keyboard dan papan sirkuit yang diotak-atiknya bisa menyatu sempurna dalam wujud komputer yang bisa dilipat.

Selama masa hidupnya, selain sebagai perancang di industri elektronik, Moggridge juga menjadi Direktur Smithsonian’s Cooper-Hewitt, National Design Museum di New York sejak 2010.

Museum tempatnya mengabdi mengumumkan, Moggridge meninggal dunia Sabtu lalu setelah berjuang melawan penyakit kankernya.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bapak Laptop Modern Meninggal Dunia.


Mitsubishi rencanakan 6.060 mirage untuk Indonesia

Posted: 10 Sep 2012 07:08 PM PDT

Bangkok (ANTARA News) – Mitsubishi akan memproduksi 6.060 unit “city car” terbarunya, Mirage, untuk pasar Indonesia pada tahun ini, dan ribuan lagi pada 2013.

Vice Corporate General Manager Asia & Asean Office Mitsubishi Motors Corporation, Ryujiro Kobashi, di Bangkok, Selasa, ribuan “city car hatchback” itu akan dibuat di pabriknya di Laemchabang, Thailand, bersama puluhan ribu unit lainnya untuk pasar ekspor dan domestik.

Kobashi mengatakan, Mitsubishi menargetkan penjualan Mirage di pasar global lebih dari 150.000 unit per tahun.

Mobil berkapasitas mesin 1.2 L dan diluncurkan pada Maret lalu itu, dalam produksinya, sekitar 80 persen menggunakan komponen lokal di Thailand dan 20 persennya diimpor dari Jepang.

Menurut Kobashi, Mirage dirancang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini yang menginginkan mobil dengan efisiensi tinggi bahan bakar.

Oleh karena itu, Mitsubishi dibuat dengan bobot lebih ringan dan dengan teknologi CVT baru dalam transmisinya dan Mitsubishi mengklaim Mirage lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Menurut Kobashi, konsumsi bahan bakar Mirage bisa mencapai 21 km/liter.

Selain memproduksi Mirage, tiga pabrik Mitsubishi di Thailand juga memproduksi Mitsubishi Triton, Pajero Sport, Lancer, dan Lancer EX.

Pabrik Mitsubishi di Thailand mempekerjakan 7.277 orang yang terdiri dari 5.507 orang pada pabrik nomor 1 & 2, dan sisanya pada pabrik nomor 3 yang mulai dioperasikan pada Maret lalu.

Sementara Executive Vice President & Compliance Officer Mitsubishi Motors (Thailand) Co.Ltd Takeshi Ando, menyatakan bahwa para tenaga-tenaga handal yang dipekerjakan di Thailand sebagian berasal dari lulusan universitas teknik otomotif di Jepang dan Thailand.

Dalam tahun ini, Mitsubishi telah merencanakan untuk memproduksi 124 ribu unit Mirage, yang akan didistribusikan untuk pasar domestik Thailand sejumlah 61 ribu unit atau 49 persen dan 63 unit setara 51 persen untuk pasar ekspor.

Negara-negara tujuan ekspor kendaraan Mitsubishi yang dibuat di Thailand, antara lain China, Tunisia, Brazil, Bangladesh, Vietnam, India, Taiwan, Jepang, dan Indonesia.

Di Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menargetkan penjualan Mirage 1000 unit per bulan.

Direktur Divisi Marketing KTB Daisuke Okamato mengatakan, peluang pasar otomotif Indonesia masih sangat terbuka seiring dengan ekonomi negara itu yang tumbuh dengan baik.

(S026)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mitsubishi rencanakan 6.060 mirage untuk Indonesia.


Nih Empat Pilihan Warna Baru Yamaha Byson, Biru Datang Gold Hilang!

Posted: 10 Sep 2012 07:06 PM PDT

201209011 Byson 1 Nih Empat Pilihan Warna Baru Yamaha Byson, Biru Datang Gold Hilang!

Sudah baca tulisan sebelumnya yang menampilkan foto Byson dengan warna dan striping baru  kan? Kalau sebelumnya cuma satu warna, kini sudah resmi dirilis lengkap dengan tiga pilihan warna lainnya. Salah satu warna yang baru adalah biru, sedang warna gold yang sebelumnya ada dihilangkan.

Byson baru ini tersedia dalam empat warna, tiga warna sebelumnya sudah ada yakni Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6. Dan yang teranyar Vivid Purplish Blue Cocktail 5.

Menurut hasil survey kami, warna biru disukai pria jadi kami meluncurkannya untuk Byson baru ini. Bagi konsumen kami juga memberikan grafis baru sesuai image Byson yang gagah, wild dan sporty, jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

201209011 Byson 2 Nih Empat Pilihan Warna Baru Yamaha Byson, Biru Datang Gold Hilang!

Grafis barunya bisa dilihat pada tangki Byson yang berbentuk tengkorak kepala banteng. Temanya Invincible War Machine dan layaknya seperti superhero police robot yang menggambarkan kesan futuristik untuk karakter bodi motor. Perubahan lainnya yang mempertegas kesan lelaki ada pada bagian bracket. Sebelumnya berwarna silver, sekarang warna hitam.

Sedang untuk harga, Byson baru ini tetap dijual Rp 20,9 juta rupiah on the road Jakarta dan sekitarnya. Spesifikasi mesinnya juga tidak berubah dengan tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Mampu menghasilkan tenaga 10,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm di 6.000 rpm. (motorplus-online.com) 

Penulis : Popo | Teks Editor : KR15 | Foto : Yamaha
Tags : Warna Baru Yamaha Byson, Striping Baru Yamaha Byson,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nih Empat Pilihan Warna Baru Yamaha Byson, Biru Datang Gold Hilang!.


Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru

Posted: 10 Sep 2012 06:57 PM PDT

fb Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru

Yamaha Byson Facelift 01 460x306 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru

JAKARTA [DP] –Yamaha Byson facelift hadir dengan warna baru yaitu biru. Perubahan minor lainnya yang lebih menunjukkan imej lelaki juga terlihat dari grafis barunya.

Byson baru ini tersedia dalam empat warna, tiga warna sebelumnya sudah ada yakni Deep Red Metallic, Black Metallic X, White Metallic 6. Dan yang teranyar Vivid Purplish Blue Cocktail 5.

Menurut hasil survey kami, warna biru disukai pria jadi kami mengeluarkannya untuk Byson baru ini. Bagi konsumen kami juga memberikan grafis baru sesuai imej Byson yang gagah, wild dan sporty, jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Grafis tersebut melekat pada tangki Byson yang berbentuk tengkorak kepala banteng. Temanya Invincible War Machine dan layaknya seperti superhero police robot yang menggambarkan kesan futuristik untuk karakter bodi motor.

Grafis ini membuat Byson terlihat lebih garang dan fokus ke bagian tangki tengkoraknya, sehingga pengendaranya pun bisa show off jadi pusat perhatian.

Perubahan lainnya yang mempertegas kesan lelaki ada pada bagian bracket. Sebelumnya berwarna silver, sekarang warna hitam. Di luar itu, harga Byson baru ini tetap 20,9 juta rupiah on the road Jakarta dan sekitarnya.

Spesifikasi mesinnya juga tidak berubah dengan tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Mampu menghasilkan tenaga 10,1 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak 13,6 Nm di 6.000 rpm.

Byson pertama kali diluncurkan pada September 2010 di Padang Savana Gunung Bromo, Jawa Timur. Launching itu dilakukan bersamaan dengan peluncuran Scorpio Z dalam acara bertemakan Amazing Journey. Setelah itu mengalami beberapa kali facelift, sampai yang teranyar di bulan September tahun ini.

Penjualan Byson selalu meningkat, sejak dikeluarkan kali pertama (September hingga Desember 2010) terjual 23.265 unit, di 2011 sebanyak 53.704 unit dan dari Januari hingga Juli 2012 terjual 69.176 unit. (DP)

// Yamaha Byson Facelift 01 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis BaruYamaha Byson Facelift 02 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Yamaha WR250R 2013 Dikasih Warna Khas YamahaHelm Yamaha Sejurus dengan MotornyaStriping Naga Emas dan Kombinasi Baru Warna Putih

Tags: Byson Baru, Byson Facelift, Harga Yamaha Byson, Harga Yamaha Byson baru, Motor Yamaha, Yamaha, Yamaha Byson, Yamaha Byson Baru, Yamaha Byson facelift

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru
 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru
 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatiyoxca on Simak Keunggulan All-New Kawasaki Ninja 250 2013 (Versi Brosur)Abigail on Toyota Rush 2011 Tampil Lebih Stylishjoko on Mitsubishi Mirage Diserbu Ribuan Penggemarzed on Toyota Fortuner Salah Satu SUV Terlaris di IndonesiaSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis BaruGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
TANGERANG SELATAN (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar

tapak ban 01 100x100 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis BaruTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis BaruGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yamaha Byson dengan Warna dan Grafis Baru.


Duh, Hacker Mulai Gunakan Motif Politik

Posted: 10 Sep 2012 06:57 PM PDT

5TfYLmhNXB Duh, Hacker Mulai Gunakan Motif PolitikIlustrasi (Foto: CNET)

CALIFORNIA – Serangan yang dilakukan para hacker makin bervariasi, kali ini Al-Jazeera menjadi kantor berita kedua dalam sebulan terakhir yang diserang para hacker yang pro pada pemerintah Suriah.
 
Melalui stasiun TV satelit yang berbasis di Qatar, terungkap  bahwa layanan pesan singkat telah dibajak dan digunakan untuk mengirim berita palsu, termasuk laporan perdana menteri Qatar telah dibunuh.
 
“Kami ingin menginformasikan pelanggan kami bahwa layanan SMS Al-Jazeera sedang di-hack oleh para peretas. Mereka mengirim sejumlah berita palsu ke pelangan kami,” jelas organisasi berita tersebut. Demikian dilansir dari CNET Selasa (11/9/2012).
 
Kelompok yang bernama Syrian Electronic Army pun mengklaim bertanggungjawab atas peristiwa tersebut. Selain itu, penyiar radio juga melaporkan sejumlah situs telah diretas dan dirusak oleh hacker pro pemerintah Suriah.
 
Sekadar informasi, kelompok hacker tersebut juga pernah mengaku bertanggungjawab atas serangan di halaman muka situs milik Harvard University tahun lalu, dalam serangannya mereka menuliskan pesan di halaman tesebut yang berisikan menuduh Amerika Serikat mendukung pemberontakan terhadap presiden Suriah.
(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Duh, Hacker Mulai Gunakan Motif Politik

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Duh, Hacker Mulai Gunakan Motif Politik.


Bunuh Diri karena Warungnya Digusur

Posted: 10 Sep 2012 06:53 PM PDT

1735179620X310 Bunuh Diri karena Warungnya Digusur Shutterstock Ilustrasi.

TANGERANG, KOMPAS.com — Komarudin (30) ditemukan tewas tergantung di sebuah warung makan di Ruko Mas Blok A, Kelurahan Kutajaya, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (10/9/2012) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ia diduga stres akibat tidak mampu menanggung kesedihannnya. Menurut sejumlah saksi kepada aparat Polsek Pasarkemis, Tangerang, korban stres berat setelah warungnya digusur. Setelah itu, isterinya meninggalkannya, sementara orangtuanya sakit.

Komarudin mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri menggunakan tali plastik.

Editor :
Nasru Alam Aziz

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bunuh Diri karena Warungnya Digusur.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com