9.26.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Toyota scales back production in China as sales slow

Posted: 25 Sep 2012 07:44 PM PDT

 63067181 103233885 Toyota scales back production in China as sales slow The anti-Japan protests were sparked by a dispute over islands in the East China Sea that both countries claim

Toyota is reducing output of vehicles made in China, as the company sees its sales slow in the world's largest car market.

The company did not provide details of how much production would be cut by.

It comes on the heels of anti-Japanese protests across China, that led to a halt in production for several days at Toyota and other Japanese companies.

China is Japan's largest trading partner and a key market for its consumer goods.

The anti-Japanese sentiment was a result of a territorial dispute between the two countries over islands in the East China Sea.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Toyota scales back production in China as sales slow.


Brand Top Belum Gencar Lirik Desain Baru Twitter

Posted: 25 Sep 2012 07:36 PM PDT

MZ4v8vCI11 Brand Top Belum Gencar Lirik Desain Baru TwitterTwitter (Foto: Mashable)

CALIFORNIA – Desain baru halaman Twitter sepertinya belum terlalu menarik minat brand-brand terkenal. Pasalnya, hanya delapan persen dari 100 brand terkemuka yang beralih ke halaman baru Twitter.
 
Sebuah analisis dari brand top dunia mengungkapkan, hanya delapan brand yakni Samsung, SAP, Nike, Nintendo, Ford, Moet & Chandon, Armani, dan Starbuck, yang telah membuat perubahan.
 
Kepala Media Sosial Ford, Scott Monty mengatakan telah memperbaharui profil Ford dalam waktu 24 jam setelah Twitter membuat pengumuman tentang desain terbarunya. Monty juga memuji desain baru tersebut, karena tampilan profil terlihat sama dengan format ponsel.
 
“Terus terang, ini sangat mudah dilakukan. Desain universal ini sangat berguna untuk kami,” tuturnya, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (26/9/2012).
 
Seperti diketahui, pekan lalu CEO Twitter Dick Costolo mengumumkan tampilan baru untuk halaman profil di jejaring sosial tersebut. Selain itu, dia juga mengumumkan tampilan baru untuk aplikasi baru iPad, pembaharuan aplikasi iPhone, dan Android.
(adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Brand Top Belum Gencar Lirik Desain Baru Twitter

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Brand Top Belum Gencar Lirik Desain Baru Twitter.


Produk aksesoris tawarkan diskon 20-40 persen

Posted: 25 Sep 2012 07:36 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) – Selain bisa menyaksikan mobil-mobil terbaru, para pengunjung IIMS 2012 juga bisa melihat-lihat atau bahkan membeli berbagai aksesoris dan perlengkapan yang dijajakan oleh pelaku industri pendukung otomotif Indonesia.

Berbagai produk industri pendukung yang dipamerkan di area semi permanen Hall A dan B IIMS di antaranya ban, velg, knalpot, kaca film, sound system, power accelerator, penghemat bahan bakar, accu, alat pembersih, hingga diecast.

Sebagian besar dari penjaja produk-produk pendukung itu menawarkan diskon antara 20 persen hingga 40 persen.

Salah satu stand yang menyediakan bahan kulit untuk jok kendaraan roda empat, misalnya, selama pameran berlangsung, stand ini memberikan promo paket untuk mobil dua baris dan mobil tiga baris sebesar 20 persen.

Selain diskon, produk ini juga memberikan jaminan garansi hingga dua tahun. Hal yang sama dilakukan oleh penjaja pelindung cat (paint protection) yang menawarkan diskon hingga 40 persen.

Ada pula stand diecast yang melabeli hampir seluruh produknya dengan diskon 20 persen.

Yang menarik, selain memajang berbagai produk pendukung kendaraan roda empat, area Semi Permanent ini juga menampilkan kendaraan roda dua berikut produk-produk aksesorisnya seperti knalpot, pelapis grip, pelumas, helm dan lain-lain.

Sama seperti produk pendukung kendaraan roda empat, produk pendukung kendaraan roda empat juga menawarkan berbagai diskon menarik selama penyelenggaraan pameran IIMS 2012. KYT, INK, BMC adalah beberapa merek helm yang ikut meramaikan area Semi Permanent.

Helm-helm ini ditawarkan dengan diskon menarik antara 10-20% selama pameran. Sejauh ini sudah terjual 500 helm dengan penjualan tertinggi dicatatkan oleh helm KYT.

Mobil eksotis

Tidak hanya produk pendukung otomotif, di area semi permanen juga menyajikan mobil-mobil eksotis dalam program Exotic Car Show yang memanjakan mata pengunjung.

Stand yang terletak di area Semi Permanent Hall A1 ini menampilkan berbagai kendaraan premium seperti Aston Martin Virage, Bentley Flying SpurSpeed, dan Cadillac Escalade Platinum.

Kemudian McLaren MP4-12C, Chevrolet Camaro Transformer 3, Ferrari FF, Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Aventador, Lamborghini LP570, Rolls Royce Ghost, Range Rover Evoque, serta Porsche Carrera.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Produk aksesoris tawarkan diskon 20-40 persen.


Militan Mali Gunakan Anak-anak sebagai Tentara

Posted: 25 Sep 2012 07:31 PM PDT

0926265p Militan Mali Gunakan Anak anak sebagai Tentara

REUTERS
Militan Islam di Mali dilaporkan merekrut ratusan anak-anak untuk dijadikan sebagai tentara

LONDON, KOMPAS.com – Organisasi hak asasi Human Rights Watch menyatakan, militan Islam yang menguasai wilayah utara Mali menggunakan ratusan tentara anak-anak, sebagian berusia semuda 11 tahun.

Menurut Human Rights Watch, anak-anak itu digunakan untuk keperluan militer dan untuk memberlakukan penerapan hukum Islam atau syariah versi militan yang ketat.

Penggunaan tentara anak-anak merupakan pelanggaran terhadap hukum internasional. Organisasi itu menyatakan penduduk Mali Utara melaporkan melihat anak-anak berusia antara 11 dan 17 tahun menerima pelatihan senjata dan menjaga pos-pos pemeriksaan.

Menurut warga, remaja-remaja melakukan patroli dengan berjalan kaki sebagai polisi Islamis dan memukuli kaum perempuan di jalan-jalan yang tidak mengenakan penutup kepala.

Laporan yang dilansir Selasa (25/9) itu juga merinci tentang amputasi, pencambukan dan penghancuran situs-situs keagamaan oleh kelompok-kelompok militan.

Menurut organisasi hak asasi tersebut, laporannya didasarkan pada wawancara dengan hampir seratus saksi mata yang melarikan diri dari Mali Utara, atau masih berada di sana dan berbicara melalui telepon.

Sumber :
VOAINDONESIA

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Militan Mali Gunakan Anak-anak sebagai Tentara.


Tiga Korban Tewas Diangkut Kapal Tongkang

Posted: 25 Sep 2012 07:28 PM PDT

0917162620X310 Tiga Korban Tewas Diangkut Kapal Tongkang Tribun Lampung/Dedi Sutomo Kapal Tongkang TB JFF 1 Cirebon membawa tiga korban meninggal dari KM Bahuga Jaya yang tenggelam setelah tertabrak kapal tanker Norgastar pada sekitar pukul 04.48 WIB, Rabu (26/9/2012)

LAMPUNG, KOMPAS.com – Kapal Tongkang TB JFF 1 Cirebon membawa tiga korban meninggal dari KM Bahuga Jaya yang tenggelam setelah tertabrak kapal tanker Norgastar pada sekitar pukul 04.48 WIB, Rabu (26/9/2012).

Tiga korban meninggal yang dipindahkan tersebut terdiri atas satu korban anak-anak perempuan, satu orang wanita paruh baya dan seorang pria paruh baya. Sejauh ini korban yang meninggal dunia masih dalam proses identifikasi oleh tim Inafis Polres Lampung Selatan.

"Kita masih melakukan identifikasi untuk korban meninggal yang telah berhasil d evakuasi," ungkap Kapolres Lampung Selatan, AKBP Tatar Nugroho.

Berdasarkan data terakhir korban meninggal dunia delapan orang. Dua korban meninggal dibawa ke Pelabuhan Merak. Enam orang lainnya dievakuasi ke Pelabuhan Bakauheni.

Berita terkait dapat diikuti dalam topik: TANKER TABRAK FERI DI SELAT SUNDA

Sumber :
Tribun Lampung

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tiga Korban Tewas Diangkut Kapal Tongkang.


Ancaman Kematian Terkait ‘Pajak Gereja’

Posted: 25 Sep 2012 07:20 PM PDT

1639336p Ancaman Kematian Terkait Pajak Gereja

Vatikan

BERLIN, KOMPAS.com – Gereja Katolik Jerman, yang membebankan biaya tambahan pada pajak penghasilan setiap orang yang terdaftar sebagai umat Katolik, memperingatkan bahwa mereka yang tidak membayar biaya itu akan ditolak jika meminta pemakaman secara Katolik.

Retribusi tersebut, yang merupakan bagian dari undang-undang Jerman sejak abad ke-19, menambah 8 atau 9 persen pada nilai pajak penghasilan 24 juta warga Jerman yang tercatat sebagai umat Katolik. Namun sejumlah umat Katolik telah menantang sistem itu.

"Membayar dan berdoa’ merupakan sebuah isyarat yang benar-benar salah pada waktu yang salah," kata gerakan pembaharuan We Are Church.

Keputusan yang dikeluarkan para uskup Katolik Jerman itu mulai berlaku pada Senin (25/9/2012). Vatikan, yang kini dipimpin Paus Benediktus XVI asal Jerman, menyetujui keputusan para uskup tersebut.

Tahun lalu, 126.000 orang menghentikan kewajiban pajak mereka dengan memberi tahu pemerintah Jerman bahwa mereka sudah tidak lagi menjadi Katolik.

Sumber :
sydney morning herald

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ancaman Kematian Terkait ‘Pajak Gereja’.


China Akan Hukum Pembuat Peta “Nakal”

Posted: 25 Sep 2012 07:20 PM PDT

1333167620X310 China Akan Hukum Pembuat Peta Nakal JIJI PRESS / AFP Foto udara ini menunjukkan salah satu pulau di gugusan Kepulauan Senkaku yang diperebutkan China dan Jepang.

BEIJING, KOMPAS.com – Sebuah undang-undang tengah dirancang Pemerintah China terkait pembuatan peta wilayah kedaulatan negeri itu.

Nantinya, jika undang-undang ini disahkan, maka para pembuat peta China harus memuat wilayah-wilayah yang diklaim sebagai wilayah negeri itu, misalnya Kepulauan Diayou atau Senkaku.

Dan dalam rancangan undang-undang ini, pembuat peta yang tak mencantumkan dengan lengkap wilayah China -meski masih dalam sengketa- akan dijatuhi hukuman berat.

Dalam undang-undang yang ada saat ini, yang dibuat pada 1995, hukuman terberat adalah 10.000 yuan atau sekitar Rp 16 juta.

Nah, dalam rancangan undang-undang baru ini hukuman denda itu dilipatgandakan menjadi 100.000 yuan atau Rp 160 juta. Demikian kantor berita Xin Hua.

Rancangan undang-undang itu tak hanya mengatur hukuman denda bagi pembuat peta ‘nakal’ namun juga mengatur soal pengawasan layanan internet.

Undang-undang ini mengharuskan penyedia jasa layanan internet menempatkan server data yang memuat peta wilayah China yang mendapat persetujuan pemerintah.

Rencana ini adalah dampak dari perebutan Kepulauan Diayou atau Senkaku dengan Jepang yang terus menghangat belakangan ini.

Sengketa semakin rumit setelah Taiwan ikut mengklaim wilayah itu dan mengirimkan kapal-kapal mereka ke perairan Laut China Timur di dekat pulau sengketa itu.

 

 

Sumber :
AFP, Xinhua

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - China Akan Hukum Pembuat Peta “Nakal”.


Jumlah Korban KM Bahuga Jaya Simpang Siur

Posted: 25 Sep 2012 07:20 PM PDT

 Jumlah Korban KM Bahuga Jaya Simpang Siur

KOMPAS Images/Fikria Hidayat
Ilustrasi: Feri.

BANDARLAMPUNG, KOMPAS.com – Jumlah korban tewas akibat tenggelamnya KM Bahuga Jaya di dekat perairan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, Rabu subuh (26/9/2012), masih simpangsiur.

Informasi yang diperoleh dari PT ASDP Indonesia Feri Cabang Bakauheni pagi ini menyebutkan, jumlah korban tewas akibat kecelakaan ini berjumlah delapan orang. Namun Administratur Pelabuhan (Adpel) Bakauheni dan pihak kepolisian setempat menyatakan korban tewas antara 2-3 orang.

Sejumlah korban lain dilaporkan dalam kondisi kritis, dan sebagian lain yang jumlahnya mencapai ratusan orang telah mendapatkan pertolongan. Diperkirakan lebih dari 200 penumpang berada di dalam feri yang berlayar dari Pelabuhan Merak, Banten menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, dengan sedikitnya 18 anak buah kapal (ABK) di dalamnya.

Kapal tersebut dilaporkan sudah dalam kondisi tenggelam di perairan dekat Pulau Rimau Balak, sekitar 4 mil dari Pelabuhan Bakauheni, Lampung. "Pada pagi ini, tercatat delapan orang penumpang dilaporkan tewas," kata Manajer Operasi PT ASDP Indonesia Feri cabang Bakauheni, Heru Purwanto, di Bakauheni.

KM Bahuga Jaya dilaporkan mengangkut 80-an kendaraan roda empat dan dua, serta ratusan penumpang. Heru menyebutkan kapal ini tenggelam di Selat Sunda sekitar pukul 04.20 WIB. Mengenai penyebab tenggelam feri itu, ia mengaku belum bisa memastikannya meski ada yang menyebutkan karena tabrakan dengan tanker dan kargo dari Liberia. "Kapal itu mengalami robek di bagian lambungnya," ujar Heru.

***
Berita terkait dapat diikuti dalam topik: TANKER TABRAK FERI DI SELAT SUNDA

Sumber :
Antara

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jumlah Korban KM Bahuga Jaya Simpang Siur.


CN-295 tiba 30 September

Posted: 25 Sep 2012 07:18 PM PDT

“Berdasarkan jadwal, pesawat CN-295 akan mendarat di Bandara Husein Sastranegara Bandung pada 30 September mendatang,” kata Komandan Pangkalan Udara Husein Sastranegara Bandung, Kolonel Pnb Umar Sugeng di Bandung, Rabu.

Pesawat CN-295 tersebut, kata Umar Sugeng akan masuk langsung ke hanggar PT Dirgantara Indonesia.

Ia berharap pesawat itu bisa menjadi salah satu yang dipamerkan pada Bandung Air Show 2012 yang digelar di Lanud Husein Sastranegara.

“Yang pasti penonton kemungkinan bisa menyaksikan pendaratan pertama CN-295 di Lanud Husein, karena bertepatan dengan hari terakhir Bandung Air show 2012,” kata Umar.

Pesawat CN-295 itu merupakan pesawat yang diproduksi dan dikembangkan oleh Airbus Military, dan ke depan akan dikembangkan bersama PT Dirgantara Indonesia.

PTDI sendiri sudah memegang lisensi sebagai ujung tombak pemasaran pesawat jenis propeler atau baling-baling itu untuk pasar Asia Fasific.

Pesawat itu memiliki kemampuan pendaratan di landasan pacu yang pendek, serta memiliki manuver yang cukup lincah dan cocok untuk angkutan logistik pada operasi militer maupun penerbangan sipil.

Pesawat itu bisa diproduksi untuk versi sipil maupun militer, serta untuk VVIP. Departemen Pertahanan sendiri akan menggunakan pesawat CN-295 itu untuk menggantikan pesawat militer jenis Fokker yang sudah diistirahatkan.

Sementara itu PTDI telah melakukan langkah-langkah revitalisasi produksi dengan menambah peralatan baru untuk bersiap memproduksi pesawat dalam jumlah yang banyak guna memenuhi pesanan baik dari dalam maupun luar negeri.

(S033)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - CN-295 tiba 30 September.


BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012

Posted: 25 Sep 2012 07:16 PM PDT

fb BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012

bmw s 1000 rr 460x306 BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012

BRACKNELL (DP) — BMW S 1000 RR dimahkotai oleh 2012 Machine of the Year oleh Motorcycle News — salah satu media berpengaruh di Inggris. Ini merupakan kedua kalinya BMW S 1000 RR meraih penghargaan tertinggi pada MCN Awards.

Selain itu BMW S 1000 RR dinobatkan sebagai Best Sportsbike Unlimited di segmen Supersports. Pada 2010, BMW ini mendapat penghargaan Machine of the Yeardan Sportsbike over 751cc. Sementara pada tahun berikutnya menyabet Best Sportsbike over 601cc.

BMW Motorrad mengoleksi 2012 Tourer of the Year dengan BMW K 1600 GT dari Motorcycle News, pula. Tahun sebelumnya tourer ini mendapat predikat yang sama.

Dengan S 1000 RR dan K 1600 GT kami mendorong batas-batas inovasi dan performa untuk para pengendara, kata Adrian Roderick, General Manager BMW Motorrad UK.

Sementara kami mempertontonkan teknologi tinggi di HP4 dengan suspensi semi-aktifnya, serta skuter listrik untuk masa depan, imbuhnya. [dp/Ind]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tags:
BMW, BMW S 1000 RR, MCN, MCN News, Motor BMW

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012
 BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012
 BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatierli on New Isuzu Panther Muncul 2013: Cermin Revitalisasi IsuzuRajiman ( Raja Jin dan Manusia ) on Wajah Honda CBR500H TersebarRajiman ( Raja Jin dan Manusia ) on Wajah Honda CBR500H TersebarTukimen bin Tukijo on Tampang Sports Car Listrik Pesanan Dahlan IskanSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSIndonesia International Motor ShowJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012

          Tire Zone

ISOM GT Radial 100x100 BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012GT Radial Champiro SX2 Antar Fitra Eri Naik Podium
JAKARTA — GT Radial turut ambil bagian sebagai official tire partner di

GTRadial 11 100x100 BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012GT Radial Kasih Souvenir bagi Peserta Test Drive di IIMS 2012

JAKARTA (DP) — Seperti di pameran-pameran sebelumnya, Indonesia International

GTRadial 1 100x100 BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012GT Radial Ambil Bagian dan Menjadi Sponsor IIMS 2012

JAKARTA (DP) — GT Radial kembali memeriahkan Indonesia International Motor Show

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - BMW S 1000 RR: Sepeda Motor Terbaik 2012.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com