9.13.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Mantan Kekasih Mengendap di Loteng Dua Pekan

Posted: 12 Sep 2012 07:30 PM PDT

0926262p Mantan Kekasih Mengendap di Loteng Dua Pekan

Shutterstock
Ilustrasi

ROCK HILL, KOMPAS.com – Tracy, ibu dari lima anak, mendengar suara-suara mencurigakan dari loteng rumahnya. Dia mengira ada hewan yang bersarang di sana. Dia lalu menyuruh anak dan keponakannya memeriksa loteng.

Kepada Charlotte Observer, dia mengatakan sungguh tidak mengira bahwa yang ada di atap rumah adalah mantan kekasihnya. Dengan tenang, lelaki itu turun dari loteng, tersenyum, dan dengan tenang meninggalkan rumah mereka tanpa memberikan penjelasan apa-apa sebelum polisi tiba.

Lelaki itu diperkirakan tinggal di loteng selama dua pekan. Mantan pacar Tracy itu juga baru saja dilepaskan dari penjara.

Misterinya, bagaimana lelaki itu dapat masuk dan keluar dari loteng karena satu-satunya akses adalah lantai bawah dari rumah tersebut. Tracy dan lelaki itu pernah berkencan selama satu tahun sekitar satu dekade lalu. Tracy memutuskan lelaki itu karena dia terlibat kejahatan-kejahatan kecil. (AP/Joe)

Sumber :
Kompas Cetak

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mantan Kekasih Mengendap di Loteng Dua Pekan.


AS Akan Kejar Pelaku Pembunuhan Dubes

Posted: 12 Sep 2012 07:30 PM PDT

0923192620X310 AS Akan Kejar Pelaku Pembunuhan Dubes PAUL J. RICHARDS / AFP Presiden Barack Obama dan Menlu Hillary Clinton berdiskusi dengan para staf Gedung Putih sebelum memberikan pernyataan resmi terkait insiden berdarah di Benghazi, Libya.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com – Presiden AS Barack Obama bersumpah akan mengejar dan membawa para pembunuh Duta Besar John Christopher Stevens ke muka hukum.

Meski insiden itu menyebabkan korban jiwa warga Amerika, Obama kepada para wartawan Rabu (12/9/2012) memastikan hubungan antara AS dan Libya tidak akan terganggu.

"Keadilan akan ditegakkan," kata Obama saat menyampaikan pernyataan resminya di Rose Garden, Gedung Putih.

"Sangat tragis bahwa Chris Stevens tewas di Benghazi, di kota yang dia coba selamatkan," ujar Obama sambil memuji peran Stevens dalam proses penggulingan Kolonel Moammar Khadafi.

Pernyataan Obama ini sekaligus menepis kritikan rivalnya dalam pemilihan presiden, Mitt Romney. Kandidat Partai Republik itu mengatakan pemerintahan Obama terlihat bersimpati pada pelaku serangan di Benghazi.

Menurut Romney, pemerintahan Obama justru mengirimkan sinyal yang beragam ke dunia internasional terkait serangan di kantor konsulat AS tersebut.

Aksi memprotes film yang dianggap menghina Nabi Muhammad itu kini menyebarkan dampaknya ke seluruh dunia.

1. Kepolisian Nigeria kini dalam keadaan siaga merah.

2. Kedubes AS di Aljazair memperingatkan warganya di negeri itu untuk menunda perjalanan yang tak terlalu penting.

3. Polisi Tunisia menembakkan peluru karet dan gas air mata untuk membubarkan aksi unjuk rasa dekat ibukota Tunis.

4. Unjuk rasa juga dilaporkan terjadi di Khartoum, Sudan, di depan konsulat AS di Casablanca, Maroko dan sejumlah perwakilan PBB di Jalur Gaza.

5. Pemerintah Afganistan memerintahkan pemblokiran situs YouTube sampai video kontroversial itu dihapus. Namun YouTube masih bisa diakses di Kabul.

 

Sumber :
AFP/BBC

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - AS Akan Kejar Pelaku Pembunuhan Dubes.


Libya Tuding Loyalis Khadafy

Posted: 12 Sep 2012 07:30 PM PDT

4866995p Libya Tuding Loyalis Khadafy

AFP
Seorang lelaki dengan senapan laras panjang di depan mobil-mobil yang dibakar di halaman dalam kantor Konsulat Amerika Serikat di Benghazi, Libya, Selasa (11/9) larut malam. Akibat serbuan massa tersebut, Duta Besar AS untuk Libya Christopher Stevens dan tiga anggota staf Konsulat AS tewas.

KAIRO, KOMPAS.com — Wakil Menteri Dalam Negeri Libya Wanis Sharif di Benghazi, dalam konferensi pers yang disiarkan langsung televisi Al Jazeera, Rabu (12/9/2012), menuduh loyalis mantan pemimpin Libya, Moammar Khadafy, membunuh Duta Besar Amerika Serikat untuk Libya J Christopher Stevens dan tiga pegawai konsulat AS di Benghazi.

Dua dari tiga pegawai AS yang tewas itu adalah anggota marinir. Seorang lainnya diidentifikasi Kementerian Luar Negeri AS sebagai Sean Smith, anggota Staf Manajemen Informasi Konsulat AS.

Sedikitnya 18 pegawai AS dan aparat keamanan lokal luka-luka dalam serangan itu. Sebanyak 35 pegawai kantor Konsulat AS diberitakan sudah dievakuasi dari Benghazi ke Tripoli.

Sharif menyebut, pembunuhan Dubes AS itu bisa sebagai reaksi atas diekstradisinya kepala intelijen Libya pada masa Moammar Khadafy, Abdullah Sanusi, dari Mauritania ke Libya, pekan lalu.

Masih simpang siur berita cara tewasnya dubes AS tersebut. Pihak Pemerintah Libya mengatakan, Dubes Libya meninggal dunia akibat sesak napas dari kebakaran kantor Konsulat AS itu menyusul penyerangan massa ke kantor konsulat itu.

Namun, berita lain, seperti dikutip televisi Al Jazeera, Stevens dan tiga warga AS itu tewas dalam baku tembak di suatu tempat dekat Kantor Konsulat AS setelah sekitar dua jam Dubes AS dan para pegawai konsulat dievakuasi dari kantor konsulat, menyusul aksi unjuk rasa di kantor konsulat itu, Selasa malam lalu.

Dalam waktu yang sama, ratusan massa di Mesir juga menyerang gedung Kedubes AS di Distrik Garden City, Kairo. Amukan massa di Kairo dan Benghazi terhadap kantor perwakilan AS itu adalah protes atas pemutaran film di AS saat ini yang dianggap menghujat Nabi Muhammad.

Massa menaiki dinding pagar gedung Kedubes AS di Kairo itu dan menurunkan bendera AS lalu membakarnya. Polisi dan aparat keamanan Mesir dalam jumlah besar yang dilengkapi kendaraan lapis baja bersiaga di sekitar gedung Kedubes AS di Kairo, mengantisipasi serangan massa lagi.

Kedubes AS di Kairo dan Konsulat AS di Alexandria membekukan aktivitas kerja mereka, Rabu, dengan dalih keamanan belum kondusif.

Tak menentu

Situasi di Benghazi hingga Rabu kemarin masih tidak menentu. Situasi keamanan di Libya Timur dan kota Benghazi, khususnya, memang belum bisa dikontrol penuh pemerintah pusat di Tripoli sejak pemilu parlemen bulan Juli lalu.

Wanis Sharif mengungkapkan, situasi di sekitar Kantor Konsulat AS di Benghazi di luar kendali aparat keamanan Libya setelah terjadi baku tembak antara massa dan petugas keamanan di dalam Konsulat AS. Menurut Sharif, massa semakin marah setelah ada tembakan dari dalam konsulat sehingga akhirnya mereka mendobrak masuk.

Sharif mengakui, aparat keamanan Libya yang hanya dilengkapi senjata ringan terpaksa mundur karena tidak mampu menghadapi membeludaknya massa. Sejumlah orang bahkan menggunakan senjata berat

Pemerintah Libya berjanji segera menyelidiki dan menangkap pelaku. Namun, Sharif mengakui, proses penyidikan itu tidak mudah karena menyangkut ribuan orang. (MTH)

Sumber :
Kompas Cetak

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Libya Tuding Loyalis Khadafy.


Hari Ini MK Bacakan Putusan Uji Materi Terkait Pilkada DKI

Posted: 12 Sep 2012 07:22 PM PDT

2240284620X310 Hari Ini MK Bacakan Putusan Uji Materi Terkait Pilkada DKI DHONI SETIAWAN Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat.

JAKARTA, KOMPAS.com — Mahkamah Konstitusi akan membacakan putusan atas permohonan uji materi Pasal 11 Ayat (1) dan (2) Undang-Undang Nomor 29 Tahun 2007 tentang Pemerintahan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia (DKI) pada hari ini, Kamis (13/9/2012). Kedua pasal UU tersebut mengatur ketentuan penyelenggaraan Pilkada DKI. Pembacaan putusan dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

"Putusan pengujian UU No 29/2007 tentang Pemerintahan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia Pasal 11 Ayat (1) dan (2) dengan nomor perkara 70/PUU-X/2012 dan 77/PUU-X/2012 akan diputuskan pukul 10.00 WIB," demikian keterangan yang termuat dalam laman Mahkamah Konstitusi.

Pengacara pemohon, Muhammad Sholeh, menyambut baik hal tersebut. Pasalnya, putusan MK itu dinilainya sebagai kejutan karena diputuskan seminggu sebelum Pilkada DKI Jakarta yang digelar pada 20 September mendatang. Ia menegaskan, pasal yang diuji materi, yaitu Pasal 11 Ayat (1) dan (2) UU No 29/2007 tentang Pemerintahan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia (DKI), adalah pasal bermasalah.

"Kami berharap para hakim MK yang terkenal progresif dapat berlaku adil dan memberikan putusan yang baik serta tidak merugikan warga DKI Jakarta," ujar Sholeh ketika dihubungi, pagi ini.

Sebelumnya, permohonan uji materi Pasal 11 Ayat (1) dan (2) UU No 29/2007 tentang Pemerintahan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta sebagai Ibu Kota Negara Kesatuan Republik Indonesia (DKI) dilayangkan MK pada Juli lalu. Para pemohon, yaitu Abdul Havid Permana, Mohammad Huda, dan Satrio Fauzia Damardjati, yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Sholeh SH, menilai pelaksanaan tahapan Pilkada DKI janggal karena mengacu pada dua UU sekaligus, UU No 29/2007 tentang Pemrov DKI dan UU No 12/2008 tentang Pilkada.

Dalam UU No 29/2007 tentang Pemrov DKI hanya diatur satu pasal mengenai tahapan pilkada, yaitu Pasal 11 Ayat (1) dan (2) yang menyebutkan pilkada dua putaran harus digelar jika tidak ada calon yang mendapatkan suara 50 persen plus satu. Adapun dalam UU No 12/2008 tentang Pilkada disebutkan bahwa penetapan dua putaran hanya dilakukan jika tidak ada calon yang memperoleh 30 persen plus satu.

Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hari Ini MK Bacakan Putusan Uji Materi Terkait Pilkada DKI.


Amerika tingkatkan pengamanan

Posted: 12 Sep 2012 07:19 PM PDT

2012072404 Amerika tingkatkan pengamanan

Presiden AS Barack Obama (REUTERS/Larry Downing)

Kita sedang bekerja sama dengan pemerintah Libya untuk mengamankan diplomat-diplomat kita… Rencana tersebut diungkapkan Presiden AS Barack Obama ketika memberikan pernyataan pers di Washington DC, Rabu, seperti yang disampaikan dalam pernyataan yang dikeluarkan Gedung Putih.

“Saya juga telah mengarahkan pemerintahan saya untuk meningkatkan pengamanan di pos-pos diplomatik di seluruh dunia,” kata Obama di Rose Garden, Gedung Putih, saat mengumumkan insiden di Benghazi.

Dalam kesempatan itu, ia memastikan bahwa empat diplomat AS tewas dalam serangan hari Selasa di Benghazi, termasuk Duta Besar AS untuk Libya Christopher Stevens dan staf bidang pelayanan publik Konsulat AS, Sean Smith.

Obama belum menyebutkan identitas dua diplomat lainnya.

“Kami masih dalam proses memberi tahu keluarga mereka,” ujarnya.

Obama menyatakan kembali bahwa AS mengutuk sekeras-kerasnya “serangan yang keterlaluan dan mengagetkan” ini dan menegaskan pemerintah AS akan mengamankan para diplomatnya dan bersama pemerintah Libya akan menyeret para pelaku serangan Benghazi ke meja hijau.

“Kita sedang bekerja sama dengan pemerintah Libya untuk mengamankan diplomat-diplomat kita… Dan jangan membuat kesalahan, kita akan bekerja sama dengan pemerintah Libya untuk membawa para pelaku pembunuhan yang menyerang warga kita untuk diadili,” kata Obama.

Presiden Obama juga menegaskan bahwa AS mengharamkan upaya-upaya untuk merendahkan kepercayaan agama siapa pun.

“Tapi pasti tidak ada pembenaran apa pun bagi jenis kekerasan yang tidak masuk akal ini. Tidak ada. Dunia harus bersama-sama menolak aksi-aksi brutal seperti ini,” katanya.

Menurut laporan media, Duta Besar Christopher Steven, tiga diplomat AS dan beberapa staf lokal Libya tewas dalam serangan yang kemungkinan dilakukan oleh” kelompok agama “di Libya pada Selasa malam.

New York Times mengutip para pejabat Libya yang mengatakan bahwa dalam kekerasan yang terjadi di Benghazi, para pengunjuk rasa menyerang Konsulat AS dengan senapan-senapan otomatis dan granat roket.

New York Times melaporkan kekerasan hari Selasa itu awalnya dipicu oleh kemarahan massa terhadap cuplikan video Amerika berdurasi 14 menit yang berjudul “Innocence of Muslims”, yang disiarkan di laman internet.

Video tersebut baru-baru ini dipublikasikan oleh media Mesir, yang mengingatkan kembali gelombang kemarahan dan unjuk rasa tahun 2005 berkaitan dengan munculnya 12 kartun yang mengolok-olok Nabi Muhammad yang diterbitkan oleh sebuah surat kabar di Denmark.

(T008)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Amerika tingkatkan pengamanan.


VW Beetle R-Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi

Posted: 12 Sep 2012 07:18 PM PDT

fb VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi

vw beetle r line 4 460x306 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi

WOLFSBURG (DP) — VW tawarkan 2 paket (eksterior dan interior) modifikasi untuk VW Beetle R-Line. Paket eksterior dapat dipesan secara terpisah, sedangkan paket interior selalu ditawarkan sebagai perpanjangan dari detail eksterior R-Line.

Volkswagen R GmbH telah menciptakan opsional R-Line independent dan sporty yang dapat dikombinasikan dengan salah satu dari dua belas warna Beetle.

Bagian dari paket eksterior tersebut, seperti bumper depan khusus, diffuser di bagian belakang. panel samping bodi istimewa. Paket interior R-Line seperti sistem kursi sport, headrest depan berlencana R-Line, setir kulit, tuas rem parkir kulit.

Sebagai pilihan, kursi dapat dipesan dengan bahan kulit hitam (Vienna) dengan lencana R-Line pada headrest, setir dan door sill plate (pelat di ambang pintu).

Beetle R-Line tersedia dengan pilihan mesin 1,4 TSI (160 PS), 2.0 TSI (200 PS) atau 2,0 TDI (140 PS). Harga tambahan untuk paket eksterior R-Line dengan harga 1.290 atau sekitar Rp 15 juta, dan ketika paket interior termasuk di dalamnya maka harganya mulai dari 1.675 atau sekitar Rp 20 juta. [dp/Kuh]

// vw beetle r line 4 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasivw beetle r line 3 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasivw beetle r line 2 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasivw beetle r line 1 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

VW Golf 2013 Lebih Nyaman, Safe dan LegaAll New Volkswagen Golf 2013 Lebih Ringan 100KgVW Gol dan Voyage 2013 Dipercantik

Tags: Mesin VW Beetle, Modifikasi VW Beetle, Volkswagen, Volkswagen Beetle, Volkswagen Beetle R-Line, Volkswagen Beetle Sport, VW, VW Beetle, VW Beetle R-Line, VW Beetle Sport

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi
 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi
 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatidery_234 on Beat Mantapkan Honda sebagai Raja Sepeda Motordadang&dudung on Beat Mantapkan Honda sebagai Raja Sepeda MotorHariyanto on Beat Mantapkan Honda sebagai Raja Sepeda Motorgwaskito on Keunggulan-Keunggulan Honda Spacy PGM-FI 2012September 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi

          Tire Zone

IIMS Drift War II 05 100x100 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket ModifikasiGT Radial Drift Team Targetkan Podium di IIMS Drift War II
JAKARTA GT Radial Drift Team memastikan akan menurunkan 12 drifter

IIMS Drift War II 06 100x100 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket ModifikasiIIMS Drift War II dengan Regulasi Baru

JAKARTA IIMS Drift War II yang akan berlangsung 28-30 September 2012 di JI

IIMS Drift War II 01 100x100 VW Beetle R Line Tawarkan 2 Paket ModifikasiIIMS Drift War II Digelar 28-30 September

JAKARTA — PT Dapur Pacu Indonesia, perusahaan pemilik website berita otomotif

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - VW Beetle R-Line Tawarkan 2 Paket Modifikasi.


Perahu Menghilang, Sejumlah Kontingen Dayung Kecewa

Posted: 12 Sep 2012 07:05 PM PDT

1941344620X310 Perahu Menghilang, Sejumlah Kontingen Dayung Kecewa Kompas/MKN Ilustrasi.

KUANTAN SINGINGI, KOMPAS.com — Sejumlah kontingen dayung PON XVIII kecewa karena perahu yang akan mereka pakai latihan tak ada di tempat, Kamis (13/9/2012) pagi. Perahu seharusnya terparkir di ponton dermaga di Danau Kebun Nopi, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Mereka adalah kontingen Jawa Timur, Sulawesi Tenggaraa, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Papua. Sesuai jadwal, mereka dapat jatah berlatih untuk nomor perahu naga pada Kamis pukul 06.00-06.45 WIB.

Sebagian tim datang lebih awal untuk memanfaatkan waktu lebih baik. Namun, saat tiba di lokasi, mereka terkejut karena perahu-perahu untuk nomor traditional boat race (TBR) tak ada di lokasi.

Pukul 06.00 WIB, barulah perahu-perahu itu ditemukan di seberang danau. Belum diketahui siapa pelaku dan apa motifnya. Tim-tim itu akhirnya bisa berlatih, tetapi molor dari jadwal.

Editor :
Nasru Alam Aziz

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Perahu Menghilang, Sejumlah Kontingen Dayung Kecewa.


Honda PCX Club Cirebon, Muda dan Eksis

Posted: 12 Sep 2012 07:00 PM PDT

20120911 hondapcxclub 1 Honda PCX Club Cirebon, Muda dan Eksis
Satu lagi komunitas roda dua hadir di Cirebon. Honda PCX Club chapter Cirebon resmi dibentuk pada Minggu, 12 Januari 2012. Klub ini juga menjadi bagian Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) , 2 September 2012. Acara deklarasi dilakukan di Griya Wisata, Kuningan, Jawa Barat.
Kegiatan diikuti oleh seluruh anggota Honda PCX Club chapter Cirebon yang berjumlah 21 orang. Menurut, Koernia, Sekum IMHC, gelaran ini juga dihadiri oleh Honda PCX Club chapter Jakarta dan Honda PCX chapter Bandung. Pada Sabtu malam diisi dengan agenda wisata kuliner Cirebon serta silaturahmi antar anggota, kabar Koernia.

Usai deklarasi acara dilanjutkan turing wisata ke beberapa obyek pariwisata seperti Waduk Dharma di Kuningan. Meski termasuk muda dalam usia tetapi aktivitas kegiatan sebagai sebuah klub HPCX chapter Cirebon patut diperhitungkan. Berbagai kegiatan turing sudah dilakukannya serta kegiatan baksos kemanusiaan juga sudah sering mereka laksanakan, tegas Azwar, Ketua Honda PCX Club Cirebon yang bisa dihubungi di nomor 0817-0227-789. (motorplus-online.com)

Penulis : Hend | Teks Editor : KR15 | Foto : ISTIMEWA
Tags : Honda PCX Club chapter Cirebon,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Honda PCX Club Cirebon, Muda dan Eksis.


DKI Jakarta Puncaki Perolehan Medali

Posted: 12 Sep 2012 06:49 PM PDT

2153165620X310 DKI Jakarta Puncaki Perolehan Medali ponriau2012.com Logo PON XVIII/2012

PEKANBARU, KOMPAS.com -  Pada hari keempat penyelenggaraan PON Riau 2012, DKI Jakarta memuncaki daftar perolehan medali sementara. Sedangkan, Jawa Barat harus puas tergeser di posisi kedua.

Inilah daftar perolehan medali hingga Rabu (12/9/2012) pukul 21.30 WIB

1. DKI Jakarta         21 – 23 – 14
2. Jawa Barat          20 – 17 – 20
3. Jawa Timur          17 – 20 – 19
4. Riau                     12 – 8 – 8
5. Jawa Tengah        10 – 8 – 13
6. Sulawesi Selatan    5 – 3 – 3
7. Kalimantan Timur    4 – 6 – 1
8. Banten                    3 – 2 – 3
9. Papua                     3 – 2 – 3
10. Lampung               3 – 1 – 3
11. Sumatera Selatan  2 – 3 – 6
12. Kalimantan Tengah  2 – 3 – 1
13. NTB                          2 – 2- 0
14. Sumatera Utara       1- 2 – 3
15. DI Yogyakarta         1 – 2 – 2

16. Sumatera Barat      1 – 2 – 2
17. Jambi                      1 – 1 – 4
18. Kalimantan Selatan  1 – 1 – 1
19. Sulawesi Utara         1 – 0 – 1
20. Sulawesi Tengah     1 – 0 – 0
21. Kalimantan Barat    0 – 1 – 3
22. Aceh                        0 – 1 – 0
23. Maluku                    0 – 1 – 0
24. NTT                        0 – 1 – 0
25. Bali                        0 – 0 – 6
26. Bengkulu               0 – 0 – 1
27. Bangka Belitung    0 – 0 – 1
28. Papua Barat         0 – 0 – 1

 

Sumber :
Antara

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - DKI Jakarta Puncaki Perolehan Medali.


Pembuat Film SARA Itu Bersembunyi

Posted: 12 Sep 2012 06:36 PM PDT

0947002620X310 Pembuat Film SARA Itu Bersembunyi Sebuah mobil hangus dibakar massa yang melakukan unjuk rasa di kantor Konsulat AS di Benghazi, Libya, Rabu (12/9/2012).

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Direktur pembuatan film, yang menyebabkan kematian Dubes AS untuk Libya, sedang dalam persembunyian. Dubes AS itu, Chris Stevens, tewas akibat serangan massa Libya sehubungan dengan tindakannya menonton film yang dihujat banyak orang itu.

Film itu dianggap penghujatan dan dikecam banyak orang, bukan saja di Timur Tengah tetapi juga di luarnya. "Dia amat terganggu karena Dubes dibunuh," kata Steve Klein, juru bicara pembuat film bernama Sam Bacile itu.

"Dia tertekan dan merasa hancur setelah mendapatkan informasi soal Dubes terbunuh," kata Klein tentang pembuat film, yang dilaporkan sebagai warga AS keturunan Israel.

Bacile khawatir nasibnya akan berujung sama dengan sutradara Belanda, Theo Van Gogh, yang dibunuh pada 2004 karena memicu sentimen agama.

Klein menyatakan tidak tahu-menahu keberadaan Bacile.

Editor :
Nasru Alam Aziz

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pembuat Film SARA Itu Bersembunyi.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com