9.12.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Wah! Apple Tuntut Toko Sayur

Posted: 11 Sep 2012 07:07 PM PDT

4579e4cb42ca039f4af99d6e2cd95faf L Wah! Apple Tuntut Toko Sayur

POLANDIA  Bukan cuma perusahaan kelas atas yang bisa dituntut Apple. Situs yang menyediakan bahan makanan pun tak luput dari bidikan perusahaan asal Amerika Serikat itu. Apa yang diincar?

Tuntutan Apple terhadap situs penyedia bahan pangan di negara Polandia itu memang tidak ada kaitannya dengan penjiplakan teknologi atau pelanggaran hak paten, melainkan alamat domain yang dipakai, a.pl.

Domain tersebut dianggap Apple akan membingungkan para konsumen mereka. Selain itu mereka juga merasa bahwa si penyedia bahan pangan itu ingin mendompleng kepopuleran Apple lewat nama yang mirip.

Saat ini Apple sedang mengajukan gugatan ke kantor paten di Polandia, tempat situs a.pl berasal. Rencananya kedua belah pihak akan bertemu pada 29 Agustus 2012 untuk membahas permasalahan tersebut.

Menanggapi tuntutan Apple, pengelola situs itupun tidak habis pikir. “Tuduhan tersebut adalah konyol,” kata Radosla Celinski, Chief Executive a.pl.

Seperti dikutip dari Electronista, Rabu (11/9/2012), ada kemungkinan kasus ini diselesaikan di luar pengadilan. Dan jika benar demikian, maka diperkirakan akan memakan waktu sekitar 2-3 tahun untuk menyelesaikannya.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wah! Apple Tuntut Toko Sayur.


NOAH Semakin Pede dengan Adanya Fans

Posted: 11 Sep 2012 07:07 PM PDT

5ac817f1927f2c773085a1aa0cb7ffd8 L NOAH Semakin Pede dengan Adanya Fans

JAKARTA | NONBLOK.COM Sejak keluar dari penjara Kebon Waru, Bandung, Ariel kembali sibuk dengan aktivitas bermusik bersama band barunya, Noah. Ariel pun siap menyapa penggemar di lima negara via konser.

“Konser sekalian launching album yang terbaru,” ujar Ariel di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/9).

Mantan kekasih Luna Maya tersebut ingin menyapa penggemar setelah lama vakum, lantaran tersandung kasus video porno. Ariel pun berjanji akan memberikan penampilan spesial di lima negara, yakni Melbourne, Hongkong, Malaysia, Singapura, Jakarta.

“Dinyanyikan di konser karena keadaannya berbeda, biasanya keluarkan album dalam suasana terus menerus. Pasti full lagu baru,” terang Ariel. “Saya akan tek-tok, lagu baru dan lama, saya dengar masukan ada kerinduan dengan lagu lama dan kerinduan bawain lagu lama,” imbuh Ariel.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - NOAH Semakin Pede dengan Adanya Fans.


AS Akan Biayai Pengobatan Kanker Perespon 9/11

Posted: 11 Sep 2012 07:07 PM PDT

0855404620X310 AS Akan Biayai Pengobatan Kanker Perespon 9/11 VOA / Sandra Lemaire Mobil pemadam kebakaran di stasiun dekat World Trade Center di New York City.

WASHINGTON, KOMPAS.com – Sebanyak 70.000 petugas pemadam kebakaran, polisi dan orang-orang yang merespon pertama kali dan bergegas ke gedung World Trade Center setelah terjadi serangan 11 September 2001 (9/11), akan mendapatkan pemeriksaan dan pengobatan untuk 50 jenis kanker.

Lembaga Nasional Keselamatan dan Kesehatan Kerja AS, Senin 10/9) mengumumkan bahwa perespon dan penyintas (survivor) yang terpapar senyawa beracun dari reruntuhan gedung, yang menyalakan api selama tiga bulan, akan mendapat biaya pengobatan kanker atas dasar Undang-Undang Kesehatan dan Kompensasi Zadroga 9/11.

Undang-Undang tersebut, yang juga mencakup perespon dan penyintas serangan 9/11 di gedung Pentagon di luar Washington, disahkan oleh Presiden Barack Obama pada 2 Januari 2011.

Keputusan itu terkait kekhawatiran mengenai meningkatnya dampak kesehatan bagi pekerja tindakan darurat dalam serangan tersebut, ketika pesawat terbang menghantam menara kembar World Trade Center di New York dan pusat komando militer AS di Virginia selatan.

“Peraturan ini menandai langkah penting dalam upaya menyediakan perawatan dan pengobatan yang dibutuhkan oleh perespon dan penyintas 9/11,” ujar Dr. John Howard, pengelola program kesehatan World Trade Center (WTC) yang dibentuk oleh Undang-Undang.  “Sejak awal kami telah mendesak bahwa keputusan untuk mengikutsertakan kanker atau tidak harus berdasarkan sains,” ujar Walikota New York City, Michael Bloomberg, dalam pernyataan tertulis.

Keputusan tersebut “akan terus memastikan bahwa mereka yang jatuh sakit karena serangan 9/11 mendapatkan perawatan medis yang pantas dan dibutuhkan.”

Kesakitan terkait serangan 11 September telah menyebabkan sekitar 1.000 kematian. Minggu lalu, kantor pemadam kebakaran New York City mengukirkan sembilan nama lagi ke dinding peringatan untuk mengenang petugas pemadam kebakaran yang meninggal karena penyakit yang didapat setelah bekerja di Ground Zero. Total jumlahnya adalah 64 orang.

Jenis kanker yang dibiayai pengobatannya adalah kanker paru-paru, usus besar, payudara dan kandung kemih, leukemia, melanoma dan kanker anak-anak.
Program tersebut telah menutup biaya penyakit-penyakit pernafasan, seperti asma dan fibrosis paru, penyakit mental termasuk depresi dan stress pasca-trauma, serta kondisi tulang.

Namun para peneliti mengatakan bahwa perespon dan penyintas, termasuk pemilik usaha lokal dan warga setempat, terpapar campuran senyawa-senyawa kimia kompleks, termasuk yang menyebabkan kanker (karsinogen). Campuran tersebut termasuk produk-produk pembakaran dari 20.000 galon bahan bakar jet, 10.000 ton puing-puing organik, dan 100.000 galon minyak pembakaran dan solar.

Bahan bangunan yang hancur menghasilkan bahan beracun, yaitu debu semen, serat kaca, asbes, silika kristal, logam, hidrokarbon aromatik polisiklik, bifenil poliklorinasi, pestisida dan dioksin. “Semuanya berjumlah 287 bahan kimia atau kelompok senyawa kimia,” menurut laporan program kesehatan WTC.

Meski sejak awal para ilmuwan tahu bahwa perespon terpapar bahan kimia beracun, tidak jelas bahwa mereka dapat menyebabkan kanker.

Untuk banyak jenis kanker, waktu antara pemaparan terhadap bahan karsinogen dan timbulnya keganasan dapat mencapai 20 tahun atau lebih. Hal itu menimbulkan keraguan apakah kanker yang dideteksi bertahun-tahun setelah serangan memang disebabkan oleh paparan terhadap bahan kimia beracun tersebut.

Kesehatan para perespon pertama telah dimonitor secara seksama, menimbulkan pertanyaan apakah tingkat peningkatan kasus kanker karena pemeriksaan yang lebih detil, bukan benar-benar meningkat. Selain itu, data senyawa yang berpotensi menimbulkan kanker di udara sekitar WTC tidak dikumpulkan sampai empat hari setelah serangan terjadi.

“Tidak ada yang tahu sampai hari ini, apa yang ada di gumpalan asap tersebut,” ujar Dr. Michael Crane, direktur program kesehatan WTC di Fakultas Kedokteran Mount Sinai di New York City.

“Sangat sulit untuk mengevaluasi risiko paparan yang tidak diketahui. Kita tidak tahu apa yang orang-orang hirup.”

Yang lebih membingungkan lagi, tidak ada dari evaluasi besar yang dibuat pada 2006 dan 2007 yang menemukan “bukti epidemiologi untuk hubungan kausal antara 11 September 2001, paparan dan kanker,” jelas laporan program kesehatan WTC tahun lalu.

Akibatnya, program tersebut menyimpulkan bahwa tidak ada bukti yang cukup untuk menambahkan kanker pada daftar biaya kesehatan yang dibiayai pemerintah.

Apa yang berubah?

Pada 31 Maret, komite penasihat sains untuk program tersebut menulis pada Howard, mencatat bahwa 15 senyawa dalam asap, debu dan gas di situs WTC diklasifikasikan oleh Badan Internasional untuk Riset Kanker (IARC) sebagai pemicu kanker pada manusia.

Sebanyak 37 senyawa diklasifikasikan oleh Program Toksikologi Nasional AS sebagai “yang diantisipasi sebagai penyebab kanker pada manusia.”

Selain itu, penasihat sains tersebut mencatat bahwa banyak perespon dan penyintas memiliki tingkat radang yang tinggi, yang oleh penelitian terbaru dihubungkan dengan risiko kanker yang meningkat.

Untuk itu, mereka merekomendasikan program tersebut untuk membiayai pengobatan kanker yang memenuhi tiga kriteria: Kanker yang disebabkan oleh senyawa 9/11 apapun yang diklasifikasikan oleh IARC sebagai karsinogen terhadap manusia; kanker dengan tingkat radang yang tinggi; dan kanker yang disebut oleh studi epidemiologi menempatkan perespon pada risiko yang lebih tinggi daripada populasi umum. Kategori terakhir termasuk multiple myeloma dan limfoma non-Hodgkins, yang dilaporkan ada dengan tingkat yang tinggi pada para petugas pemadam kebakaran New York City yang bekerja di situs WTC.

Keganasan yang disebabkan oleh senyawa-senyawa dalam puing-puing termasuk kanker sistem pernafasan, dari hidung ke paru-paru. Penyakit ini terkait dengan arsenik, asbestos, berilium, kadmium, kromium, nikel dan debu silika, yang semuanya terkandung dalam udara di WTC.

Kanker saluran tenggorokan, perut, usus besar, rektum dan hati telah dikaitkan dengan tetrakloroetilen, asbestos, timbal atau bifenil poliklorinasi, juga dalam gumpalan asap dan debu yang beracun.

Seorang perespon atau penyintas 9/11 yang mencari pengobatan untuk kondisi yang dibiayai harus mendapatkan ‘sertifikat’ dari dokter di salah satu pusat program kesehatan WTC, seperti di Mount Sinai.

Sumber :
VOAINDONESIA

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - AS Akan Biayai Pengobatan Kanker Perespon 9/11.


Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012

Posted: 11 Sep 2012 06:58 PM PDT

fb Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012

peugeot partner electric 460x306 Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012

PARIS (DP) — Peugeot Partner Electric akan diperkenalkan di Hanover Motor Show 2012. Peugeot Partner Electric merupakan kendaraan atau mobil listrik hasil kolaborasi antara PSA Peugeot Citroen dengan Mitsubishi Motors Corporation.

Mobil niaga ini dibekali dua baterai lithium-ion dengan kapasitas 22.5kW/ h, motor listrik bertenaga 49kW (67bhp) dan bertorsi 200Nm. New Partner Electric memanfaat dua mode pengisian baterai: pengisian normal memerlukan waktu 6 – 9 jam dan pengisian cepat memungkinkan pemulihan 80% dari kapasitas baterai hanya memerlukan waktu 30 menit.

Daya jelajah Partner Electric mencapai 170 km pada siklus Eropa (NEDC), menempatkan Partner Electric sebagai tolok ukur baru di segmen van kecil elektrik. Partner Electric menawarkan dual recovery energy (dua pemulihan energi) yakni saat deselerasi dan pengereman aktif, dengan begitu daya jelajah menjadi lebih jauh.

Sistem stabilitas elektronik (ESP) sebagai standar. Ditambah dengan hill start assist.

Tersedia dalam dua dimensi panjang: L1 4,38 m dan L2 4,63 m. Partner Electric menawarkan volume bagasi terbesar di segmen van kecil. Volume beban hingga 3300 liter di L1 dengan panjang bagasi 1,80 m. Sedangkan volume L2 3700 liter dengan panjang 2,05 m dengan berat muatan hingga 685 kg.

Rata-rata, emisi CO2 untuk model Peugeot berada di 128.6g/km pada akhir 2011 dan 125.2g/km pada akhir Mei 2012, menurun 131.6g/km pada tahun 2010, sehingga berada di bawah 130g/km bar yang ditetapkan oleh Komisi European Commission di tahun 2015.

Peugeot merupakan pelopor kendaraan listrik dan masih menjadi yang tercanggih di dunia yang diproduksi dan dipasarkan sampai saat ini. Peugeot juga produsen Eropa pertama yang menawarkan berbagai kendaraan listrik 100% yang memproduksi 0g/km CO2: van Partner di segmen LCV (Light Commercial Vehicle), hatchback 5 pintu iOn dan Scooter e-Vivacity.

Partner Electric akan diproduksi di pabrik PSA Peugeot Vigo-Citron di Spanyol. Citroen sendisi menamai produk yang sama dengan panggilan Electric Berlingo. Peluncuran Partner Electric pada kuartal ke-2 2013. [dp/Kuh]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Peugeot Indonesia Bakal Kasih Hadiah Peugeot 107Peugeot 2008 akan Jegal Nissan JukePeugeot 208 akan Ramaikan IIMS 2012

Tags: CO2, Eco Driving, Eco-Car, electric car, Emisi gas Buang, Hannover Motor Show 2012, Kendaraan Listrik, Kendaraan Masa Depan, Mobil, Mobil Listrik, New Partner, New Partner Electric, New Partner Electric 2013, Peugeot

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012
 Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012
 Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatievvik kurniawan on HMRC Satukan Para Penggemar Honda Maestroassem on Mencicipi Mitsubishi Mirage di Negeri Gajah PutihWidya Walesa on Guru Asal Jember Pemenang Global Ford Ranger ChallengeBabeh Alam on Honda Siapkan Motor Streetfighter 150 dan 250 ccSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012

          Tire Zone

IIMS Drift War II 05 100x100 Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012GT Radial Drift Team Targetkan Podium di IIMS Drift War II
JAKARTA GT Radial Drift Team memastikan akan menurunkan 12 drifter

IIMS Drift War II 06 100x100 Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012IIMS Drift War II dengan Regulasi Baru

JAKARTA IIMS Drift War II yang akan berlangsung 28-30 September 2012 di JI

IIMS Drift War II 01 100x100 Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012IIMS Drift War II Digelar 28-30 September

JAKARTA — PT Dapur Pacu Indonesia, perusahaan pemilik website berita otomotif

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Peugeot Partner Electric 2013 di Hanover Motor Show 2012.


NOAH Buat Gebrakan Konser 5 Kota 2 Benua Hingga 24 jam Full

Posted: 11 Sep 2012 06:58 PM PDT

45fa0e2a3f17c41a80218e03aafac048 L NOAH Buat Gebrakan Konser 5 Kota 2 Benua Hingga 24 jam Full

JAKARTA | NONBLOK.COM Band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David NOAH siap kembali menggebrak dunia musik tanah air. Kali ini NOAH akan menggelar konser di 5 kota dan 2 benua dalam 24 jam. Wah!

NOAH akan menggelar konser 16 September mendatang di Melbourne, Australia pada pukul 00.01 waktu setempat (09.00 WIB), dilanjutkan dengan Hong Kong pukul 10.30 (pukul 15.00 WIB), Kuala Lumpur 16.00 (pukul 17.30 WIB), Singapura 18.30 (pukul 22.00 WIB), dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta (pukul 22.30 WIB).

Ini kali kedua NOAH menggelar konser serupa. Saat Peterpan merilis album Taman Langit tahun 2003 lalu, mereka konser maraton di 6 kota di Indonesia dalam waktu 24 jam.

“Sesuai dengan ide pertama kali konser, breaking Peterpan, kita dulu pernah punya rekor satu hari enam kota, untuk sekarang enggak hanya pengen membuatkan rekor itu, tapi memecahkan rekor baru, dulu MURI, sekarang dunia,” ujar Ariel saat ditemui di jumpa pers ‘Semua Tentang Noah’, The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Meski demikian, pihak penyelenggara Berlian Entertainment Marcell Permadi menyatakan belum menghubungi pihak Guinness Book of World Record untuk membicarakan kemungkinan rekor dunia.

“Kalau MURI mungkin ya, kalau dunia belum konfirmasi,” ujarnya.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - NOAH Buat Gebrakan Konser 5 Kota 2 Benua Hingga 24 jam Full.


HD portable WD lebih besar dan ramping

Posted: 11 Sep 2012 06:54 PM PDT

“Saat ini pelanggan sedang mencari akses yang cepat, aman, praktis dan andal untuk mengakses dan memindahkan file digital mereka, kata Direktur Pemasaran Produk WD Ralf San Jose dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Selasa (11/9).

Perangkat itu memiliki desain yang ramping dan tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana dan fitur USB 3.0 memungkinkan pengguna mentransfer data berkecepatan tinggi.

Untuk keamanan, perangkat itu menyertakan fitur proteksi password dan enkripsi peranti keras untuk melindungi konten.

WD memberikan garansi selama 3 tahun. Perangkat itu dijual senilai $ 80 untuk 500 GB, USD $ 107 untuk 1 TB, dan USD$ 184 untuk 2 TB.

(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – IpTek

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - HD portable WD lebih besar dan ramping.


Nokia Bakal Luncurkan Tablet dengan Windows 8

Posted: 11 Sep 2012 06:45 PM PDT

M02BZvLDnl Nokia Bakal Luncurkan Tablet dengan Windows 8Foto: Nokia

CALIFORNIA – Setelah sukses memperkenalkan dua seri smartphone pertama yang menjalankan sistem operasi Windows Phone 8 beberapa waktu lalu. Nokia dikabarkan akan membuat perangkat tablet yang menggunakan sistem operasi anyar besutan Microsoft.
 
CEO Nokia Stephen Elop pun mengisyaratkan bahwa perusahaan akan membesut perangkat tablet yang menjalankan sistem operasi teranyar besutan Microsoft. “Kami tidak secara spesifik mengumumkan, namun saya berfikir kemungkinan tersebut mungkin saja.”
 
Saat berbicara dengan ABC News ia pun menjelaskan, “Hari ini semua orang ingin meningkatkan pengalaman digital melalui perangkat smartphone dan tablet, komputer, dan platform permainan mereka, dengan demikian sangat jelas ada kesempatan di sana. Ini sesuatu yang kami lihat akan semakin dekat ke sana.”
 
Elop pun menjelaskan lebih lanjut bahwa tablet yang diluncurkan tidak akan memiliki kelebihan yang lebih spesifik, pasalnya dengan menggunakan sistem operasi besutan Microsoft seluruh perangkat akan memiliki kesamaan.
 
“Microsoft memperkenalkan Windows 8 yang dapat berjalan dengan baik pada PC dan tablet beberapa waktu ke depan. Platform ini memberikan pengalaman yang sama bagi para pengguna, oleh karena itu banyak orang di seluruh dunia akan mendapatkan pengalaman dengan apa yang kita lakukan. Jadi, itu adalah waktu yang sangat menarik bagi kami,” katanya.
(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Nokia Bakal Luncurkan Tablet dengan Windows 8

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nokia Bakal Luncurkan Tablet dengan Windows 8.


Hari Keempat PON, 54 Medali Emas Diperebutkan

Posted: 11 Sep 2012 06:41 PM PDT

2153165620X310 Hari Keempat PON, 54 Medali Emas Diperebutkan ponriau2012.com Logo PON XVIII/2012

PEKANBARU, KOMPAS.com – Perhelatan PON Riau pada hari keempat Rabu (12/9/2012), dijadwalkan memperebutkan 54 medali emas dari sejumlah cabang olahraga yang mempertandingkan nomor final.

Setidaknya 12 cabang olahraga yang menyediakan medali emas dan karate adalah cabang yang paling banyak menyediakan medali dengan mempertandingkan 13 nomor final.

Dari jumlah tersebut, nomor kumite menyediakan 11 keping emas, yakni beregu putra dan putri, serta lima kelas di nomor perorangan putri dan empat kelas di sektor putra. Sementara dari nomor kata dipertandingkan final beregu putra dan putri.

Selain karate, cabang olahraga lain yang menyediakan medali emas cukup banyak adalah atletik, angkat besi dan binaraga.

Atletik yang berlangsung di Stadion Madya Rumbai akan melombakan delapan nomor final, antara lain lari 100 dan 800 meter putra-putri, tolak peluru putra, dan lontar martil.

Selanjutnya dari angkat besi yang digelar di Hotel Ratu Mayang Garden Pekanbaru, terdapat enam keping emas dari final kelas 48, 53, 58, dan 63 kg putri, serta 56 dan 62 kg putra.

Kemudian lima emas binaraga akan diperebutkan para atlet dari kelas 55 hingga 75 kg. Cabang olahraga yang menonjolkan keindahan otot ini digelar di Hotel New Hollywood Kuantan.

Cabang olahraga yang juga melombakan nomor final adalah wushu (1), panjat tebing (1), balap sepeda menuruni gunung (2), loncat indah (2), renang (5), selam (5), dan senam (2).

Sumber :
Antara

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hari Keempat PON, 54 Medali Emas Diperebutkan.


chrysler viper terbaru

Posted: 11 Sep 2012 06:40 PM PDT

20120726viper74 chrysler viper terbaru

Viper SRT (istimewa)

Jakarta (ANTARA News) – Model Viper SRT 2013 akan menjadi yang model produksi Chrysler Group paling mahal tapi harganya masih lebih murah dibanding pesaingnya, Chevrolet Corvette ZR1.

Chrysler mengatakan kepada dealer-dealer di Amerika Serikat  bahwa model yang memiliki tenaga 640-hp itu memiliki harga sekitar 100 ribu dolar AS dan Viper GTS  sekitar 22 ribu dolar lebih mahal.

Model itu memiliki sistem audio yang bagus, sistem hiburan terbaru, trim serat karbon dan komponen dengan desain yang bagus,  seperti dikutip dari Automotive News.

Sebelumnya Chrysler telah memperkenalkan model terbaru itu dalam Pameran Otomotif New York pada April. Model itu menggunakan mesin V 10  8.4 liter .

Model terbaru itu memiliki bobot lebih ringan 50 kilogram dari pada model sebelumnya yaitu coupe sport. Produksi model coupe sport berakhir pada 2010 .

Harga Viper 2013 lebih murah dibanding Chevrolet Corvette ZR1 yang memiliki kekuatan tenaga kuda dan torsi yang sama seperti Viper. ZR1 dijual sekitar  113.575 dolar AS.

(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - chrysler viper terbaru.


Jaket Windproof dan Waterproof Lokal, Andalkan Gore-Tex

Posted: 11 Sep 2012 06:26 PM PDT

201200906 jaketwindproof 1 Jaket Windproof dan Waterproof Lokal, Andalkan Gore Tex

Bahan kulit pada jaket biasa digunakan oleh pengendara. Bahan ini fleksibel dan kuat. Namun demikian, masalah akan datang apabila berkendara dalam kondisi hujan.

Saat hujan, lapisan bahan kulit anti penguapan atau dengan kata lain kulit sulit bernafas. Pengendara bakal kegerahan. Sedang, bahan Gore-Tex memiliki dua fungsi bisa bernafas juga antiair.

Aris Gampang Utomo, produsen jaket Respiro mengungkapkan, bahan Gore-Tex memiliki technology paling tinggi sebagai bahan yang windproof dan waterproof. Sejujurnya, di Indonesia belum ada produsen yang bisa menyamai bahan kualitas Gore-Tex, papar pria yang berdomisili di Bandung, Jawa Barat.

Paling mungkin mendekati alias similar dengan Gore-Tex. Beberapa produsen mengakui memiliki bahan dengan kualitas similar Gore-Tex. Ada beberapa tipe Respiro yang memiliki kualitas windproof dan waterproof. Seperti seri Respiro Windpro yang dijual antara Rp 240 sampai Rp 300 ribu.

201200906 jaketwindproof 2 Jaket Windproof dan Waterproof Lokal, Andalkan Gore Tex

Ada beberapa pilihan warna, merah-hitam, biru-hitam dengan ukuran lengkap, S,M, L, XL, kata Aris yang bisa dihubungi di nomor 0815-7200-8899.

Tipe lainnya jaket Respiro Ultralite R2 ini cocok dipakai dalam kondisi panas. Dibuat dari bahan yang ringan dan memiliki mesh panel untuk mengeluarkan udara panas yang ada di dalam. Jaket Ultralite R2 ini cukup untuk menahan udara dingin. Harganya pun mirip dengan seri Windpro, katanya.

Produsen lainnya A1AM Gear asuhan Irfan Arifahmi. Jaket A1AM Gear yang juga menggunakan bahan anti air dan udara ini ada beberapa tipe turing dan sport turing. Bedanya kalau model turing lebih panjang dan banyak kantong, Sedangkan sport turing kebalikannya, rinci Irfan yang beralamat di Jl. Raya Gandul, No, 10B, Cinere, Depok ini.

Untuk mendukung kondisi pengendaranya pada bahan dalam jaket A1AM ini dilengkapi dengan mesh atau jaring. Ada airflow intake di bagian dada kiri dan kanan juga lengan. Untuk pembuangan udara berada di belakang punggung. Sirkulasi yang baik ini membuat pengendara menjadi lebih nyaman menggunakan jaket A1AM, bilang Irfan.

Untuk ukuran jaket A1AM ini cukup lengkap Mulai size Eropa juga Asia yang berukuran lebih kecil, ungkap pria yang bisa dikontak di 0817-6525-755. Harga jual juga lumayan terjangkau. dipasangi banderol yang ada di kisaran Rp 400 sampai Rp 750 ribu. Semua tergantung spesifikasi yang diinginkan.
(motorplus-online.com)

Penulis : Hend | Teks Editor : KR15 | Foto : Lomo
Tags : Gore-Tex, Jaket Windproof dan Waterproof Lokal, Respiro, A1AM Gear,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jaket Windproof dan Waterproof Lokal, Andalkan Gore-Tex.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com