9.15.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Jokowi: Yang Lain Pasang Spanduk Berbulan-bulan, Kok Didiemin?

Posted: 14 Sep 2012 07:32 PM PDT

 Jokowi: Yang Lain Pasang Spanduk Berbulan bulan, Kok Didiemin? KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA Calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berkampanye dengan mengunjungi warga di Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (14/9/2012). Pada pilkada putaran kedua ini, pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama akan berhadapan dengan pasangan calon gubernur Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli untuk memperebutkan kursi gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) enggan memberikan komentar panjang soal putusan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta terkait iklan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang memasang gambarnya dan Basuki. Iklan tersebut dinyatakan Panwaslu sebagai pelanggaran kampanye.

Jokowi meminta, agar seluruh pihak terkait bersikap bijak dalam menegakkan peraturan hingga  proses Pilkada berakhir. Hal ini diutarakannya saat berkunjung ke Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat (14/9/2012) petang. Menurut Jokowi, iklan yang dibuat oleh APPSI bukanlah iklan resmi yang dibuat tim suksesnya.

"Karena tim kami ini tanpa bentuk, semuanya bergerak, (tim) ini organisasi enggak jelas. Semua bergerak seperti gerilyawan. Jadi kalau soal iklan itu bisa tanyakan saja ke APPSI," ujarnya.

Pria yang masih menjabat sebagai Walikota Solo ini, mengaku, tak khawatir pencalonannya bisa terganjal lantaran putusan Panwaslu akan dilaporkan ke aparat kepolisian. Ia pun melihat adanya ketidakadilan dalam putusan Panwaslu jika dibandingkan dengan dibiarkannya spanduk-spanduk bernuansa kampanye yang tersebar di Jakarta selama berbulan-bulan.

"Dilihat saja, mosok kita yang cuma sekali langsung kena. Coba yang lain pasang spanduk, baliho di mana-mana berbulan-bulan malah didiemin, kalau kita sudah dibeginiin. Semuanya harus bijak lah ya," kata Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, iklan dukungan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) untuk pasangan calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama terbukti sebagai pelanggaran kampanye. Hal ini sesuai hasil keputusan rapat pleno KPU DKI Jakarta pada Rabu siang.

"Panwaslu memutuskan telah terjadi pelanggaran kampanye di luar jadwal sesuai Pasal 116 Ayat 1 tentang Kampanye di Luar Jadwal, dengan ancaman pidana penjara minimal 15 hari maksimal 3 bulan atau denda sebesar Rp 100.000 dan maksimal sebesar Rp 1 juta," kata Ketua Panwaslu DKI Ramdansyah, di Kantor Panwaslu, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta, Rabu (12/9/2012).

Permasalahan ini bermula pada pelaporan tim advokasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengenai adanya iklan kampanye di luar jadwal pasangan calon Jokowi-Basuki. Iklan tersebut sudah disiarkan oleh beberapa stasiun televisi swasta. Tim Foke-Nara menyebutkan bahwa iklan tersebut tidak gentle karena mendompleng APPSI. Barang bukti yang diberikan oleh tim Foke-Nara adalah rekaman dalam bentuk DVD iklan di beberapa stasiun televisi swasta.

Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jokowi: Yang Lain Pasang Spanduk Berbulan-bulan, Kok Didiemin?.


EA: iPhone 5 Punya Kualitas Game Konsol

Posted: 14 Sep 2012 07:32 PM PDT

VeiDTNplfS EA: iPhone 5 Punya Kualitas Game KonsolFoto: Digitalspy

CALIFORNIA – Setelah Apple mengumumkan iPhone 5, Electronics Arts (EA) memamerkan game baru, Racing Real 3 yang dapat dimainkan pada smartphone teranyar besutan perusahaan yang berbasis di Cupertino itu.
 
Dilansir dari Digitalspy, Sabtu (15/9/2012), game dengan genre balap itu akan mengambil keuntungan penggunaan prosesor A6 serta layar lebar yang dapat mendukung kinerja serta hasil gambar yang memukau. Pihak EA, Rob Murray pun menggambarkan bahwa iPhone 5 memiliki kualitas yang dimiliki konsol game.
 
Dengan keunggulan perangkat keras yang dibenamkan pada iPhone 5, permainan akan menampilkan kualitas visual yang lebih detail, seperti tampilan pada kursi pemudi dengan kaca spionnya secara real time dapat memperoleh refleksi gambar untuk melihat mobil-mobil yang berada di belakang pemain.
 
Untuk mode multiplayer sendiri, Real Racing 3 akan menggunakan Game Center yang memungkinkan pemain berpacu dengan waktu untuk berlomba memecahkan perolehan catatan waktu yang ada sebelumnya.
 
Selain penggunaan prosesor A6 pada iPhone 5, Apple juga mengumumkan bahwa iPod Touch terbaru akan membenamkan A5 yang diklaim dapat memberikan kecepatan tujuh kali kecepatan dari dari model yang ada saat ini. 
(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet EA: iPhone 5 Punya Kualitas Game Konsol

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - EA: iPhone 5 Punya Kualitas Game Konsol.


Dapat “Bonus” di Desa Selat

Posted: 14 Sep 2012 07:28 PM PDT

KARANGASEM, KOMPAS.com — Peserta Kompas Bali Bike mendapatkan "bonus" di desa Selat, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem. Bonus yang dimaksud adalah jalan mendatar dan mulus menuju Gunung Agung, setelah sebelumnya menanjak.

Di jalan yang rata dan mulus di etapa kedua, Sabtu (15/9/2012) itu, peserta bahkan ada yang memicu sepedanya dengan kecepatan 50 km per jam.

Sesampai di Lapangan Selat, para peserta pun beristirahat sambil menunggu rekan-rekan lain yang tertinggal. Sebagian dari mereka meluruskan kaki di bawah pohon kelapa. Sebagian lagi membaringkan badan di rumput.

Mereka kembali mengumpulkan tenaga untuk menyelesaikan sisa etape kedua ini.

Editor :
Nasru Alam Aziz

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dapat “Bonus” di Desa Selat.


Perjalanan Berlanjut ke Kintamani

Posted: 14 Sep 2012 07:28 PM PDT

KARANGASEM, KOMPAS.com — Perjalanan peserta Kompas Bali Bike belanjut ke Kintamani, setelah beristirahat sekitar satu jam di lapangan Bebandem, Kabupaten Karangasem, Sabtu (15/9/2012).

Perjalanan kali ini melewati jalur Muncan, Rendang, Menanga, hingga Kintamani. Peserta harus mendaki dari ketinggian 300 mdpl ke 1.007 mdpl.

Meski berat, namun sejumlah penggowes tetap menjalani rute ini dengan santai. Di titik-titik tertentu mereka berhenti, dan mengambil foto diri dengan latar belakang Gunung Agung.

Editor :
Nasru Alam Aziz

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Perjalanan Berlanjut ke Kintamani.


Desain Cafe Racer Akibatkan Pengapuran Tulang Belakang?

Posted: 14 Sep 2012 07:26 PM PDT

20120911 pengapurantulang 1 Desain Cafe Racer Akibatkan Pengapuran Tulang Belakang?
Sebelumnya, MOTOR Plus menurunkan bahaya modifikasi ala Japs style atau caf racer berkaitan dengan nggak idealnya ergonomi tubuh. Di dunia maya, beberapa brother sinis menanggapi, malah ada yang bilang tulisan itu terlalu berlebihan, dibuat-buat seperti kekurangan berita. Benarkah?
Tulisan itu bukan tanpa latar belakang. Waktu itu beberapa bro memang mengeluh sakit punggung bahkan ruas tulang terjepit yang dalam bahasa medis disebut lumbago. Nggak sampai di situ, baru saja terjadi kasus lain. Kisahnya bermula saat dr Aviandy Sukarto, kedatangan pasien mengeluhkan kepala pusing.

Pasien ini bercerita kalau dirinya sudah berobat kemana-mana. Sempat dicurigai ada tumor di kepalanya hingga menyebabkan pusing tak terhingga. Rekomendasi terakhir, ia disarankan dioperasi di luar negeri, buka Aviandy.

20120911 pengapurantulang 2 Desain Cafe Racer Akibatkan Pengapuran Tulang Belakang?

Suatu kebetulan tak terduga, sang pasien melihat foto-foto di dinding ruang praktek  berisi Kang Dondy, panggilan akrabnya, di atas motor kesayangan.
Anda biker ya? Kebetulan saya juga, kata pasien saat berbincang.

Dari situ saya dapat ilham, jangan-jangan keluhan pusingya terkait dengan dunia bikers. Ternyata benar, dia itu penggemar berat motor modifikasi khususnya yang berdesain caf racer.

Kecurigaan langsung ditelusuri. Ternyata benar, di tulang lehernya, wilayah C1 atau atlas, terjadi pengapuran. Letaknya dekat syaraf spinal dan pembuluh darah tengkuk. Di sinilah letak masalah sang pasien.

Saya ambil tindakan dengan Terapi Zona Meridian. Terapi ini menggunakan teknik mirip akupuntur dengan bantuan alat berjuluk Chronosonic Ultra Sound. Syaraf yang terkepit dibebaskan dengan kekuatan frekwensi suara sampai 98 mhz hingga pembuluh darah terbuka maksimal, otot menjadi fleksibel  dan syaraf yang terjepit bisa lepas termasuk gejala pengapuran. Alhamdulillah, dalam beberapa kali pertemuan, penderita tidak lagi mengalami keluhan pusing seperti sebelumnya, katanya.
20120911 pengapurantulang 3 Desain Cafe Racer Akibatkan Pengapuran Tulang Belakang?
Peristiwa ini tentunya menarik. Saat share antara dokter dan pasien, terdapat beberapa data penting. Dondy mengevaluasi, penyebab sakit karena desain motor yang ditungganginya. Jelas akibat hobinya bermotor, jelasnya.

Menurutnya, pasien memiliki motor modif berdesain caf racer. Bisa ditebak, riding positionnya agak menunduk hingga kurang ideal untuk daily riding. Saat riding tulang akan tertarik. Ditambah dengan getaran kontinyu, nutrisi juga usia. Diantara ruas tulang terdapat bantalan yang disebut annulus vibrosus, fungsinya meredam getaran saat kita beraktivitas.

Dengan posisi nggak bagus dan getaran, bantalan  itu akan mengeras dan terjadi tumbukan antartulang. Inilah penyebab pengapuran dan tulang terjepit seperti yang dialami pasien di wilayah C1 tulang belakangnya.

Tak sampai di sana,  terapis ini juga dicurigai akibat helm yang terlalui berat hingga tulang belakang atas terserang. Ia memberi gambaran. Rata-rata penikmat caf racer memilih helm halfface yang bagian tengkuknya sedikit terbuka.  Beban terberat ada di sektor belakang. Ini terlihat dari  kontur belakang yang menggelembung.

Berat ke belakang menimbulkan gaya pendulum. Saat akselerasi  helm yang berat ke belakang akan membuat leher tertarik ke belakang. Untuk itu, leher berusaha keras mengembalikan ke posisi semula dengan tenaga ekstra.

Tuh bro! Ride safely and healthy juga bro… (motorplus-online.com)

Penulis : Isf@n | Teks Editor : KR15 | Foto : DOK. MOTORPLUS
Tags : Desain Cafe Racer Akibatkan Pengapuran Tulang Belakang,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Desain Cafe Racer Akibatkan Pengapuran Tulang Belakang?.


Warga Morotai Kesal Tak Bisa Lihat Presiden

Posted: 14 Sep 2012 07:20 PM PDT

1605265620X310 Warga Morotai Kesal Tak Bisa Lihat Presiden DOK SAILMOROTAI2012.COM Tarian penerima tamu di Morotai.

MOROTAI,KOMPAS.com – Masyarakat Morotai tidak dapat menyaksikan secara langsung kehadiran Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Morotai untuk membuka event Sail Morotai 2012 di Desa Juanga, Morotai Selatan, Pulau Morotai, Maluku Utara, Sabtu (15/9/2012).

Pasalnya, lokasi kegiatan puncak Sail Morotai tidak terbuka untuk masyarakat. Sistem pengamanan di lokasi acara puncak Sail Morotai pun sangat ketat. Pihak keamanan membatasi warga dari lokasi acara puncak itu dengan radius 100-200 meter.

"Tulis saja Pak, kita di sini kecewa karena tidak bisa nonton Presiden. Masa kita kerja sudah berbulan-bulan untuk kesiapan kedatangan Presiden padahal Presiden datang kita tidak bisa lihat," kesal Marhani (41), warga Desa Daruba, Morotai pagi ini.

Marhani mengakui, hanya karena keinginannya bersama warga lain untuk menyaksikan kedatangan Presiden, mereka rela datang ke lokasi acara puncak Sail Morotai sejak subuh dini hari. "Percuma Pak kita datang dari subuh-subuh padahal tidak bisa lihat," timpal salah satu rekannya.

Di lokasi acara, warga hanya bisa menyaksikan rangkaian acaranya dari kejauhan. Praktis, mereka dipastikan tak bisa melihat secara langsung wajah Presiden bersama ibu Negara. 

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Warga Morotai Kesal Tak Bisa Lihat Presiden.


Polisi Buru Teroris di Tempat Hiburan Malam

Posted: 14 Sep 2012 07:20 PM PDT

TANA TORAJA, KOMPAS.com – Sebagai bagian dari langkah antisipasi aksi terorisme, aparat dari Polres Tana Toraja, Sulawesi Selatan, bersama anggota TNI menggelar razia di jalan poros utama, serta tempat hiburan malam di wilayah itu. Razia tim gabungan TNI/Polri ini digelar di berbagai tempat secara serentak di wilayah Kabupaten Tana Toraja, pada Jumat (14/9/2012) malam, hingga sabtu (15/9/2012) dinihari tadi.

Semua pengunjung kafe diperiksa satu per satu. Puluhan pengunjung kafe lalu digelandang ke Polres Toraja, karena tidak memiliki tanda pengenal (KTP). "Razia ini kami gelar guna mengantisipasi adanya pelaku teroris yang berkeliaran, karena toraja adalah daerah tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan," ungkap Kepala Polres Tana Toraja, Ajun Komisaris Besar Polisi Yudi Sinlaloe.

Selain mengantisipasi pergerakan teroris, razia yang digelar tim gabungan TNI/Polri yang juga melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja, untuk mendata warga pendatang yang masuk ke wilayah Tana Toraja, serta menekan penyakit sosial dan peredaran narkoba yang mulai marak di wilayah ini.

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polisi Buru Teroris di Tempat Hiburan Malam.


Proton Edar Surabaya Menjadi 3S

Posted: 14 Sep 2012 07:19 PM PDT

fb Proton Edar Surabaya Menjadi 3S

ProtonSurabaya 460x306 Proton Edar Surabaya Menjadi 3S

SURABAYA (DP) — Proton Edar Surabaya menjadi outlet resmi 3S (Sales, Service, Sparepart). Proton Edar Surabaya sebelumnya hanya memiliki fasilitas penjualan.

Dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan serta memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka Proton Edar Indonesia (PEI) meningkatkan outlet 1S menjadi 3S (Sales, Service, Spareparts) yang terletak di JI. Raya Bratang Binangun No.49, Surabaya, ujar Gunther Scherz, selaku Presiden Direktur PEI.

Menempati area seluas 500 m2 dengan luas bangunan 700 m2. Bangunan memiliki 2 lantai, yang terdiri dari ruang pamer di lantai dasar dan dapat memajang 5 (lima) unit mobil serta memiliki fasilitas Customer Lounge dengan TV, Exclusive Dealing Room juga akses Wi-Fi. Sedangkan, fasilitas ruang servis dilengkapi 4 unit stalls yang mampu melayani sekitar 5-8 unit mobil setiap hari serta menerima jenis pekerjaan lengkap untuk maintenance service routine, repair program, overhaul, car washing, service car/response team dan sebagainya.

Sebagai bentuk apresiasi dan pengenalan kepada para konsumen PROTON wilayah Surabaya dan sekitarnya maka PROTON Edar Surabaya memberikan kampanye servis kepada seluruh pemilik kendaraan PROTON, dengan menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15% (di luar body part) mulai 14 – 29 September 2012. Program PROTON Buy Back Guarantee juga berlaku di daerah Jawa Timur dan Authorized Used Car Centre yang terdapat di Proton Edar Surabaya. [dp/Wyu]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Proton Indonesia Juara Overseas Distributor Skill Competition 2012Proton Gelar Posko Siaga Mudik 2012Proton dari Mimpi Seorang Mahathir Mohamad

Tags: Dealer Proton Edar Surabaya, Outlet Proton Edar Surabaya, Proton, Proton Edar Indonesia, Proton Edar Surabaya

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Proton Edar Surabaya Menjadi 3S
 Proton Edar Surabaya Menjadi 3S
 Proton Edar Surabaya Menjadi 3S
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiAldo on Daihatsu Ayla & Toyota Agya Bermesin di 1000ccGaksukaikut2an on Daihatsu Ayla & Toyota Agya Bermesin di 1000ccName…keli on Diprediksi Harga Daihatsu Ayla Termurah Rp 75 JutaRamzah on Daihatsu Ayla & Toyota Agya Bermesin di 1000ccSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Proton Edar Surabaya Menjadi 3S

          Tire Zone

IIMS Drift War II 05 100x100 Proton Edar Surabaya Menjadi 3SGT Radial Drift Team Targetkan Podium di IIMS Drift War II
JAKARTA GT Radial Drift Team memastikan akan menurunkan 12 drifter

IIMS Drift War II 06 100x100 Proton Edar Surabaya Menjadi 3SIIMS Drift War II dengan Regulasi Baru

JAKARTA IIMS Drift War II yang akan berlangsung 28-30 September 2012 di JI

IIMS Drift War II 01 100x100 Proton Edar Surabaya Menjadi 3SIIMS Drift War II Digelar 28-30 September

JAKARTA — PT Dapur Pacu Indonesia, perusahaan pemilik website berita otomotif

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Proton Edar Surabaya Menjadi 3S.


smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih

Posted: 14 Sep 2012 07:19 PM PDT

fb smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih

smart forstars 1 460x306 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih
STUTTGART (DP) – Seperti apa jika Anda mengendarai mobil seperti Smart Forstars? Anda bisa takjub dengan fitur-fitur yang ditawarkannya. Smart Forstars akan debut di Paris Motor Show 2012, 29 September – 14 Oktober.

Coupe yang hanya memiliki dua kursi ini seakan-akan tak memiliki atap. Hamparan bintang pada malam hari dan silaunya sinar matahari pun bisa terlihat langsung jika kepala mendangak ke atas. Maklum saja, atapnya dibuat dari bahan kaca.

smart forstars hadir dengan kelir kemerahan yang mewah (rouge alubeam). Memiliki dimensi yang cukup untuk 2 orang: panjang 3550mm, lebar 1710mm, dan tinggi1505mm.Ditunjang motor listrik-magneto 60 kW dari smart Brabus, smart forstars berlari tanpa emisi dan lincah.

“Mobil-mobil listrik dari smart adalah paling murah di Eropa. Tidak hanya bebas emisi dan cepat, forstars memungkinkan Anda mengatur suhu interior yang sempurna dengan smartphone. Terlebih lagi, dengan baterai yang kuat dan terintegrasi proyektor, smart forstars dapat mengubah setiap halaman belakang menjadi bioskop animasi terbuka,” jelas Annette Winkler, Boss smart.

Pemutar proyektor terintegrasi di kap mesin yang dioperasikan melalui bluetooth dari iPhone. Ditunjang sound system berkualitas dan beberapa loudspeaker di balik pintu, yang memungkinkan Anda dan kekasih mendapat pengalaman sinema di dalam mobil.

Wheelbase forstars 2470 mm atau lebih panjang 630 mm dari smart fortwo saat ini. Jarak antar-roda depan dan belakang lebih lebar menjadi 1,475 m, bertambah 193 mm dan 90 mm. Pada saat yang sama overhang depan dan belakang dipangkas.

forstars bergulir dengan ban Michelin berukuran 245/35 ZR 21. Keempat rodanya berdesain 3-spoke yang atraktif.

Motor listrik menawarkan torsi 135 Nm dan kapasitas baterai lithium-ion 17,6 kWh. Kecepatan maksimal mobil 130 kpj. [dp/Kuh]

// smart forstars 8 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasihsmart forstars 7 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasihsmart forstars 6 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasihsmart forstars 5 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih
smart forstars 4 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasihsmart forstars 3 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasihsmart forstars 2 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasihsmart forstars 1 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

BMW Concept Active Tourer: Plug-in HybridPeugeot RCZ 2014 Lebih SensualParade Terpanjang Mobil smart di Antwerp

Tags: coupe, Detroit Motor Show, Detroit Motor Show 2012, Electric Drive, Mobil Listrik, Mobil Listrik smart, Mobil Smart, Paris Motor Show, Paris Motor Show 2012, Smart, Smart Forstars

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih
 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih
 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiAldo on Daihatsu Ayla & Toyota Agya Bermesin di 1000ccGaksukaikut2an on Daihatsu Ayla & Toyota Agya Bermesin di 1000ccName…keli on Diprediksi Harga Daihatsu Ayla Termurah Rp 75 JutaRamzah on Daihatsu Ayla & Toyota Agya Bermesin di 1000ccSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih

          Tire Zone

IIMS Drift War II 05 100x100 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama KekasihGT Radial Drift Team Targetkan Podium di IIMS Drift War II
JAKARTA GT Radial Drift Team memastikan akan menurunkan 12 drifter

IIMS Drift War II 06 100x100 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama KekasihIIMS Drift War II dengan Regulasi Baru

JAKARTA IIMS Drift War II yang akan berlangsung 28-30 September 2012 di JI

IIMS Drift War II 01 100x100 smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama KekasihIIMS Drift War II Digelar 28-30 September

JAKARTA — PT Dapur Pacu Indonesia, perusahaan pemilik website berita otomotif

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - smart forstars: Bisa Nonton Film Bersama Kekasih.


Wisconsin judge throws out anti-union law

Posted: 14 Sep 2012 07:18 PM PDT

 62910672 015983468 Wisconsin judge throws out anti union law Unions have welcomed the latest court ruling

A judge in the US state of Wisconsin has thrown out a controversial law that strips most public employees of their collective bargaining rights.

The law, championed by Republican Governor Scott Walker, has been in effect for more than a year.

A Dane County circuit judge ruled that key parts of the law violated both the constitution and were null and void.

Unions welcomed the ruling but Mr Walker's administration immediately vowed to appeal.

In a statement, Governor Walker described the judge as a "liberal activist" who "wants to go backwards and take away the lawmaking responsibilities of the legislature and the governor".

"We are confident that the state will ultimately prevail," the statement said.

It is unclear whether implementation of the legislation will be suspended pending the appeals process.

‘Separate classes’

Correspondents say the latest ruling throws into question changes that have been made in pay, benefits and other work rules across the state for city, county and school district workers.

The lawsuit had been brought by two Wisconsin unions representing teachers and public workers.

In his ruling, Judge Juan Colas said sections of the law infringed "the rights of those employees who choose union membership", as well as the rights of free speech and association "guaranteed by both the Wisconsin and United States constitutions".

The judge said the law also violated the "equal protection clause" of the US constitution by creating separate classes of workers who were treated differently and unequally.

In June last year Wisconsin Supreme Court ruled that the law was constitutional.

Correspondents say it now looks set to return to the Supreme Court.

In June, Mr Walker survived an attempt to oust him from office in a recall vote – only the third such vote in US history.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wisconsin judge throws out anti-union law.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com