9.28.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan

Posted: 27 Sep 2012 07:18 PM PDT

fb TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan

Aplikasi Smartphone TSquare 460x306 TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan

JAKARTA (DP) — Teknologi menjadi salah satu solusi kemacetan. Salah satunya adalah aplikasi TSQUARE untuk handphone, di mana membantu Anda mencari jalan alternatif dari kemacetan di kota-kota besar.

Dengan cara mudah, pengguna bisa mengunduh aplikasi pada Android, agar bisa menggunakannya untuk mengetahui jalur-jalur kemacetan, dan tentunya segera memilih jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

“Kali ini hanya baru bisa diunduh untuk Android dan mendeteksi wilayah Jakarta saja. Selama gelaran IIMS 2012, unduhan tersebut masih gratis dan akan diluncurkan 2013,” jelas jelasCheril, Wiraniaga dari Intelligent Transport System (ITS) Indonesia yang berinovasi mengembangkan produk anti-kemacetanmacet.

“Untuk tanda yang berwarna merah, berarti jalur tersebut macet, warna kuning berarti padat, dan warna hijau berarti lancar,” jelas Cheril, lagi. [dp/Kuh]

// Aplikasi Smartphone TSquare TSQUARE Bantu Anda Hindari KemacetanAplikasi Anti Macet TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tags:
Aplikasi Anti Macet, gadget, Intelligent Transport System, ITS, Jalan Alternatif, Macet Kota Besar, Smartphone, solusi macet, Unduhan TSQUARE

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan
 TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan
 TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiAgus-nissan RIAU on Nissan GT-R 2012 Mulai DijualIrwan Solihin on Suzuki Perlihatkan Lawan Nissan Jukeyudi on Mobil Termahal di Dunia Dipegang Ferrari 250 GTO 1962tibek on VW Golf GTI 2014 Lebih KekarSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSIndonesia International Motor ShowJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan

          Tire Zone

ISOM GT Radial 100x100 TSQUARE Bantu Anda Hindari KemacetanGT Radial Champiro SX2 Antar Fitra Eri Naik Podium
JAKARTA — GT Radial turut ambil bagian sebagai official tire partner di

GTRadial 11 100x100 TSQUARE Bantu Anda Hindari KemacetanGT Radial Kasih Souvenir bagi Peserta Test Drive di IIMS 2012

JAKARTA (DP) — Seperti di pameran-pameran sebelumnya, Indonesia International

GTRadial 1 100x100 TSQUARE Bantu Anda Hindari KemacetanGT Radial Ambil Bagian dan Menjadi Sponsor IIMS 2012

JAKARTA (DP) — GT Radial kembali memeriahkan Indonesia International Motor Show

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - TSQUARE Bantu Anda Hindari Kemacetan.


Tarif KRL Tetap Naik 1 Oktober

Posted: 27 Sep 2012 07:12 PM PDT

1257189620X310 Tarif KRL Tetap Naik 1 Oktober KOMPAS/WAWAN H PRABOWO Mengejar KRL Commuter – Seorang penumpang menggunakan lututnya untuk tumpuan saat menaiki gerbong kereta Commuter Jabodetabek di Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (3/4/2012). Selain terpaksa harus berdesakkan di dalam gerbong kereta, para penumpang sebelumnya harus melewati resiko berbahaya untuk bisa naik ke atas kereta.

JAKARTA, KOMPAS.com- Manajemen PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menginformasikan, tarif Kereta Rel Listrik (KRL) komersial atau non ekonomi tetap akan dinaikkan pada hari Senin (1/10/2012). Sama sekali belum ada kesepakatan terkait penundaan kenaikan tarif.

Demikian dikatakan Sekretaris Perusahaan KCJ Makmur Syaheran, Jumat (28/9/2012) pagi. "(Kami) tetap pada rencana semula. Kalau dikatakan ada pertemuan mungkin yang ada baru hasil pertemuan," ujar dia.

Dikatakan Makmur, kenaikan tarif Rp 2.000 merupakan upaya untuk meningkatkan pelayanan. Tanpa kenaikan tarif, sulit bagi KCJ untuk menambah sarana kereta api. "Tanpa penambahan sarana, maka kenyamanan tidak akan tercapai," ujarnya.

Ahli transportasi dari Universitas Katolik Soegijapranata Djoko Setijowarno pun menyayangkan sikap diam pemerintah pusat maupun daerah. Kereta komersial lazimnya memang tidak mendapat subsidi. Namun bila ada kemauan dapat saja pemda misalnya, memberikan subsidi. "Masak Pemprov Jawa Barat atau Pemkot Bogor diam saja?" ujarnya.

Djoko mendorong pemda untuk berpikir kreatif dan menggunakan anggaran yang ada untuk menyubsidi transportasi massal. "Tolong juga penumpang kereta mengkritisi pemdanya. Jangan-jangan APBD hanya untuk memperbaharui terus mobil dinas," ujar Djoko.

Editor :
Marcus Suprihadi

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tarif KRL Tetap Naik 1 Oktober.


Serangan ke Kedubes AS Tidak Terkait Film Anti-Islam

Posted: 27 Sep 2012 07:08 PM PDT

0858185p Serangan ke Kedubes AS Tidak Terkait Film Anti Islam

AP
Presiden Libya, Mohammed el-Megarif mengatakan serangan atas Kedubes AS di Benghazi merupakan serangan teroris yang telah direncanakan sebelumnya

TRIPOLI, KOMPAS.com – Presiden Libya mengatakan serangan yang mengakibatkan tewasnya Duta Besar Amerika Christopher Stevens dan tiga warga Amerika lainnya di konsulat Amerika di Benghazi merupakan serangan teroris yang direncanakan sebelumnya.

Dalam wawancara Rabu dengan jaringan televisi Amerika NBC News, Presiden Mohammed el-Magarief  mengatakan, serangan itu tidak ada kaitannya dengan protes menentang film anti-Islam.

Para pejabat Amerika juga menyebut serangan yang terjadi sebelumnya bulan ini itu sebagai aksi terorisme. Serangan itu berlangsung pada peringatan tragedi serangan teroris 11 September 2001 di Amerika.

Insiden itu berlangsung ketika ribuan Muslim melangsungkan protes menentang sebuah video yang dibuat pembuat film anti-Muslim di Amerika.

Dalam pidatonya, Selasa, di Sidang Majelis Umum PBB, Presiden Amerika Barack Obama menyebut video amatir itu kasar dan menjijikkan, tetapi mengatakan itu tidak dapat membenarkan serangan terhadap sebuah kedutaan.

 

Sumber :
VOAINDONESIA

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Serangan ke Kedubes AS Tidak Terkait Film Anti-Islam.


Keinginan Thailand Gelar Formula 1 Makin Dekat

Posted: 27 Sep 2012 07:03 PM PDT

0845157620X310 Keinginan Thailand Gelar Formula 1 Makin Dekat Eurosport Atraksi mobil tim Formula 1 Red Bull di Bangkok pada 2010 lalu menarik sedikitnya 100.000 penonton.

BANGKOK, KOMPAS.com – Thailand semakin dekat menjadi tuan rumah salah satu seri balapan Formula 1 pada 2014 setelah prinsip menyepati syarat-syarat yang diberikan penyelenggara ajang ini.

Setelah berbagai spekulasi beredar tahun ini, seorang pejabat senior Thailand mengatakan dirinya dan seorang perwakilan Red Bull melanjutkan rencana mereka untuk bertemu dengan bos F1 Bernie Ecclestone di Singapura.

Gubernur Otorita Olah Raga Thailand (SAT) Kanokphand Chulakasem mengatakan rencana yang sudah disepakati dengan Ecclestone adalah Bangkok akan menggelar balapan malam hari paling cepat pada 2014.

"Itu akan berbentuk balapan kota seperti di Singapura dan Monako. Dan akan digelar malam hari seperti di Singapura," kata Chulakasem seperti dikutip The Bangkok Post.

Sejumlah pembicaraan masih harus dilakukan sebelum kabar ini menjadi sebuah agenda resmi. Apalagi, kata Chulakaem, ongkos untuk menggelar balapan jet darat di Negeri Gajah Putih belum disepakati.

Pemerintah Thailand bersedia menanggung 60 persen biaya penyelenggaraan. Sementara sisanya akan ditanggung dua sponsor utama yaitu Red Bull dan Singha Beer.

Balapan Formula 1 diklaim memiliki banyak penggemar di Thailand. Pada 2010 lalu saat pebalap Red Bull Mark Webber melakukan demo mobilnya di jalanan kota Bangkok, diperkirakan 100.000 orang tumpah ruah ke jalanan untuk menyaksikan aksi mobil Formula 1 itu.

 

Sumber :
autosport

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Keinginan Thailand Gelar Formula 1 Makin Dekat.


Bikin Soket Charger Aki, Tinggal Colok Saja!

Posted: 27 Sep 2012 07:00 PM PDT

20120925 soketcharger 1 Bikin Soket Charger Aki, Tinggal Colok Saja!
Terkadang ketika habis balap, kondisi battery motor alias aki kerap dilakukan pengisian ulang. Tentunya, lewat charger aki. Jadi, kondisi aki nantinya akan kembali fit untuk dipakai di race atau event berikutnya.
Tetapi, untuk melakukan proses ini, tentu banyak butuh proses. Artinya, aki kudu dilepas dari dudukannya. Atau, buka jok pacuan. Nah, ada caranya biar enggak direpotkan oleh proses ini. Sobat cukup bikin soket saja dari aki.

“Jadi, kalau posisi aki tersembunyi atau mau tersimpan di balik bodi pun enggak masalah. Hanya tinggal sambung soket saja, ujar Nur Aimin alias Boday dari JP Racing di Jl. Cendrawasih No. 6E-F, Kp. Sawah, Ciputat, Tangerang.

Cara bikinnya mudah. Pertama, tentukan posisi aki akan ditaruh dimana letaknya. Setelah itu, siapkan kabel. Kabel yang digunakan bisa yang biasa dipakai buat kabel lampu. Panjang kabel disesuaikan dengan jarak antara posisi aki hingga letaknya soket yang diinginkan.

Kalau banyaknya kabel, tergantung soket yang dipakai. Mau pakai yang soket dua kabel atau satu kabel. Tapi, baiknya pakai yang dua kabel. Jadi, arus listrik bisa cukup maksimal, saran Boday.

Kini, sambungkan kabel ke terminal positif aki (+). Jika sudah, sambungkan kabel itu ke soket. Kini bikin hal yang sama untuk di kabel charger aki. Tentunya di kabel arus positif juga.

Kabel positif diberikan soket agar nantinya soket itu langsung disambungkan ke soket kabel yang dari aki. Sedang untuk arus negatif alias masa (-), tidak perlu dibuatkan soket lagi.

“Kalau untuk masa, tinggal sambungkan ke sasis atau baut dudukan mesin saja. Itu sudah cukup kok, timpal mekanik berdarah Betawi ini. Nah, itu saja caranya. Mudah dong? Jadi, enggak perlu repot buka jok atau lepas aki lagi deh. Irit soal waktu juga kan! (motorplus-online.com)

Penulis : Eka | Teks Editor : KR15 | Foto : Eka
Tags : Bikin Soket Charger Aki, JP Racing,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bikin Soket Charger Aki, Tinggal Colok Saja!.


Kematian Khadafy Sama Menyedihkan dengan Kematian Dubes AS

Posted: 27 Sep 2012 06:57 PM PDT

1509018620X310 Kematian Khadafy Sama Menyedihkan dengan Kematian Dubes AS Daily Mail Ini merupakan potongan gambar dari video yang menunjukkan Moammar Khadafy yang berlumuran darah setelah ia dikeluarkan dari tempat persembunyiannya di Sirte, kota kelahirannya. Ia lalu ditendang dan ditinju oelh para penangkapnya.

NEW YORK, KOMPAS.com – Presiden Zimbabwe, Robert Mugabe, Rabu (26/9), menyatakan kematian pemimpin Libya Muammar Khadafy sama menyedihkannya dengan kematian Duta Besar Amerika Serikat untuk Libya, Christopher Stevens. Mugabe menyampaikan hal itu saat ia mengecam keras tindakan AS, PBB dan NATO.

Presiden berusia 88 tahun itu, yang sesekali kesleo lidah, menuduh Amerika Serikat bergegas menyedot minyak Irak ketika menyerbu negara itu tahun 2003 dengan alasan yang salah bahwa Irak punya senjata pemusnah massal. Ia menyatakan, Dewan Keamanan PBB mengizinkan dirinya disalahgunakan tahun lalu dengan membolehkan "semua langkah diperlukan (bahasa diplomatik untuk campur tangan militer) demi "melindungi warga" di Libya dalam gerakan NATO. Langkah PBB itu akhirnya menggulingkan pemerintah Khadafy dan menyebabkan kematiannya di tangan pemberontak.

Mugabe membuka pidatonya di Majelis Umum PBB dengan memuji pidato Presiden AS Barack Obama pada Selasa yang menyesali kematian Stevens sebagai pidato yang "paling bersinar dan paling menggetarkan". Stevens dan tiga warga Amerika Serikat lainnya tewas dalam kejadian yang Washington sebut sebagai serangan "teroris" terhadap wakil AS di Benghazi pada 11 September.

"Saya yakin kita semua tergetar, kita semua setuju, bahwa itu kematian menyedihkan dan kita mengutuknya," kata Mugabe, yang memerintah Zimbabwe sejak merdeka dari Inggris tahun 1980 dan merupakan pemimpin terlama di Afrika. "Seperti kita dalam semangat bergabung dengan Amerika Serikat mengutuk kematian itu, akankah Amerika Serikat juga bergabung dengan kita dalam mengutuk kematian keji kepala negara Libya, Khadafy? Itu kehilangan, kehilangan besar, bagi Afrika, kehilangan menyedihkan bagi Afrika," katanya.

Pemimpin Zimbabwe itu menuduh Amerika Serikat dan Persekutuan Pertahanan Atlantik Utara (NATO), ke-28 anggota persekutuan keamanan Barat, yang serangan udaranya membantu pemberontak Libya mengalahkan pasukan Khadafy, bertindak dengan alasan palsu. "Tugas itu ketat untuk melindungi warga, tapi menjadi perburuan, perburuan keji, terhadap Khadafy dan keluarganya," kata Mugabe.

"Dalam cara yang sangat tidak jujur, kita sekarang melihat Bab 7 digunakan sebagai senjata untuk mengusir seluruh keluarga." Bab 7 Piagam PBB memungkinkan Dewan Keamanan memberi kewenangan tindakan mulai dari hukuman diplomatik dan ekonomi hingga campur tangan militer. "Bom dijatuhkan dengan cara tak berperasaan dan banyak warga tak bersalah tewas. Itukah perlindungan yang mereka upayakan berdasarkan Bab 7 Piagam PBB?" katanya.

"Jadi, kematian Khadafy harus dilihat dengan cara sama menyedihkan seperti kematian Chris Stevens. Kami mengutuk keduanya," katanya.

 

Sumber :
ANT, REUTERS

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kematian Khadafy Sama Menyedihkan dengan Kematian Dubes AS.


Nigeria Akan Naikkan Bagi Hasil Minyak

Posted: 27 Sep 2012 06:46 PM PDT

LAGOS, KOMPAS.com- Nigeria sedang berusaha agar hasil kekayaan minyak lebih banyak masuk ke kas negara. Selama ini hasil kekayaan minyak lebih banyak menguntungkan perusahaan tambang asing dan menjadi sarang korupsi. Akan tetapi, pihak ExxonMobil, salah satu perusahaan minyak asing, mulai menggerutu.

Menteri Perminyakan Nigeria Diezani Alison-Madueke kemarin mengatakan, selama ini hasil kekayaan minyak lebih banyak menguntungkan perusahaan asing. Karena itu, Nigeria sedang merombak undang-undang tentang pembagian hasil kekayaan minyak yang dirasakan tidak adil.

Nigeria akan menaikkan porsi bagi hasil tambang minyak menjadi 90 persen dari total penerimaan. Namun Presiden ExxonMobil mengancam, jika undang-undang itu disahkan maka ExxonMobil akan berhenti berinvestasi di Nigeria.

Nigeria adalah yang terkaya soal kekayaan minyak di Benua Afrika. Akan tetapi negara ini sarat dengan penduduk miskin. Industri perminyakan juga menjadi ajang korupsi paling terbesar di negeri itu.

Presiden Nigeria Goodluck Jonathan memutuskan untuk mengubah "kutukan minyak" menjadi rejeki bagi warga.

Editor :
Marcus Suprihadi

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nigeria Akan Naikkan Bagi Hasil Minyak.


Produser Film Innocence of Muslims Ditahan

Posted: 27 Sep 2012 06:35 PM PDT

1000123620X310 Produser Film Innocence of Muslims Ditahan ROBYN BECK / AFP Polisi menjaga kediaman produser film Innocence of Islam, Nakoula Basseley Nakoula, di Los Angeles, AS.

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Pembuat film Innocence of Muslims yang menyebabkan aksi protes dan kekerasan di seluruh negara Muslim kini ditahan dan akan menghadiri sidang awal terkait pembebasan bersyaratnya di Los Angeles, Jumat (29/9/2012) waktu Indonesia.

Tetapi, Nakoula Basseley Nakoula (55) ditahan bukan dalam kaitannya sebagai pembuat film menghebohkan itu. Pria keturunan Mesir itu ditahan dan diadili terkait dengan kasus penipuan perbankan.

Nakoula tengah diperiksa petugas pembebasan bersyaratnya untuk mengevaluasi apakah kegiatan dia memproduksi film menyalahi aturan bebas bersyarat yang diterimanya pada 2011 lalu.

Salah satu syarat pembebasan bersyaratnya, Nakoula yang tinggal di Cerritos, pinggiran kota Los Angeles itu dilarang mengakses internet atau menggunakan nama samaran tanpa izin petugas pembebasan bersyaratnya.

"Nakoula kini ditahan untuk menghadiri sidang itu," kata juru bicara pengadilan Gary Horimoto.

Film menghebohkan yang berdurasi 13 menit itu dibuat di California dan didistribusikan melalui internet dengan beberapa judul salah satunya adalah Innocence of Muslims.

Umat Muslim menilai film ini menghina Islam dan Nabi Muhhamad sehingga memicu aksi protes di berbagai belahan dunia. Salah satu aksi protes di Benghazi, Libya diduga ‘diboncengi’ kelompok tertentu untuk menyerang fasilitas milik AS di Libya.

Dalam kejadian pada 11 September lalu di Benghazi, Dubes AS untuk Libya dan tiga stafnya tewas dalam kerusuhan di kota sebelah timur Libya itu.

 

Sumber :
reuters

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Produser Film Innocence of Muslims Ditahan.


Beda CNG dengan LGV

Posted: 27 Sep 2012 06:34 PM PDT

20110729085105kitkonversigas Beda CNG dengan LGV

Direktur Utama PT Autogas Indonesia Thomas Nurhakim berpose di depan kit konversi gas di ajang IIMS 2011 di Jakarta International Expo Kemayoran. (ANTARA News/Suryanto)

Jakarta (ANTARA News) – Bila ingin menggunakan bahan bakar gas untuk mobil , pilihlah jenis yang paling sesuai untuk kendaraan Anda.

Ada dua jenis bahan bakar gas, yaitu sistem yang menggunakan BBG atau CNG (Compressed Natural Gas) dan sistem Vigas atau LGV (Liquid Gas for Vehicle). Apa perbedaan kedua sistem tersebut?

Menurut Service Advisor PT. Autogas Indonesia, Toto Taufik, keduanya punya karakteristik yang berbeda.
Dia mengatakan, LGV lebih cocok digunakan untuk mobil pribadi atau city car. Tabung LGV relatif lebih ringan dan dapat diisi hingga 80-85 persen. Tekanannya pun 8-12 bar saja. Dengan harga Rp3.600 per liter, LGV mempunyai nilai oktan 98.
“LGV itu tabungnya lebih enteng, jadi kalau di mobil pribadi tidak terlalu memberatkan. Kalau tabungnya dipasang di sedan misalnya, mobilnya nggak jadi turun,” kata dia pada ANTARANews News saat ditemui di stan Autogas pada Indonesia International Motor Show 2012.
Sementara itu, untuk angkutan massal seperti bus Transjakarta dan juga mobil-mobil besar, CNG lebih sering digunakan.

Kapasitas tabungnya lebih kecil, tabungnya hanya bisa diisi hingga 30% karena tekanan gasnya mencapai 200 bar. Selain itu, harganya lebih murah, yaitu Rp3.200 – Rp3.400.

“Tabung CNG bisa dipasang lebih dari satu, paralel. Maka dari itu, kapasitasnya juga bisa tersedia banyak sehingga cukup untuk mobil besar,” jelas dia. 
Menurut catatan Pertamina, di Jakarta sudah ada 16 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG).
(nan)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Beda CNG dengan LGV.


Nakoula Basseley Nakoula held for violating probation

Posted: 27 Sep 2012 06:28 PM PDT

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com