9.21.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

IAIN Ar-Raniry buka kuliah malam

Posted: 20 Sep 2012 07:24 PM PDT

20120508bantuan   IDB1 IAIN Ar Raniry buka kuliah malam

Bantuan IDB Rektor IAIN Ar-Raniry H Farid Wajdi Ibrahim (kiri) (FOTO ANTARA/Irwansyah Putra)

berlangsung hingga pukul 22.00 WIB… “Kuliah malam ini akan dimulai pada semester ganjil tahun akademik 2012/2013 yang akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB,” kata Rektor IAIN Ar-Raniry Banda Aceh Farid Wajdi di Banda Aceh, Jumat.

Ia mengatakan, peningkatan jadwal pembelajaran hingga malam hari tersebut merupakan bagian dari pengembangan IAIN dalam melahirkan generasi dalam membangun berbagai sektor di masa mendatang.

“Kita telah mempersiapkan berbagai syarat untuk pengalihan status tersebut dan kini tinggal menunggu proses administrasi terhadap perubahan itu,” katanya.

Farid mengatakan, sesuai informasi yang diperoleh Kementerian Agama RI, ada lima IAIN yang akan menjadi UIN, pertama IAIN Banda Aceh, IAIN Medan, IAIN Palembang, IAIN Semarang dan Surabaya.

“Kita berharap informasi tersebut dapat segera terwujud,” katanya.

Farid menambahkan, untuk kegiatan kuliah malam tersebut pihak rektorat telah memaksimalkan berbagai lampu penerangan yang ada di sekitar kampus dan akan menambah sarana pendukung lainnya seperti kantin, toko buku dan layanan internet.

“Kami juga akan berupaya untuk memberikan layanan internet gratis yang bisa diakses seluruh mahasiswa yang ada di lingkungan kampus. Ini merupakan salah satu respon positif yang akan dihadirkan agar mahasiswa juga betah,” katanya.

Farid juga mengatakan para mahasiswa baru yang ada di kampus tersebut nantinya juga diwajibkan tinggal di asrama yang ada di perguruan tinggi setempat.

“Kami juga akan mewajibkan mahasiswa berbicara bahasa Inggris dan Arab dengan cara membuka kursus bahasa bagi mahasiswa,” demikian Farid.
(KR-IFL)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - IAIN Ar-Raniry buka kuliah malam.


AS Buat Iklan Tolak Film Anti-Islam

Posted: 20 Sep 2012 07:18 PM PDT

0917099p AS Buat Iklan Tolak Film Anti Islam

BBC
Kedutaan AS masih menjadi sasaran amuk massa menentang film anti-Islam.

ISLAMABAD, KOMPAS.com – Sejumlah saluran TV Pakistan menyiarkan sebuah iklan yang menunjukkan klip berita Presiden Barack Obama mengutuk film anti-Islam yang dibuat di AS.

Iklan itu juga menampilkan sebuah pernyataan dari Menteri Luar Negeri Hillary Cllinton dalam sebuah keterangan pers yang menolak pesan yang disampaikan film amatir tentang Nabi Muhammad tersebut.

Iklan yang disampaikan ini sepertinya menekankan penegasan pesan dari pejabat AS bahwa film yang ”menjijikan” tersebut tidak dibuat oleh pemerintah AS, tetapi sekaligus tidak ada pembenaran atas kekerasan. Kedutaan AS menggambarkan iklan ini sebagai ”iklan layanan masyarakat” dan mengulang pernyataan Twitter dari Obama dan Clinton.

Sebuah tulisan dengan stempel kedutaan AS diakhir iklan terbaca ”Konten Berbayar”, demikian laporan kantor berita Associated Press.

Juru bicara Departemen Luar Negeri Victoria Nuland mengkonfirmasikan bahwa AS menghabiskan dana sebesar 70.000 dollar AS untuk iklan berdurasi 30 detik di tujuh saluran TV Pakistan. Dia mengatakan kedutaan AS di Pakistan membuat iklan karena merasa pesan mereka melalui laporan berita biasa tidak cukup sampai ke publik Pakistan.

Victoria Nuland menambahkan bahwa iklan televisi itu merupakan ”cara terbaik” untuk mencapai setidaknya 90 juta warga Pakistan.

Aksi berlanjut

Hingga saat ini aksi protes film Innocence of Muslims yang berujung dengan kekerasan telah menimbulkan beberapa korban jiwa. Hingga Kamis (20/09) kemarin protes menentang film di luar kedutaan AS di Pakistan masih berlangsung. Otoritas Pakistan sebelumnya telah meminta bantuan militer di saat polisi berjuang untuk membendung ribuan massa di luar kedutaan AS di Islamabad dengan gas air mata.

Para pendemo mengatakan mereka tidak akan meninggalkan kawasan diplomatik sampai kedutaan AS terbakar. Jalanan menuju kawasan diplomatik, tempat dimana banyak kedutaan berada ditutup dengan kontainer ekspedisi dalam sebuah upaya untuk meningkatkan keamanan.

Tayangan di televisi menunjukan kekacauan saat polisi mencoba mengontrol situasi. Para pendemo membakar patung Presiden Obama dan melemparkan misil ke polisi.

Wartawan BBC di Islamabad melaporkan aksi protes ”yang berubah seperti sebuah cahaya” secara mengejutkan berakhir dengan damai.

Kedutaan AS di sejumlah negara pada akhir pekan ini ditutup untuk menghindari amukan massa yang memprotes film amatir yang dianggap menghina Nabi Muhammad.

Sumber :
BBC Indonesia

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - AS Buat Iklan Tolak Film Anti-Islam.


Mobil Dubes AS Sempat Dikepung di China

Posted: 20 Sep 2012 07:18 PM PDT

0857366p Mobil Dubes AS Sempat Dikepung di China

REUTERS
Petugas keamanan berjaga di sekeliling mobil Dubes AS Gary Locke pasca insiden kerumunan demonstran anti-Jepang. Para pengunjuk rasa tersebut melempari mobil Dubes Locke dan menghambat jalan masuk ke Kedubes AS di Beijing (18/9/2012).

BEIJING, KOMPAS.com – Demonstran China mengelilingi mobil duta besar Amerika Serikat (AS), Gary Locke, dan melemparinya, serta merintanginya masuk ke kedutaan besar AS di Beijing, Selasa (18/9) pada puncak protes anti-Jepang.

Pemerintah AS telah menyatakan keprihatinannya dan meminta pihak China menjamin keamanan para personel kedutaan AS di negara itu. Jurubicara Kementerian Luar Negeri Victoria Nuland mengatakan, pihak berwenang China telah menyatakan penyesalan atas insiden pada Selasa itu, yang terjadi pada hari memuncaknya protes anti-Jepang di seantero China.

Locke mengatakan kepada wartawan ia tidak kurang suatu apa dan tidak merasa terancam bahaya selama insiden itu. Namun ia menambahkan telah menemui para pejabat Kementerian Luar Negeri China untuk menyatakan keprihatinan dan mendesak mereka agar berbuat sekuat tenaga melindungi personel kedutaan besar Amerika.

Jurubicara Kementerian Luar Negeri China Hong Lei menyebut insiden itu sebagai kasus yang berdiri sendiri, tetapi menegaskan bahwa pihaknya sedang melakukan penyidikan.

Sumber :
VOAINDONESIA

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mobil Dubes AS Sempat Dikepung di China.


Jelang F1, Singapura Macet

Posted: 20 Sep 2012 07:13 PM PDT

1736213620X310 Jelang F1, Singapura Macet Budi Sulis Lintasan Jalan Raya Balap F1 Singapura

SINGAPURA, KOMPAS.com — Menjelang pertandingan jet darat Formula 1 di kawasan Marina Bay, Sabtu besok dan Minggu (23/9/2012) Singapura, jalan-jalan di Singapura lebih macet dari biasanya.

Kawasan Marina Bay juga sudah tertutup untuk umum. Lalu lintas dialihkan menjauhi arah Marina. "Bayangkan, biasanya dari rumah saya ke Rumah Sakit Mount Elizabeth paling lama hanya 20 menit, sekarang bisa sampai 1 jam." ujar Jeany Jones, warga Singapura.

Tiket perlombaan hampir seluruhnya habis. Untuk tiket harian, sudah habis terjual. Sementara untuk tiket paket tiga hari jenis Grandstand yang posisinya paling dekat dengan jalur balapan hampir habis terjual. Tiket jenis ini dijual antara 2.128 dollar Singapura (Rp 16,5 juta) dan 698 dollar Singapura (Rp 5,4 juta).

Sementara tiket jenis Walkabout, yang posisinya agak jauh dari lintasan balap dan penontonnya berdiri, sudah habis tidak tersisa, baik untuk harian maupun paket tiga hari. Tiket jenis ini dijual dengan harga 58 dollar Singapura (Rp 450.000) dan 448 dollar Singapura (Rp 3,4 juta).

Penerbangan dari Jakarta ke Singapura pada akhir pekan ini juga padat. Tidak mudah mencari tiket pesawat jika tidak memesan dari jauh hari.

Editor :
Marcus Suprihadi

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jelang F1, Singapura Macet.


Majalah Perancis Diadukan Terkait Kartun Nabi

Posted: 20 Sep 2012 07:07 PM PDT

0859347620X310 Majalah Perancis Diadukan Terkait Kartun Nabi THOMAS SAMSON / AFP Majalah satir Perancis, Charlie Hebdo sudah berulang kali membuat ulah yang menyinggung umat Islam.

PARIS, KOMPAS.com – Majalah satir Perancis yang menerbitkan kartun Nabi Muhammad diadukan oleh sebuah organisasi Suriah yang selama ini namanya tidak begitu dikenal.

Dalam aduan kepada pihak berwenang di Paris disebutkan majalah Charlie Hebdo "secara terbuka memancing diskriminasi, menyulut kebencian atau kekerasan terhadap etnik, ras atau agama".

Pengaduan terhadap Charlie Hebdo pada Rabu (19/09) waktu Paris diajukan oleh Asosiasi Kebebasan Suriah, yang didaftarkan di Perancis awal tahun ini tetapi tampaknya tidak begitu dikenal di kalangan masyarakat Suriah yang tinggal di negara tersebut.

Lebih lanjut organisasi tersebut menuduh majalah Charlie Hebdo "menyiramkan minyak ke api dengan menyebarkan kartun menentang Nabi Muhammad."

Perancis bersiap-siap menghadapi unjuk rasa usai shalat Jumat 21 September menyusul penerbitan kartun Nabi. Kementerian Luar Negeri telah menyatakan penutupan kedutaan, konsulat, sekolah, dan pusat kebudayaan Perancis di sekitar 20 negara besok.

Sebagai salah satu upaya mengurangi ketegangan, pemerintah telah mengadakan pertemuan dengan pemuka-pemuka masyarakat Muslim di Paris. Peringatan

Salah seorang kartunis Charlie Hebdo, Renald Luzier, membela keputusan di balik penerbitan sekitar 20 kartun Nabi Muhammad pekan ini.

Kartun-kartun itu, katanya, dibuat tidak untuk menyulut reaksi berbau kekerasan. Menurutnya, majalah hanya menjalankan tugas secara rutin dengan meliput

"Saya tidak berpandangan bahwa kami memutuskan menyulut api, kami hanya menjalankan tugas," katanya kepada BBC.

Sementara Organisasi Kerjasama Islam, OKI, memperingatkan bahwa kartun Nabi Mohammad yang diterbitkan di Perancis akan memancing gelombang protes baru anti-Barat.

"Majalah Perancis itu seharusnya memperhatikan kekhawatiran masyarakat internasional terkait hasutan dan intoleransi keyakinan agama," kata Ketua OKI, Ekmeleddin Ihsanoglu, dalam pernyataannya Kamis (20/09).

Di Mesir, kelompok berpengaruh Ikhwanul Muslimin menyerukan kepada Perancis untuk mengambil tindakan terkait kasus kartun ini sama dengan cara yang ditempuh dalam menangangi kasus foto telanjang dada istri Pangeran William, Catherine.

Yang dimaksud cara tersebut, kata partai Ikhwanul Muslimin Partai Keadilan dan Kebebasan, adalah tindakan yang tegas dan cepat terhadap majalah yang menerbitkan kartun Nabi Muhammad.

 

Sumber :
BBC Indonesia

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Majalah Perancis Diadukan Terkait Kartun Nabi.


Gubernur Sumbar raih penghargaan energi Prabawa

Posted: 20 Sep 2012 06:57 PM PDT

2011092637 Gubernur Sumbar raih penghargaan energi Prabawa

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno (FOTO.ANTARA)

“Ya, ada tiga gubernur yang diberi pemerintah penghargaan energi Prabawa. Saya diminta untuk memaparkan potensi energi Sumbar,” kata Irwan Prayitno.

Ia mengatakan, penghargaan Energi Prabawa diberikan kepala gubernur yang berkomitmen dalam mendorong dengan kebijakan pemanfaatan sumber daya EBT.

Proses penyeleksian sudah cukup panjang, maka dari 33 provinsi terpilih tiga gubernur dan diminta untuk presentasi di Jakarta 21 September 2012.

Ia mengungkapkan Pemprov Sumbar terus berupaya mendorong pemerintah kabupaten dan kota mengembangkan sumber daya alam, seperti panas bumi dengan potensi 1.656 Mwe, sumber air, biogas. Kemudian potensi matahari atau energi surya dengan potensi 4,80 Kwh/M2/Day dan potensi angin 3-6 M/S.

Kini ratio elektrifikasi Sumatera Barat sudah mencapai 71,54 persen atau berada di atas posisi nasional dan ratio desa berlistrik sudah 94 persen.

Gubernur menyampaikan, kebijakan pengembangan energi di Sumbar, diterapkan di antaranya melakukan inventarisasi potensi energi baru dan terbarukan yang dapat dikembangkan.

Selain itu, telah diterbitkannya Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Barat Nomor 07 tahun 2012 tentang Pengelolaan Panas Bumi, serta membuat Perda tentang Ketenagalistrikan (Ranperda pada Tahun 2011).

Kemudian membentuk unit pelayanan terpadu satu pintu untuk pelayanan perizinan, sehingga memudahkan investor ke daerah ini.

Selanjutnya, penyusunan rencana umum ketenagalistrikan daerah Sumatera Barat untuk 2005-2020 dan terus promosi dan fasilitasi investor untuk pengembangan energi hidro, serta memfasilitasi pembebasan lahan.

Gubernur mengarakan, pihak memberi masukan kepada pemerintah pusat, dimana perlu adanya penyediaan anggaran bersumber dari APBN tujuang untuk eksplorasi energi panas bumi daerah.

Melalui langkah itu, bisa memenuhi kebutuhan listrik enam persen daerah Sumbar yang belum dialiri listrik khususnya daerah terpencil dan wilayah terpencil.

Kemudian diperlukan penelitian dan pengembangan potensi energi baru dan terbarukan lainnya, seperti angin, matahari, biomassa, dan arus laut sehingga mendapatkan data yang lengkap.

“Yang terpenting jaminan pembelian “renewable” energi khususnya energi hidro dan panas bumi yang dikembangkan swasta oleh PT. PLN,” demikian gubernur.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gubernur Sumbar raih penghargaan energi Prabawa.


PSK di Belgia Diminta Berpakaian Lebih Sopan

Posted: 20 Sep 2012 06:56 PM PDT

1018561620X310 PSK di Belgia Diminta Berpakaian Lebih Sopan Shutterstock Ilustrasi

BRUSSELS, KOMPAS.com – Kepolisian kota Ghent, Belgia memerintahkan para PSK di kota itu untuk memakai lebih banyak pakaian untuk menutupi tubuh mereka mulai bulan depan.

Aturan baru ini bukan berarti Ghent melarang prostitusi. Namun, siapapun yang melanggar aturan ini akan dikenai denda sebesar 155 dolar Amerika atau hampir Rp 1,5 juta.

Aturan ini akan membuat para PSK yang ‘menjajakan’ diri dari balik jendela seperti halnya di Amsterdam tak hanya harus mengenakan pakaian yang lebih tertutup, namun juga melarang mereka bergaya seronok berlebihan.

Walikota Ghent Daniel Termont mengatakan dia bukan seorang ‘anti prostitusi’ meski dia menerapkan aturan baru ini di kotanya.

"Saya bukan orang suci. Kota seperti Ghent masih membutuhkan prostitusi, namun mereka harus mengikuti aturan," kata Termont seperti dikutip AFP.

Aturan ini nantinya melarang para PSK – saat menawarkan diri – telanjang, hanya mengenakan pakaian dalam, mengenakan bikini atau pakaian yang tembus pandang.

Selain itu mereka juga dilarang melakukan tarian erotis atau menirukan gerakan-gerakan sensual dari balik jendela.

"Warga di sekitar kawasan prostitusi sudah lama mengajukan komplain. Bahkan para PSK sendiri mengajukan protes, soal semakin meningkatnya kenakalan dan gangguan di depan jendela mereka," papar walikota.

 

Sumber :
AFP

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PSK di Belgia Diminta Berpakaian Lebih Sopan.


Pencari Kerja Iklankan Diri di Baliho

Posted: 20 Sep 2012 06:56 PM PDT

0838418p Pencari Kerja Iklankan Diri di Baliho

local10.com
Kim Wilburn, seorang insinyur sipil asal Florida, kehilangan pekerjaannya tiga tahun lalu dan hingga kini belum berhasil mendapat penggantinya. Ia lalu menyewa sebuah baliho di pinggir jalan untuk memajang daftar riwayat hidup dan pengalaman kerjanya.

JACKSONVILLE, KOMPAS.com – Tingginya angka pengangguran dan sulitnya mencari pekerjaan di Amerika Serikat membuat pencari kerja perlu membuat inovasi kreatif untuk memasarkan diri.

Kim Wilburn, seorang insinyur sipil asal Florida, kehilangan pekerjaannya tiga tahun lalu dan hingga kini belum berhasil mendapat penggantinya. Ide cemerlang pun muncul, menyewa baliho untuk memajang daftar riwayat hidup dan pengalaman kerjanya.

Stasiun televisi WJXT-TV di Jacksonville melaporkan, Wilburn menyewa baliho milik stasiun radio Clear Channel untuk mengiklankan dirinya selama 24 jam. Untuk itu, Wilburn merogoh tabungannya sebesar 250 dollar AS (Rp 2,38 juta). ”Apakah Anda memerlukan seorang karyawan yang profesional? Tak usah mencari jauh-jauh!” demikian judul baliho yang mengiklankan Wilburn di sisi selatan jalan Interstate 95.

”Awalnya ini cuma gurauan belaka. Kami melewati jalan itu dan melihat baliho di pinggir jalan. Saya berkata kepada suami saya, ’Kelihatannya kita perlu menyewa baliho itu’. Sekarang, tiga tahun setelah itu, gurauan itu menjadi kenyataan. Kami memutuskan untuk mencobanya,” kata Wilburn.

Angka pengangguran di AS kini masih berkisar di atas 8 persen, imbas dari krisis yang terjadi sejak 2008.
”Saat ini Anda harus berbeda dari orang lain untuk mendapat pekerjaan. Anda harus terlihat menonjol dan berbeda. Itulah yang saya lakukan,” ujarnya. (UPI/WAS)

Sumber :
Kompas Cetak

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pencari Kerja Iklankan Diri di Baliho.


Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)

Posted: 20 Sep 2012 06:54 PM PDT

fb Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)

Toyota Agya IIMS 2012 01 460x306 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)

JAKARTA (DP) — Toyota Agya menjadi pusat perhatian di booth PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Pasalnya Toyota Agya dikonsep sebagai mobil murah.

TAM telah memastikan Agya bakal tersedia dalam tiga varian yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty.

Varian G menonjolkan tampilan eksterior dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.

Dari tampilan interior, Agya secara umum mempunyai kapasitas bagasi lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock, serta jok berbahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk keselamatan.

Khusus untuk varian TRD S dan G dilengkapi dengan fitur chrome AC Register, chrome list di combination meter, 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering. Sedangkan varian Medium-Grade (E) dilengkapi speedometer, dan 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux.

Dikabarkan versi teratas dilengkapi dua airbag. Sedangkan dimensi Agya pxlxt 3.580 mm, 1.600 mm, 1.530 mm dengan wheelbase 2.730 mm serta radius putar 4,4 meter.

Bakal menggendong mesin berkode 1 KR berkapasitas 998 cc DOHC fuel injection dengan tenaga mencapai 65 hp pada 6.000 rpm dan torsi 85 pada 3.600 rpm. Dapur pacu ini akan dikawinkan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Sampai saat ini TA belum mengumumkan kepastian harga Agya dengan alasan menunggu regulasi Low Cost and Green Car (LCGC). Informasi yang diterima Dapurpacu.com menyatakan versi termurah bakal dijual dengan rentang harga Rp 80-110 juta. [dp/Wyu]

// ToyotaAgya 11 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)ToyotaAgya 21 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)ToyotaAgya 31 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)Toyota Agya IIMS 2012 01 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)
Toyota Agya IIMS 2012 02 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)Toyota Agya IIMS 2012 03 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)

 

 

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tags:
Harga Toyota Agya, IIMS, IIMS 2012, Indonesia International Motor Show, Mobil Murah, Mobil Murah Toyota, Mobil Murah Toyota Agya, TAM, Toyota, Toyota Agya, Toyota Astra Motor

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)
 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)
 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiBrady on Daihatsu Ayla & Toyota Agya Bermesin di 1000cchadi on Agya & Ayla ‘Mencomot’ Daihatsu Mira e:Sgunawan on Suzuki Swift 2013 Gendong Mesin Ertiga Debut di IIMS 2012Taufik Amrullah on Tata Motors Hadirkan Mobil-Mobil AndalanSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSIndonesia International Motor ShowJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)

          Tire Zone

IIMS Drift War II 05 100x100 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)GT Radial Drift Team Targetkan Podium di IIMS Drift War II
JAKARTA GT Radial Drift Team memastikan akan menurunkan 12 drifter

IIMS Drift War II 06 100x100 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)IIMS Drift War II dengan Regulasi Baru

JAKARTA IIMS Drift War II yang akan berlangsung 28-30 September 2012 di JI

IIMS Drift War II 01 100x100 Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi)IIMS Drift War II Digelar 28-30 September

JAKARTA — PT Dapur Pacu Indonesia, perusahaan pemilik website berita otomotif

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Harga Toyota Agya dari Rp 80 Jutaan (Prediksi).


Calhaj kloter pertama Sukoharjo bertolak ke Makkah

Posted: 20 Sep 2012 06:48 PM PDT

2011120651 Calhaj kloter pertama Sukoharjo bertolak ke Makkah

Gubernur Jateng Bibit Waluyo (FOTO ANTARA)

Rombongan jemaah calon haji kloter pertama tersebut terdiri dari 360 jemaah asal Sukoharjo, 10 petugas Tim Pemantau Peningkatan Pelayanan Penyelengara Ibadah Haji (TP4H) dan lima petugas kloter itu.

Rombongan jemaah calon haji kloter pertama langsung menuju Bandara Adi Soemarmo di Boyolali. Jemaah calon haji terbang dengan pesawat Garuda Indonesia jenis Air Bus 330 nomor penerbangan GA 6001 menuju Tanah Suci, sekitar pukul 07.15 WIB.

Gubernur Jateng Bibit Waluyo dalam kesempatan tersebut mengatakan para jemaah calon haji kloter pertama asal Sukoharjo diminta untuk medoakan masyarakat Jawa Tengah, agar diberikan keselamatan, hidup tentram dan sejahtera serta dijauhkan dari bencana alam.

Selain itu, Gubernur juga meminta agar para jemaah calon haji untuk sementara tidak memikirkan kondisi rumahnya dan leboh fokus pada ibadah haji, sehingga niat tulus ikhlas tersebut menjadikan haji yang mabrur.

Gubernur juga mengingatkan kepada jemaah calon haji agar saling bekerja sama dalam menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Misalnya, jemaah yang muda memberikan bantuan yang usianya lebih tua.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surakarta, H Imam Haromain, mengatakan, jumlah jemaah jemaah calon haji yang berangkat ek Tanah Suci, melalui Embarkasi Surakarta, sebanyak 32.821 jemaah yang terbagi sebanyak 89 kloter.

Jemaah calon haji sebanyak tersebut terdiri dari 29.577 jamaah asal Jateng, 3.076 jamaah Yogyakarta, 168 jamaah Kalimantan Tengah, serta ditambah 445 petugas kloter, 25 petugas TP4H.
(ANT)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Calhaj kloter pertama Sukoharjo bertolak ke Makkah.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com