9.02.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Orangtua Tak Setuju Ruben Onsu dan Wenda Menikah di Bali

Posted: 01 Sep 2012 07:26 PM PDT

60147971c311574908386cfe5ff29a66 L Orangtua Tak Setuju Ruben Onsu dan Wenda Menikah di Bali

JAKARTA Pasangan Ruben Onsu dan Wenda eks girlband Cherybelle saat ini tengah sibuk mencari tempat untuk pernikahan mereka. Keduanya pun masih bingung memilih tempat pernikahan mereka.

Baik Ruben dan Wenda masih keukeuh menggelar pesta pernikahannya di Bali. Namun, kedua orangtuanya masih belum setuju dengan keinginan mereka.

“Tempat nikah bikin gue pusing, sekarang bukan bermasalah ya, kita lagi meyakinkan ortu. Lihat pertemuan keluarga, masih mentok mau di Jakarta,” tutur Ruben, Jakarta (2/9).

“Relasi keluarga Wenda dan saya banyak. Belum nikah saja papah saya daftar tamu sudah 300an. Sedangkan di Bali itu cuma kapasitas 200 orang,” jelasnya.

Ruben pun menuturkan alasannya kenapa begitu keukeuh menggelar pernikahan di Bali. Ia mengaku kalau Bali tempat yang romantis yang sangat tepat untuk konsep pernikahannya nanti.

“Bali itu romantis tempatnya. Itu keinginan kita berdua,” paparnya.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Orangtua Tak Setuju Ruben Onsu dan Wenda Menikah di Bali.


Kapolda Sulselbar Minta Kewaspadaan Terhadap Aksi Teror

Posted: 01 Sep 2012 07:21 PM PDT

1129442620X310 Kapolda Sulselbar Minta Kewaspadaan Terhadap Aksi Teror KOMPAS.com/Hendra Cipto Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Kapolda Sulsel), Inspektur Jendral (Irjen) Polisi Mudji Waluyo.

BULUKUMBA, KOMPAS.com – Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat Irjen Pol Mudji Waluyo meminta kepada seluruh anggota kepolisian, TNI dan masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing terhadap orang-orang yang dicurigai.

"Saya berharap, masyarakat dapat membantu penegak hukum untuk menjaga keamanan di setiap lingkungan. Jika ada orang yang dicurigai, saya berharap masyarakat segara melaporkan orang tersebut ke aparat kepolisian atau TNI," ujarnya saat bekunjung di Kabupaten Bulukumba, Minggu (2/9/2012),

Aksi teror yang terjadi di Solo, lanjut Mudji, mengakibatkan beberapa anggota kepolisian menjadi korban, salah satunya Briptu Suherman, anggota Densus 88 yang tewas akibat baku tembak dengan sejumlah terduga teroris. Mudji prihatin dengan kajadian yang menimpa anggota Polri yang berasal dari Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan tersebut.

"Saya sangat prihatin kejadian yang menimpa anggota Polri dan saya turut berduka cita atas kematian anggota Polri yang menjadi korban penembakan," kata Mudji.

Sebelum meninggalkan Kabupaten Bulukumba, Mudji melakukan pemeriksaan kesiapan seluruh anggota Polri serta persenjataan di jajaran Mapolres Bulukumba. Tidak hanya itu, Kapolda Sulselbar juga memantau salah satu pulau Liukkang di Kecamatan Bontobahari.

 

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kapolda Sulselbar Minta Kewaspadaan Terhadap Aksi Teror.


Motorola Bakal Hadirkan Smartphone Layar Besar?

Posted: 01 Sep 2012 07:20 PM PDT

Logo Motorola

WASHINGTON – Motorola dikabarkan sedang menyiapkan peluncuran sebuah smartphone yang memiliki layar di seluruh bagian mukanya. Selain itu, smartphone ini juga mendukung teknologi LTE.

Dilansir dari TechRadar, Minggu (2/9/2012), kabar tersebut berasal dari sumber yang menolak disebutkan namanya. Dua mengungkap pada Bloomberg, smartphone ini akan diumumkan pada 5 September.

Pengumuman tersebut, menurutnya akan dilakukan dalam sebuah acara yang dibuat oleh Motorola bersama Verizon di New York. Selain itu juga dikatakan bahwa smartphone ini akan mengadopsi sistem operasi Android.

Sejauh ini, desas-desus yang terdengar mengungkap keberadaan Razr HD yang kemungkinan akan diluncurkan pada 5 September. Ada juga kemungkinan bahwa smartphone dengan layar besar yang dimaksud adalah Rzr HD, mengingat smartphone ini memiliki layar 4,6 inci.

Sebelumnya pada awal tahun ini, Motorola telah dibeli oleh Google senilai USD12,5 miliar. Vendor ini mesti berjuang keras untuk bisa meraih popularitasnya di tengah dominasi oleh iPhone besutan Apple dan berbagai perangkat Android. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Motorola Bakal Hadirkan Smartphone Layar Besar?

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Motorola Bakal Hadirkan Smartphone Layar Besar?.


Teliti dan Kenali Ciri-ciri Keaslian STNK

Posted: 01 Sep 2012 07:09 PM PDT

fb Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK

STNK Palsu 4 460x306 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK

JAKARTA (DP) – Terkuaknya pemalsuan dan pengganda STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) oleh tim Resmob Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu mengindikasikan adanya peredaran STNK palsu yang telah beredar di masyarakat. Jelas, ini membuat sebagian masyarakat cemas dengan beredarnya STNK palsu.

Sebaiknya, dalam melakukan transaksi jual beli kendaraan, pemeriksaan STNK harus lebih cermat lagi. Sepintas, STNK asli dan palsu memang sulit dibedakan, apalagi bagi orang-orang awam.

Kanit V Resmob Polda Metro Jaya Kompol Indra Siregar yang menangani kasus kali ini mengatakan, jika mencurigai dan untuk memastikan keaslian STNK kendaraan, para pemilik mobil atau sepeda motor bisa memeriksa secara langsung ke Samsat di Direktorat Lalu Lintas masing-masing daerah atau wilayah.

Adapun beberapa ciri-ciri STNK palsu yang dijadikan barang bukti, Indra menjelaskan, bahan kertas yang digunakan tidak sama dan lebih tipis; hologram yang tertempel tidak menyatu dengan kertas, kusam dan tidak timbul; tidak tampak lambang Satlantas bila disorot dengan sinar ultraviolet.

“Sementara, STNK asli memiliki hologram menyatu dengan kertas, timbul dan berbentuk tiga dimensi. “Warna kertas STNK palsu cepat pudar, dan cepat luntur bila terkena air,” jelasnya.

Setelah mendalami dan mengembangkan pengaduan dan informasi dari masyarakat, tersangka AM tersangka pembuatan STNK palsu diringkus petugas di daerah Jakarta Pusat sekitar Juli 2012. Kepolisian mendapati barang bukti berupa ijazah, akta kelahiran, sertifikat ISO, dan beberapa lembar STNK palsu. Tersangka menggunakan satu unit komputer, printer, scanner, stempel yang digunakan untuk kegiatan pemalsuan.

“Setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan terhadap tersangka, AM sudah sekitar satu tahun melakukannya, meneruskan dari TM yang sudah terlebih dahulu mendekam di Lembaga Pemasyarakatan dengan kasus yang sama,” jelas Indra.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pengembangan dari kemungkinan adanya korban-korban dari tindak pemalsuan tersebut sekaligus menelusuri keberadaannya.

“Menurut keterangan tersangka, sebagian STNK ada yang sudah dan belum digunakan. Kami berharap masyarakat harus lebih waspada dan hati-hati,” tutur Indra saat ditemui. [dp/Kuh]

// STNK Palsu 7 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKSTNK Palsu 5 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKSTNK Palsu 4 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKSTNK Palsu 3 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK
STNK Palsu 2 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKSTNK Palsu 1 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKSTNK Palsu Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Tips Bagi Pengemudi untuk Menanggulangi KejahatanJangan Cuma Nonton Kecelakaan Lalu LintasJangan Lengah, Ranjau Paku Masih Bergentayangan

Tags: Ciri-ciri STNK Palsu, Curanmor, Dokumen Kendaraan, Kanit V Resmob Polda Metro Jaya, Kendaraan Bodong, Kompol Indra Siregar, Mobil, Motor, Pemalsuan, Penipuan, polda metro jaya, Resmob Polda Metro Jaya, STNK, STNK Palsu, Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor, Transaksi Jual Beli Kendaraan

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK
 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK
 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga zaldyakib on Jok Modif Khusus Sepeda MotorName… on Honda ‘Teralis’ Semakin Dekat KemunculannyaName…sofyanto on Mitsubishi Outlander Sport 2013 Termurah Rp 289 Jutarhaju on Harga KTM Duke 200 Kurang dari Rp 60 JutaSeptember 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor HondaMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNK

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
TANGERANG SELATAN (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar

tapak ban 01 100x100 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Teliti dan Kenali Ciri ciri Keaslian STNKGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Teliti dan Kenali Ciri-ciri Keaslian STNK.


Annisa Bahar Akan Laporkan Balik Shandy Tumiwa

Posted: 01 Sep 2012 07:09 PM PDT

359176320467a53bcd34ce09c2dc8b86 L Annisa Bahar Akan Laporkan Balik Shandy Tumiwa

JAKARTA Setelah dilaporkan oleh Shandy Tumiwa beberapa waktu lalu, kali ini giliran Annisa Bahar yang akan melaporkan balik Shandy.

“Sekarang dia dilaporkan dengan pasal tentang IT dan menghimpun dana masyarakat tanpa izin,” ujar Annisa Jakarta, Minggu (2/8).

Menurut Annisa ancaman hukuman yang bisa didapat Sandy jika terbukti bersalah adalah 10 tahun penjara. Itu adalah ancaman hukuman yang berlaku pada saat ini.

“Kalau dulu lima tahun penjara tapi sekarang 10 tahun. Kami tahu Sandy membuat laporan juga tentang pencemaran nama baik, perbuatan tak menyenangkan dan UU ITE,” kata kuasa hukum Annisa Bahar, Arifin.

Hari ini, ibunda Juwita Bahar tersebut rencananya akan datang ke rumah Sandy untuk meminta kejelasan bagaimana nasib selanjutnya.

“Tadinya klien saya menahan untuk nggak ke rumah Shandy, tapi tidak ada tindak lanjut. Kemarin hanya segelintir orang yang yang datang, yang sekarang bisa ribuan yang datang dari member CSM. Itu bukan ide Annisa Bahar untuk bawa FBR ke rumah,” terang Arifin.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Annisa Bahar Akan Laporkan Balik Shandy Tumiwa.


Birds and berries to be surveyed

Posted: 01 Sep 2012 07:08 PM PDT

By Jeremy ColesReporter, BBC Nature
 62595155 sonth052e(johnharding)(a) Birds and berries to be surveyed A pernicious pick?

Gardeners and birdwatchers are being asked to help identify birds' berry-eating habits.

The British Trust for Ornithology (BTO) study is the first large study of how birds use garden berries and fruits.

While it is known that berries attract birds, little is understood about which berries different bird species favour.

Scientists are concerned that by preferring certain berries, birds may be spreading the seeds of invasive plant species, such as cotoneaster.

The bounty of berries that autumn and winter produce can be an important source of food for many birds, such as thrushes, starlings and wintering warblers.

Plants do not just use birds to transport their seeds. Here are some other animal seed dispersers.

Learn how elephants and orangutans spread rainforest seedsWatch Amazonian trees using fish to disperse seedsSee hungry ants help seeds germinateDiscover more seed dispersal videos from BBC Nature

They offer sugars and easily digestible nutrients during a time when food can be scarce.

The plants that produce the berries then rely on the birds to disperse the seeds hidden within this nutritious flesh.

Garden berries are important as they are usually available later in the year and often untouched by other birds.

The mistle thrush will aggressively defend holly berries all winter, for example.

But little is actually known about which garden berries and fruits are being eaten by which birds and when.

"There is no evidence for how important garden berries are compared to those in the wider countryside," said Mike Toms, head of garden ecology at the BTO.

The study will also aim to discover whether the birds are choosing to eat berries from native garden favourites such as holly, rowan and elder, or popular non-native garden species such as cotoneaster, pyracantha and berberis.

Choosing to eat berries from a native or non-native species could depend on the colour or availability.

This is of particular concern as cotoneaster is on the UK government's Department for Environment, Food and Rural Affairs' list of non-native invasive species, alongside Japanese knotweed and Himalayan balsam.

"The worry is this invasive species [cotoneaster] could become further established in the wider countryside," Mr Toms told BBC Nature.

The Birds and Garden Berries Study launches on 30 September and runs until 30 March 2013.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Birds and berries to be surveyed.


Siang Ini, Tiga Menteri Tinjau Persiapan Sail Morotai

Posted: 01 Sep 2012 06:42 PM PDT

1311395620X310 Siang Ini, Tiga Menteri Tinjau Persiapan Sail Morotai KOMPAS.com/Anton Abdul Karim Menkokesra saat meninjau pembangunan monumen Trikora di desa Wawama Kecamatan Morotai Selatan, Minggu (12/8/2012). Monumen ini rencananya diresmikan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono saat pelaksaan Sail Morotai.

MOROTAI, KOMPAS.com – Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono dijadwalkan kembali berkunjung ke Morotai, Minggu (2/9/2012) siang ini. Kunjungan Menko Kesra ini untuk meninjau persiapan pelaksanaan Sail Morotai 2012.

Kehadiran Menko Kesra akan didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Sarif C Sutardjo dan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz. Ketiganya akan melihat persiapan infrastruktur pendukung, akomodasi serta transportasi, termasuk homestay yang dibangun Pemprov Maluku Utara.

"Rencananya siang ini, semoga tidak ada hambatan. Karena Menko Kesra berkeinginan meninjau persiapan Sail untuk yang terakhir kalinya," jelas Kepala Bagian Humas Pulau Morotai Ujang Bagindo, Minggu (2/9/2012).

Ujang menambahkan, agenda utama tiga Menteri ini di Morotai yakni mengunjungi lokasi puncak acara Sail Morotai di Desa Juanga, Kecamatan Morotai Selatan. Selanjutnya, ketiga Menteri akan menerima pemaparan dari panitia lokal Sail Morotai dari Pemerintah Daerah tentang kesiapan-kesiapan lainnya seperti infrastruktur dan masalah akomodasi.

Menurut Ujang, masalah infrastruktur pendukung Sail Morotai sampai saat ini sudah rampung. Tinggal beberapa pekerjaan finishing saja, seperti pembersihan badan jalan dan halaman gedung pendukung lainnya, yakni gedung VVIP, gedung Media Center, gedung Museum PD II dan gedung Sekertariat Sail termasuk gedung VVIP Bandara.

"Pemkab Morotai terus berupaya keras untuk menyelesaikannya. Anda liat sendiri dari pagi tadi semua PNS diturunkan untuk kerja bakti melakukan bersih-bersih di lokasi Sail," jelas Ujang.

Kerja bakti PNS ini, lanjutnya, akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

"Sampai semua pekerjaan rampung," tambahnya.

Pelaksanaan puncak Sail Morotai sedianya digelar pada 15 September 2012. Namun rangkaian acara pendukung Sail sudah mulai marak sejak 12 September 2012.

 

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Siang Ini, Tiga Menteri Tinjau Persiapan Sail Morotai.


Truk Terbakar Diduga Akibat Puntung Rokok Pelajar

Posted: 01 Sep 2012 06:30 PM PDT

 Truk Terbakar Diduga Akibat Puntung Rokok Pelajar KOMPAS.com/SIGIRANUS MARUTHO BERE Ilustrasi mobil terbakar.

TANGERANG, KOMPAS.com – Dadang (23), bernasib apes. Truk diselnya terbakar diduga akibat puntung rokok yang dibuang pelajar penumpang truknya.

Informasi dari Polda Metro Jaya, Minggu (2/9/2012) pagi, kebakaran truk disel yang dikemudikan Dadang terjadi pada Sabtu sore, di Jalan Raya Merdeka, Karawaci, Tangerang. Sebelum sampai di lokasi itu, sejumlah pelajar menumpang truk tersebut.

Para pelajar tersebut mencegat dan naik ke bak truknya di Jatake, Tangerang. Mereka turun di depan toko Sabar Subur di Jati Uwung, Tangerang.

Ketika melintas di Jalan Merdeka, Karawaci itu, seseorang warga setempat, Roni, memberi tahu dengan berteriak bahwa bak truknya kebakaran.

Dibantu dua air dari dua mobil pemadam kebakaran, api yang membakar bak truk dan muatannya, 118 ikat kardus, dapat dipadamkan. Kerugian material diperkirakan Rp 10 juta.

Sebuha truk juga terbakar di Jalan Pramuka Raya, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu malam sekitar pukul 21.30. Pemilik truk itu Bandi Halim.

Menurut Adi dan Jamhari, sopir dan kernet truk, keduanya tengah memperbaiki lampu belakang truk yang mati, tiba-tiba melihat api sudah membesar di kabin truk.

Api yang membakar kabin truk tersebut dapat dipadamkan setelah disemprot air dari satu mobil pemadam kebakaran. Kerugian korban akibat truk terbakar diperkisakan sekitar Rp 15 juta.

Editor :
Robert Adhi Ksp

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Truk Terbakar Diduga Akibat Puntung Rokok Pelajar.


Halal Bihalal Jokowi Bersama Mega dan Prabowo

Posted: 01 Sep 2012 06:30 PM PDT

1640403p Halal Bihalal Jokowi Bersama Mega dan Prabowo

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO

JAKARTA, KOMPAS.com – Berbagai komunitas relawan pendukung dan simpatisan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama gelar silaturahmi dan halal bihalal. Acara tersebut akan dimulai pukul 09.00 WIB dan bertempat di Tennis Indoor, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Minggu (2/9/2012).Acara yang langsung dihadiri Jokowi-Basuki tersebut disebut merupakan keinginan bersama semua pihak dalam upaya mempererat solidaritas sosial dan kesetiakawanan sosial. Demikian seperti dimuat dalam rilis."Ini adalah acara silaturahmi dan halal bihalal biasa. Jadi sama sekali bukan kegiatan kampanye," ujar Kris Budihardjo Koordinator Sekretariat Bersama Relawan Jokowi-Basuki, didampingi Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Bidang Komunikasi dan Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, Jakarta, Minggu (2/9/2012).Dikatakan Kris, acara tersebut akan menjadi istimewa karena dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto."Sejumlah artis terkenal Ibu Kota juga dipastikan akan hadir dalam acara ini, sekaligus menghibur para relawan," lanjut Kris.Berbaga artis papan atas Indonesia, misalnya Setiawan Djodi, Ahmad Dhani, Ian Antono, grup band Kotak, Once, Ahmad Albar, Axel, Camelia Malik, Anastasyia, Ayu Azhari akan memeriahkan acara halal bihalal tersebut.Tak ketinggalan pesohor terkenal seperti Roni Sianturi, Ricki Nelsen, Desy Novianty dan Veris akan turut memandu acara tersebut.

 

Sumber :
Tribunnews.com

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Halal Bihalal Jokowi Bersama Mega dan Prabowo.


Dua orang cedera dalam serangan udara Israel di Gaza

Posted: 01 Sep 2012 06:27 PM PDT

20120227JetIsrael 001 1 Dua orang cedera dalam serangan udara Israel di Gaza

Ilustrasi – Jet Israel (muslimdaily.net)

jet tempur F16 Israel menyerang barat Kota Gaza Paramedis dan para petugas pemadam kebakaran bergegas ke tempat kejadian di pusat Medis Ash-Shifa. Demikian diberitakan RIA Novosti yang dipantau oleh ANTARA News, di Jakarta, Minggu.

Militer Israel mengatakan bahwa pihaknya telah menggerebek dua daerah di Jalur Gaza untuk membalas serangan roket rakitan yang ditembakkan ke bagian selatan negara itu.

“Tempat-tempat itu ditargetkan dalam menanggapi serangan roket terus menerus terhadap Israel selatan,” katanya dalam satu pernyataan, dan menambahkan bahwa dua daerah yang dijadikan sasaran adalah fasilitas pelatihan yang digunakan oleh pejuang Al-Qassam, sayap bersenjata Hamas.

“Gerilyawan Hamas bertanggung jawab untuk setiap kegiatan teroris yang berasal dari Jalur Gaza,” katanya.

Ketegangan terus terjadi di Gaza setelah perundingan perdamaian Palestina-Israel gagal, karena Israel masih terus memperluas pembangunan pemukiman untuk Yahudi di wilayah-wilayah Palestina yang diduduki Israel sejak Perang 1967 meskipun dikecam oleh masyarakat internasional.

(H-AK)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dua orang cedera dalam serangan udara Israel di Gaza.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com