9.29.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Tempat Fitnes Gedung Diklat Kejaksaan Terbakar

Posted: 28 Sep 2012 07:13 PM PDT

1535288620X310 Tempat Fitnes Gedung Diklat Kejaksaan Terbakar Ilustrasi kebakaran

JAKARTA, KOMPAS.com – Terjadi kebakaran di Gedung Diklat Kejaksaan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2012). Tempat fitnes di gedung tersebut habis terbakar.

Menurut Suparman, petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan, api mulai beraksi sekitar pukul 07.25 WIB. Dua belas mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan ke lokasi.

"Sekitar pukul 08.05 WIB sudah padam," kata Suparman saat dihubungi Kompas.com.

Suparman mengatakan, dari kebakaran tersebut diduga kerugiannya Rp 200 juta. Penyebabnya kebakaran diduga korsleting.

 

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tempat Fitnes Gedung Diklat Kejaksaan Terbakar.


Dikira Pencuri, Ayah Tembak Mati Anak Sendiri

Posted: 28 Sep 2012 07:11 PM PDT

CONNECTICUT, KOMPAS.com – Seorang pria AS menembak mati remaja bertopeng di luar rumah tetangganya. Remaja itu dikira sedang melakukan percobaan pencurian dan pria itu menembak dalam upaya membela diri. Namun ketika topeng dibuka, ia baru tahu bahwa yang ditembak adalah anaknya sendiri.

Polisi di Connecticut mengatakan, Tyler Giuliano (15 tahun) ditembak tak lama setelah tengah malam pada Kamis lalu.

Si tetangga, yang merupakan bibi dari remaja itu, tinggal sendirian di rumahnya. Sang bibi yakin, ada orang yang sedang berupaya masuk ke rumahnya. Perempuan itu lalu menelepon ayah remaja itu, Jeffrey Giuliano, yang tinggal di sebelah rumahnya.

Jeffrey lalu meraih pistol. Ia luar rumah dan menghadang seseorang yang mengenakan topeng ski hitam serta pakaian hitam lalu menembak ketika orang bertopeng itu datang ke arahnya dengan senjata mengkilap di tangannya, kata polisi.

Ketika polisi tiba, remaja malang itu yang mengalami luka tembak sedang berbaring di jalan masuk ke rumah perempuan tersebut. Semantara sang ayah tengah duduk di rumput.

Menurut polisi, remaja itu tewas di tempat kejadian. Seorang petugas polisi lalu membuka masker ski itu.

Kurang jelas apakah Jeffrey Giuliano sudah tahu kalau yang terkapar anaknya saat si polisi membuka masker. Juga kurang jelas apakah remaja itu berusaha untuk mencuri di rumah bibinya atau apakah itu hanya sejenis lelucon tidak lucu yang berujung maut.

"Apapun itu adalah tragedi," kata juru bicara kepolisian Letnan Paul Vance.

Ayah remaja belum bersedia untuk memberi komentar. Sejauh ini, lapor kantor berita AP, belum ada tuduhan yang diajukan.

 

Sumber :
AP

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dikira Pencuri, Ayah Tembak Mati Anak Sendiri.


Autovision Tampilkan Lampu-Lampu Terkini

Posted: 28 Sep 2012 06:57 PM PDT

fb Autovision Tampilkan Lampu Lampu Terkini

Autovision 460x307 Autovision Tampilkan Lampu Lampu Terkini

JAKARTA (DP) — Autovision kembali meriuhkan Indonesia International Motor Show (IIMS). Perusahaan otomotif yang bergerak menyediakan beragam lampu mobil dan sepeda motor ini hadir di IIMS 2012 di semi permanen hall A2 No SP3.

Layaknya pameran otomotif, Autovision, yang diniagakan oleh CV Sampurna Part Niaga (SPN), menampilkan tiga varian baru. Melalui varian Autovision APEX 3R dihadirkan seri-seri teranyar seperti EcoBright, jenis bohlam Halogen H4 12V 60/55W, dengan pantulan cahaya lebih terang 30 persen dan lebih jernih dari lampu standar biasa. EcoBright memiliki keunggulan hemat energi dan tanpa panas berlebih. EcoBright ditawarkan dengan harga Rp 100 ribu per set.

Ada juga APEX 3R Hi-Power Cree LED, dengan power kecil namun terang maksimal. Kemudian ditawarkan aksesori fog lamp Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Chevrolet Captiva, Hyundai dan KIA, serta DRL Mazda CX-5. Tersedia dalam warna 4.300 K dan 6.000 K dan dapat disandingkan dengan lampu utama HID. Rentang harga Rp 300-400 ribu.

Selain itu ada DRL (Daytime Running Light) tipe baru lampu HP 003 dan sub-brand Microzen melalui LED Cabin Set, untuk semua tipe mobil, dijual dengan harga Rp 1,1 juta. Autovision juga memperkanalkan lima pilihan kombinasi warna untuk produk terbaru HID Bi-Xenon Projector Lens Light yang memiliki sepaang mata malaikat. Diniagakan dengan banderol Rp 2,7 juta.

Tersedia program menarik dengan diskon khusus yang ditawarkan untuk semua jenis produk Autovision dengan potongan harga 20 persen, serta diskon tambahan 15 persen buat pemegang SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) di IIMS 2012.

Sampurna Siaga juga memperkenalkan brand Ikano untuk rangkaian produk car wiper, car automation dan security, serta lap serbaguna PVA Chamois. “Sudah ketiga kalinya Autovision hadir di IIMS, untuk tahun ini juga memperkenalkan merek baru Ikano,” terang Lily Hernawan, Direktur SPN. [dp/Wyu]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tags:
Autovision, IIMS, IIMS 2012, Ikano, Indonesia International Motor Show, Lampu Mobil Autovision, Lampu Motor Autovision, Lampu Otomotif Autovision, Sampurna Part Niaga

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Autovision Tampilkan Lampu Lampu Terkini
 Autovision Tampilkan Lampu Lampu Terkini
 Autovision Tampilkan Lampu Lampu Terkini
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatigarudakamu on Tips Jaga Tekanan Angin dan Kondisi Telapak Bandavik on New Isuzu Panther Muncul 2013: Cermin Revitalisasi IsuzuName…aryz (ymmwj karawang) on All-New Yamaha V-ixion Hadir Tahun IniTeuku Sahl on Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012September 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSIndonesia International Motor ShowJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Autovision Tampilkan Lampu Lampu Terkini

          Tire Zone

IIMSDriftWar 1 100x100 Autovision Tampilkan Lampu Lampu TerkiniIIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang
JAKARTA (DP) — IIMS DriftWar 2012 menjanjikan atraksi yang lebih hebat dari

IIMS Driftwar 2012 01 100x100 Autovision Tampilkan Lampu Lampu TerkiniIIMS Drift War 2012 : Sesi Latihan

JAKARTA — Lima puluh peserta IIMS Drift War 2012 tampak antusias mengikuti

DriftWar 1 100x100 Autovision Tampilkan Lampu Lampu TerkiniRio dan Dio Bertekad Jumpa di Final DriftWar 2012

JAKARTA (DP) — IIMS DriftWar 2012 akan dipanasi 50 peserta. Para drifter

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Autovision Tampilkan Lampu-Lampu Terkini.


Pebalap-Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar

Posted: 28 Sep 2012 06:57 PM PDT

fb Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar

YCRmakassar 3 460x306 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar

MAKASSAR (DP) — Pebalap-pebalap Sulawesi Selatan (Sulsel) menguasai kualifikasi seri keenam Yamaha Cup Race (YCR) di sirkuit Trans Studio, Makassar, Jumat (28 September). Nama-nama besar pebalap Sulsel yang juga terjun di Motoprix Region Sulawesi merajai barisan terdepan kualifikasi.

“Skill para pebalap khususnya dari Sulawesi sangat besar dan merata. Mereka mampu membukukan catatan waktu yang berbeda tipis,” ucap Saeful Anwar, Supervisor Motorsport Yamaha. Kualifikasi buat balapan malam perdana YCR di Indonesia Timur, Sabtu (29 September), di sirkuit sepanjang 850 meter dan diikuti 257 starter ini berlangsung seru.

Tiga posisi terdepan MP1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded) dipegang pebalap-pebalap Sulsel. Pole position diambil Hamkah Ahmad (Djaya Motor 3acing Sport Makassar). Catatan waktunya 41 menit 0,474 detik. Berselisih tipis 0,147 detik dengan Andi Mappanyunkki (Damdi TDR Faito RRS NHK KONI Pare). Di grid ketiga ada Anies KS (Zakir Syam 18 FDR NHK KONI Pare).

Andi Mappanyuki dan Anies KS mewakili Sulsel lagi di MP2 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Seeded), masing-masing di posisi pertama dan ketiga. Tempat kedua direbut pebalap non Sulsel dari Palu, Richard Tatoreh (Damdi TDR Faito RRS NHK RT). Andi membukukan waktu lebih baik di MP2 ini, 41 menit 0,206 detik. Beda 0,250 detik dengan Richard dan 0,377 detik dengan Anies.

Sedangkan di MP3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula) persaingan berjalan sengit. Selisih waktu yang dibukukan sangat dekat. Pebalap tim Kaboci AST Cream Pie, Sharul Khan, mencetak waktu 41 menit 0,991 detik. Disusul Dedy Riswandi (CV Aman Makmur Sejahtera) yang terpisah 0,033 detik dan Janoer Deden (Ymh Akai Jaya Baf NHK) 0,050 detik.

Janoer merebut pole position MP4 (Bebek 4 Tak 115 cc Tune Up Pemula) dengan waktu 42 menit 0,601 detik. Lalu di grid kedua A.Muhd Fadli (Hatta Rajasa RT) dan ketiga Dedy Riswandi. [dp]

// YCRmakassar 1 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race MakassarYCRmakassar 3 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tags:
balap Malam Makassar, Pebalap Sulsel, Yamaha, Yamaha Cup Race, YCR, YCR Makassar

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar
 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar
 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatigarudakamu on Tips Jaga Tekanan Angin dan Kondisi Telapak Bandavik on New Isuzu Panther Muncul 2013: Cermin Revitalisasi IsuzuName…aryz (ymmwj karawang) on All-New Yamaha V-ixion Hadir Tahun IniTeuku Sahl on Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012September 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSIndonesia International Motor ShowJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar

          Tire Zone

IIMSDriftWar 1 100x100 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race MakassarIIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang
JAKARTA (DP) — IIMS DriftWar 2012 menjanjikan atraksi yang lebih hebat dari

IIMS Driftwar 2012 01 100x100 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race MakassarIIMS Drift War 2012 : Sesi Latihan

JAKARTA — Lima puluh peserta IIMS Drift War 2012 tampak antusias mengikuti

DriftWar 1 100x100 Pebalap Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race MakassarRio dan Dio Bertekad Jumpa di Final DriftWar 2012

JAKARTA (DP) — IIMS DriftWar 2012 akan dipanasi 50 peserta. Para drifter

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pebalap-Pebalap Sulsel Kuasai Kualifikasi Yamaha Cup Race Makassar.


IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang

Posted: 28 Sep 2012 06:57 PM PDT

fb IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang

IIMSDriftWar 4 460x306 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang

JAKARTA (DP) — IIMS DriftWar 2012 menjanjikan atraksi yang lebih hebat dari acara serupa pada tahun lalu. Caranya dengan mendisain lintasan sedemikian rupa sehingga memberi tantangan tersendiri bagi peserta sekaligus hiburan buat penonton.

Janji itu terbukti saat latihan yang diikuti 50 peserta di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/9). Meski baru latihan, event ini rupanya mampu menyedot perhatian tersendiri para pengunjung. Frans Sutarto, misalnya. Jauh-jauh dari Depok, tujuan awal adalah melihat-lihat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Namun, ia dan kawan-kawannya justru tergoda menonton DriftWar yang dilangsungkan sebagai acara pendamping pameran otomotif terbesar di Asean itu.

Tadinya kita penasaran saja dengar suara knalpot mobil yang seperti meledak-ledak. Eh, tak tahunya ada acara drifting, ya sudah sekalian nonton, ujar Frans yang mengaku baru kali ini menonton langsung drifting. Seru dan heboh, tambahnya sembari memastikan untuk datang kembali pada final Minggu (30/9) nanti. Tentu tak hanya Frans yang tergoda. Banyak pengunjung pameran IIMS yang akhirnya nyangkut di acara tahunan gelaran PT Dapur Pacu Indonesia itu.

Dari sisi peserta sendiri tak kalah heboh. Jumlah starter akhirnya bertambah jadi 50 dari sebelumnya 40 yang dipatok penyelenggara. Hampir semua drifter terbaik Indonesia terjun ke arena ini. Menjadi lebih seru karena seluruh drifter Pro tak hanya berkompetisi sesama mereka. Tapi, juga mewakili rivalitas dua produsen ban nasional, GT Radial dan Achilles. Tercatat 15 drifter mengusung GT Radial dan 15 juga pengusung Achilles. Sisanya bebas. Meski disponsori GT Radial, penyelenggara memang memberlakukan open tyre sehingga roh kompetisinya sangat terasa.

Dalam sesi latihan hari ini memang belum ada penilaian apa pun. Namun dari segi kecepatan (speed) yang menjadi salah satu faktor penjurian berikut line (jalur balap), angle (sudut), dan style, drifter nasional Amandio sukses membukukan waktu tercepat rata-rata 64,4 km per jam di lintasan sepanjang 390 meter itu. Sementara ini oke-oke saja, tak ada masalah. Mudah-mudahan besok saat kualifikasi maupun final pada Minggu bisa lebih baik, harapnya.

Menurutnya, lintasan yang dirancang panitia sudah ideal dengan karakter mobil Nissan Cefiro yang dipacunya. Dengan tenaga mesin hanya 233 HP, ia hanya perlu fokus membenahi kaki-kaki dan setelan angin pada ban. Katanya, itu kunci melibas trek kasar khas Kemayoran.

Sebaliknya bagi pemacu mobil bertenaga besar seperti Soni Riharto. Trek ini sangat menantang dan cukup menyulitkan, khususnya buat mobil bertenaga di atas 350 HP. Susah handling-nya. Kopling pun seperti menendang-nendang, ujarnya.
Namun, seperti kata Dio dan Soni, ini barulah latihan dan masih ada kesempatan untuk menyesuaikan setingan mobil dengan lintasan.

Tontonan gratis bagi pengunjung IIMS ini berlangsung sampai Minggu (30/9). Sabtu (29/9) berlangsung sesi kualifikasi yang diselingi demo Supermoto dan Taxi Drfit yang member kesempatan penonton mengalami sendiri sensasi drifting. [dp]

// IIMSDriftWar 1 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek MenantangIIMSDriftWar 2 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek MenantangIIMSDriftWar 4 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Tags:
Adwitya Amandio, Dio, Drifting, DriftWar, DriftWar 2012, GT Radial, IIMS, IIMS 2012, IIMS DriftWar 2012, Indonesia International Motor Show, Toyota 86

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang
 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang
 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatigarudakamu on Tips Jaga Tekanan Angin dan Kondisi Telapak Bandavik on New Isuzu Panther Muncul 2013: Cermin Revitalisasi IsuzuName…aryz (ymmwj karawang) on All-New Yamaha V-ixion Hadir Tahun IniTeuku Sahl on Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012September 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSIndonesia International Motor ShowJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang

          Tire Zone

IIMSDriftWar 1 100x100 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek MenantangIIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang
JAKARTA (DP) — IIMS DriftWar 2012 menjanjikan atraksi yang lebih hebat dari

IIMS Driftwar 2012 01 100x100 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek MenantangIIMS Drift War 2012 : Sesi Latihan

JAKARTA — Lima puluh peserta IIMS Drift War 2012 tampak antusias mengikuti

DriftWar 1 100x100 IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek MenantangRio dan Dio Bertekad Jumpa di Final DriftWar 2012

JAKARTA (DP) — IIMS DriftWar 2012 akan dipanasi 50 peserta. Para drifter

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - IIMS DriftWar 2012 Sajikan Trek Menantang.


Jokowi Akan Hadiri Penetapan Pemenang Pilkada DKI

Posted: 28 Sep 2012 06:53 PM PDT

 Jokowi Akan Hadiri Penetapan Pemenang Pilkada DKI TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Calon Gubernur, Joko Widodo (kiri), dan Basuki T Purnama (kanan), melakukan debat calon gubernur dan wakil gubernur di Jakarta, Minggu (16/9/2012). Pasangan pasangan Jokowi-Ahok, bersama pasangan Foke-Nara, melaju ke putaran kedua pilkada DKI Jakarta, yang akan berlangsung pada 20 September mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com – KPU DKI Jakarta akan menetapkan hasil rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Sabtu (29/9/2012) ini. Rencananya, penetapan ini akan dihadiri seluruh pasangan calon dan wakil gubernur.

Joko Widodo atau Jokowi sudah memastikan diri untuk hadir dalam acara tersebut.

"Hari Sabtu (29/9/2012) ini, pukul 09.00 WIB, Pak Jokowi akan hadir di Kantor KPUD Jakarta, Jl Budi Kemuliaan No 12, Jakarta Pusat," tulis Tim Kampanye Jokowi-Basuki yakni Budi Purnomo Karjodihardjo dalam pesan yang diterima Tribunnews.com.

Pada proses rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan KPU DKI, Jumat (28/9/2012) kemarin, pasangan calon nomor urut 1, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) tercatat mengantongi 2.120.815 suara atau 46,18 persen.

Sedangkan pasangan nomor urut 3, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) mengantongi 2.472.130 suara atau 53,82 persen. Dengan begitu, pasangan Jokowi-Ahok keluar sebagai pemenang pilgub.

Jumlah pemilih dalam Pilgub DKI ini sebanyak 6.996.951 jiwa. Sedangkan jumlah surat suara yang digunakan sebanyak 4.667.941 surat. Dari jumlah itu surat suara yang sah sebanyak 4.592.945 surat dan yang tidak sah 74.996 surat.

Berita lain terkait Pilkada DKI Jakarta juga dapat diikuti di topik: Jakarta1.

 

Sumber :
Tribunnews.com

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jokowi Akan Hadiri Penetapan Pemenang Pilkada DKI.


Sriwijaya Motor Club, Yeah… We Are Not Gangster

Posted: 28 Sep 2012 06:48 PM PDT

20122709 sriwijayaclub 1 Sriwijaya Motor Club, Yeah... We Are Not Gangster
Congratz and cheers, kepada Sriwijaya Motor Club Palembang! Tidak terasa sudah satu decade mereka ikut serta memanaskan jalanan khususnya di dataran Andalas. Ini wujud syukur kami sekaligus membentangkan silaturahmi kepada seluruh biker nasional, jelas Nugraha Dwi Prayudi, panitia pelaksana gelaran ini.
Bagi para peturing, acara mereka (1-2/9) di jantung kota memang sangat ditunggu. Biker tanah Jawa, Kalimantan, Bali dan banyak lagi menyempatkan diri hadir. Malah beberapa klub menggunakan momen ini untuk menyematkan life membersnya dan disupport langsung petinggi SMOC selaku tuan rumah.

Antusias para saudara SMOC memang luar biasa, lebih 50-an klub berbasis choppers, streetfigter, classic sampai moge hadir. Kami sangat bangga dan respect atas kehadiran mereka. Tidak lupa juga kami mohonkan maaf yang sebesar-besarnya jika ada penyambutan yang dirasa masih kurang berkenan, tambah Nugraha sambil tidak lupa menyampaikan respect kepada supporting event mereka yakni SMPC Prabumulih, Paguyuban Motor Sriwijaya (PMS) juga pihak 234 SC Club Driver.

Riungan biker yang mereka gelar juga jadi kenangan tersendiri para tamu yang hadir. Panitia mengajak semua peturing melihat Palembang dengan aksi rolling thunder mengitari kota. Di venue, panggung diisi acara musik, sexy dancer, charity juga games. Life members SMOC juga membuka stan merchandise. Tidak lupa, mereka juga menyematkan back patch sakral mereka kepada tokoh biker untuk jadi keluarga besar SMOC.

Honorary disematkan kepada Mayjen (Purn) H. Syarial Peliung dan Mang Ulak langsung di atas panggung. Wakil Wali Kota Palembang, Bro H. Romli Herton menyampaikan pesan. Kita memang tidak sedarah, tapi kita lebih dari saudara. Ayo kita bangun dan buktikan bahwa biker bukanlah gangster. Jadikan Palembang sebagai kota kondusif, katanya lantang.

Provokasinya disambut antusias yang hadir.  (motorplus-online.com)

Penulis : Isf@n | Teks Editor : KR15 | Foto : ISTIMEWA
Tags : Sriwijaya Motor Club,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sriwijaya Motor Club, Yeah… We Are Not Gangster.


Pengguna Android Rakus Makan Data

Posted: 28 Sep 2012 06:41 PM PDT

gC3fpanzwG Pengguna Android Rakus Makan DataIlustrasi (Foto: Androidauthority)

CALIFORNIA – Perusahaan penelitian, NPD Connected Intelligence menunjukkan bahwa para pengguna smartphone Android di Amerika Serikat (AS), mengunduh sekira 870 MB data setiap bulan mengunakan jaringan selular. Sedangkan dengan menggunakan WiFi, para pengguna mengunduh lebih banyak data yakni sekira 2,5 GB.
 
Dilansir dari telecomtv, Sabtu (28/9/2012), data NPD menunjukkan bahwa pengguna smartphone pada umumnya lebih memilih melakukan sebagian besar komunikasi data dengan jaringan WiFi. NPD menghasilkan temuan tersebut melalui software SmatMeter, yang diinstal pada sekira seribu smartphone Android. Para peserta penelitian tersebut mendapatkan insentif karena telah menginstal software tersebut pada perangkat mereka.
 
Perusahaan mengatakan, akan segera memperluas pelacakan layanan Smartmeter kepada pengguna iOS. Hadirnya iPhone untuk survey NPD kemungkinan akan mengubah penemuan perusahaan tersebut di masa mendatang. Pasalnya, penelitian yang pernah dilakukan sebelumnya menemukan bahwa pemilik iPhone biasanya mengunduh lebih banyak data dibandingkan pengguna Android.
 
Salah satu yang menarik dari penelitian ini, statistik penggunaan jaringan selular dan WiFi dibagi berdasarkan usia. Pengguna berusia 18 hingga 24 tahun menggunakan lebih banyak jaringan selular yakni sebesar 1,05 GB per bulan. Sedangkan yang berusia 55 atau lebih tua, menggunakan lebih sedikit jaringan selular yakni sebesar 750 MB per bulan.
 
Untuk WiFi, pengguna berusia diantara 25 dan 34 tahun mengunduh lebih banyak data menggunakan WiFi sebesar 3,01 GB per bulan. Lalu yang berusia 55 ke atas, hanya menggunakan 1,42 GB per bulan setiap bulan.
(adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Pengguna Android Rakus Makan Data

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pengguna Android Rakus Makan Data.


Presiden: Menlu Marty Formulasikan Usul Indonesia di Majelis Umum

Posted: 28 Sep 2012 06:38 PM PDT

2031471620X310 Presiden: Menlu Marty Formulasikan Usul Indonesia di Majelis Umum Sekretariat Presiden Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa, dan Sekretaris Presiden Kustanto Widiatmoko (dari kiri ke kanan), Selasa (25/9/2012) dinihari waktu setempat, di kamar Presiden, di Hotel Milenium, New York City, Amerika Serikat, membahas koreksi terakhir naskah pidato Presiden. Yudhoyono akan berpidato di depan Sidang Majelis Umum PBB ke-67, di New York, Selasa siang waktu setempat atau Selasa malam WIB.

NEW YORK CITY, KOMPAS.com – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (28/9/2012), di New York City, Amerika Serikat, meminta Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa untuk menyusun formulasi kongkret terhadap usulan Indonesia yang sudah disampaikan Yudhoyono pada Sidang Majelis Umum PBB ke-67.

quote 1 Presiden: Menlu Marty Formulasikan Usul Indonesia di Majelis Umum
Saya sudah memberikan tugas kepada Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal.
– SB Yudhoyono
quote 1 Presiden: Menlu Marty Formulasikan Usul Indonesia di Majelis Umum

Usulan yang disampaikan beberapa hari lalu itu adalah dibentuknya instrumen internasional untuk menghindari munculnya kemarahan maupun kekerasan bermotifkan agama.

"Saya sudah memberikan tugas kepada Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Dino Patti Djalal," kata Yudhoyono dalam jumpa pers di akhir kunjungannya ke AS, seperti dilaporkan wartawan Kompas A Tommy Trinugroho.

"Bikinlah kira-kira pandangan dan usulan Indonesia itu kongkretnya seperti apa. Kalau memang sudah bisa dirumuskan maka bisa mulai dibicarakan," ucap Yudhoyono.

Menurut dia, dirinya akan mengirimkan surat resmi kepada Sekjen PBB dan kepada Presiden Majelis Umum PBB. "Bahwa ini sebagai usulan resmi Indonesia untuk mencegah hal ini terus berulang," kata Presiden.

Yudhoyono beberapa hari lalu berpidato di depan Sidang Majelis Umum PBB. Ia menyerukan agar dibentuk instrumen internasional untuk menghindari munculnya kemarahan maupun kekerasan bermotifkan agama. 

Editor :
Robert Adhi Ksp

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Presiden: Menlu Marty Formulasikan Usul Indonesia di Majelis Umum.


Pakai Jasa PSK di Bawah Umur, Pria Indonesia Diganjar 9 Minggu Penjara

Posted: 28 Sep 2012 06:27 PM PDT

2044325p Pakai Jasa PSK di Bawah Umur, Pria Indonesia Diganjar 9 Minggu Penjara

Kompas.com/ERICSSEN
Wilson Oei, pengusaha muda berumur 26 tahun dijatuhi hukuman 9 minggu setelah berhubungan badan dengan PSK di bawah umur

SINGAPURA, KOMPAS.com – Wilson Oei, pengusaha muda Indonesia di Singapura harus mendekam di hotel prodeo selama 9 minggu setelah terbukti menyewa jasa Pekerja Seks Komersial (PSK) yang masih di bawah umur.

Straits Times, Jumat (28/9), melaporkan, Wilson sebelumnya telah mengaku bersalah dengan menyatakan bahwa ia membayar 450 dollar Singapura (setara Rp 3,5 juta rupiah) untuk menikmati jasa PSK berumur 17 tahun itu. Wilson yang berumur 26 tahun mengaku berhubungan seks di Hotel 81 Bencoolen pada 26 September 2010.

Melalui pengacaranya, Chen Chee Yen, Wilson melakukan pembelaan dengan menyebut bahwa jarak umurnya dengan PSK yang bersangkutan relatif cukup dekat ketika perbuatan tersebut dilakukan. Akan tetapi, Hakim See Kee Oon yang memimpin persidangan menolak pembelaan tersebut. Hakim See menyatakan, jarak umur yang ada tidaklah terlalu dekat untuk memberikan keringanan hukuman. Hakim See menyebutkan bahwa Wilson melakukan kesalahan dengan tidak pernah memeriksa umur PSK tersebut.

Akan tetapi, See juga menambahkan dan mempertimbangkan sikap Wilson yang dengan cepat mengakui kesalahannya dan menyesali perbuatannya. Wilson merupakan pria kedelapan yang telah menerima vonis hukuman.

Kasus Wilson sendiri merupakan bagian dari kasus prostitusi tingkat tinggi yang menggemparkan Singapura. Kasus prostitusi itu melibatkan 51 orang termasuk pengusaha terkenal, kepala sekolah, dan polisi berpangkat senior. Kasus ini juga melilit dan mempermalukan Howard Shaw, cucu dari taipan film Hong Kong, Runme Shaw.

Prostitusi sendiri merupakan hal yang umumnya legal di Singapura. Akan tetapi, hukum Singapura melarang menggunakan jasa PSK di bawah 18 tahun.

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pakai Jasa PSK di Bawah Umur, Pria Indonesia Diganjar 9 Minggu Penjara.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com