10.11.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain

Posted: 10 Oct 2012 07:54 PM PDT

fb Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain

chevrolet onix 1 460x306 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain

SAO PAOLO (DP) Chevrolet Onix akan mengejutkan para pengunjung Sao Paolo Motor Show 2012 (24 Oktober – 4 November). Chevrolet Onix dijagokan sebagai mobil dengan handling, ergonomika, kenyamanan, dan desain yang memenuhi standar baru.

Chevrolet Onix dibangun di atas arsitektur platform global milik General Motors, Dapurpacu.com memprediksi platform yang digunakan dari Opel Adam. Pengembangannya dilakukan oleh para ahli rekayasa dari General Motors Design Brazil.

Orang-orang Brazil sangat mencintai mobil, dan mereka sangat memperhatikan desain, kata Carlos Barba, executive director of GM Design South America.

Kami ingin selalu memenuhi apa-apa yang diharapkan para pelanggan. Dan Onix melampuinya, imbuhnya.

Karena Onix sangat penting, Dan Akerson selaku CEO & Chairman General Motors akan membuka selubung Chevrolet Onix di Sao Paolo Motor Show 2012. Chevrolet Onix akan dijual di kawasan Amerika Selatan.

Tidak menutup kemungkinan Onix akan diniagakan di kawasan-kawasan lain. Seperti kita ketahui sejumlah negara berkembang seperti Thailand, Indonesia, sedang demam mobil murah dan ramah lingkungan (low cost & green car). Sebagai mobil kecil, Chevrolet Onix cocok. [dp/Ind]

// chevrolet onix 5 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desainchevrolet onix 4 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desainchevrolet onix 3 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desainchevrolet onix 2 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain
chevrolet onix 1 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Desain Chevrolet Spin, Indonesia Punya AndilHarga Chevrolet Spin Dijamin TerjangkauChevrolet akan Puaskan Para Penggemarnya dengan 3 Model Baru

Tags:
Chevrolet, Chevrolet Onix, Mobil, mobil kecil, Mobil Kecil Chevrolet, Mobil Kecil Global, Sao Paolo Auto Show, Sao Paolo Auto Show 2012

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain
 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain
 Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Foto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh Hatibejo on Suzuki Alto 2013 dengan Wajah Barujoko wonkndeso on Suzuki Satria F150 2013 Bergrafis Racingrojokoyo on Harga Suzuki Let’s Rp 14 JutaanHonda VS Kawasaki on Wajah Honda CBR500H TersebarOctober 2012September 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011AHMAstra Honda MotorBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSIndonesia International Motor ShowJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor HondaMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain

          Tire Zone

Jeep Gathering 2012 01 100x100 Chevrolet Onix dengan Kekuatan DesainJeep Gathering 2012
BOGOR — Jeep Gathering 2012 yang digelar 6-7 Oktober di Kampung Jeep, Bogor

GTRadial 1 100x100 Chevrolet Onix dengan Kekuatan DesainPenjualan GT Radial di IIMS 2012 Naik Hampir 50 Persen

JAKARTA (DP) — Ban GT Radial berhasil mencatat penjualan lebih dari 1.500

IIMS Driftwar 2012 67 100x100 Chevrolet Onix dengan Kekuatan DesainIIMS Drift War 2012: Babak Final

JAKARTA — IIMS Drift War 2012 yang digelar 28-30 September di JI Expo,

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chevrolet Onix dengan Kekuatan Desain.


Truk Rem Blong, Satu Keluarga Tewas Tertabrak

Posted: 10 Oct 2012 07:54 PM PDT

0752128p Truk Rem Blong, Satu Keluarga Tewas Tertabrak

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi

CIMAHI, KOMPAS.com – Seorang ibu, Yoyoh (50) beserta kedua anaknya Mulyana (18) dan Yusuf (11) warga Kampung Cipeundey, Desa Pasir Lungu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, tewas seketika setelah sepeda motor yang ditumpanginya terhantam truk bermuatan besi di Jalan Kolonel Masturi, Kelurahan Puri Cipageran Indah, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu (10/10/2012) kemarin.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kepala Polresta Cimahi AKBP Anwar menyatakan, kecelakaan terjadi pukul 19.00 WIB. Anwar menjelaskan, truk tersebut melaju kencang di Jalan Kolonel Masturi. Tiba-tiba saja truk menghantam pohon dan merusak pagar rumah di depan rumah makan Alam Wisata Cimahi. Truk terguling dan menghantam laju kendaraan Yamaha Mio Merah D 5926 UO yang dikemudikan Mulyana.

"Diduga karena rem blong, truk yang dikemudikan Asdri (30) dan kenek Ahmad (32) tak dapat terhindar dari kecelakaan. Sopir itu panik, lalu membantingkan setirnya ke kanan, dari situ kecelakaan maut terjadi," jelas Anwar saat dihubungi, Rabu (10/10/2012) dini hari.

Ketiganya tewas seketika setelah terhantam dan tergencet truk bernopol B 9160 BI. Jenazah ketiganya langsung dibawa ke RS. Hasan Sadikin Bandung untuk diotopsi bersama dengan sopir dan kenek asal Banten itu.

Sopir dan kenek truk yang mengalami luka berat,  sempat dilarikan ke ke RS Cibabat. Namun, karena lukanya sangat parah, sopir dirujuk ke RSHS.    "Sopir akan secepatnya diperiksa polisi setelah mendapatkan perawatan medis di RSHS," tutupnya. 

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Truk Rem Blong, Satu Keluarga Tewas Tertabrak.


Pemprov DKI Jakarta Pertama Terapkan e-Audit

Posted: 10 Oct 2012 07:51 PM PDT

0945447620X310 Pemprov DKI Jakarta Pertama Terapkan e Audit

Pemprov DKI Jakarta mendapatkan pengakuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai provinsi pertama di Indonesia yang menggunakan transaksi keuangan berbasis electronic audit (e-Audit). Dengan demikian, BPK dapat memantau segala bentuk penggunaan anggaran melalui sistem tersebut. Selain itu, melalui sistem ini juga akan tercipta transparansi penggunaan anggaran.

Saat ini, setiap transaksi lelang, belanja barang, dan jasa dapat diakses melalui elektronik sehingga 100 persen kegiatan di Pemprov DKI Jakarta diumumkan melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), bahkan sekitar 80 persen telah dilaksanakan sehingga bisa menghemat anggaran sebesar 13,75 persen dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

LPSE sendiri menyelenggarakan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik. Perusahaan yang ingin berpartisipasi, dapat mengikuti pengadaan dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai penyedia barang/jasa dan mengakses informasi di http://lpse.jakarta.go.id/.

Pengadaan barang/jasa secara elektronik ini tentunya dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, meningkatkan akses pasar dan persaingan usaha yang sehat, memperbaiki tingkat efisiensi proses pengadaan, mendukung proses monitoring dan audit dan memenuhi kebutuhan akses informasi yang real time guna mewujudkan clean and good government dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

Layanan yang tersedia dalam Sistem Pengadaan Secara Elektronik saat ini adalah e-tendering yang ketentuan teknis operasionalnya diatur dengan Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Nomor 1 Tahun 2011 tentang Tata Cara E-Tendering. Selain itu LKPP juga menyediakan fasilitas Katalog Elektronik (e-Catalogue) yang merupakan sistem informasi elektronik yang memuat daftar, jenis, spesifikasi teknis dan harga barang tertentu dari berbagai penyedia barang/jasa pemerintah, proses audit secara online (e-Audit), dan tata cara pembelian barang/jasa melalui katalog elektronik (e-Purchasing). (adv)

Editor :
advertorial

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemprov DKI Jakarta Pertama Terapkan e-Audit.


Pemerintah Akan Ubah Kurikulum Pendidikan

Posted: 10 Oct 2012 07:51 PM PDT

0912108620X310 Pemerintah Akan Ubah Kurikulum Pendidikan Tribunnews.com Musliar Kasim

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Musliar Kasim menyatakan, pemerintah akan mengubah kurikulam sekolah pada tahun 2013. Kurikulum pendidikan yang akan diubah dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Hal itu diungkapkan Musliar saat membuka pelatihan ESQ bagi siswa kelas satu SMA Negeri 6 dan SMA Negeri 70, Kamis (11/10/2012) di Jakarta.

Menurut Musliar, kurikulum pendidikan selama ini dianggap terlalu banyak menekankan pada kompetensi pengetahuan dan kemampuan, tetapi kurang dalam pendidikan akhlak dan budi pekerti. "Anak-anak SD saja, misalnya, pergi ke sekolah seperti bawa tas kopor, karena banyaknya pelajaran yang diterima siswa," tutur Musliar.

Editor :
Nasru Alam Aziz

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemerintah Akan Ubah Kurikulum Pendidikan.


Perangkat Hybrid Tren Baru Dunia TI?

Posted: 10 Oct 2012 07:51 PM PDT

peluncuran produk terbaru Sony (Foto: Andina/Okezone)

JAKARTA – Beberapa mitra manufaktur Windows 8, belakangan banyak meluncurkan perangkat komputasi hybrid seperti perpaduan laptop dan tablet. Namun apakah para vendor akan semakin banyak melirik peluang pasar baru tersebut?

Sony menjadi salah satu vendor PC yang meluncurkan perangkat komputasi hybrid, dengan hadirnya Duo 11 yang didukung dengan Windows 8. Namun diungkapkan Sony, kehadiran produk hybrid belum tentu menggantikan jenis produk tunggal yang telah hadir sebelumnya.

“Duo 11 merupakan produk hybrid yang bisa menjadi tablet dan PC. Produk hybrid yang kedua juga akan kita luncurkan nanti,” jelas Vaio & Sony Tablet Product sales section Head IT Sales Departmen Sony Indonesia, Leo Marathon, di Four Season, Jakarta, (10/10/2012).

“Meski produk hybrid hadir, tapi belum tentu akan menggantikan atau meninggalkan produk yang biasa,” tegasnya.

Sementara itu, melihat beberapa mitranya menghadirkan produk hybrid dengan mengusung Windows 8, Microsoft pun ikut angkat bicara. Menurut raksasa piranti lunak tersebut, Windows 8 merupakan OS yang lebih fleksibel.

“Tergantung dengan mitra kita, karena itu keputusan mereka ingin menempatkan Windows 8 di perangkat tablet, laptop, atau hybrid,” ungkap technical evanglist Developer and Platform group Microsoft Indonesia, Norman Sasono.

“Kita bisa lihat nanti di market perkembangan Windows 8 dengan perangkat-perangkatnya karena line up-nya kan luas bisa ke tiga perangkat tadi,” pungkasnya.
(amr)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Perangkat Hybrid Tren Baru Dunia TI?

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Perangkat Hybrid Tren Baru Dunia TI?.


Lance Armstrong Dituduh Lakukan Doping Sistematis

Posted: 10 Oct 2012 07:49 PM PDT

0915048620X310 Lance Armstrong Dituduh Lakukan Doping Sistematis JOEL SAGET / AFP Foto ini diambil pada 2003 saat Lance Armstrong tengah mengikuti balapan Tour de France.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Badan Anti-Doping AS (USADA) menuduh juara tujuh kali Tour De France, Lance Armstrong, sejak awal melakukan operasi doping yang canggih untuk membantunya ke puncak prestasi balap sepeda.

USADA mengatakan, Armstrong menggunakan berbagai obat untuk "memompa" kemampuannya sebagai atlet. Tudingan ini berdasarkan sejumlah bukti, mulai dari bukti pembayaran, surat elektronik, data ilmiah, hasil tes laboratorium, hingga kesaksian 11 pebalap yang pernah menjadi rekan satu tim Armstrong.

USADA menambahkan Armstrong, salah satu atlet paling populer di dunia yang juga terkenal atas perjuangannya melawan kanker, berada di pusaran program doping paling canggih yang pernah diketahui di dunia olahraga.

Pebalap sepeda asal Texas berusia 41 tahun ini membantah tuduhan USADA itu. Armstrong menegaskan, selama kariernya sebagai pebalap sepeda, dia tak pernah gagal menjalani tes doping.

Lima mantan rekan satu tim Armstrong, yang memberikan keterangan dalam investigasi ini, mengakui mereka menggunakan doping selama karier balap sepedanya.

"Semua bukti menghapus keraguan kami bahwa Tim Balap Sepeda US Postal Service melakukan program doping paling canggih dan paling sukses yang pernah terjadi dalam dunia olahraga," kata Direktur Eksekutif USADA Travis Tygart.

USADA merilis ringkasan hasil temuan mereka terhadap Lance Armstrong , Rabu (10/10/2012), dan dalam waktu dekat organisasi ini akan mengumumkan secara lengkap hasil investigasinya.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Lance Armstrong, Sean Breen, membantah tuduhan USADA.

"Kami sudah membaca pernyataan pers USADA terkait masalah ini. Pernyataan itu adalah sebuah tuduhan tak terbukti, berdasarkan kecurigaan, kesaksian yang dipaksakan, kesepakatan-kesepakatan gelap, dan kisah-kisah yang mengancam," kata Breen.

Breen menambahkan, USADA mengabaikan 500-600 tes doping yang berhasil dilalui Armstrong.

"USADA mengabaikan bukti-bukti kuat dan hanya ingin membuktikan bahwa uang jutaan dollar AS yang mereka keluarkan hanya untuk mengejar seorang atlet tak sia-sia," tutur Breen mengecam.

"USADA melanjutkan upaya pemerintah yang memburu Armstrong, seorang pebalap sepeda yang sudah pensiun," kata Breen.

Lance Armstrong dicurigai menggunakan doping setelah mencatat rekor tujuh kali menjuarai Tour de France antara 1999 hingga 2005.

Agustus lalu, USADA menghukum Armstrong tak boleh berkecimpung di dunia olahraga seumur hidup. Keputusan itu diambil setelah Armstrong menyatakan tidak akan melawan keputusan apa pun yang dibuat organisasi itu.

Laporan USADA ini akan dikirim ke Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI), Badan Anti-Doping Dunia (WADA), dan Korporasi Triatlon Dunia (WTC).

UCI nantinya akan menguji semua informasi yang diperoleh sambil menunggu adanya permohonan banding selama 21 hari seperti diatur WADA.

Sumber :
Reuters

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lance Armstrong Dituduh Lakukan Doping Sistematis.


Gubernur Florida Beri Nomor Telepon Seks untuk ‘Hotline’ Meningitis

Posted: 10 Oct 2012 07:48 PM PDT

 Gubernur Florida Beri Nomor Telepon Seks untuk Hotline Meningitis Google Image Gubernur Negara Bagian Florida, Rick Scott.

FLORIDA, KOMPAS.com – Kesalahan konyol yang dilakukan Gubernur Negara Bagian Florida, AS, Rick Scott semoga tak dilakukan para gubernur di Indonesia.

Bayangkan, Pak Gubernur ini sebenarnya berniat memberi nomor telepon hotline bebas pulsa untuk warganya melaporkan kasus wabah meningitis yang sedang merebak di AS ke pemerintah.

Celakanya, niat baik itu justru menjadi kesalahan memalukan saat Gubernur Scott justru memberikan nomor telepon pembicaraan seks berbayar.

Kesalahan itu tak terdeteksi hingga Kantor Gubernur Florida diberitahu WUSF, sebuah stasiun radio di Tampa, yang memuat nomor telepon ‘hotline’ itu di situs resminya.

"Seorang pendengar mengatakan nomor itu sebenarnya adalah nomor telepon yang biasa digunakan untuk pembicaraan seks berbayar," demikian pernyataan WUSF.

Menurut WUSF, pendengar itu mengetahui kesalahan nomor tersebut karena dia langsung mencobanya. Namun, dia terkejut mendengar jawaban perempuan di ujung telepon.

"Halo Sayang, terima kasih sudah menelepon di hari ulang tahunku," demikian jawaban yang diberikan perempuan itu.

Menanggapi kesalahan ini, juru bicara Kantor Gubernur Florida, Jackie Schutz mengatakan Gubernur Scott nampaknya secara tak sengaja salah menyebutkan salah satu nomor telepon itu. Gubernur, lanjut Schutz, sudah diberitahu soal kesalahan itu dan langsung memberikan nomor baru dalam 20 menit.

Nomor yang benar untuk telepon hotline wabah meningitis Florida adalah 866-523-7339. Nah, Gubernur Scott salah menyebut satu nomor saja.

Sejak wabah meningitis merebak, sudah 138 orang terjangkit penyakit ini dan 12 orang meninggal dunia. Satu korban meninggal adalah warga Florida.

Wah, Pak Gubernur benar-benar memberikan nomor telepon ‘hotline’.

 

 

Sumber :
Reuters

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gubernur Florida Beri Nomor Telepon Seks untuk ‘Hotline’ Meningitis.


Rotax Max Challenge Seri 5 Sentul, Jadi Barometer Gokart Nasional

Posted: 10 Oct 2012 07:46 PM PDT

20121010 barometergokart 1 1 Rotax Max Challenge Seri 5 Sentul, Jadi Barometer Gokart Nasional
Putaran kelima Rotax Max Challenge Indonesia di lintasan Sentul International Karting & Motorcycle Circuit (7/10) lalu menjadikan satu-satunya barometer gokart tingkat nasional. Iming-iming mengirimkan perwakilan ke World Final Rotax Max Portugal, November mendatang diwakili tiga pegokart, yaitu Felix Lintang, Silvano Christian dan Jeffry Ibrahim menjadi duta Indonesia.
Ada peningkatan dari ronde 1 hingga 5 dan pertumbuhan itu menunjukkan gokart banyak diminati. “Ada perkembangan positif dan musim depan RMCI tetap bergulir sebagai wadah penyaluran dan pembibitan pembalap masa depan tanah air tentunya,” beber Oke D. Junjunan selaku penggagas perhelatan Rotax Max Challenge Indonesia ini.

Cuaca Tak Menentu
Putara final RMCI bisa dikatakan cukup menyulitkan karena kondisi cuaca yang kerap berubah. Pun menghadapi trek yang menyulitkan, seluruh kontestan mengaku tetap bersemangat untuk bisa memberikan penampilan yang terbaik. Tiga kelas yang dijadikan referensi mengirimkan wakilnya ke Portugal, yaitu Junior Max, Senior Max dan Master Max memang jadi suguhan menarik. Apalagi, para pegokart yang punya kans untuk bisa menjadi wakil tampil ngotot mendulang kemenangan. Seperti Julio Prost yang mengandalkan sasis baru sehingga bisa mengungguli Silvano di Senior Max.

Akhirnya ketiga kelas itu menetapkan Felix Lintang (Junior Max), Silvano Christian (Senior Max) dan Jeffry Ibrahim (Master Max) berhak mewakili Indonesia di ronde final di Portugal, November mendatang. Selamat berjuang bagi para wakil Indonesi di ronde final Rotax Max Challenge Portugal mendatang. (otosport.co.id)

Hasil Lomba
MICRO MAX
1. Darryl Wenas
2. Muhammad Harits
3. Prassetyo Hardja

JUNIOR MAX 125
1. Alroy Syadavirya S.
2. Felix Lintang
3. Perdana Putra Minang

SENIOR MAX 125
1. A. Julio Prost
2. Silvano Christian
3. Aldi Rizky Agustian

MASTER MAX 125
1. Jeffry Ibrahim
2. Denny Massie
3. Eris Mahfud

KLASEMEN TERAKHIR
MICRO MAX
1. Prassetyo Hardja
2. Darryl Wenas
3. Muhammad Harits

JUNOR MAX
1. Felix Lintang
2. Alroy Syadavirya S.
3. Hugo Bradley

SENIOR MAX
1. Silvano Christian
2. Julio Porst
3. Avan Abdullah

MASTER MAX
1. Jeffry Ibrahim
2. Denny Massie
3. Amir Mahpud

CADET 60 CC
1. Prassetyo Hardja
2. M. Harrits
3. Riko Adityo

Penulis : JLM | Teks Editor : Uda | Foto : Tony P
Tags : Gokart, Promotor Gokart, Kejurnas Gokart, Gokart 2012, Pencarian Bibit Pembalap Muda,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rotax Max Challenge Seri 5 Sentul, Jadi Barometer Gokart Nasional.


Bos Microsoft Dapat Bonus Rp6,8 M Lebih

Posted: 10 Oct 2012 07:37 PM PDT

Foto: Endgadget

JAKARTA – Microsoft merilis pernyataan Proxy untuk data fiskal 2012, dalam data tersebut terungkap bahwa CEO Steve Ballmer menerima bonus Rp6,8 miliar lebih.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (11/10/2012), meski hanya mewakili 91 persen target yang memenuhi syarat pernghargaan itu, statistik resmi yang diterbitkan oleh Microsoft mengungkapkan bahwa Ballmer menerima Rp12,6 miliar lebih untuk tahun fiskal 2012.

“Penghargaan ini didasarkan atas performa dan kemampuan lainnya yang dipertimbangkan oleh anggota dewan independen,” kata Microsoft dalam pernyataan publiknya.

Ballmer sendiri dinilai terkait komitmen pribadinya, termasuk keberhasilan dalam menyelesaikan secara substansial pengembangan Windows 8, dan Office Suite yang terintegasi dengan Skype. (fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Bos Microsoft Dapat Bonus Rp6,8 M Lebih

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bos Microsoft Dapat Bonus Rp6,8 M Lebih.


Ratusan Jeep PD II masih teronggok di dasar laut Morotai

Posted: 10 Oct 2012 07:30 PM PDT

2012060814 Ratusan Jeep PD II masih teronggok di dasar laut Morotai

Bangkai kendaraan tempur amphibi sisa Perang Dunia II (PD II) di Desa Darame, Morotai, Maluku Utara. Morotai punya banyak peninggalan PD II seperti kendaraan tempur dan sisa-sisa perang lainnya yang tersebar di darat dan laut. (ANTARA/Prasetyo Utomo)

“Masih ada ratusan Jeep yang tertumpuk di dasar laut, Jeep yang diceburkan ke laut oleh pasukan Jepang saat meletus Perang Dunia II,” katanya pada acara “Temu Redaktur Kebudayaan Se-Indonesia 2012″ di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah mengidentifikasi keberadaan mobil-mobil peninggalan zaman perang itu. Namun tidak dijelaskan kapan peninggalan sejarah itu akan diangkat ke daratan.

Helmy menjelaskan pula bahwa saat ini tank-tank peninggalan perang di Morotai yang jumlahnya sudah menyusut dari 42 unit menjadi dua unit, 40 diantaranya sudah hilang.

“Artinya, sekarang kita hanya mengharapkan peninggalan-peningalan bawa laut karena sisa yang ada di darat sudah kita amankan semua,” katanya.

Menurut dia, selanjutnya pemerintah akan membangun museum Perang Dunia (PD) II Trikora di Moratai, tempat bersejarah dengan tujuh landasan pacu pesawat terbang yang dibangun Pemerintah Amerika Serikat pada masa PD II.

“Jadi begitu hebatnya wilayah itu, Amerika Serikat menjadikannya sebagai basis untuk mengalahkan Jepang dalam perang dunia II,” katanya.

(B017)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ratusan Jeep PD II masih teronggok di dasar laut Morotai.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com