10.07.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Pirate Bay Kembali Online

Posted: 06 Oct 2012 07:35 PM PDT

7cac6e1b2cb586842ab2863182d97540 L Pirate Bay Kembali Online

JAKARTA Setelah sempat lumpuh selama dua hari, kini Pirate Bay kembali online. Situs penyedia torrent terbesar itu pun sudah bisa melayani pengunjungnya seperti sedia kala.

Dalam dua hari terakhir, para pemburu torrent untuk berbagi file peer to peer mungkin merasa galau. Sebab beberapa situs penyedia layanan tersebut mulai berjatuhan, salah satunya Pirate Bay. Tidak diketahui persis penyebab lumpuhnya situs tersebut, namun kuat dugaan lantaran razia polisi yang digelar beberapa waktu lalu.

Tapi ada juga yang menyebutkan bahwa lumpuhnya situs Pirate Bay karena perangkat Power Distribution Unit (PDU) yang rusak. Namun apa pun itu, kini situs itu sudah bisa diakses seperti biasa.

Seperti dikutip dari torrentfreak, Minggu (7/10), sejak Pirate Bay tidak bisa diakses banyak situs sejenis yang kebanjiran trafik. Wajar, mengingat setiap harinya Pirate Bay dikunjungi jutaan orang.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pirate Bay Kembali Online.


Mancini sangat puas dengan kemenangan City

Posted: 06 Oct 2012 07:22 PM PDT

2012020325 Mancini sangat puas dengan kemenangan City

Pelatih Manchester City Roberto Mancini. (REUTERS/Nigel Roddis)

“Itu performa yang sangat bagus, kami bermain sangat bagus, tanpa resiko sama sekali,” kata Mancini seperti dikutip Skysports.

Gol City masing-masing dicetak oleh Aleksandar Kolarov (5′), Sergio Aguero (60′) dan James Milner (89′). Secara keseluruhan pertandingan ‘The Citizen’ berhasil menguasai bola 60 persen dengan 9 kali tendangan mengarah ke gawang Sunderland.

Tiga gol tersebut menurut Mancini adalah pembuktian bahwa City adalah tim juara. Kemenangan ini berhasil membawa mereka berada di posisi dua klasemen sementara Liga Utama Inggris.

“Kemenangan ini sangat penting sebelum libur pertandingan internasional,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Dia juga mengungkapkan kegembiraannya karena anak-anak asuhnya untuk pertama kali berhasil tidak kebobolan. Bek Joleon Lescott pun berharap ini adalah titik balik kelemahan pertahanan City selama ini.

“Pertahanan kami sangat mengecewakan musim ini, tapi kami bahagia dengan tidak kebobolan, kami terlihat lebih kuat sekarang,” kata Lescott.

(lod)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mancini sangat puas dengan kemenangan City.


Inul Dibayar 2 Juta?

Posted: 06 Oct 2012 07:18 PM PDT

b45e443aada8c6cd2de9e3e05e5929f6 L Inul Dibayar 2 Juta?

JAKARTA  Inul Daratista kini telah menikmati buah usahanya sebagai penyanyi dangdut yang sukses. Tentu bukan perkara mudah meraih kesuksesan itu. Inul pun pernah rela dibayar murah asal tetap eksis.

“Pertama datang ke Jakarta diundang sama stasiun televisi, pertamanya Rp 2 juta, terus 3 juta, terus jadi 7 juta sampai 14 juta, sampai sekianlah, alhamdulillah,” kenangnya, Minggu (7/10).

Sebelumnya lagi, si pemilik goyang ngebor itu hanya mendapat bayaran sekitar Rp 200 ribu saja. Bahkan, ketika masih menyanyi di tingkat kampungnya, ia kerap tak langsung dibayar setelah tampil.

“Ada teman-teman orkes melayu tuh kalau bayar ngutang. Tunggu 3 kali nyanyi sama mereka baru dibayar,” kisahnya.

Meski berat, Inul menilai hal tersebut memang harus dilewati. Akhirnya kini ia meraih kesuksesan atas kerja kerasnya selama ini.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Inul Dibayar 2 Juta?.


JKT48 bakal sering hiasi layar televisi

Posted: 06 Oct 2012 07:11 PM PDT

Berita Terkait
Finalis audisi JKT 48 dapat kejutan ke Jepang31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi keduaSaga Alice Nine puji perempuan IndonesiaJepang segera tunjuk duta besar baru untuk ChinaSchumacher tabrakan di latihan kedua GP Jepang
Galeri Terkait
20120930festival jak japan JKT48 bakal sering hiasi layar televisi
Festival Jak -Japan Matsuri
20120924kereta jepang JKT48 bakal sering hiasi layar televisi
Kereta Dari Jepang
Video Terkait
20121002topan jepang JKT48 bakal sering hiasi layar televisi
Topan Jelawat Hajar Jepang
20120917korban JKT48 bakal sering hiasi layar televisi
Empat Korban Longsor Tewas
Jakarta (ANTARA News) – Sebentar lagi para penggemar grup idol JKT 48 bisa melihat idola mereka tampil di salah satu stasiun swasta di Jakarta. 
Direktur Sales and Marketing RCTI Kanti Merdiati mengatakan bangga bisa terus menampilkan kegiatan remaja dan anak muda berbakat sebagai inspirasi orang banyak. 
“Ini hanya kerjasama antara kami dan pihak manajemen JKT 48 PT Dentsu Media Group,” kata Kanti saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu.
Nantinya, ia menjelaskan kalau kegiatan JKT 48 akan lebih intensif ditayangkan. “Kami menjadi media partner JKT 48,” kata dia.
Sementara itu CEO Dentsu Media Group Indonesia Harris Thajeb berharap JKT 48 generasi kedua akan menyamai kesuksesan JKT 48 generasi pertamma. 
“Mereka adalah anak yang kami didik untuk perkembangan karakter mereka. Dan kami berharap akan berpotensi kedepannya,” ujar dia. 
JKT 48 adalah grup idola asal Indonesia uang diproduseri oleh Ysushi Akimoto sebagai sister grup pertama dari AKB 48. Group idol ini banyak mengisahkan kegigihan setiap anggota untuk meraih mimpi mereka menjadi bintang. 
(tri)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - JKT48 bakal sering hiasi layar televisi.


Finalis audisi JKT 48 dapat kejutan ke Jepang

Posted: 06 Oct 2012 07:11 PM PDT

Berita Terkait
JKT48 bakal sering hiasi layar televisi31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi keduaSaga Alice Nine puji perempuan IndonesiaJepang segera tunjuk duta besar baru untuk ChinaSchumacher tabrakan di latihan kedua GP Jepang
Galeri Terkait
20120930festival jak japan Finalis audisi JKT 48 dapat kejutan ke Jepang
Festival Jak -Japan Matsuri
20120924kereta jepang Finalis audisi JKT 48 dapat kejutan ke Jepang
Kereta Dari Jepang
Video Terkait
20121002topan jepang Finalis audisi JKT 48 dapat kejutan ke Jepang
Topan Jelawat Hajar Jepang
20120917korban Finalis audisi JKT 48 dapat kejutan ke Jepang
Empat Korban Longsor Tewas
 Jakarta (ANTARA News) – Ada yang unik menjelang pengumuman hasil finalis JKT 48 generasi kedua karena peserta audisi dikejutkan  oleh video streaming dari Total Produser AKB 48, Yasushi Akimoto yang mengatakan final audisi sesungguhnya akan berlangsung di Jepang. 
“Audisi final yang sedang berlangsung ini bukanlah audisi final yang sesungguhnya. Para peserta yang lolos nanti akan diberangkatkan ke Jepang sebagai finalis untuk diaudisi langsung oleh saya di Jepang,” ujar Akimoto dalam video, saat acara Final Audition JKT 48 Second Generation di Jakarta, Sabtu.       
Sontak video ini mengejutkan peserta dan para fans karena selama ini mereka berpikir kalau hasil audisi ini adalah yang terakhir.
Dalam kesempatan ini kemudian terpilih 31 nama finalis dari 67 peserta yang tampil dan mereka akan berangkat ke Jepang untuk kembali diaudisi dengan Akimoto. 
Event & PR Manager JKT48, Rinintha Pradiza mengatakan dari 31 finalis terpilih tersebut, belum diketahui jumlah kuota anggota untuk JKT 48 generasi kedua. 
“Belum tahu jumlahnya berapa karena dipilih langsung oleh Akimoto. Kami serahkan kepada dia keputusannya berapa anggota,” ujar dia. 
Ia berharap audisi langsung di Jepang membuat para finalis lebih percaya diri dalam menjajaki dunia hiburan dan musik di Indonesia untuk menjadi bintang.
“Para finalis JKT 48 generasi kedua diberikan kesempatan lebih untuk menyiapkan fisik dan mental menghadapi audisi final di Jepang.”
“Keberangkatan ke Jepang belum bisa dipastikan kapan waktunya,” ujar Rinintha. 
Salah satu peserta finalis Olivia Shafira Robberecht mengaku sangat senang dengan kabar ini. 
Ia mengidolakan JKT 48 sejak lama dan ingin menjadi seperti mereka. 
“Menginspirasi orang itu indah,” kata dia.
JKT 48 adalah grup idola asal Indonesia uang diproduseri oleh Ysushi Akimoto sebagai sister grup pertama dari AKB 48. Group idol ini banyak mengisahkan kegigihan setiap anggota untuk meraih mimpi mereka menjadi bintang. 
(tri)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Finalis audisi JKT 48 dapat kejutan ke Jepang.


Chelsea kokoh di puncak klasemen

Posted: 06 Oct 2012 07:07 PM PDT

‘The Blues’ sebenarnya sempat ketinggalan terlebih dahulu dari anak-anak asuh Chris Hughton pada menit 11′. Tendangan voli keras dari Grant Holt, tidak bisa dibendung oleh Peter Chech sehingga membuat Norwich unggul 1-0.

Tidak butuh waktu lama bagi Chelsea untuk menyamakan kedudukan. Fernando Torres pada menit 14′ berhasil menyundul bola yang langsung masuk ke gawang John Ruddy.

Gol ‘El Nino’ tersebut berhasil membuat anak-anak asuh Roberto Di Matteo menjadi semakin bersemangat.

Menit ke 22, giliran Frank Lampard yang mencetak gol untuk Chelsea. Dia berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan balik Fernando Torres yang masih bisa dihadang oleh bek Norwich.

Sembilan menit berselang, Eden Hazard menambah keunggulan tim yang belum pernah mengalami kekalahan di delapan laga Liga Utama Inggris ini. Penyerang anyar Chelsea tersebut menjaringkan bola setelah meraih umpan matang dari Juan Mata.

Lagi-lagi Mata bermain gemilang, kali ini bola pantulannya berhasil dimanfaatkan Brainslav Ivanovic untuk menyempurnakan kemenangan Chelsea. Dia mencetak gol lewat tendangan voli keras pada menit 76′.

Menurut catatan Soccernet, secara keseluruhan John Terry dkk. sangat menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 69 persen. Mereka juga berhasil melakukan 23 tendangan, dan 9 diantaranya mengarah tepat ke gawang lawan.

Sementara itu, Manchester City juga berhasil meraih poin penuh setelah menang 3-0 atas Sunderland. Kemenangan tersebut membawa anak-anak asuh Roberto Mancini berada di peringkat dua klasemen sementara, tertinggal empat poin dari Chelsea.

Pada laga lainnya di Sabtu malam, West Bromwich Albion berhasil mengalahkan QPR 3-2. Hasil seri didapat oleh Swansea 2-2 Reading, dan Wigan 2-2 atas Everton.

(lod)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Chelsea kokoh di puncak klasemen.


31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi kedua

Posted: 06 Oct 2012 07:00 PM PDT

2012100720121006 173756 31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi kedua

Sebanyak 31 Finalis JKT 48 generasi kedua sesaat diumumkan lolos audisi final,di Jakarta, Sabtu (Antaranews / Tria Dianti)

Berita Terkait
Saga Alice Nine puji perempuan IndonesiaJepang segera tunjuk duta besar baru untuk ChinaSchumacher tabrakan di latihan kedua GP JepangWirausaha teknologi Jepang bongkar tradisiDeschamps umumkan tim Prancis tantang Jepang
Galeri Terkait
20120930festival jak japan 31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi kedua
Festival Jak -Japan Matsuri
20120924kereta jepang 31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi kedua
Kereta Dari Jepang
Video Terkait
20121002topan jepang 31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi kedua
Topan Jelawat Hajar Jepang
20120917korban 31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi kedua
Empat Korban Longsor Tewas
Jakarta (ANTARA News) Setelah sukses dengan generasi pertama, JKT 48 kembali mengadakan audisi final untuk memilih JKT 48 generasi kedua. 
“Dari 67 peserta audisi yang lolos proses wawancara beberapa waktu lalu, peserta kembali diaudisi hari ini dan sebanyak 31 orang terpilih sebagai finalis JKT 48 generasi kedua,” ujar General Manajer JKT 48 Jiro Inao di Jakarta, Sabtu. 
Dalam acara final audisi yang berdurasi sekitar 60 menit ini lebih menggambarkan proses audisi yang dilakukan sejak 13 Agustus lalu. 
Tidak kurang sebanyak 4.500 lembar formulir terdaftar sebagai calon peserta yang berusia sekitaran 13 hingga 18 tahun. Mereka kemudian diciutkan menjadi 200 peserta untuk mengikuti tahap wawancara. 
Setelah itu, terpilih 67 finalis peserta yang berhak masuk program karantina untuk kemudian kembali diseleksi pada Final Audition JKT 48 generasi kedua.   
Berikut nama finalis JKT 48 generasi kedua yang lolos: Aca, Althea, Ni Chan, Cinvia, Della, Dellia, Dena, Putri, Shafa, Kariin-chan, Hanna, Rachel, Lidya, Nadhifa, Nadila, Natali, Nolla, Novi, Imoy, Octi, Oliv, Sisil, Vienny, Ikha, Rona, Via, Shinta, Shinka, Thalia, Thalia Ivanka dan Yona. 
JKT 48 adalah grup idola asal Indonesia uang diproduseri oleh Ysushi Akimoto sebagai sister grup pertama dari AKB 48. Group idol ini banyak mengisahkan kegigihan setiap anggota untuk meraih mimpi mereka menjadi bintang. 
(tri) 

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 31 orang terpilih jadi finalis JKT48 generasi kedua.


Media Australia Peringati Bom Bali

Posted: 06 Oct 2012 06:52 PM PDT

1904583620X310 Media Australia Peringati Bom Bali KOMPAS/AYU SULISTYOWATI Monumen Tragedi Kemanusiaan Peledakan Bom 12 Oktober 2011 di Kuta, Bali.

ADELAIDE, KOMPAS.com – Beberapa hari menjelang peringatan 10 tahun peristiwa bom Bali, 12 Oktober, media-media utama Australia di akhir pekan menyajikan laporan khusus dampak peristiwa tersebut bagi para korban, baik di Bali dan Australia maupun dampak politik dan ekonominya.

Dalam peristiwa di tahun 2002 tersebut, 88 warga Australia tewas, dan merupakan korban tewas terbesar di luar sejarah perang bagi negeri yang hanya berpenduduk 22 juta orang tersebut. Tidak heran, kalau peristiwa bom Bali menjadi peristiwa yang sangat dekat dengan sejarah Australia modern.

Menurut laporan koresponden Kompas di Australia, L. Sastra Wijaya, salah satu harian yang dianggap sebagai harian "nasional" di Australia, The Australian menurunkan laporan tiga halaman penuh.  

Dalam tulisan utamanya, koresponden The Australian di Jakarta, Peter Alford menulis bahwa serangan teroris ini telah mengubah hubungan Australia-Indonesia yang semula penuh masalah menajdi lebih hangat dan lebih berfungsi.

"Selama delapan tahun menjadi Menlu, saya kira ini merupakan dekade terbaik dalam hubungan Australia-Indonesia," kata mantan menlu Hassan Wirajuda mengenai hubungan kedua negara sampai sekarang.

The Australian juga menyimpulkan sekarang berbagai kelompok teror yang ada di Indonesia sudah berhasil diburu dan sekarang mendekati kepunahan.

Namun harian The Sydney Morning Herald mengatakan bahwa masih ada sekitar 30 orang yang berpandangan radikal di Australia yang dilatih oleh salah seorang tokoh aliran keras Abdul Rahman Ayub. Ayub, menurut Sydney Morning Herald  adalah wakil ketua Jamaah Islamiyah di Australia 10 tahun lalu. Mereka meninggalkan Australia di tahun 2002, setelah peristiwa  bom Bali.

"Ketika saya pulang dari Australia, sepengetahuan saya ada 30 orang yang kami bina. Saya tidak tahu perkembangan terakhir mereka, apakah mereka masih aktif atau tidak, namun saya yakin mereka masih di sana." kata Abdul Rahman.

Koran ini juga memuat cerita mengenai para korban asal Indonesia di Bali. "Ini seperti  kaset yang terus menerus mengiang di kuping saya. Ini tidak pernah berhenti."kata Hayati Eka Laksmi yang suaminya, Imawan Sardjono yang menjadi salah satu korban. Sebelumnya, The Australian dalam terbitan hari Jumat (6/10) juga menurunkan wawancara khusus dengan mantan kepala Polisi Federal Mick Keelty.

Dalam wawancara tersebut, Keelty menceritakan bagaimana hubungan dekatnya dengan mantan Kapolri Dai Bachtiar dan mantan Kapolda Bali I Made Mangku Pastika menjadi kunci dekatnya keterlibatan polisi Australia dalam membantu menyelidiki para pelaku pengeboman di Bali tersebut.

"Sebelum peristiwa terjadi, saya pernah main golf dengan Dai Bachtiar di Perth. Di situ, kami mencapai kesepakatan untuk saling membantu. Setelah ledakan terjadi, saya mendapat telepon dari Bachtiar untuk membantu." kata Keelty. Karena banyaknya korban dalam peristiwa Bali tersebut dan dari berbagai kalangan, penerbitan regional di negara bagian pun menurunkan cerita korban dari kawasan mereka.

Harian di Adelaide, The Advestiser menurunkan wawancra khusus dengan empat orang, dengan judul "Bali Remembered 10 years on, The South Australians Who Had To Deal with Grief, Fear and Survival (Mengenang Bali, 10 tahun, Warga South Australia yang harus mengatasi perasaan duka, ketakutan dan tetap bertahan hidup).

Dua diantara korban dari South Australia adalah Julian Burton dan Tim Weatherald, dua pemain sepakbola gaya Australia (Australia Football), yang harus meninggalkan karir mereka sebagai olahragawan dan pekerjaan lain karena luka-luka yang mereka alami dan proses penyembuhan baik fisik maupun psikologis yang lama. 

Editor :
Robert Adhi Ksp

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Media Australia Peringati Bom Bali.


Indra Brugman dan Bertrand Menikah, Bos Contoh management Bisa Gila

Posted: 06 Oct 2012 06:34 PM PDT

03ce5fcf4f6affcc0b0cf1172eabb56d L Indra Brugman dan Bertrand Menikah, Bos Contoh management Bisa Gila

JAKARTA Benny ‘Contoh Management’ memang orang yang paling berpengaruh terhadap karier Betrand dan Indra Brugman. Ia pun tak kaget saat kedua anak didiknya dikabarkan menikah sejenis di Belanda.

Benny menilai sangat mengenal karakter keduanya. Lebih dari delapan tahun ia bekerja sama dengan mereka.

“Saya yakin seribu persen kalau Indra nggak seperti itu. Indra pasti dicekek sama mamanya kalau benar. Kalau itu benar, saya kali bisa gila,” ungkapnya, Minggu (7/10).

Benny mencium kabar tersebut hanyalah gosip belaka. Bahkan, menurutnya ada yang ingin mendompleng nama Betrand dan Indra untuk menaikan pamornya.

“Indra lagi naik lagi nih, kayanya ada yang mau ikut naik lagi. Ini soal pamor aja,” tuturnya.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Indra Brugman dan Bertrand Menikah, Bos Contoh management Bisa Gila.


Tersangka Teroris Inggris Diadili di Amerika Serikat

Posted: 06 Oct 2012 06:30 PM PDT

0820461620X310 Tersangka Teroris Inggris Diadili di Amerika Serikat BBC Indonesia Abu Hamza diekstradisi ke AS setelah bandingnya ditolak Pengadilan Tinggi London.

Dua dari lima tersangka teroris yang diekstradisi dari Inggris telah dihadirkan di pengadilan di negara bagian Connecticut, Amerika Serikat, hari Sabtu (6/10/2012).

Babar Ahmad dan Syed Talha Ahsan menyatakan diri tidak bersalah atas dakwaan bersekongkol mendukung para teroris di Afganistan dan Chechnya.

Dakwaan terhadap Ahmad dan Ahsan pada 2004 dan 2005 menyebutkan keduanya menggunakan situs, dari penyedia jasa internet di Connecticut, untuk menggalang dana dan merekrut pejuang.

Ulama radikal Au Hamza dan dua tersangka lain juga akan dihadirkan di pengadilan terpisah di New York. Hamza dicari aparat penegak hukum di Amerika Serikat atas beberapa dakwaan, antara lain mendirikan kamp latihan teroris di negara bagian Oregon.

Komentar PM Inggris

Pada hari Jumat (5/10) Pengadilan Tinggi di London menolak banding deportasi Hamza ke Amerika Serikat. Keputusan ini memuluskan jalan proses hukum terhadap Hamza di Amerika Serikat.

Mengomentari proses panjang upaya ekstradisi Hamza ke Amerika Serikat, Perdana Menteri Inggris, David Cameron mengatakan, "Saya jelas merasa puas Abu Hamza sekarang telah meninggalkan Inggris."

"Sama seperti warga Inggris lain, saya sangat kesal dengan orang-orang yang datang ke sini, mengancam negara kita, memanfaatkan uang negara, dan kita tidak bisa mengusir mereka," kata PM Cameron.

Mary Galligan, wakil direktur sementara FBI mengatakan, "Ekstradisi Abu Hamza dan beberapa tersangka teroris lain adalah capaian penting kami untuk membawa para tersangka teroris tingkat tinggi ini ke pengadilan Amerika Serikat."

Sumber :
BBC Indonesia

Editor :
Kistyarini

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tersangka Teroris Inggris Diadili di Amerika Serikat.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com