10.05.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

XboX Music Mendarat 26 Oktober?

Posted: 04 Oct 2012 07:39 PM PDT

Xbox Music (Foto: Engadget)

CALIFORNIA – Xbox Music dikabarkan akan meluncur lebih cepat. Situs The Verge melaporkan bahwa layanan musik tersebut akan meluncur pada 26 Oktober mendatang.
 
Dilansir dari Tech Radar, Jumat (5/10/2012), laporan dari The Verge tersebut diklaim berasal dari beberapa sumber yang memiliki hubungan dekat dengan Microsoft. Tanggal tersebut dinilai cukup masuk akal karena peluncurannya akan bersamaan dengan sistem operasi Windows 8 dan perangkat Windows Phone 8 terbaru.
 
Xbox Music pertama kali diumumkan saat ajang E3 yang digelar pada Juni lalu. Selain itu, rumor lain juga mengklaim bahwa layanan tersebut akan menawarkan streaming musik dan diunduh melalui Xbox 360, Windows 8, dan Windows Phone.
 
Selain itu, Microsoft juga dikabarkan memiliki rencana untuk menawarkan aplikasi XboX Music untuk iOS dan Android. Tapi sayangnya, belum dipastikan kapan akan tersedia di kedua platform tersebut.
 
Pekan lalu, juru bicara Microsoft mengatakan kepada Tech Radar, bahwa pihaknya tidak akan mengomentari informasi yang bocor tentang XboX Music. Namun, dia menilai XboX Music akan menjadi layanan musik Microsoft yang definitif dan akan mengungkapkan informasi lebih lanjut ketika layanan tersebut telah diluncurkan.
(adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet XboX Music Mendarat 26 Oktober?

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - XboX Music Mendarat 26 Oktober?.


Bos Pentagon melawat ke Amerika Latin

Posted: 04 Oct 2012 07:37 PM PDT

20120604leon e penneta Bos Pentagon melawat ke Amerika Latin

Menteri Pertahanan AS Leon E. Panneta (FOTO reuters /Kevin Lamarque)

Perjalanan ini akan menegaskan kembali komitmen departemen untuk memperkuat kemitraan di seluruh dunia, khususnya di Amerika Latin dan Eropa… Di Lima, Panetta akan bertemu dengan Presiden Ollanta Humala dan Menteri Pertahanan Pedro Cateriano, kata sekretaris pers Pentagon George Little kepada wartawan.

“Perjalanan ini akan menegaskan kembali komitmen departemen untuk memperkuat kemitraan di seluruh dunia, khususnya di Amerika Latin dan Eropa,” kata Little.

Amerika Serikat telah memberikan Peru pesawat pengintai untuk mengganggu pengedar narkoba dan membantu mengatasi sisa-sisa kelompok gerilyawan Shining Path.

Washington memberikan Lima 659 juta dolar AS bantuan terkait kegiatan tersebut antara tahun 2006 dan 2011.

Seorang pejabat senior pertahanan AS mengatakan Panetta akan menawarkan bantuan lebih lanjut kepada Peru di bawah program penasehat Departemen Pertahanan (MODA), skema saat ini yang sedang digunakan di Afghanistan.

“Apa yang MODA lakukan adalah bahwa pihaknya mengirimkan para ahli teknis di dalam MOD untuk satu atau dua tahun, dan mereka dapat memberikan saran teknis,” kata pejabat itu.

Panetta akan berada di Uruguay pada Minggu, kata Pentagon, dan dia akan mengambil bagian dalam Konferensi ke-10 Menteri Pertahanan Amerika di Punta del Este resort, sebelum melakukan perjalanan ke Brussels pada hari Senin.
(H-AK)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bos Pentagon melawat ke Amerika Latin.


Pemkab Lebak bina perajin batik Baduy

Posted: 04 Oct 2012 07:36 PM PDT

20121002045 Pemkab Lebak bina perajin batik Baduy

Foto ilustrasi.Pekerja menyelesaikan motif batik ‘Wamilahan’ merupakan salah satu motif terbaik di Indonesia di sentra kerajinan Batik Banten(ANTARA/Asep Fathulrahman)

“Kami terus mengoptimalkan pembinaan kepada perajin batik Baduy karena bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat juga menyerap lapangan pekerjaan,” kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lebak Wawan Ruswandi di Rangkasbitung.

Ia mengatakan saat ini perajin batik Baduy sudah tumbuh di kawasan masyarakat Baduy, sehingga perlu pembinaan serius untuk mendorong ekonomi kreatif.

Selama ini batik Baduy relatif bagus dengan motif warna hitam dan biru menunjukan kecintaan alam.

Karena itu, kata dia, peminat batik Baduy kini banyak dipakai pegawai negeri sipil (PNS) dan kalangan remaja.

“Saya kira batik Baduy memiliki nilai seni dan tidak kalah dengan batik dari Jawa Tengah,” katanya.

Ia mengatakan, pemerintah daerah terus meningkatkan produksi batik Baduy sehingga bisa menembus pasar domistik maupun mancanegara.

Saat ini perajin batik Baduy perlu ditingkatkan cara motif mewarnai, sehingga tidak didominasi warna biru dan hitam.

Namun, kata dia, pihaknya tetap warna asli Baduy dipertahankan, tetapi perlu dikolaborasikan dengan batik lain di Tanah Air.

“Saya yakin jika warna batik Baduy dikolaborasikan dengan batik lain dipastikan bisa memiliki nilai jual tinggi,” katanya.

Ia menjelaskan, selain perajin batik Baduy juga berkembang kerajinan tenun Baduy di kawasan Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar.

Jumlah perajin batik baduy dan tenun kain mencapai 50 orang.

Mereka para perajin batik dan tenun Baduy dilakukan oleh kaum perempuan sambil menunggu suaminya bekerja di ladang.

Pihaknya telah mengirimkan perajin Baduy ke Tasikmalaya untuk pelatihan membuat bordir.

Selain itu juga mereka mengikuti studi banding ke Pekalongan sebagai daeran batik.

“Dengan pelatihan dan studi banding tentu hasilnya cukup bagus dan ada peningkatan,” katanya.

Ia juga menjelaskan, saat ini aneka kerajinan Baduy yang berkembang antara lain kerajinan topi, tas koja, pakaian, tenun, gelang, batik, pernak-pernik yang terbuat dari pepohonan, salendang dan lainya.

Produk kerajinan Baduy kerapkali mengikuti pameran-pameran, karena memiliki daya tarik untuk dijadikan sebagai kenang-kenangan dan cindera mata.

Selain itu produk khas Baduy sangat alami karena menggunakan bahan baku dari pepohanan.

Pemerintah daerah terus mendorong produk kerajinan Baduy dengan melakukan diversifikasi produk sehingga memiliki kualitas serta harga yang bagus di pasar.

“Saya yakin dengan diversifikasi produk itu tentu sangat memanfaat bagi warga Baduy untuk mengembangkan usaha kerajinan yang pada akhirnya dapat meningkatkan ekonomi mereka,” ujarnya.

(KR-MSR/M008)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemkab Lebak bina perajin batik Baduy.


Vettel: Alonso Masih Bisa Dikejar

Posted: 04 Oct 2012 07:33 PM PDT

1808255620X310 Vettel: Alonso Masih Bisa Dikejar AFP/JUNG YEON-JE Pebalap Jerman, Sebastian Vettel.

TOKYO, KOMPAS.com – Pebalap tim Red Bull, Sebastian Vettel yakin masih bisa mengejar pemimpin klasemen sementara pebalap, Fernando Alonso, meski pebalap Spanyol itu terus meraih angka di sisa enam seri balapan.

Bos tim Red Bull, Christian Horner menggambarkan konsistensi Alonso musim ini sebagai "pengganggu" timnya. Pebalap Ferrari itu selalu meraih angka dan naik ke podium delapan kali, meski mobil yang digunakannya tak terlalu kompetitif.

"Sejujurnya, saya tak ingin kesialan menimpa pembalap lain. Kami yakin kami bisa mengejarnya di sirkuit" kata Vettel.

"Saat ini kami tertinggal. Dan jika tak satupun dari kami menghasilkan angka maka kami akan tetap tertinggal. Jadi kami harus memastikan bisa masuk finish dan mencetak banyak angka," tambah Vettel.

Vetel, yang dua kali juara di Sirkuit Suzuka, dia bisa memperoleh hasil memuaskan di Jepang. Meski dia mengakui pertarungan menjadi yang terdepan akan sangat ketat.

"Dari sejarahnya, ini adalah sirkuit yang kami sukai dan kami selalu kompetitif di Suzuka. Jadi saya kira akhir pekan kami akan menyenangkan," papar Vettel.

"Tapi tahun ini kamu tak terlalu bagus di tikungan cepat dibanding tahun lalu," jelasnya.

Dan Sirkuit Suzuka, lanjut Vettel, memiliki sejumlah tikungan medium dan cepat. Sehingga persaingan akan sangat ketat.

"Persaingan akan sangat ketat karena akan ada beberapa mobil lain yang juga tak begitu bagus dalam kecepatan rendah," pungkasnya.

 

Sumber :
autosport

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Vettel: Alonso Masih Bisa Dikejar.


Touring Sepeda Promosi Kota Semarang

Posted: 04 Oct 2012 07:33 PM PDT

0921517620X310 Touring Sepeda Promosi Kota Semarang Kompas/Winanrto Heru Sansono Peserta sepeda touring klub TenBir, Jumat (5/10/2012) berpose di depan Balai Kota Semarang, Jawa Tengah sebelum berangkat menapaki rute Semarang-Puncak, Bogor, Jawa Barat

SEMARANG, KOMPAS.com -Sekitar 90 peserta Northcoast Jawa 400 KM, Jumat 5/10/2012) pukul 06.00 dilepas Plt Wali Kota Semarang Hendar Prihadi di depan Balai Kota Semarang. Peserta sepeda touring akan menjajal rute Semarang – Cirebon – Cikampek – Cibubur – finis di Puncak, Bogor sejauh 400 kilometer.

Menurut Danur Rispriyanto,salah satu peserta, mereka akan melakukan promosi Kota Semarang di semua kota yang disinggahi peserta pebalap touring ini. Melalui kegiatan mengunjungi kota – kota di pesisir utara Jawa bagian Barat, kegiatan yang dimotori klub sepeda TenBir ini merupakan even ke-13 dalam jelajah kota di Jawa dan Bali.

Sebagai penyemangat para pebalap amatir itu, turut pula peserta kehormatan yakni Nonon Suparno, pembalap nasional yang kerap terjun di arena balap internasional.

 

Editor :
Rusdi Amral

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Touring Sepeda Promosi Kota Semarang.


Festival Sulam pamerkan selendang sulam terpanjang di dunia

Posted: 04 Oct 2012 07:32 PM PDT

20120130SentralSulaman280112 1 Festival Sulam pamerkan selendang sulam terpanjang di dunia

Ilustrasi–Seorang perajin mengerjakan sulaman “Suji Cair” (FOTO ANTARA/Arif Pribadi)

Selendang dengan sulaman sepanjang 20 meter tersebut mendapatkan penghargaan sebagai sulam terpanjang di dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Direktur MURI Jaya Suprana menyerahkan secara langsung sertifikat sulam terpanjang di dunia dalam acara pembukaan festival tersebut di Balai Sidang Jakarta, Kamis.

“Tidak ada sulaman sepanjang ini di dunia,” katanya.

Sulaman berdesain motif sikambang manieh (bunga yang indah) menggunakan berbagai macam jenis pola sulam dari Sumatera Barat, seperti sulam suji cair, kepala peniti, sulam bayang, sulam timbul, sulam kasap benang emas. Sulaman di buat dikain organdi silk warna hitam dan menggunakan berbagai macam jenis benang sulam.

Sementara pengerjaannya dilakukan oleh 20 perajin dari 19 kabupaten dan kota di Sumatera Barat selama satu bulan.

Festival sulam dan bordir internasional digelar dari 4 Oktober hingga 7 oktober 2012 dan diikuti oleh 314 peserta baik dari dalam maupun dari luar negeri seperti Filipina, Iran, Malaysia dan Meksiko.

Dalam festival tersebut juga menampilkan koleksi sulam dan bordir milik Ibu Negara Ani Yudhoyono.
(M041/S006)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Festival Sulam pamerkan selendang sulam terpanjang di dunia.


Pesisir Selatan targetkan cetak sawah baru 6.000 hektar

Posted: 04 Oct 2012 07:27 PM PDT

20120504Inovasi Pola Tanam020512 Ampls Pesisir Selatan  targetkan cetak sawah baru 6.000 hektar

ilustrasi membajak sawah (FOTO ANTARA/Ampelsa)

Bupati Pesisir Selatan, Nasrul Abit pada pencanangan cetak sawah baru di Kecamatan Lengayang, mengatakan saat ini ada sekitar 6.434 hektar lahan tidur yang berpotensi dikembangkan menjadi lahan sawah produktif.

Potensi tersebut tersebar diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten itu. Lahan tidur terluas terdapat di Kecamatan Lengayang yakni sekitar 1.865 hektar.

Penyebab lahan terlantar di kabupaten itu adalah minimnya jaringan irigasi dan sulitnya akses transportasi menuju lahan itu.

Sejak tiga tahun terakhir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat melalui berbagai sumber dana seperti APBD provinsi maupun APBN telah berupaya mengurangi lahan terlantar tersebut menjadi produktif sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai lahan pertanian.

Pada pencanangan yang dilakukan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di Kecamatan Lengayang kabupaten itu, Kamis, Pesisir Selatan mendapat bantuan cetak sawah baru dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pertanian Republik Indonesia seluas 1.000 hektar.

Pembukaan lahan sawah baru tersebut dilakukan di empat kecamatan dari 15 kecamatan yang ada di kabupaten itu yakni Lengayang, Basa Ampek Balai Tapan, Ranah Pesisir dan Linggo Sari Baganti.

Menurut ia, cetak sawah baru merupakan agenda vital Pemkab setempat untuk menjaga kesinambungan produksi pangan dan swasembada pangan.

Sebagai kabupaten yang memiliki lahan sawah terluas, sejak empat tahun terakhir kabupaten itu itu sudah menjadi salah satu pemasok gabah terbesar di Sumbar. Dari tahun ke tahun sejak lima tahun terakhir telah terjadi peningkatan produksi gabah mencapai lima persen pertahun.

Kata ia, cetak sawah baru juga merupakan upaya pemerintah dalam menambah luas lahan produktif dan mengimbangi terjadinya pengurangan lahan produktif dari alih fungsi lahan sesuai dengan potensi yang dimiliki kabupaten itu.

“Akhir-akhir ini konversi (alih fungsi lahan) juga kian marak, sehingga perlu dilakukan cetak sawah baru ini. Alih fungsi lahan tidak saja untuk perumahan penduduk tetapi juga lahan perkebunan kelapa sawit atau jenis perkebunan lainnya, ” katanya.

(ANTARA)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pesisir Selatan targetkan cetak sawah baru 6.000 hektar.


Delapan Ancaman Keamanan Faktual

Posted: 04 Oct 2012 07:25 PM PDT

1155578p Delapan Ancaman Keamanan Faktual

KOMPAS/ALIF ICHWAN
Terjun Bebas – (Free Fall) -Penerjun gabungan dari TNI melakukan terjun terjun bebas (free fall) dari ketinggian 8000 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (3/10/2012). Terjun Free Fall disertai parade pasukan, ketangkasan beladiri dan atraksi senapan dilakukan dalam rangka persiapan HUT ke-67 TNI pada 5 Oktober yang akan datang.

AMBARAWA, KOMPAS.com – Panglima Komando Daerah Militer IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Hardiono Saroso, dalam upacara peringatan hari TNI ke-67, menekankan adanya delapan ancaman keamanan faktual yang mengancam kedaulatan bangsa Indonesia. TNI bertekad untuk terus mempertahankan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan wilayah.

Kedelapan ancaman tersebut yaitu keamanan selat Malaka, terorisme, separatisme, pelanggaran wilayah perbatasan dan pulau-pulau kecil terdepan, bencana alam, kegiatan-kegiatan ilegal, konflik horizontal dan kelangkaan energi.

Untuk itu, Hardiono mengatakan, TNI membangun mekanisme kerja dan hubungan antar kemasyarakatan dan kelembagaan dalam rangka mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, dengan senantiasa meningkatkan kualitas diri, kemampuan dan kekuatan.

Kebulatan tekad TNI untuk menjaga kedaulatan RI menurut Hardini hendaknya tidak menjadi jargon belaka, namun harus menjadi dorongan yang kuat bagi segenap prajurit TNI dalan mewujudkan postur TNI yang berjatidiri sebagai tentara nasional, tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara profesional yang solid, modern, berwawasan kebangsaan, dicintai dan mencintai rakyat.

Editor :
Rusdi Amral

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Delapan Ancaman Keamanan Faktual.


Jokowi Tak Suka Pidato, DKI Bisa Hemat Rp 1,2 Miliar

Posted: 04 Oct 2012 07:24 PM PDT

1036562620X310 Jokowi Tak Suka Pidato, DKI Bisa Hemat Rp 1,2 Miliar KOMPAS/WISNU WIDIANTORO Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Joko Widodo, disambut pendukungnya di sela-sela menyertai keluarga Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, yang memberikan suaranya dalam Pemilu Kepala Daerah DKI Jakarta di Tempat Pemungutan Suara 31, Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemborosan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta terjadi pada sektor belanja pegawai, terutama untuk biaya penulisan naskah pidato Gubernur yang nilainya mencapai Rp 1,25 miliar. Pos anggaran untuk pembuatan naskah pidato ini dinilai sia-sia karena seharusnya bisa dialokasikan untuk pembiayaan yang lainnya. Demikian diungkapkan Koordinator Advokasi dan Investigasi Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran (FITRA) Ucok Sky Khadafi, Kamis (4/10/2012), saat dihubungi wartawan.

"Pada tahun 2011 lalu, anggaran untuk pembuatan naskah mencapai Rp 1,25 miliar. Untuk tahun ini, juga masih sama sekitar itu. Jelas ini pemborosan karena untuk apa lagi menyewa orang lain buat naskah?," kata Ucok.

Ucok menilai, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak perlu lagi mempekerjakan orang hanya untuk mengurusi naskah pidato Gubernur. Pemprov, lanjutnya, bisa saja berhemat dengan mempekerjakan pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungannya.

"Kalau pakai PNS, kan sudah digaji sama pemerintah. Buat apa diposkan anggaran lagi?" katanya. 

Sementara itu, calon Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo, yang ditemui beberapa waktu lalu juga angkat bicara soal pemborosan anggaran melalui pos pembuatan naskah pidato Gubernur itu. Jokowi sendiri mengaku tak suka berpidato.

"Saya pidato enggak pernah pakai naskah, karena saya enggak pernah pidato. Enggak suka pidato sebenarnya. Tanya yang di Solo," kata Jokowi.

Ia mencontohkan, saat membuka pasar sebagai Wali Kota Solo, ia hanya berkomunikasi dengan pedagang sambil memotong pita peresmian.

"Potong pita, sambil bilang ‘Bismillah’ terus dibuka. Begitu saja," ujar Jokowi.

Jokowi berpandangan, anggaran naskah pidato gubernur itu tidak terlalu penting untuk dianggarkan. Dengan sikap seperti itu, Ucok menilai bahwa bisa saja Pemprov DKI Jakarta mengalihkan anggaran naskah untuk pos pembiayaan lain seperti pembangunan atau pendidikan. Oleh karena itu, hal pertama yang harus dilakukan Jokowi ketika menjabat kelak adalah menaklukan hatik para anggota DPRD DKI Jakarta.

"Jokowi harus bisa menaklukkan DPRD. Bagaimana pun juga, DPRD ini kan mau pemilu. Masa-masa ini tahap terakhir buat mereka mencari duit. Anggaran untuk pidato ini bisa saja dipangkas atau bisa dialihkan ke pos anggaran lain dengan persetujuan Sekretaris Dewan," ujar Ucok.

Berita terkait Pilkada DKI dapat diikuti dalam Liputan Khusus "Jakarta 1"

Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jokowi Tak Suka Pidato, DKI Bisa Hemat Rp 1,2 Miliar.


Hari Ini, Jokowi Kunjungan Perdana ke Balaikota DKI

Posted: 04 Oct 2012 07:24 PM PDT

 Hari Ini, Jokowi Kunjungan Perdana ke Balaikota DKI KOMPAS/LASTI KURNIA Gubernur Jakarta terpilih versi KPUD Jakarta, Joko Widodo, datang ke KPUD Jakarta untuk meminta surat penetapan dirinya sebagai gubernur DKI Jakarta untuk segera dapat diserahkan ke DPRD Surakarta terkait pengunduran dirinya sebagai Wali Kota Surakarta, Jakarta, Sabtu (29/9/2012). Pada siang itu, KPUD DKI Jakarta mengumumkan pasangan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih berdasarkan hasil hitung resmi di tiap wilayah oleh KPU Propinsi DKI Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com – Calon gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo, dijadwalkan mengunjungi Balaikota DKI, Jumat (5/10/2012). Hal ini dibenarkan Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta, Eko Hariadi.

"Iya benar. Pokoknya nanti datang saja," kata Eko, saat dihubungi Kompas.com, Jumat, (5/10/2012), pagi.

Menurut Eko, kedatangan Joko Widodo alias Jokowi untuk beramah tamah dan bersilaturahim. "Intinya untuk silaturahim. Kalau untuk perkenalan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), saya belum tahu detil acaranya," kata Eko.

Belum diketahui apakah kunjungan perdananya ke Balaikota DKI Jakarta akan didampingi oleh wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama. Menurut rencana, Jokowi mendatangi Balaikota pukul 15.00 WIB dan diterima di Balai Agung.

Berita terkait Pilkada DKI dapat diikuti dalam Liputan Khusus "Jakarta 1"

Editor :
Inggried Dwi Wedhaswary

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hari Ini, Jokowi Kunjungan Perdana ke Balaikota DKI.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com