10.18.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Butuh Dukungan Pemerintah untuk Kurangi Pembajakan

Posted: 17 Oct 2012 07:28 PM PDT

ilustrasi (foto: capture)

JAKARTA – Marketing Manager MelOn Indonesia, Samuel May Ratifil berpendapat pembajakan tidak akan mati. Namun, pembajakan tetap bisa dikurangi dengan dukungan dari pemerintah.

“Kalau bilang bisa berkurang, pembajakan bisa saja berkurang. tapi kami butuh dukungan pemerintah,” ujar Samuel di Jakarta, Rabu sore.

Samuel membuat perbandingan dengan Korea Selatan. Menurutnya, brand MelOn yang sejatinya berasal dari sana telah berdiri sejak pengunduhan ilegal masih diperbolehkan pemerintah setempat.

Namun beberapa lama berselang, pemerintah setempat pun mengeluarkan aturan yang melarang pengunduhan ilegal. “Di sinilah MelOn mulai naik, meskipun tetap saja ada yang membajak,” ungkapnya.

“Pembajakan tidak akan mati karena tetap saja ada yang peretas-peretas yang melakukan pembobolan,” paparnya.

Di Indonesia, MelOn hadir melalui joint venture PT Telekomunikasi Indonesia dengan SK Telecom dari Korea Selatan. Portal musik digital ini menyajikan berbagai lagu orisinil via kerjasama dengan 55 label lokal dan 8 label internasional.

Portal musik digital ini menggunakan paket berlangganan untuk memikat penggunanya, sekaligus menangkal pembajakan. Pengguna MelOn bisa mengunduh lagu sepuasnya selama sebulan dengan membayar Rp 10 ribu, namun lagu tersebut hanya bisa didengarkan selama masa aktif saja.

Selain itu, lagu yang diunduh dari MelOn hanya bisa diputar menggunakan MelOn Player. Tapi MelOn juga menyediakan lagu secara a la carte (satuan) dengan tarif per lagu dan berformat mp3, sehingga bisa dimainkan dimanapun.

Samuel mengatakan, saat ini MelOn telah mencatat sekira 300 ribu pengguna aktif. Dari jumlah tersebut, 20 persennya adalah pengguna a la carte dan 80 persen adalah pengguna berlangganan. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Butuh Dukungan Pemerintah untuk Kurangi Pembajakan

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Butuh Dukungan Pemerintah untuk Kurangi Pembajakan.


Sponsor Ramai-ramai Tinggalkan Armstrong

Posted: 17 Oct 2012 07:26 PM PDT

4907289p Sponsor Ramai ramai Tinggalkan Armstrong

AFP/FRANCK FIFE
Lance Armstrong

WASHINGTON, Kompas.com – Perusahaan sepeda Trek memutus kontrak dengan legenda balap sepeda Lance Armstrong menyusul kontroversi soal penggunaan obat-obat terlarang.

Trek merupakan perusahaan perlengkapan balap sepeda yang selama ini mendukung  Armstrong, termasuk saat ia tujuh kali menjuarai lomba bergengsi Tour de France.

Trek mengikuti dua sponsor Armstrong yang lain, Nike dan Anheuser-Busch yang telah lebih dulu memutus hubungan dengan atlet balap sepeda AS tersebut.

Armstrong dijatuhi hukuman seumur hidup serta pencabutan semua gelar juara oleh badan antidoping AS (USADA). Keputusan ini diambil setelah meneliti 1000 halaman bukti yang memberatkan dirinya serta kesaksian dari 11 rekan setim Armstrong.

Dalam pernyataan tertulisnya, Trek menyebut mereka mengambil keputusan berdasar hasil penelitian USADA. Namun meski begitu mereka tetap mendukung  Livestrong, yayasan yang didirikan Armstrong untuk melawan kanker.

 

Sumber :
AFP

Editor :
A. Tjahjo Sasongko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sponsor Ramai-ramai Tinggalkan Armstrong.


Kekerasan pada Wartawan Tak Selesai dengan Maaf

Posted: 17 Oct 2012 07:22 PM PDT

4910161p Kekerasan pada Wartawan Tak Selesai dengan Maaf

ANTARA/HO/FACHROZI AMRI
Seorang oknum TNI menindih dan mencekik wartawan foto Didik Hermanto dari Riau Pos saat Didik mengambil foto pesawat Hawk 200 yang jatuh di permukiman warga Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa, (16/10). Dalam peristiwa itu, sejumlah wartawan menjadi korban kekerasan oknum TNI.

MEDAN, KOMPAS.com – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan mengecam keras tindakan brutal disertai kekerasan dan penganiayaan (Vide Pasal 351 KUHP) yang dilakukan aparat TNI Angkatan Udara (AU) Lanud Pekan Baru kepada enam wartawan, Selasa (16/10/2012) lalu. Padahal, saat itu mereka tengah meliput jatuhnya pesawat Hawk 200 di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Riau.

Kepala Divisi Advokasi, HAM & Tipikor LBH Medan Irwandi Lubis mengatakan, jurnalis dilindungi dan dijamin oleh UU Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik Jo Pasal 19 UU No 12 Tahun 2005 tentang Kovenan Hak-hak Sipil dan Politik (Covenan On Civil And Political Right/ICCPR) serta Undang-undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Kebebasan Pers.

"Pasal 18 menyatakan setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi pelaksanaan pekerjaan jurnalistik maka dipidana dengan pidana penjara paling lama dua tahun atau denda paling banyak Rp 500 juta," kata Irwandi, Kamis (18/10/2012).

Masih kata Irwandi, lembaganya mencatat beberapa kali tindakan kekerasan terhadap wartawan kerap terjadi dan berulang. Setelah itu, hanya dengan permohonan maaf dari para pelaku maka persoalan dianggap selesai.

Hal ini, kata Irwandi, menjadi bias dan tidak jelas penyelesaiannya secara hukum. Hal ini tidaklah tepat mengingat tindakan-tindakan kekerasan yang dialami oleh wartawan di dalam menjalankan profesinya harus ditindak melalui mekanisme peradilan pidana (Integrited Criminal Justice System).

Gejala dan tindakan kekerasan terhadap wartawan yang kerap terjadi serta berulang ini menunjukkan, bahwa belum ada pemahaman yang tepat terhadap kerja-kerja jurnalistik yang dilindungi oleh undang-undang. Akibatnya, tidak adanya efek jera dari para pelaku kekerasan terhadap wartawan maupun insan pers.

"Kami meminta agar para pelaku tidak hanya meminta maaf, tetapi lebih jauh dari itu. Demi hukum para pelaku harus di tindak secara tegas dan diseret ke pengadilan, sesuai dengan UU Nomor 31 Tahun 1997 tentang Peradilan Militer, agar tercipta efek jera bagi para pelaku sehingga ke depannya tidak ada lagi kekerasan atas nama apapun terhadap insan Pers dan jurnalis," tegasnya.

 

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kekerasan pada Wartawan Tak Selesai dengan Maaf.


Dokter Inggris Pisahkan Bayi Kembar Siam

Posted: 17 Oct 2012 07:16 PM PDT

0857242620X310 Dokter Inggris Pisahkan Bayi Kembar Siam Sky News Inilah Ruby dan Rosie Formosa, bayi kembar siam dempet perut yang berhasil dipisahkan tim dokter RS Great Ormond Street, London, Inggris.

LONDON, KOMPAS.com – Para dokter di Rumah Sakit Great Ormond Street, London, Inggris, berhasil memisahkan sepasang bayi kembar siam, Rabu (17/10/2012) waktu setempat, setelah melakukan operasi selama empat jam.

Bayi kembar siam perempuan itu mengalami dempet di bagian perut dan mereka berbagi sebagian dari usus. Meski demikian para dokter berhasil memisahkan Rosie dan Ruby Formosa tanpa komplikasi apapun.

"Saat kehamilan saya berusia 16 dan 20 pekan, kami mengetahui bahwa mereka kembar siam. Saat itu saya sangat terkejut dan sedih," ujar sang ibu, Angela Formosa.

"Kami tak tahu apa yang akan terjadi hingga mereka lahir. Karena dokter tak tahu di mana mereka berdempetan," tambah Angela.

Rosie dan Ruby lahir pada Juli lalu, enam pekan lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Setelah dilahirkan, dokter biasanya menunggu hingga bayi kembar siam berusia beberapa bulan sebelum mencoba untuk memisahkan mereka.

Namun karena struktur tubuh yang abnormal menyebabkan gangguan di organ pencernaan mereka, maka operasi pemisahan harus segera dilakukan.

"Bayi kembar ini sangat kecil karena mereka lahir prematur. Tapi kondisi mereka baik," kata Profesor Agostino Pierro, yang memimpin pembedahan.

"Bayi-bayi ini memerlukan perawatan lebih lanjut di masa depan. Namun kami harapkan mereka bisa meneruskan hidupnya dengan normal dan bahagia," ujar Pierro.

Yang paling berbahagia atas keberhasilan pembedahan ini tentu sang ibu dari kedua bayi kembar itu.

"Mereka sangat sehat. Berat badan mereka terus bertambah," kata Angela bahagia.

"Mereka kini adalah bayi normal yang mulai tersenyum dan menangis jika mereka menginginkan sesuatu," tambah Angela.

Kebahagiaan Angela berlipat ganda sebab dokter pernah memprediksi keberhasilan operasi pemisahan ini sangat kecil.

Rumah Sakit Great Ormond Street adalah salah satu rumah sakit di dunia yang paling berpengalaman dalam operasi pemisahan kembar siam.

 

Sumber :
Sky News

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dokter Inggris Pisahkan Bayi Kembar Siam.


42 Tahun Hilang, Lukisan Pop Art Kembali ke Pemiliknya

Posted: 17 Oct 2012 07:14 PM PDT

b32072aedfd1eaf6cbc0e90ea22eec2a L 42 Tahun Hilang, Lukisan Pop Art Kembali ke Pemiliknya

NEW YORK | NONBLOK.COM Sebuah lukisan senilai 4 juta dolar Amerika (sekitar Rp38,4 miliar) karya legenda pop art, Roy Lichtenstein pada Selasa dikembalikan ke pemiliknya yang berhak, 42 tahun setelah lukisan itu menghilang, kata FBI.

Penjual barang seni Leo Castelli memperoleh Electric Cord pada 1960-an dan lukisan itu ditampilkan di galeri New York-nya, namun lukisan itu menghilang setelah lukisan itu dikirim ke Daniel Goldreyer untuk dibersihkan pada 1970.

Lukisan itu muncul lagi pada Juli tahun ini di sebuah fasilitas penyimpanan New York, yang menyerahkannya ke sebuah galeri seni di ibukota Kolombia, Bogota untuk dijual.

Janda Goldreyer mengatakan kepada para penyidik bahwa dia diminta oleh seorang teman dari mendiang suaminya untuk menjual lukisan itu atas namanya, kata FBI dalam sebuah pernyataan.

Dia secara resmi menyerahkan semua untuk lukisan itu, mengizinkan agar lukisan itu dikembalikan ke janda Castelli, Barbara Bertozzi Castelli. Dia ingin untuk menggantungnya di apartemennya, lapor media lokal.

Kembalinya lukisan Electric Cord Roy Lichtenstein ke pemiliknya yang sah menunjukkan keadilan, kata Mary Galligan dari kantor Federal Bureau of Investigation (FBI) New York.

Lichtenstein, yang adalah seorang seniman terkemuka di Amerika yang dikenal dengan lukisan hidup yang terinspirasi oleh buku komik, adalah subjek dari pameran retrospektif besar di Galeri Seni Nasional di Washington, yang pertama sejak kematiannya 15 tahun lalu.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 42 Tahun Hilang, Lukisan Pop Art Kembali ke Pemiliknya.


Bunuh Istri, Suami Divonis 19 Tahun Penjara

Posted: 17 Oct 2012 07:14 PM PDT

0343462620X310 Bunuh Istri, Suami Divonis 19 Tahun Penjara KOMPAS.com/ HUSAIN Saalman saat mendengar pembacaan vonis majelis hakim di Pengadilan Negeri Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

TANA TORAJA, KOMPAS.com – Salman, lelaki yang membunuh istrinya sendiri di Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, divonis 19 tahun penjara oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Makale, Rabu (17/10/2012) siang.

Ketua Majelis Hakim Yance Bombing menjatuhkan vonis 19 tahun atau lebih tinggi dari tuntutan jaksa penuntut umum 18 tahun.

Berdasarkan fakta di dalam persidangan, majelis hakim berpendapat terdakwa secara sah dan meyakinkan telah merencanakan pembunuhan terhadap istrinya di Kafe Ceria, yang terletak di Kelurahan Ariang, Kecamatan Makale, pada bulan April 2012.

Kasus pembunuhan sadis ini didasari rasa cemburu, hingga ia membunuh sang istri Debi Kartika, wanita yang dinikahinya selama 7 tahun, dan dikarunia 4 orang anak. Akibat tebasan parang, Debi Kartika menghembuskan nafas terakhirnya.

Mendengar vonis 19 tahun penjara, Salman hanya bisa terdiam di kursi pesakitan.

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bunuh Istri, Suami Divonis 19 Tahun Penjara.


Brahimi: Solusi krisis suriah tergantung rakyat Suriah sendiri

Posted: 17 Oct 2012 07:13 PM PDT

20120817Lakhdar Brahimi Brahimi: Solusi krisis suriah tergantung rakyat Suriah sendiri

Lakhdar Brahimi. (Reuters)

Kita berurusan dengan masalah tergantung pada visi yang berbeda, terutama enam pasal rencana Annan dan pernyataan Jenewa yang telah disepakati oleh anggota DK PBB serta sebagian besar negara-negara di kawasan ini “Kita berurusan dengan masalah tergantung pada visi yang berbeda, terutama enam pasal rencana Annan dan pernyataan Jenewa yang telah disepakati oleh anggota DK PBB serta sebagian besar negara-negara di kawasan ini.” Demikian dikatakan Brahimi dalam konferensi pers di Beirut.

Dia mengatakan bahwa dia sedang mengadakan pembicaraan dengan semua pihak untuk menghentikan pertumpahan darah di Suriah dan untuk mendirikan satu proyek untuk Suriah oleh rakyat Suriah guna memecahkan masalah mereka.

Brahimi menambahkan bahwa solusi untuk krisis di Suriah terletak di tangan orang-orang Suriah karena mereka terutama yang berkaitan, dengan kemungkinan mendapat dukungan internasional oleh PBB.

Dia menunjukkan bahwa negara-negara tetangga tertarik dalam memecahkan krisis, tergantung pada perlunya mengakhiri penderitaan rakyat Suriah, belum lagi ketakutan mereka terhadap fakta bahwa krisis tidak akan menetap di dalam batas-batas Suriah selamanya, itu mungkin diselesaikan atau justru akan berkembang.

Mengenai gencatan senjata pada kesempatan Idul Adha, Brahimi mengatakan “Ini menjadi pertanda baik bagi pemerintah Suriah, dan jika oposisi menyambut positif usulan tersebut, mungkin menjadi langkah kecil menuju gencatan senjata dan memulai pembicaraan tentang penarikan senjata berat serta menghentikan aliran senjata dari luar untuk mencapai solusi politik krisis di Suriah.”
(H-AK)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Brahimi: Solusi krisis suriah tergantung rakyat Suriah sendiri.


Pecatur China Juara IOCC 2012

Posted: 17 Oct 2012 07:10 PM PDT

0834143620X310 Pecatur China Juara IOCC 2012 Google Image Pecatur China, GM Yu Yangyi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pecatur China GM Yu Yangyi ingin kembali ke Indonesia untuk berkompetisi pada Kejuaraan Catur Indonesia Open III pada 2013 setelah dirinya menjuarai turnamen IOCC II dengan menyingkirkan pecatur senegaranya GM Li Chao B di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

"Kalau nanti di China tidak ada turnamen penting, tahun depan saya ingin kembali ke Indonesia untuk berkompetisi dengan pecatur Indonesia," kata GM Yu Yangyi setelah memastikan menjadi juara dengan mengumpulkan 7,5 poin setelah pertandingan babak terakhir, kemarin.

Setelah babak kesembilan berakhir, Yu Yangyi memiliki nilai sama dengan Li Chao 7,5. Namun, Yu dipastikan juara karena menang perhitungan solkof.

Yu mengatakan para pecatur Indonesia sudah menunjukkan kemajuan, dan menjadi pesaing kuat dalam turnamen kali ini.

"Pecatur Indonesia cukup bagus, dan cukup menunjukkan kemajuan dibanding pada kejuaraan Indonesia Open tahun lalu," katanya.

"Dan, di turnamen ini, saya cukup mendapat perlawanan paling berat dari pecatur Belanda GM Ivan Sokolov," tambahnya.

Sementara itu, beberapa pecatur top Indonesia masih belum mampu bersaing ketat dengan para pecatur grand master internasional, dan prestasi tertinggi pecatur Indonesia hanya berada di urutan ke-27 yang dibuat GM Susanto Megaranto dengan mengumpulkan 5,5 poin.

"Saya cukup kecewa tidak mampu mendekati mereka. Akan tetapi, memang kami secara elo rating dan pengalaman tanding masih kalah dari mereka," kata Susanto Megaranto.

Sementara itu, tiga pecatur muda putri Indonesia yang diturunkan pada kejuaraan IOCC 2012 adalah WIM Chelsea Monica Sihite, WIM Medina Warda Aulia, dan WFM Dewi AA Citra cukup jauh berada di bawah urutan 60 besar. Chelsie berada pada urutan ke-64, Medina ke-67, dan Dewi AA ke-96.

Sementara itu, Ketua PB Percasi Hashim Djojohadikusumo mengatakan turnamen IOCC 2012 ini cukup sukses meskipun para pecatur Indonesia yang turun bertanding belum mampu menempel ketat para pecatur asing bergelar grand master.

"Turnamen ini saya anggap sukses, ini turnamen internasional besar, dan saya pikir hasil Susanto lumayan juga mengingat yang dia hadapi sembilan pecatur grand master kelas dunia," kata Ketua Umum PB Percasi.

"Dalam turnamen IOCC ini, kami sengaja mengundang pecatur hebat agar para pecatur Indonesia terpacu untuk meningkatkan prestasi mereka," katanya.

"Ke depan akan lebih ditingkatkan pelatihan dan mengirim para pecatur ke luar negeri untuk latih tanding," tambahnya.

 

Sumber :
ANT

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pecatur China Juara IOCC 2012.


Akhirnya, Bos Google Buka Suara di Hadapan Publik

Posted: 17 Oct 2012 07:00 PM PDT

zD5RP3jsyj Akhirnya, Bos Google Buka Suara di Hadapan PublikLarry Page (Foto: BGR)

 
CALIFORNIA – Setelah cukup lama tidak berbicara dihadapan publik karena masalah kesehatannya, CEO Google Larry Page akhirnya angkat bicara di depan umum. Page berbicara untuk pertama kalinya saat konferensi tahunan Zeitgeist Google di Paradise Valley, Arizona, Selasa lalu.
 
Dilansir dari PC Advisor, Kamis (18/10/2012), dalam pidatonya di konferensi Zeigeist, Page berbicara dengan suara yang serak. Meski begitu, dilaporkan oleh The Wall Street Journal, Page tetap melanjutkan pembicaraaan mengenai sejumlah masalah termasuk negosiasi Google dengan regulator antitrust.
 
Page diketahui bungkam sejak Juni lalu. Saat itu, juru bicara perusahaan mengatakan bahwa Page “kehilangan suaranya”, sehingga tidak bisa berbicara di acara publik, termasuk konferensi pengembang Google I/O beberapa waktu lalu.
 
Namun saat itu, juru bicara Google tidak memberikan informasi mengenai kondisi medis yang mempengaruhi suara Page.
(adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Akhirnya, Bos Google Buka Suara di Hadapan Publik

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Akhirnya, Bos Google Buka Suara di Hadapan Publik.


Jokowi “Dicegat” Nenek Menangis di Balai Kota

Posted: 17 Oct 2012 06:51 PM PDT

1053198620X310 Jokowi Dicegat Nenek Menangis di Balai Kota KOMPAS.com/Robertus Belarminus Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, yang akrab disapa Jokowi, meninjau pemukiman warga yang padat penduduk di kawasan Pademangan Timur, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Selasa (16/10/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo sudah tiba di Balai Kota Jakarta pukul 07.57 WIB, Kamis (18/10/2012). Dia dijadwalkan mengunjungi pemukiman rawan banjir di kawasan Jakarta Utara dan Jakarta Timur.

Saat turun dari mobil Toyota Innova B 1123 RFR, Jokowi tidak banyak bicara. Ketika ditanya wartawan soal kunjungannya, dia hanya menjawab untuk bersiap-siap.

"Ya siap-siap saja, ikut saja nanti," kata Jokowi.

Saat sedang bersiap, tiba-tiba seorang nenek memakai jilbab mendatangi Jokowi sambil menangis dan membawa sebuah map yang diperuntukkan untuk orang nomor satu di Jakarta itu. Nenek itu datang bersama suaminya.

Mereka berdua langsung mendatangi Jokowi, menyalami Jokowi, dan langsung diterima oleh Jokowi. Sepasang suami isteri itu langsung diajak Jokowi memasuki ruang kerjanya.

Nenek bernama Eka Astuti (81) itu mengaku bahagia setelah bertemu Jokowi.

"Senang banget Mbak, Alhamdulillah. Pak Jokowi baik sekali kepada kami. Tadi saya hanya berkeluh kesah. Jarang ada pemimpin seperti Pak Jokowi," kata Eka Astuti kepada Kompascom, yang diamini suaminya.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sudah tiba di Balai Kota DKI 30 menit sebelum Jokowi. Di Balaikota DKI, juga sudah tampak Kepala Dinas Perumahan, Novizal dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Ery Basworo.

Adapun, menurut informasi yang didapat, hari ini Jokowi akan mengunjungi tempat sebagai berikut:
[1]. 08.45-09.30: Pondok pesantren Nur At-tauhid, bambu kuning, marunda.
[2]. 9.45-10.30: Rumah susun Kampung si Pitung Marunda.
[3]. 11.00-11.45: Banjir Kanal Timur Pintu Air Marunda.
[4]. 12.15-13.00: Proyek pembangunan Kantor Camat Duren Sawit

"Semuanya bisa berubah-ubah jadwalnya. Saya sendiri kadang juga belum tahu, Bapak mau ke mana," kata Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, dan Kehumasan Provinsi DKI Jakarta, Eko Hariadi.

Berita terkait dapat diikuti di topik: 100 HARI JOKOWI-BASUKI.

 

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jokowi “Dicegat” Nenek Menangis di Balai Kota.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com