8.12.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Lenovo Gandeng Nvidia Garap Tablet Windows RT

Posted: 11 Aug 2012 07:17 PM PDT

e0N4c3aP1S Lenovo Gandeng Nvidia Garap Tablet Windows RTLenovo ThinkPad (foto: Devicemag)

BEIJING – Lenovo dikabarkan akan bekerja sama dengan NVIDIA untuk pertama kalinya meluncurkan tablet Windows RT berbasis ARM. Pembuat PC dari China ini, menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 3 untuk tablet tersebut.

DIwartakan Devicemag, Minggu (12/8/2012), salah satu sumber mengatakan perusahaan sedang membangun sebuah notebook convertible dengan keyboard yang bisa dibalik sehingga bisa berubah jadi tablet.

Lenovo telah mengungkap keberadaan perangkat serupa awal tahun ini, yang dijuluki IdeaPad Yoga. Perangkat genggam ini menjalankan Windows 8 dengan chip Intel.

General Manager Lenovo ThinkPad Business, Dilip Bhatia mengatakan Lenovo berencana untuk memperkenalkan perangkat Windows RT, meskipun ia tidak merinci spesifikasi perangkat.

Kedatangan Windows RT, versi pertama Windows untuk prosesor Tegra-3 yang berbasis ARM, akan menawarkan kemungkinan tambahan untuk pertumbuhan di ruang mobile. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Lenovo Gandeng Nvidia Garap Tablet Windows RT

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lenovo Gandeng Nvidia Garap Tablet Windows RT.


Krisdayanti Masih Bayar Ruko yang Ditempati Anang

Posted: 11 Aug 2012 07:07 PM PDT

eba5757194755342481d6c1882d6fd64 L Krisdayanti Masih Bayar Ruko yang Ditempati Anang

JAKARTA Krisdayanti ternyata masih ikut membayar cicilan ruko yang ditempati Anang dan Ashanty saat ini. Hal itu pun membuat Raul merasa keberatan.

Hal tersebut diungkapkan KD saat ditemui di Mal Citraland, Jakarta Barat, Minggu (12/8). Meski keberatan, KD merasa bertanggung jawab dengan membayar sisa cicilan ruko yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan itu.

“Jelaslah, namanya memberikan kepada mantan. Tapi saya bilang sama bang Raul bukan memfasilitasi tapi lebih ke tanggung jawab,” ungkap KD.

Ruko tersebut pernah dibeli KD dan Anang selama masih berumah tangga pada 2006 lalu. Cicilannya pun dibagi dua dari penghasilan KD dan Anang.

Sadar hal tersebut menjadi sedikit masalah dalam rumah tangganya dengan Raul, KD pun berharap ruko tersebut segera dijual. “Saya sih lebih senang rukonya dijual setelah Anang pindah ke rumah baru,” harapnya.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Krisdayanti Masih Bayar Ruko yang Ditempati Anang.


Tips Berkendara Jarak Jauh dari Goodyear

Posted: 11 Aug 2012 07:00 PM PDT

fb Tips Berkendara Jarak Jauh dari Goodyear

 

BOGOR (DP) — Di tengah hingar bingar ritual tahunan pulang kampung, Goodyear Indonesia menyampaikan beberapa tips perencanaan perjalanan panjang yang dimulai minimal tiga hari sebelum berkendara.

Di hari pertama dianjurkan memeriksa keadaan dan menyiapkan kendaraan. Hari kedua, mengondisikan tubuh dan finansial. Hari ketiga mempersiapkan logistik kebutuhan perjalanan. Serta memastikan semua yang ditinggalkan selama perjalanan berada dalam kondisi aman terjaga.

“Faktor keselematan dan kenyamanan kendaraan menjadi hal utama dalam melakukan perjalanan panjang. Terutama bila dilakukan bersama keluarga dan anak-anak. Mereka bisa saja kekurangan kudapan selama berada di perjalanan dan membelinya di warung terdekat. Tapi kalau mobil atau kendaraan bermasalah, bisa jadi tidak cukup waktu satu hari untuk perbaikan dan rencana perjalanan menjadi buyar semua,” jelas Direktur Marketing Goodyear Indonesia, Fenty Berliana.

Secara singkat pemeriksaan dan persiapan mobil adalah: mesin dan oli, ban dan kaki-kaki, air conditioning (AC), lampu dan fuse spare serta kebutuhan ruang dan pertimbangan roof rack.

Fenty menambahkan, seyogyanya pengemudi lebih mempertimbangkan kondisi ban. Karena, perjalanan panjang dan faktor muatan memberi tekanan tersendiri. Ban adalah perangkat yang berhubungan langsung dengan jalan.

Kenyataannya, tekanan angin pada ban umumnya berkurang rata-rata 2 psi setiap bulan. Pengendara harus lebih memperhatikan, terutama untuk pemakaian berdurasi panjang. Demikian juga beban atau loading pada kendaraan memberikan implikasi yang sama kepada ban. [dp]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Tips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya BerkendaraGoodyear Temukan Ban Berbahan Minyak KedelaiTips Berkendara Hemat BBM (Bahan Bakar Minyak)

Tags: Ban Goodyear, Ban Mobil, Fenty Berliana, goodyear, Goodyear Indonesia, Mobil, Muatan Barang Kendaraan, PT Goodyear Indonesia, Tips, Tips Ban Mobil, Tips Berkendara, Tips Kendaraan, Tips Muatan Barang Kendaraan, Tips Persiapan Mudik, Tips Tekanan Angin

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Tips Berkendara Jarak Jauh dari Goodyear
 Tips Berkendara Jarak Jauh dari Goodyear
 Tips Berkendara Jarak Jauh dari Goodyear
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga donny on Corolla Retro Club Aktif di Motorsport Nasionalmustofa on GT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudikmulia on Wajah Baru Kawasaki Ninja 250 2013 Kian Beringas (Mega Gallery)pangeran axle on Harga Yamaha YZF-R15 2.0 2012 di bawah Rp 20 JutaAugust 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011September 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Tips Berkendara Jarak Jauh dari Goodyear

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Tips Berkendara Jarak Jauh dari GoodyearGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
CIPUTAT (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar kegiatan

tapak ban 01 100x100 Tips Berkendara Jarak Jauh dari GoodyearTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Tips Berkendara Jarak Jauh dari GoodyearGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tips Berkendara Jarak Jauh dari Goodyear.


Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun

Posted: 11 Aug 2012 06:32 PM PDT

0015c0e35e5b11265610f72534019fc1 L Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun

LOS ANGELES Selena Gomez terlibat dalam sebuah adegan romantis dengan pemuda bernama Nat Wolff di Sherman Oaks, California. Melihat kemesraan mereka, cemburukah Bieber?

Selena membintangi film terbarunya berjudul Parental Guidance. Ia pun terlibat sebuah adegan romantis dimana ia dicium Nat.

Nat tampak memegang wajah bintang Wizard of Walery Place itu. Bahkan, Selena juga tampak membalas kemesraan Nat dengan memegang pinggang pria tersebut.

Dara yang kini berusia 20 tahun itu tampak manis dengan balutan dress pink bergaris. Ia juga memperlihatkan jenjang kakinya dengan gaun pendek tersebut.

Keduanya memang tampak sudah mempunyai chemistry. Hal tersebut terlihat ketika mereka berbincang tanpa disorot kamera, bahkan Selena seakan bahagia saat berbincang dengan Nat.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Selena Gomez Ciuman Mesra dengan Pemuda 17 Tahun.


Baruttung, Air Terjun Indah yang Belum Tersentuh Pemerintah

Posted: 11 Aug 2012 06:27 PM PDT

1459103p Baruttung, Air Terjun Indah yang Belum Tersentuh Pemerintah

KOMPAS.com/ ABDUL HAQ
Air terjun Baruttung menyimpan keindahan yang memukau namun tak tersentuh oleh pemerintah. Sabtu, (11/08/2012).

BONE,KOMPAS.com – Sebuah air terjun dengan ketinggian 100 meter yang terletak di wilayah selatan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ramai dikunjungi oleh warga untuk menghabiskan akhir pekan.

Meski dengan akses jalan yang buruk, keindahan air terjun ini tak membuar warga mengurungkan niat untuk datang ke tempat ini.

Berada di Dusun Pao, Desa Bana, Kecamatan Bontocani air terdapat sebuah air terjun indah dan dapat dijadikan sebagai kawasan wisata jika dikelolah oleh pemerintah.

Air Terjun Baruttung, demikian warga setempat menamakan air terjun ini. Untuk sampai ke air terjun Baruttung dibutuhkan jarak tempuh kendaraan sekitar 15 kilometer dari Ibu Kota Kecamatan Bontocani, serta harus berjalan kaki sejauh 1 kilometer dengan menyusuri pinggiran sungai.

Sesampai di tujuan, bukan hanya kita disuguhkan oleh kejernihan air terjun disertai dengan suara gemericik air yang menderu, namun juga tersedia kolam alami persis di bawah air terjun dengan luas 10×10 meter dengan kedalaman 1 hingga 4 meter.

Di kolah inilah warga umumnya menghabiskan waktu untuk berenang sambil main petak umpet di bebatuan cadas.

Air terjun ini juga merupakan hulu dari Sungai Tangka yang merupakan tanda pembatas alam antara Kabupaten Bone dengan Kabupaten Sinjai.

"Biasa memang kita datang ke sini kalau libur dari pada ke pantai terlalu banyak orang," ujar Arfah, warga dari Kabupaten Sinjai yang sengaja datang berkunjung ke air terjun ini.

Sayangnya, pihak pemerintah kabupaten setempat belum pernah melakukan riset terkait dengan potensi pariwisata di kawasan ini.

"Saya sudah beberapa kali mengajukan ke dinas pariwisata, kalau ada rapat-rapat Muspida saya juga pasti singgung ini air terjun tapi mungkin karena tidak ada anggaran jadi tidak pernah direspon," ujar Andi Hidayat Pananrangi, Kepala Kecamatan Bontocani, Sabtu (11/8/2012).

Editor :
Tri Wahono

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Baruttung, Air Terjun Indah yang Belum Tersentuh Pemerintah.


Intel Uji Teknologi Charger Nirkabel pada 2013

Posted: 11 Aug 2012 06:08 PM PDT

0BlytWv5gO Intel Uji Teknologi Charger Nirkabel pada 2013ilustrasi (foto: Pocket-lint)

CALIFORNIA – Intel mungkin akan mengadopsi teknologi pengisian nirkabel yang dikembangkannya untuk ultrabook dan smartphone. Kabarnya hal tersebut akan dilakukan pada semester kedua tahun 2013.

Diwartakan Digitimes, Minggu (12/8/2012), selain Intel, sudah ada beberapa vendor smartphone dan operator telekomunikasi yang agresif mengembangkan teknologi pengisian nirkabel.

Diantaranya adalah NTT DoCoMo yang berbasis di Jepang dan Sharp. Keduanya meluncurkan smartphone dengan fungsi pengisian nirkabel yang sesuai standar Wireless Power Consortium (WPS) Qi. Namun harga yang tinggi masih membuat hambatan untuk bisa menjangkau konsumen.

Solusi pengisian nirkabel Intel menggunakan sebuah ultrabook sebagai sumber listrik dipasangkan dengan piranti lunak terkait dan pemancar nirkabel untuk mengisi daya smartphone.

Menurut data Intel, solusinya akan menampilkan konsumsi daya yang rendah dan tidak membuat telepon harus diletakkan dalam posisi spesifik.

Intel juga memberikan saran desain untuk mengintegrasikan pemancar dan penerima sehingga bisa menekan biaya produksi. Perusahaan prosesor ini juga merancang piranti lunak khusus untuk pengisian daya dengan fungsi seperti pemeriksaan peralatan listrik pengisian, kontrol pengisian smartphone, dan tes posisi peralatan. (yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Intel Uji Teknologi Charger Nirkabel pada 2013

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Intel Uji Teknologi Charger Nirkabel pada 2013.


Produk Makanan Tanpa Izin dari Negara Tetangga Serbu Daerah Perbatasan

Posted: 11 Aug 2012 06:05 PM PDT

33865f887f4e8b80619fe4a0641b8d94 L Produk Makanan Tanpa Izin dari Negara Tetangga Serbu Daerah Perbatasan

JAKARTA Dengan penduduk yang berjumlah ratusan juta dan tersebar di daerah kepulauan, Indonesia merupakan pangsa pasar yang kompetitif untuk menjajakan berbagai macam produk. Tak jarang, produk-produk yang masuk ke tanah air tidak melalui prosedur yang sah atau ilegal.

Hasil temuan Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menunjukkan bahwa produk-produk tanpa izin edar banyak ditemukan di daerah perbatasan dan pelabuhan atau pintu masuk, misalnya Pekanbaru, Pontianak, Banda Aceh, Batam, Makassar dan lain-lain. Produk tersebut kebanyakan berupa minuman ringan, coklat dan permen.

“Produk tanpa izin edar ini kebanyakan berupa impor dan paling banyak berasal dari negara tetangga seperti Malaysia (48%), Thailand (19%), China (9%) dan beberapa dari Uni Eropa (9%),” kata Lucky S. Slamet kepala Badan POM dalam acara Jumpa Pers mengenai Intensifikasi Pengawasan Obat dan Makanan selama Bulan Ramadan dan Menjelang Idul Fitri 1433 H di kantor Badan POM, Minggu (12/8).

Lucky menjelaskan, produk tanpa izin edar ini umumnya memiliki komposisi bahan yang berbeda dengan produk yang telah disetujui di tanah air. Salah satu contohnya adalah produk minuman ringan yang memiliki kadar kafein 2 kali lipat dibanding produk yang diperbolehkan dijual di Indonesia. Oleh karena itu, produk tanpa izin ini bisa berbahaya jika dikonsumsi.

Badan POM juga melakukan pemeriksaan terhadap produk rusak dan kadaluarsa yang beredar di masyarakat. Produk rusak yang ditemukan adalah produk kaleng dan kemungkinan besar disebabkan karena penanganan transportasi yang kurang baik sehingga menjadi penyok atau terbuka kemasannya.

“Produk rusak ini banyak ditemukan di Ambon, Manado,Kendari, Makasar dan Yogyakarta,” imbuh Lucky.

Untuk produk kadaluarsa, ternyata banyak dijumpai di daerah yang bukan merupakan produsen pangan dan memiliki akses yang sulit, seperti Jayapura, Ambon, Palangkaraya dan Banjarmasin. Diduga penyebabnya adalah pihak penjual menumpuk produk untuk dikembalikan ke produsen saat distributor datang. Produk-produk ini kebanyakan berupa bumbu, makanan ringan dan biskuit.

Bagi penjual nakal yang tetap menjual produk ilegal, badan POM tak segan melakukan tindakan tegas. Selama kurun waktu 2012, terdapat 229 kasus pelanggaran tindak pidana di bidang obat dan makanan. Sebanyak 48 kasus di antaranya telah memasuki tahap pro-justicia.

Badan POM juga menghimbau masyarakat apabila menemukan hal-hal yang dicurigai terkait produk obat dan makanan serta memerlukan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Unit Layanan Pengaduan Konsumen (UPLK) Badan POM atau unit layanan Badan POM di seluruh Indonesia.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Produk Makanan Tanpa Izin dari Negara Tetangga Serbu Daerah Perbatasan.


Sosiolog: SARA Jangan Dibahas di Ruang Publik

Posted: 11 Aug 2012 05:49 PM PDT

1922137620X310 Sosiolog: SARA Jangan Dibahas di Ruang Publik FOTO: SHUTTERSTOCK, OLAH DIGITAL: LAKSONO HARI WIWOHO Ilustrasi penyebaran pesan bermuatan SARA melalui ponsel.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sosiolog Nuril Huda menyarankan agar setiap pihak mulai menekan isu terkait SARA sebisa mungkin di ruang publik. Pasalnya, berkaca dari histori yang dimiliki Indonesia, isu SARA bisa menimbulkan konflik horizontal yang hebat.

"SARA ini sangat berbahaya. Tidak boleh disinggung atau tidak boleh dibicarakan secara terbuka. Biarkan persoalan SARA, penilaian kita ini menjadi rahasia masing-masing, harus kita sembunyikan," ungkap Nuril, Minggu (11/8/2012), dalam dialog di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat.

Nuril ketika itu memberikan pandangan terkait kompetisi Pilkada DKI Jakarta 2012 yang diwarnai isu SARA. Menurutnya, dalam konteks sejarah, Indonesia yang disebut beragam juga masih menjadikan isu SARA sebagai momok.

Ada banyak contoh yang menggambarkan betapa isu SARA begitu berbahaya memicu potensi konflik horizontal. Misalnya konflik Ambon, kerusuhan Mei 1998, dan konflik Sampit.

"Ini semua justru menimbulkan kebencian antar etnis, ras, agama, golongan. Jangan sampai SARA dijadikan komoditas," kata Nuril. Nuril mengungkapkan isu SARA sebenarnya sudah ada sejak zaman kolonial Belanda melalui politik devide et impera (pecah belah) yang diterapkan Belanda ketika itu.

"Sebenarnya, isu SARA ini dikeluarkan awal mulanya untuk memecah suatu kelompok tanpa perlu mengeluarkan energi besar," kata Nuril.

Dengan catatan sejarah ini, Nuril menilai masyarakat Indonesia kelas tradisional masih sangat terpengaruh akan isu SARA. Namun, untuk masyarakat kelas menengah ke atas, isu SARA tidak akan efektif.

"Bagi yang dipojokkan dengan isu SARA, maupun yang memojokkan sebenarnya tidak ada yang untung dari wacana ini," pungkas Nuril.

Editor :
Reza Wahyudi

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sosiolog: SARA Jangan Dibahas di Ruang Publik.


Ducati Bidik Andrea Dovizioso

Posted: 11 Aug 2012 05:36 PM PDT

fb Ducati Bidik Andrea Dovizioso

AndreaDoviziosook 460x305 Ducati Bidik Andrea Dovizioso

BOLOGNA (DP) — Setelah gagal mempertahankan Valentino Rossi menjadi penunggang utama Ducati pada MotoGP 2013, kabarnya membidik Andrea Dovizioso. Diharapkan saat MotoGP IIndianapolis 2012 akhir pekan depan sudah ada kepastian.

Sebelumnya Ducati telah mendekati Cal Cruthclow, namun tampaknya juga gagal. Dovizioso sebenarnya tidak masuk dalam strategi masa depan Ducati sebagai antisipasi hengkanya The Doctor.

Namun situasi telah berubah, Vitto Guareschi selaku manajer Ducati Corse menyatakan Dovizioso merupakan satu-satunya pebalap yang layak. Bagi Dovizioso kembali ke tim pabrikan merupakan target utama untuk balap tahun depan.

Pebalap asal Italia ini dinilai memiliki prestasi dan pengalaman yang baik, pernah bersama Honda dan Yamaha. Saat ini Dovizioso berada diurutan keempat klasemen pebalap MotoGP 2012 bersama Yamaha Tech3, dibawah Joreg Lorenzo, Casey Stoner dan dani Pedrosa. Kita tungu saja keputusan Ducati. [dp/Wyu]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Valentino Rossi dan Ducati BerceraiAndrea Dovizioso Berharap Yamaha Tidak Rekrut RossiAndrea Dovizioso Ultimatum Yamaha

Tags: Andrea Dovizioso, Dovizioso, Ducati, Manajer Ducati Corse, MotoGP, Pebalap MotoGP, Valentino Rossi, Vitto Guareschi

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Ducati Bidik Andrea Dovizioso
 Ducati Bidik Andrea Dovizioso
 Ducati Bidik Andrea Dovizioso
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga mustofa on GT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudikmulia on Wajah Baru Kawasaki Ninja 250 2013 Kian Beringas (Mega Gallery)pangeran axle on Harga Yamaha YZF-R15 2.0 2012 di bawah Rp 20 JutaEnter your name… on Harga Yamaha Mio J 2013 dari Rp 11,9 JutaAugust 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011September 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Ducati Bidik Andrea Dovizioso

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Ducati Bidik Andrea DoviziosoGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
CIPUTAT (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar kegiatan

tapak ban 01 100x100 Ducati Bidik Andrea DoviziosoTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Ducati Bidik Andrea DoviziosoGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ducati Bidik Andrea Dovizioso.


Bagian-bagian Tubuh yang Bermasalah Jika Sering Minum Soda

Posted: 11 Aug 2012 05:30 PM PDT

3b3c8b90cee6cb6b115a6447fb243cbb L Bagian bagian Tubuh yang Bermasalah Jika Sering Minum Soda

TEXAS Bisa dibilang hampir semua orang suka minum soda karena rasanya yang menyegarkan. Tapi jika Anda termasuk orang yang sering minum soda, maka waspadai bagian-bagian tubuh berikut ini.

Laporan terbaru dari ilmuwan di Bangor University menunjukkan terlalu sering minum soda bisa mengubah cara kerja metabolisme tubuh sehingga berpotensi meningkatkan risiko diabetes tipe 2. Selain itu penyakit lain seperti jantung, gagal hati atau hipertensi juga mengintai.

“Jika tahu apa yang dilakukan soft drink terhadap tubuh kita, maka Anda akan berpikir mungkin air putih bisa menjadi pilihan yang lebih baik,” ujar pemimpin studi Dr Hans Peter Kubis, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (11/8).

Berikut ini bagian-bagian tubuh yang bisa menerima efek buruk dari minum soda, yaitu:

1. Kulit
Konsumsi minuman soda terlalu banyak bisa membuat seseorang terlihat lebih tua sebelum waktunya. Studi Harvard University pada tahun 2010 menemukan mineral fosfat dalam minuman soda bisa memprcepat proses penuaan pada tikus. Meski belum ada bukti langsung pada manusia, tapi para ahli menyarankan untuk menghindari toksisitas fosfat ini.

2. Tulang
Penelitian dari Tufts University di Amerika Serikat menemukan terlalu sering konsumsi minuman soda bisa meningkatkan risiko osteoporosis. Asam fosfat yang ada dalam minuman soda bisa mengganggu keseimbangan kalsium yang penting untuk membangun tulang yang kuat.

3. Jari kaki
University of British Columbia menemukan sekitar 85 persen kondisi jari kaki yang menyakitkan lebih sering terjadi pada laki-laki yang sering minum soda. Kandungan gula fruktosa yang ada dalam minuman soda meningkatkan kadar asam urat dalam darah yang menjadi pemicu utama asam urat.

4. Otak
Terlalu sering mengonsumsi minuman soda bisa mempengaruhi senyawa kimia yang dihasilkan di otak sehingga berdampak pada perilaku seseorang. Penelitian di Amerika Serikat menemukan remaja laki-laki cenderung lebih agresif dan terlihat dalam kekerasan.

5. Gigi
Studi dalam Journal British Dental menemukan konsumsi 4 kaleng soda sehari bisa meningkatkan bahaya erosi gigi, bahkan pada minuman soda diet. Penyebabnya adalah asam sitrat yang menyebabkan rasa sakit dan gigi jadi sensitif.

6. Jantung
Para ahli dari University of Miami mengungkapkan orang yang minum 1 kaleng soda sehari itu 61 persen lebih mungkin memiliki masalah kardiovaskular, karenanya itu ia berisiko lebih tinggi mengalami serangan jantung dan stroke.

7. Paru-paru
Peneliti dari University of Adelaide menuturkan minuman bersoda kemungkinan mempengaruhi paru-paru dengan meningkatkan risiko terkena asma dan penyakit paru obstruktif kronik (kondisi paru-paru yang tidak dapat disembuhkan).

8. Pankreas
Konsumsi 2 kaleng soda perhari bisa membuat seseorang memiliki risiko 2 kali lipat terkena kanker pankreas, yaitu salah satu jenis kanker sulit disembuhkan. Pankreas berfungsi mengeluarkan insulin yang membantu sel otot membakar gula untuk menghasilkan bahan bakar.

9. Rahim
Minuman manis bisa meningkatkan risiko terkena pre-eklampsia, ibu hamil memiliki risiko 27 persen terkena kondisi ini jika ia minum soda setiap hari. Pre-eklampsia terjadi ketika pembuluh darah di plasenta tidak berkembang dengan baik sehingga mengurangi asupan oksigen dan transfer nutrisi ke bayi.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bagian-bagian Tubuh yang Bermasalah Jika Sering Minum Soda.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com