8.05.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Aksi Balap Liar Marak Sehabis Subuh

Posted: 04 Aug 2012 07:26 PM PDT

0705452620X310 Aksi Balap Liar Marak Sehabis Subuh KOMPAS/ICHWAN SUSANTO Ilustrasi: Para pebalap liar

Laporan Reporter Sonora S Jumar Sudiyana

JAKARTA,KOMPAS.com – Bulan Puasa seharusnya dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan yang bersifat positif, tetapi berbeda dengan anak-anak muda di Kawasan Duren Sawit Jakarta Timur yang malah mengisi kegiatan dengan aksi balap liar.

Salah satu lokasi aksi balap liar sering dilakukan di Jalan Jenderal Basuki Rahmat, mulai selepas Layang Pondok Bambu hingga Putaran Arah SPBU Cipinang Jakarta Timur.

Aksi puluhan anak baru gede (ABG) tersebut sangat mengganggu bagi pengguna jalan yang melintas, selain suara knalpot yang bising, pengendara yang melintas juga khawatir tertabrak dari belakang.

Menurut Pras (23) ABG yang tinggal di sebuah komplek di Cipinang, Jakarta Timur,  dirinya datang ke lokasi balap liar sekedar menonton saja dan tidak berani ikutan. "Saya dan temen-temen datang hanya menonton saja bang tidak berani ikut ngebalap, biasanya para pebalap liar melakukan aksinya sehabis subuh pada hari minggu saja " ujarnya Minggu ( 5/8/2012 ).

Sepanjang pantauan SONORA para pebalap liar baru membubarkan diri setelah ada patroli dari petugas kepolisian.

Dihubungi terpisah di Perwira Piket Lantas Polres Jakarta Timur, AKP Wihartoyo mengatakan, pihaknya selalu beroperasi rutin setiap malam hingga pagi untuk memberantas aksi para pebalap liar ini. "Ini sudah amanat dari Kapolres dan Kapolda untuk memberantas balap liar, dan komitmen kami setiap malam hingga pagi walaupun terkadang mereka main kucing-kucingan " tuturnya.

Wihartoyo menambahkan, untuk titik rawan balap liar di Wilayah Jakarta Timur, ada di beberapa lokasi seperti Jl Pramuka Raya, Jl Bekasi Timur, Klender, Jl Taman Mini dan Jl Jenderal Basuki Rahmat.

Editor :
Erlangga Djumena

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Aksi Balap Liar Marak Sehabis Subuh.


Perampok Motor Tembak Korbannya

Posted: 04 Aug 2012 07:16 PM PDT

1043088620X310 Perampok Motor Tembak Korbannya shutterstock Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Aksi pelaku perampokan di Jakarta semakin menjadi-jadi. Arif Murdianto ditembak kawanan perampok setelah memergoki pelaku berusaha membawa kabur motor adiknya. Beruntung, pelaku tak berhasil menggasak motor setelah terjadi perlawanan.

Informasi yang dihimpun Kompas.com di lapangan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (4/8/2012) pukul 20.000 WIB. Motor milik adik korban tengah diparkir di depan toko cat Dainipon, Jl. Raya Pulogadung, Jakarta Timur.

Arif memergoki empat pelaku yang tengah mengutak-atik motor Yamaha Vixion milik adiknya. Korban pun melakukan pengejaran dan sempat terjadi pergumulan antara korban dan pelaku.

Salah seorang pelaku mengeluarkan senjata api yang tidak diketahui jenisnya dan melepaskan 1 kali tembakan ke arah korban. Tembakan tersebut pun mengenai punggung korban hingga menyebabkan luka tertanam peluru hingga 1 centimeter.

Teriakan minta tolong korban didengar oleh salah seorang anggota Brimob, Brigadir Yusuf. Yusuf kemudian melepaskan tembakan peluru karet sebanyak empat kali karena melihat pelaku masih dalam jangkauan. Namun sayang, pelaku yang menggunakan motor berhasil melarikan diri meninggalkan barang rampasannya.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jayakarta, Bekasi, Jawa Barat untuk menjalani perawatan. Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Cakung dan Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur.

Editor :
Erlangga Djumena

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Perampok Motor Tembak Korbannya.


Ribuan orang Israel protes Netanyahu

Posted: 04 Aug 2012 06:58 PM PDT

2012071805 Ribuan orang Israel protes Netanyahu

Pria Yahudi ultra Ortodok mendorong remaja laki-laki berdoa memprotes penentangan UU Wajib Militer, di Mea Sharim, Yerusalem, Israel. Pengadilan Tinggi Israel menyeru bahwa “UU Tal” yang dibuat pada 2002, yang secara efektif melindungi kelompok ultra Ortodok mengikuti wajib militer, tidak kontitusional. (REUTERS/Ronen Zvulun)

… Hukum Tal dibenci banyak pemuda Yahudi yang menjalani dinas militer… Penyelenggara kedua protes tersebut, anggota Forum Israel bagi Dinas yang Sama dan pemimpin gerakan keadilan sosial, mengumumkan, Kamis (2/8), kegiatan terpadu akan diselenggarakan. Namun anggota kedua kelompok itu tak sependapat menggabungkan kekuatan karena beda ideologi.

Acara utama itu berlangsung di dekat museum seni di kota itu, demikian laporan Xinhua, Minggu pagi. Demonstran menuntut penyusunan undang-undang baru dinas militer sementara Hukum Tal terakhir berakhir masa berlakunya.

Hukum Tal, yang berumur satu dasawarsa dan diputuskan tidak sah oleh Mahkamah Agung pada Januari, mengizinkan penundaan dinas militer bagi mahasiswa ultra-ortodoks yeshiva (seminari) sampai usia 28 tahun.

Hukum Tal dibenci banyak pemuda Yahudi yang menjalani dinas militer.
(C003/A011)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ribuan orang Israel protes Netanyahu.


Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012

Posted: 04 Aug 2012 06:56 PM PDT

fb Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012

Komisi Drift IMI 2012 5 460x306 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012

JAKARTA (DP) – Dalam acara perkenalan Komisi Drift IMI sekaligus buka puasa bersama drifter dan media, gelaran drifting juga dilaksanakan. Ngabuburit Drift 2102 dikuti oleh 57 drifter dan ditutup dengan penyerahan hadiah bagi drifter performa terbaik di parkir JIExpo Kemayoran (4/8).

Dua kelas yang dilombakan yakni kelas pemula dan kelas profesional. Juara untuk kelas pemula diraih oleh Iksan Utama dari Jakarta. Ikhsan cukup senang menjadi juara pada kelas tersebut. Dirinya tidak menyangka bisa mengungguli peserta lain, karena baru kali pertama mencicipi lintasan drift yang sesungguhnya.

“Saya menyangka bisa jadi nomor satu. Padahal cuma dengan waktu kurang dari enam jam untuk latihan,” ungkapnya. “Saya berharap, nantinya bisa berlaga di Kejuaraan Nasional yang akan digelar Komisi Drift IMI tahun depan,” tambahnya.

Menanggapi pembentukan Komisi Drift IMI, Iksan berkomentar, cukup senang. Baginya olahraga drifting saat ini sudah mulai dipandang oleh IMI. “Olahraga drifting jadi bisa disebarluaskan ke daerah-daerah. Sehingga bisa semakin bisa dikenal.” bangganya.

Pada kelas profesional, diraih oleh Ricky Fiandika yang juga dari Jakarta. Ricky menilai, penampilan terbaiknya bisa menyisihkan peserta lain dikarenakan kondisi mobilnya yang prima. Serta kualitas ban yang sempurna. “Alhamdulillah, mungkin mobilnya kondisinya lagi prima. Dan Ban GT Radial yang juga mendukung sekali,” ungkapnya.

Ricky mengatakan, berkumpulnya para drifter kali ini bisa lebih mempererat serta bisa mengasah kemampuan dengan saling berbagi pengalaman. “Acara ini bisa menggabungkan drifter pemula dan drifter profesional lebih dekat.” katanya. [dp/Kuh]

// Komisi Drift IMI 2012 5 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012Komisi Drift IMI 2012 4 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Komisi Drift IMI Resmi DiperkenalkanAksi Drifter GT-Radial Drift Team di FDA Singapura 2012GT-Radial Drift Team Hadir di FDA Singapura 2012 dengan Komposisi Terbaik

Tags: Buka Bersama Drifter, Drift, Drifter Pemula, Drifter Profesional, Drifting, Iksan Utama, IMI, Kejurnas Drifting, Komisi Drift IMI, Ngabuburit, Ngabuburit Drift 2012, Ngedrift, Perlombaan Drifting, Pilihan Ban, Ricky Fiandika

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012
 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012
 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Civic lover on New Toyota Corolla akan DramatisBejo on New Toyota Corolla akan DramatisBenny Kusumo on Test Ride Piaggio Liberty 150 ie 2012 Basuki on Keselamatan, Alasan Kaca Samping Evalia Tidak Bisa Dibuka PenuhAugust 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011September 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012

          Tire Zone

Bazaar otomotif Ramadhan 2012 2 100x100 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012Bazaar Otomotif Ramadhan 2012 Disemuti Bikers
TANGERANG (DP) Sukses menggelar Bursa Otomotif Ramadhan 2011, PT Gajah

Bazaar otomotif Ramadhan 2012 01 100x100 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012Gajah Tunggal Gelar Bazaar Otomotif Ramadhan 2012

JAKARTA — PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia

GT RadialDriftTeam 1 100x100 Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012Aksi Drifter GT-Radial Drift Team di FDA Singapura 2012

SINGAPURA (DP) — GT-Radial Drift Team menuai hasil positif pada sekuel kedua

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Drifter Terbaik di Acara Ngabuburit Drift 2012.


Tentara Israel lukai pria di Dataran Tinggi Golan

Posted: 04 Aug 2012 06:36 PM PDT

20110420042918clashes palestina200411 Tentara Israel lukai pria di Dataran Tinggi Golan

Warga Palestina berdebat dengan tentara perbatasan Israel menyusul terjadinya bentrokan antara pemukim Yahudi dari pemukiman Brakha dengan warga Palestina di daerah Burin, dekat Nablus, Tepi Barat, Selasa (19/4). (REUTERS/Abed Omar Qusini)

… upaya infiltrasi… pelanggaran dari perbatasan yang tidak bisa kami biarkan… Golan, yang direbut Israel dari Suriah dalam perang 1967dan kemudian mencaploknya, sebagian besar tak tersentuh pemberontakan menggoyang Damaskus selama 17 bulan. Tetapi Israel telah menjaganya untuk menghadapi permusuhan atau arus pengungsi di dataran tinggi yang strategis itu.

Tentara di Golan selatan melihat seorang pria mendekatipagar dengan kawat pemotong dan ia tidak mengindahkan peringatan untuk kembali, lalu mengeluarkan tembakan udara sebagai peringatan, kata Letnan Kolonel Avital Leibovich, juru bicara militer Israel.

Ia ditembak di lutut dan dibawa pergi oleh tiga orang lainnya, kata Leibovich.”Kami menyebutnya sebagai upaya infiltrasi… pelanggaran dariperbatasan yang tidak bisa kami biarkan,” katanya kepada wartawan.

Dia juga menjelaskan ada beberapa insiden seperti itu lainnya di Golan baru-baru ini.

Ditanya apakah pria yang ditembak Sabtu itu mungkin berusaha mencari suaka di wilayah yang dikuasai Israel, Leibovich meremehkan dugaan itu.

“Seseorang yang datang dengan pemotong kawat, saya percaya,dia bersalah,” katanya, dan menambahkan bahwa adalah mungkin orang itumenguji pertahanan Israel.

Komandan militer Israel, Letnan Jenderal Benny Gantz, mengatakan pada Januari persiapan sedang dilakukan di Golan untuk menghadapi banjir pengungsi dari sekte minoritas Alawit Presiden Suriah Bashar al-Assad, yang harus digulingkan.

Pada Mei tahun lalu, pasukan Israel menembaki para demonstrandari Suriah, di antaranya pengungsi Palestina, yang berusaha menyeberangi di seluruh pagar benteng perbatasan.

Setidaknya 23 orang tewas dalam insiden tersebut, yang Israeltuduhkan pada Bashar yang mendalangi dalam upaya untuk mengalihkan pengawasan internasional dari tindakan keras mereka kepada pemberontakan Suriah.

(H-AK)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tentara Israel lukai pria di Dataran Tinggi Golan.


Damaskus sudah “steril” dari gerilyawan

Posted: 04 Aug 2012 06:03 PM PDT

2012080303 Damaskus sudah steril dari gerilyawan

Warga melakukan sholat jenazah bagi warga Suriah yang menurut mereka aktivis oposisi yang tewas oleh pasukan loyalis Presiden Suriah Bashar al-Assad, dalam pemakaman masal di sebuah jalan di Jdeidet Artouz dekat Damaskus, Rabu (1/8). (REUTERS/Hussam Chamy)

… militer telah menemukan satu kuburan massal di Yalda, yang berisi 20 mayat warga sipil dan personel militer… At-Tadamun adalah kabupaten pertama di ibu kota Suriah yang telah menghadapi aksi perlawanan bersenjata selama dua pekan belakangan.

Setelah menyerbu daerah tersebut Sabtu, militer Suriah menggali kuburan massal yang berisi 20 orang di antara daerah At-Tadamun dan Yalda, kata seorang perwira Suriah kepada Xinhua, Minggu pagi.

Pada Sabtu pagi, kata SANA, militer telah menemukan satu kuburan massal di Yalda, yang berisi 20 mayat warga sipil dan personel militer.

Meskipun At-Tadamun dinyatakan bersih, bentrokan masih terjadi di tempat lain di Damaskus, termasuk di Rkn Eddien, Salhieh dan Muhajireen.

Banyak petempur asing dan Arab telah tewas atau dibekuk pada Sabtu di Provinsi Aleppo di bagian utara. Akan tetapi, pernyataan dari oposan belum diperoleh.

Suriah telah lama menyatakan pihak ketiga telah bergabung dalam pertempuran di Suriah, dan menambahkan agen intelijen asing dan kaum fanatik Arab telah menjadi bagian dari lingkaran kerusuhan tersebut.

Pertempuran juga berlanjut Damaskus antara gerilyawan bersenjata dan personel militer pemerintah, dan kondisi serupa juga terjadi di Provinsi Aleppo, Suriah utara, kata beberapa saksi mata.

Bentrokan telah berkecamuk di permukiman Ruken Eddien, Muhajreen dan Salihieh di Damaskus, kata saksi mata, sementara media melaporkan banyak petempur gerilyawan tewas di daerah Ruken Eddien.

Sementara itu, seorang pembawa acara di stasiun televisi Suriah, Mohammed As Saeed –yang diculik dari rumahnya di Damaskus pada pertengahan Juli, telah “dihukum mati”, kata Observatorium Suriah bagi Hak Asasi Manusia.

Satu pernyataan dari kelompok Nusra, yang diilhami Al Qaida, sebagaimana dikutip mengaku bertanggung jawab atas penculikan dan pembunuhan As Saeed.

(C003/A011)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Damaskus sudah “steril” dari gerilyawan.


Belasan titik perlintasan KA tidak berpalang pintu

Posted: 04 Aug 2012 05:52 PM PDT

20120713Dekat Perlintasan Kereta 120712 AIK 1 Belasan titik perlintasan KA tidak berpalang pintu

Sejumlah warga berjalan di perlintasan kereta di kawasan Pasar Gaplok, Senen, Jakarta, Kamis (12/7). Ketiadaan pagar atau tembok pembatas membuat sejumlah warga lebih memilih melewati perlintasan kereta karena jaraknya lebih dekat. (FOTO ANTARA/Ardiansyah I Kumala)

… tetapi hingga kini belum ada tindak lanjut… Kepala Kepolisian Resor Batang, AKBP Toni Harsono di Batang, Minggu, mengatakan,”Kami sudah berulang kali mengirimkan surat kepada PT KA supaya memasang pintu pada perlintasan itu tetapi hingga kini belum ada tindak lanjut.”

Menurut dia, sejumlah perlintasan KA yang rawan kecelakaan itu, antara lain di Jalan Denasri Kulon, Jalan Letjen R Suprapto, Letjen S Parman, Jalan Kiai Atas Angin, dan Jalan Sultan Agung. (*)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Belasan titik perlintasan KA tidak berpalang pintu.


Mobil sewaan untuk berlebaran laku keras

Posted: 04 Aug 2012 05:43 PM PDT

Di Biak, Minggu, para pemilik mobil rental memasang tarif sewa bervariasi dari Rp600.000 hingga Rp1 juta/hari tergantung atas jenis dan merek kendaraan yang diminati penyewa.

Amal, salah seorang sopir rental di Biak, mengakui pemesanan mobil rental menjelang hari raya 1 Syawal 1433 Hijriyah telah membanjiri tempat penyewaan sejak seminggu memasuki puasa.

Sementara itu, Anto, sopir rental lain, mengakui menjelang hari raya mobilnya juga telah dipesan untuk lebaran mendatang.

“Mobil sewaan saya pada hari raya Idul Fitri sudah dipesan,” kata sopir rental yang beroperasi di kawasan bandara tersebut.

(M039/C003)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mobil sewaan untuk berlebaran laku keras.


Yemen suicide bomber dan#039;kills 25dan#039; in Abyan

Posted: 04 Aug 2012 05:32 PM PDT

 62045050 yemen jaar Yemen suicide bomber dan#039;kills 25dan#039; in Abyan

A suspected suicide bomber has struck a village in the southern Yemeni province of Abyan, killing at least 25 people.

Dozens more were wounded in the attack on a funeral service in the city of Jaar, Yemeni officials said.

Military officials told Associated Press the funeral was for a man linked to militias which had helped the army in their fight against al-Qaeda.

They said five suspected al-Qaeda militants had been killed earlier in the day.

The men were killed in a suspected US drone strike on their vehicle in Hadramawt province.

Local governor Jamal al-Aqal said in a statement that an investigation had been opened into the "criminal and cowardly" attack on the funeral service.

A witness told the AFP news agency that "the suicide bomber belonged to the al-Qaeda network".

The Yemeni army carried out a major offensive against Islamist militants in Abyan earlier this year, taking control of the region in June with the help of civilian militias comprised of local tribesmen.

Separatist unrest and al-Qaeda-linked militants such as Ansar al-Sharia have plagued the south for years.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yemen suicide bomber dan#039;kills 25dan#039; in Abyan.


Fitur anti-tabrak di Lexus LS 2013

Posted: 04 Aug 2012 05:16 PM PDT

20120320Lexus 001 Fitur anti tabrak di Lexus LS 2013

Lexus (FOTO ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) – Lexus meluncurkan LS 2013 dengan perombakan besar. Lexus mengklaim LS 2013 memiliki lebih dari 3.000 komponen baru dan perbaikan-perbaikan.

LS baru terlihat sama sekali beda, desainnya lebih agresif. Tampilan depannya mirip dengan sedan GS terbaru, ungkap inautonews.

LS 2013 memiliki karakter sport yang sesuai dengan tampang barunya. Kemudi, suspensi dan sistem pengereman dirancang lebih responsif.

Line-up LS 2013 antara lain  LS 460, LS 460L, LS 600hL hibrida, dan LS 460 SPORT F.

LS 460 dan LS 460L tersedia dalam penggerak roda belakang dan penggerak semua roda. Hybrid LS tersedia dengan sistem penggerak empat roda full-time.

Kekuatan mesin meningkat dari 380 hp menjadi 386 hp berkat transmisi delapan percepatan.

LS600hL hybrid menggabungkan mesin V-8 berkapasitas 5.0-liter dan motor listrik.

Hal canggih lainnya, Lexus menambahkan perangkat keamanan mutakhir seperti Sistem Keselematan Pra-Tabrakan (A-PCS) dan sistem Penghindar Tabrakan.

Pada kecepatan  di bawah 24 mil/jam, teknologi itu membantu LS menghindari kecelakaan secara otomatis dan membuat LS berhenti penuh.

Sistem Penerangan Canggih (AIS) dan sistem pencahayaan interior LED akan menyala ketika menyambut penumpang dan otomatis meredup kemudian ketika kendaraan menyala.

(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Fitur anti-tabrak di Lexus LS 2013.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com