8.08.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Pos Keamanan di Sinai Kembali Diserang

Posted: 07 Aug 2012 07:36 PM PDT

0928142620X310 Pos Keamanan di Sinai Kembali Diserang AFP PHOTO/AHMED MAHMOUD Tentara Mesir mengusung peti jenazah rekan-rekan mereka, yang terbunuh dalam serangan kawanan bersenjata terhadap pos perbatasan Mesir-Israel di Semenanjung Sinai, dalam sebuah upacara kenegaraan di Kairo, Selasa (7/8/2012).

KAIRO, KOMPAS.com – Sejumlah orang bersenjata menembaki pos keamanan di Al-Arish, kota di Semenanjung Sinai, Mesir, Rabu (8/8/2012), kantor berita Mesir melaporkan.

Baku tembak itu berlangsung hingga malam, namun hingga kini belum ada laporan tentang korban jiwa ataupun terluka, kata MENA. Aparat keamanan langsung menutup jalan tempat serangan terjadi.

"Orang-orang tak dikenal menembaki sebuah pos pemeriksaan di jalan utama antara Al-Arish dengan Rafah (kota yang terletak di perbatasan Mesir dengan Israel)," kata MENA dalam laporan yang juga dilansir televisi pemerintah.

Serangan Rabu ini merupakan yang ke-29 sejak pemberontakan terhadap Mubarak pecah, menurut MENA. Serangan sebelumnya, Minggu (5/8/2012), menyebabkan 16 tentara penjaga perbatasan tewas dan orang-orang bersenjata itu sempat mencuri dua kendaraan lapis baja lalu menerobos masuk wilayah Israel.

Situs berita Al-Ahram melaporkan, pertempuran antara gerombolan bersenjata dengan aparat keamanan terjadi di tiga pos pemeriksaan di Al-Arish. Dalam salah satu insiden, seorang warga terluka ketika menonton dari balkon rumahnya.

Pada hari yang sama, Kota Al-Arish juga diwarnai unjuk rasa warga yang menuntut perlindungan setelah terjadi sejumlah serangan di kota itu. Sambil menyerukan "Allahu Akbar", para demonstran berkumpul di depan kantor gubenur, seorang saksi mata mengatakan pada Reuters.

Sumber :
Reuters

Editor :
Kistyarini

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pos Keamanan di Sinai Kembali Diserang.


Iran: Suriah Merupakan Mitra Penting

Posted: 07 Aug 2012 07:36 PM PDT

0924597p Iran: Suriah Merupakan Mitra Penting

AP
Presiden Bashar al-Assad sudah dua minggu tidak muncul di hadapan publik

DAMASKUS, KOMPAS.com – Kepala keamanan Iran mengatakan pada Presiden Bashar al-Assad bahwa Suriah adalah bagian dari aliansi regional penting dan Teheran tidak akan membiarkannya hancur. Dalam pembicaraan di Damaskus, Saeed Jalili mengatakan Suriah adalah bagian inti dari "poros perlawanan."

Pernyataan itu datang satu hari sesudah Perdana Menteri Suriah Riad Hijab membelot pada oposisi.

Televisi Suriah menunjukkan Presiden Assad menyapa Jalili, dalam penampilan televisi pertamanya dalam dua pekan.

Presiden Assad terakhir muncul di televisi pemerintah pada 22 Juli, empat hari setelah bom menewaskan empat kepala keamanan di Damaskus, yang menggiring spekulasi mengenai kesehatan dan keberadaannya.

Televisi pemerintah mengatakan Assad menyampaikan pada Jalili mengenai "tekad rakyat dan pemerintah Suriah untuk membersihkan negara dari teroris dan bertempur melawan teroris tanpa ampun." Ia mengatakan Suriah "akan terus berada di jalur dialog nasional" dan bahwa negara itu "mampu melumpuhkan konspirasi asing."

Jalili dikutip mengatakan,"Iran tidak akan membiarkan poros perlawanan ini, dimana Suriah ada bagian inti, dihancurkan dengan cara apa pun."

Wartawan BBC mengatakan "poros perlawanan" merujuk pada Iran, Suriah, Hezbollah di Lebanon dan kelompok Hamas Palestina di Gaza.

Iran menuduh Turki dan beberapa negara Teluk mempersenjatai pemberontak Suriah, dan berkolusi bersama Israel serta AS.

Teheran mengatakan mereka merencanakan pertemuan internasional di Suriah Kamis.

Iran juga berusaha memastikan pembebasan sekelompok warga Iran yang diculik pemberontak dari sebuah bus akhir pekan lalu.

Sementara itu Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi mengadakan sejumlah pembicaraan di ibukota Turki, Ankara.

Dalam surat yang dipublikasikan Selasa malam, Salehi meminta PBB membantu pembebasan para sandera.

Sumber :
BBC Indonesia

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Iran: Suriah Merupakan Mitra Penting.


Gempa 4,8 SR guncang Manokwari

Posted: 07 Aug 2012 07:34 PM PDT

BMKG melaporkan gempa tersebut tanpa potensi terjadinya gelombang pasang air laut (tsunami). Gempa yang terjadi Rabu pagi pukul 07.48 Waktu Indonesia Timur (WIT) itu berada pada kedalaman 9 kilometer, serta berlokasi di 0,46 Lintang Selatan (LS) dan 133,87 Bujur Timur (BT).

BMKG melaporkan gempa tersebut tanpa potensi terjadinya gelombang pasang air laut (tsunami). Sejauh ini belum ada laporan dari instansi berwenang mengenai adanya korban jiwa atau kerusakan fasilitas penduduk maupun umum yang terjadi.
(T.KR-ARG/F002)

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gempa 4,8 SR guncang Manokwari.


Pria bersenjata serang pos pemeriksaan Sinai, Mesir

Posted: 07 Aug 2012 07:34 PM PDT

2011112468 Pria bersenjata serang pos pemeriksaan Sinai, Mesir

Ilustrasi (FOTO ANTARA/REUTERS/Amr Abdallah Dalsh/ox/11.)

Beberapa hari sebelumnya, 16 penjaga perbatasan ditembak hingga tewas dalam satu serangan yang sebagian diduga dilakukan oleh gerilyawan garis keras Palestina.

Serangan itu terjadi di dekat tempat penyeberangan perbatasan Rafah, tempat perbatasan Mesir, Israel dan Jalur Gaza bertemu.

Baku tembak berlanjut hingga Rabu dinihari tapi belum ada laporan mengenai korban, kata kantor berita resmi Mesir, MENA.

“Beberapa pria tak dikenal yang bersenjata melepaskan tembakan ke satu pos pemeriksaan di jalan utama antara Al-Arish dan Rafah –kota yang berada di perbatasan antara Mesir dan Israel,” kata MENA dalam laporan yang juga disiarkan oleh stasiun resmi.

Penguasa Jalur Gaza, HAMAS, mengutuk serangan terhadap satu pos perbatasan Mesir sehingga menewaskan sebanyak 16 orang, Ahad (5/8).

“HAMAS mengutuk kejahatan keji ini, yang menewaskan sejumlah prajurit Mesir dan menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga korban dan pemimpin serta rakyat Mesir,” kata kelompok itu dalam satu pernyataan.

Beberapa sumber mengatakan satu kendaraan lapis baja dicuri dari tempat kejadian. Satu sumber keamanan, sebagaimana dikutip MENA, mengatakan para penyerang berusaha melarikan diri dari lokasi kejadian dengan menggunakan dua kendaraan ke Jalur Gaza.

Sementara itu, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan para penyerang membajak dua kendaraan dan bergerak menuju wilayah Israel di dekat pos penyeberangan Kerem Shalom.

Mesir lalu menutup pos penyeberangan Rafah dengan Jalur Gaza, setelah serangan terhadap pos pemeriksaan keamanan.

Serangan itu terjadi tak lama setelah Matahari terbenam, saat orang menikmati buka puasa, ketika tentara tiba-tiba diserang oleh beberapa pria bertopeng yang bersenjata.

(C003)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pria bersenjata serang pos pemeriksaan Sinai, Mesir.


Ini Dia Bocoran Tablet Sony Xperia

Posted: 07 Aug 2012 07:30 PM PDT

Tj4xnRh4rl Ini Dia Bocoran Tablet Sony XperiaFoto: Digitalspy
TOKYO – Bocoran tablet besutan Sony muncul dipermukaan melalui dunia maya. Dokumen yang diunggah XDA Developer melalui sebuah forum itu berisikan sejumlah slide pemasaran produk Sony Xperia.  
Dilansir Digitalspy, Rabu (9/8/2012), melalui bocoran dokumen tersebut, mengungkapkan spesifikasi tablet Sony Xperia yang mengusung layar 9,4 inci dengan resolusi 1280×800. Kemudian untuk dapur pacu tablet ini menyematkan prosesor quad-core Tegra 3 serta didukung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).
Tablet besutan perusahaan yang berbasis di Jepang ini menggunakan dua kamera, untuk kamera depan Sony menyematkan 8 megapiksel dan 1 megapiksel pada kamera depan. Dukungan baterai 6000mAh tablet ini pun diklaim memiliki waktu penggunaan yang relatif lama sekira 10 jam saat melakukan peramban dengan konektivitas menggunakan WiFi. 
Dari sisi desain, tablet baru ini memiliki kemiripan dengan Tablet S. Dengan demikian tablet teranyar ini akan mempertahankan penampilan dai Tablet S. Namun tablet Xperia memiliki casing datar yang lebih tipis 42 persen dari Tablet S.
Sementara itu, Tablet Xperia akan memiliki sertifikat PlayStation, dengan dukungan sertifikat tersebut, memungkinkan para pengguna mengunduh sejumlah game dari PlayStation Network (PSN). 
Selain sertifikat PlayStation, tablet ini akan memiliki fitur baru yaitu, Guest Mode. Melalui fitur itu memungkinkan pemiliki tablet dapat membatasi akses ke beberapa aplikasi jika perangkatnya digunakan oleh orang lain. 
Harga tablet Sony Xperia akan dibanderol USD 449,99 untuk model 16 GB, USD 549,99 untuk 32 GB, dan USD 649,99 untuk model 64GB. Menurut sumber tersebut, Sony berencana meluncurkan tablet Xperia pada September 2012.

(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Ini Dia Bocoran Tablet Sony Xperia

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ini Dia Bocoran Tablet Sony Xperia.


Rossi Kembali ke Yamaha Karena Faktor Usia

Posted: 07 Aug 2012 07:30 PM PDT

20120808RossiYamahaKarenaUsia Rossi Kembali ke Yamaha Karena Faktor Usia

Atlit memang sedikit berbeda dengan seorang seniman. Faktor usia memegang peranan paling penting bagi seorang atlit, jika usia sudah di atas 35 tahun, biasanya skill sudah mulai menurun dan motivasi agak berkurang. Meski Valentino Rossi belum mengkonfirmasi secara resmi kepindahannya ke tim Yamaha, namun prediksi alasan Rossi kembali ke Yamaha adalah karena faktor usia yang tidak muda lagi.

Memang sangat masuk akal, toh usia Rossi yang sudah 33 tahun akan beresiko besar jika tetap bersama tim Ducati yang tidak kompetitif. Meski mendapat dukungan dari AUDI dari sisi teknis pengembangan motor, namun tidak ada yang bisa menjamin Ducati bisa kompetitif musim depan. Jika Rossi tetap bersama Ducati, maka ia akan membuang usianya 2 tahun jika Ducati tetap tidak kompetitif.

Sementara jika ia memilih kembali ke Yamaha, Rossi memiliki peluang untuk meraih kembali ambisinya mencetak rekor-rekor kemenangan yang belum tercatat sebelumnya. Lalu berbicara tentang reputasi, yah memang harus ada satu hal yang dikorbankan untuk meraih hal yang lain. Toh jika targetnya sudah terpenuhi di Yamaha, ia bisa kembali lagi ke tim Ducati untuk mewujudkan impian yang lain.

Hal lain yang membuat reputasi Rossi jadi turun, sebab ia pernah umbar omongan saat pindah ke Yamaha. Bahwa faktor pembalap lebih superior dari pada motor. Tapi ternyata itu tidak berlaku saat ia pindah ke Ducati. Dengan demikian, ini menjadi bukti bahwa ada basis motor yang paling penting untuk menunjang skill terbaik pembalap.

Jika memang Rossi bisa tampil kompetitif lagi bersama Yamaha musim depan, berarti teori baru tentang pembalap butuh basis motor yang kompetitif sebagai pendukung skill pembalap untuk jadi pemenang, benar adanya. Tapi jika memang ia tetap tidak tampil kompetitif, berarti faktor usia alias relfeks untuk beradaptasi memang sudah berkurang. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : Uda | Foto : Ducati Motor Holding S.p.A
Tags : Valentino Rossi, Rossi, Ducati, Ducati GP12, MotoGP, MotoGP 2012, MotoGP 2013, Yamaha, Rossi ke Yama,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rossi Kembali ke Yamaha Karena Faktor Usia.


DPRD Kalbar Setujui Pemekaran Sanggau

Posted: 07 Aug 2012 07:30 PM PDT

0921195620X310 DPRD Kalbar Setujui Pemekaran Sanggau Googlemaps Kabupaten Sanggau, Kalbar

PONTIANAK, KOMPAS.com- DPRD Kalimantan Barat menyetujui usul pemekaran dua daerah otonom baru dari Kabupaten Sanggau. Draf usulan yang sudah disetujui diserahkan kepada Gubernur Kalbar untuk diteruskan ke Kementerian Dalam Negeri dan DPR.

Ketua Komisi A DPRD Kalbar Retno Pramudya, Rabu (8/8/2012), mengatakan, persetujuan itu diberikan dalam rapat paripurna DPRD Kalbar Selasa sore kemarin.

Kabupetan Sanggau akan dimekarkan menjadi Kabupaten Sekayam Raya dan Kabupaten Tayan. "Usulan itu sudah dikaji dalam beberapa tahap oleh DPRD sebelum disetujui," ujar Retno.

Kabupaten Sekayam Raya meliputi Kecamatan Entikong, Sekayam, Beduai, Kembayan, dan Moyan. Sedangkan Kabupaten Tayan meliputi Kecamatan Tayan, Tayan Hilir, Batang Tarang, Sosok, Meliau, dan Sentoba.

Editor :
Marcus Suprihadi

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - DPRD Kalbar Setujui Pemekaran Sanggau.


Bashar didukung Iran, militer gempur gerilyawan di Aleppo

Posted: 07 Aug 2012 07:23 PM PDT

20120731008 Bashar didukung Iran, militer gempur gerilyawan di Aleppo

Seorang anggota Tentara Pembebasan Suriah beristirahat di distrik al Sukkari, Aleppo, Suriah, Minggu (29/7). (REUTERS/Zohra Bensemra)

Bashar berusaha memulihkan wewenangnya setelah mengalami kemunduran besar dalam protes 17-bulan dengan puncaknya pembelotan perdana menterinya pada Senin (6/8).

Ia tampil di TV dalam pertemuan Selasa dengan seorang pejabat senior dari sekutu utamanya di wilayah tersebut.

Itulah tayangan pertama pemimpin yang berusia 46 tahun itu selama dua pekan.

Penampilan itu isiarkan sehari setelah perdana menteri baru sementara ditayangkan televisi sedang memimpin pertemuan kabinet yang diselenggarakan secara tergesa-gesa.

Penayangan tersebut diduga untuk membantah laporan bahwa menteri lain telah membelot bersama dengan perdana menteri Riyad Hijab.

Saeed Jalili, pemimpin Dewan Keamanan Nasional Tertinggi Iran, mengatakan Iran takkan membiarkan kemitraan eratnya dengan pemimpin Suriah terguncang oleh aksi perlawanan dan permusuhan eksternal, demikian laporan Reuters di , Rabu pagi.

“Iran takkan membiarkan poros perlawanan, dan Suriah dianggap sebagai bagian penting, pecah karena apa pun,” kata Jalili sebagaimana dikutip televisi Suriah.

“Poros perlawanan” merujuk kepada persekutuan anti-Israel Iran yang berpaham Syiah dengan penguasa Suriah, kelompok Alawi, salah satu cabang aliran Syiah, dan kelompok gerilyawan Syiah di Lebanon, Hizbullah, yang terlibat perang satu bulan melawan Israel pada 2006, dengan dukungan Iran dan Suriah.

Damaskus dan Teheran menganggap negara Suni di Teluk dan Turki –semuanya sekutu Amerika Serikat dan Eropa– bertanggung jawab atas pertumpahan darah di Suriah dengan mendukung gerilyawan Sunni.

Negara Barat yang bersimpati pada gerilyawan prihatin kelompok anti-Barat dapat meraih keuntungan dari kemenangan pasukan anti-Bashar.

Kantor berita Iran, Fars, melaporkan Jalili memberitahu Bashar bahwa Iran siap memberi bantuan kemanusiaan kepada Suriah.

Dalam satu kunjungan untuk memperbaiki hubungan ke Turki, Menteri Luar Negeri Iran Ali Akbar Salehi mengatakan ia ingin bekerja sama dengan Ankara guna menyelesaikan krisis tersebut.

Perdana Menteri Turki Tayyip Erdogan menggambarkan sebagai “mengkhawatirkan” komentar yang dikeluarkan Senin (6/8) oleh jenderal senior Teheran, yang menyalahkan Turki, Arab Saudi dan Qatar atas pertumpahan darah di Suriah.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bashar didukung Iran, militer gempur gerilyawan di Aleppo.


September, Ancol Luncurkan Wahana Wakeboard

Posted: 07 Aug 2012 07:22 PM PDT

b0d4409ff2f211e71dce277a487e94a9 September, Ancol Luncurkan Wahana Wakeboard

: Wahana terbaru siap diluncurkan oleh Ancol Taman Impian pada September mendatang dengan menghadirkan tempat olahraga dan rekreasi di area Danau Monumen Ancol.

Wahana baru itu adalah Epic Cable Park merupakan tempat olahraga wakeboard dengan menggunakan kabel. Menurut Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Budi Karya Sumadi, wahana ini adalah satu-satunya di yang memberikan fasilitas kelas dunia.

“Kehadirannya ditujukan untuk mengembangkan kemampuan dan ketrampilan para pemain wakeboard, dari anak-anak sampai dewasa, dari pemula sampai ahli,” kata Budi Karya dalam rilisnya, Rabu (8/8).

Direktur Epic Cable Park Rafael Nitiyudo mengatakan bahwa wakeboard adalah jenis olahraga air yang cocok dengan kondisi iklim di Indonesia.

“Olahraga ini berkembang sangat cepat di dunia. Dengan matahari yang selalu bersinar serta temperatur air yang mendukung, cocok untuk negara seperti Indonesia,” paparnya.

Soft-launching Epic Cable Park yang merupakan wahana baru di Taman Impian Jaya Ancol ini akan diikuti dengan Grand Opening yang direncanakan berlangsung September. (faa)

Follow @bisniscom!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);
Tweet!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - September, Ancol Luncurkan Wahana Wakeboard.


Lagi, Investasi Bodong Dilaporkan ke Polisi!

Posted: 07 Aug 2012 07:22 PM PDT

0909107620X310 Lagi, Investasi Bodong Dilaporkan ke Polisi! TRIBUNNEWS.COM/THERESIA FILISIANI Ketua Investasi Al-Amanah Much Sholeh Suaid

, KOMPAS.com – Penipuan berkedok investasi kembali terulang. Kali ini, perusahaan investasi bernama Al-Amanah dilaporkan ke Polda Metro Jaya karena diduga telah membawa kabur uang 13.000 investornya.

Pada Selasa (7/8/2012), belasan investornya mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan kelanjutan proses hukum kasus ini. Salah satu korban yakni perempuan berinisial K, menuturkan bahwa kasus ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya sejak Kamis (28/7/2012) lalu.

Dalam laporan bernomor TBL/2241/VI/2012/PMJ/Dit Reskrimum itu, para korban melaporkan Much. Sholeh Suaidi selaku pemilik Al-Amanah yang diduga telah melakukan penipuan sebesar Rp 1.140.000.000 beserta 68 orang konsorsiumnya. K mengatakan, bisnis investasi yang ditawarkan Al-Amanah sangat menggiurkan karena dijanjikan keuntungan per bulan 200 persen dari nilai investasi.

"Mereka menawarkan ini melalui Facebook dan situs resmi mereka. Tawaran keuntungan 200 persen ini yang bikin kami mau join," ujar K.

Selain paket investasi reguler, Al-Amanah juga menawarkan investasi khusus untuk mendapatkan rumah, naik haji, mobil, hingga keliling dunia hanya dengan menyetorkan uang Rp 500.000-Rp 1 juta.

K mengaku para investor memang tidak pernah diberitahukan perusahaan itu akan memutar uang investor ke mana. Pasalnya, tidak ada produk yang dijual dari bisnis ini. "Tapi kami percaya. Saya sendiri percaya karena pas awal saya setor Rp 10 juta, bulan besoknya saya dapat Rp 30 juta," ucap K.

Pembayaran biasa dilakukan melalui transfer ke rekening konsorsium masing-masing. Konsorsium ini berperan layaknya up-line dalam sistem jaringan multi level marketing (MLM). Keyakinan investor semakin menguat karena Al-Amanah sering mengadakan pertemuan antar investor di Bandung dan Denpasar yang juga dihadiri Suhaidi. Namun, kecurigaan K mulai timbul sejak bulan Maret 2012.

"Sejak saya join September saya selalu dapat uang 200 persen itu. Tapi pas bulan Maret, mereka sudah tidak pernah lagi mentransfer uang, ternyata itu bukan dialami saya saja. Makanya kami lapor polisi," tuturnya.

Pihak korban, lanjut K, sudah sempat mendatangi kantor Al-Amanah di Bandung. Namun, kantor itu sudah tidak ada. Para konsorsium mengaku tidak bisa lagi membayar karena Suhaidi tidak pernah mengirimkan uang.

"Suhaidinya sendiri katanya sudah kabur ke luar negeri," kata K.

Korban investasi Al-Amanah ini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Namun, korban paling banyak ada di Bandung dan . Kasus ini masih dalam penyidikan Subdit Resmob Polda Metro Jaya.

Editor :
Hertanto Soebijoto

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lagi, Investasi Bodong Dilaporkan ke Polisi!.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com