8.06.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Israel Larang Utusan Indonesia ke Tepi Barat

Posted: 05 Aug 2012 07:29 PM PDT

0917114p Israel Larang Utusan Indonesia ke Tepi Barat

bbc
Jalan masuk ke Tepi Barat selalu diawasi oleh Israel dan memerlukan izin.

TEPI BARAT, KOMPAS.com – Pertemuan Negara Non Blok di Tepi Barat dibatalkan karena Israel menolak izin masuk beberapa utusan termasuk dari Indonesia dan Malaysia.

Seorang pejabat Israel mengatakan utusan dari Indonesia, Kuba dan Bangladesh tidak diizinkan masuk karena negara-negara itu tidak mengakui Israel. Semua pos perbatasan untuk masuk ke Tepi Barat memerlukan izin Israel.

Utusan dari 13 negara dijadwalkan bertemu untuk membicarakan rencana Palestina untuk meningkatkan status keanggotaan di PBB. Tiga belas negara itu termasuk anggota Komite Palestina Non Blok, organisasi yang terdiri dari 12 negara, sebagian besar Asia, Afrika dan Amerika Latin.

Status pengawas

Seorang pejabat Palestina mengatakan kepada kantor berita AFP, "Setelah berkonsultasi dengan semua delegasi di Amman (Yordania) dan juga dengan kepemimpinan Palestina, pertemuan di Ramallah untuk Komite Palestina Gerakan Non Blok dibatalkan."

Sebelumnya, seorang pejabat Israel mengatakan kepada AFP, "Keputusan telah diambil untuk melarang perwakilan diplomatik dari beberapa negara yang tidak mengakui Israel melintas perbatasan Israel."

Aljasair juga dapat ditolak namun telah menyatakan tidak akan hadir karena ingin menghindari masalah di perbatasan.

Memasuki kawasan Tepi Barat biasanya dilakukan dengan penerbangan ke Israel dan kemudian jalan darat atau melalui perbatasan yang dijaga Israel.

Gerakan Non Blok telah menyediakan helikopter dari Yordania ke Ramallah namun perjalanan itu juga memerlukan izin Israel.

Pertemuan itu sedianya membicarakan peningkatkan status Palestina di PBB, langkah yang ditentang Israel dan Amerika Serikat. Otorita Palestina menginginkan status pengawas non anggota di Majelis Umum PBB.

Presiden Mahmoud Abbas akan berpidato di depan Majelis Umum PBB bulan September namun belum ada permintaan pemungutan suara atas rencana tersebut.

Sumber :
BBC Indonesia

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Israel Larang Utusan Indonesia ke Tepi Barat.


Mesir tutup penyeberangan Rafah dengan Jalur Gaza

Posted: 05 Aug 2012 07:28 PM PDT

Mesir menutup tempat penyeberangan Rafah untuk waktu yang tak ditentukan “Mesir menutup tempat penyeberangan Rafah untuk waktu yang tak ditentukan,” setelah beberapa pria bertopeng yang bersenjata menyerang satu pos pemeriksaan di sebelah selatan Rafah, Ahad malam (5/8), kata kantor berita resmi Mesir, MENA, dengan mengutip keterangan satu sumber keamanan, Ahad larut malam.

Presiden Mesir Mohammed Moursi mengadakan pertemuan darurat dengan para pemimpin militer, menteri dalam negeri dan kepala dinas intelijen guna membahas situasi tersebut.

“(Pelaku) serangan pengecut ini takkan dibiarkan tanpa hukuman,” demikian isi pernyataan yang dikeluarkan oleh kantor presiden Mesir, sebagaimana dikutip Xinhua –yang dipantau ANTARA di Jakarta, Senin pagi. “Mereka yang melakukan serangan itu akan membayar mahal.”

Moursi juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga mereka yang tewas dalam serangan tersebut. Pasukan keamanan Mesir masih berusaha mengidentifikasi para penyerang.

Serangan itu terjadi tak lama setelah Matahari terbenam, saat orang menikmati iftar (buka puasa) ketika tentara tiba-tiba di serang oleh beberapa pria bertopeng yang bersenjata, kata satu sumber keamanan lokal kepada Xinhua.

Setelah baku-tembak, para penyerang melarikan diri dan pasukan keamanan terus memburu mereka.

Beberapa sumber mengatakan satu kendaraan lapis baja dicuri dari tempat kejadian. Korban cedera berada dalam kondisi serius.

Beberapa sumber keamanan telah mengatakan kaum fanatik bertanggung jawab atas serangan itu dan mereka menggunakan senjata otomatis dalam serangan di pos pemeriksaan Lapangan Kemerdekaan tersebut, sebelah selatan Kota Rafah.

Satu sumber keamanan, sebagaimana dikutip MENA, mengatakan para penyerang berusaha melarikan diri dari lokasi kejadian dengan menggunakan dua kendaraan ke Jalur Gaza.

Sementara itu, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) menyatakan para penyerang membajak dua kendaraan dan bergerak menuju wilayah Israel di dekat pos penyeberangan Kerem Shalom.

Let.Kol. Avital Leibovitch dari bagian juru bicara IDF memberitahu Xinhua satu kendaraan meledak sewaktu melintasi perbatasan dan yang satu lagi ditembak oleh Angkatan Udara Israel.

Sejak kerusuhan awal tahun lalu, situasi keamanan di Sinai telah memburuk.

Kelompok fanatik menyerang beberapa kantor polisi sementara orang Badui setempat melakukan beberapa penculikan wisatawan asing. Pipa saluran yang mengeksppor gas alam ke Israel dan Jordania juga diserang lebih dari 10 kali.

Pada penghujung Juli 2011, puluhan orang bersenjata menyerang satu kantor polisi di Arish, Ibu Kota Sinai Utara, sehingga menewaskan enam polisi dan melukai lebih dari 10 personel lagi.
(C003/A011) 

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mesir tutup penyeberangan Rafah dengan Jalur Gaza.


Akun Reuters di Twitter diretas

Posted: 05 Aug 2012 07:28 PM PDT

“Pagi hari ini, @ReutersTech diretas dan diubah jadi @ReutersME,” kata juru bicara buat Reuters, yang dimiliki oleh Thomson Reuters Corp. “Akun itu telah dibekukan dan saat ini sedang diselidiki.”

Peristiwa tersebut terjadi setelah pengungkapan oleh perusahaan itu bahwa landasan blog jejaring Reuters News diretas pada Jumat dan posting palsu yang dimaksudkan untuk menyiarkan wawancara dengan seorang pemimpin gerilyawan Suriah secara tidak sah disiarkan di blog wartawan Reuters.

Dalam kejadian paling akhir dari serangakaian 22 tweet palsu dikirim seakan-akan berasal dari Reuters News, demikian laporan kantor berita Inggris itu.

Sebagian tweet yang berisi laporan palsu mengenai kerugian yang dialami gerilyawan dalam pertempuran melawan pasukan pemerintah Suriah juga telah disiarkan.

Thomson Reuters belum memperoleh informasi mengenai siapa yang berada di belakang peretasan itu.

Twitter juga belum bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

(C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Akun Reuters di Twitter diretas.


Dulu Kampung, Kini Sungai dan Hamparan Pasir

Posted: 05 Aug 2012 07:20 PM PDT

 Dulu Kampung, Kini Sungai dan Hamparan Pasir KOMPAS.com/ UCENG HUSAIN Jembatan penyeberangan yang dulunya menghubungkan desa-desa di Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, kini tinggal puing.
0210362620X310 Dulu Kampung, Kini Sungai dan Hamparan Pasir KOMPAS.com/ UCENG HUSAIN Rumah warga di Dusun Melati, Desa Beringin Jaya, Kabupaten Luwu Utara, yang lenyap terbawa arus air
 Dulu Kampung, Kini Sungai dan Hamparan Pasir KOMPAS.com/ UCENG HUSAIN Sebuah masjid yang kini tinggal puing disapu banjir, di Desa Beringin Jaya, Kabupaten Luwu Utara
 Dulu Kampung, Kini Sungai dan Hamparan Pasir KOMPAS.com/ UCENG HUSAIN Warga terpaksa menggunakan perahu katinting, pascaputusnya jembatan di Desa Beringin Jaya, Kabupaten Luwu Utara
Foto:
1 2 3 4 » Play Slideshow

LUWU UTARA KOMPAS.com – Sebuah kampung di Desa Beringin Jaya, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, kini tinggal kenangan. Sebanyak 55 keluarga terpaksa meninggalkan kampung itu karena rumah mereka tergerus sungai dan lenyap berubah menjadi aliran sungai dan hamparan pasir.

Dusun Melati, kampung itu, dulunya termasuk daerah yang subur. Warganya banyak yang menjadi petani kakao. Ladang-ladang jagung dan hasil bumi lain tersebar di seluruh penjuru kampung.

Namun hampir tiap tahun, kampung penghasil kakao itu digempur banjir dari Sungai Rongkong. Satu demi satu rumah warga hanyut terseret arus air. Hingga saat ini tercatat sebanyak 55 rumah warga tak lagi berada di tempatnya. Beberapa masih terlihat sisa pondasinya, yang lainnya terkubur pasir atau terbenam lumpur.

Desa Melati yang dulunya asri, kini berubah menjadi alur sungai besar dengan hamparan pasir di tepinya. "Saya terpaksa pindah karena rumah kami sudah hilang pada banjir yang terjadi 2011 lalu," ungkap Baso, warga Dusun Melati yang kini bermukim di Desa Lara 1, Mnggu (05/08/2012).

Aliran air yang terus mengikis desa membuat 536 kepala keluarga lainnya bersiap meninggalkan kampungnya. Bukan semata-mata karena rumah mereka terancam, namun berbagai bangunan lain pun sudah rubuh diterjang air. Jika dulu terdapat dua jembatan permanen yang menghubungkan desa satu ke desa lainya, kini tinggal puing yang tersisa. Akibatnya, warga terpaksa menggunakan perahu katinting sebagai alat transportasi.

Sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kabupaten Luwu Utara, Andi Eviana berharap adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat untuk mengatasi hal ini. Menurut Andi, banjir menyebabkan beberapa desa hilang atau mati karena sudah tidak ada aktivitas warga. Desa-desa itu adalah Desa Wara, Lembang-Lembang, Lawewe, Mekar Sari Jaya, Cening, Ladongi, Pau, Macang, dan Limbong.

"Untuk melakukan normalisasi Sungai Rongkong, pemerintah Luwu Utara memerlukan anggaran mencapai ratusan miliar. Yang perlu dilakukan saat ini adalah pengerukan sehingga sungai bisa kembali ke jalur semula. Jika berharap dana APBD Luwu Utara, itu mustahil karena masih banyak sektor lain yang membutuhkan anggaran," ungkap Andi Eviana.

Di Kabupaten Luwu Utara terdapat delapan sungai besar yang membelah perkampungan warga. Tiga sungai diantaranya sering meluap dan mengakibatkan banjir saat musim hujan. Ketiga sungai tersebut adalah Sungai Rongkong, Baliase dan Sungai Bone-bone.

Dari 11 Kecamatan di Luwu Utara, 37 desa di delapan kecamatan menjadi langganan banjir. Berdasarkan data yang dihimpun pihak pemda Luwu Utara, sedikitnya 55 rumah, 1 gereja, 1 pura, 2 masjid,1 musholla, 1 pasar desa, 2 jembatan permanen, serta kebun dan sawah milik warga yang luasnya berkisar 150 hektar, lenyap jadi hamparan pasir dan sebagian berubah jadi alur sungai.

Editor :
A. Wisnubrata

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dulu Kampung, Kini Sungai dan Hamparan Pasir.


Gerakan Non-Blok kecam Israel

Posted: 05 Aug 2012 07:17 PM PDT

Di dalam satu taklimat di Amman, Menteri Luar Negeri Mesir Mohamed Amr mengutuk Israel karena melarang beberapa menteri mengikuti konferensi Gerakan Non-Blok yang dijadwalkan diselenggarakan di Ramallah.

Pertemuan tersebut dibatalkan akibat tindakan Israel itu, kata Amr sebagaimana dikutip kantor berita China, Xinhua.

“Dengan melakukan tindakan ini, Israel melanggar hukum internasional dan keputusan ini akan memperkuat gerakan tersebut dan perjuangannya untuk mempertahankan hak rakyat Palestina untuk memiliki negara,” katanya.

Menteri luar negeri dari Aljazair, Kuba, Bangladesh, Malaysia dan Indonesia dilarang oleh Israel memasuki Kota Palestina Ramallah di Tepi Barat, sehingga pertemuan tersebut dibatalkan.

(C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gerakan Non-Blok kecam Israel.


Bupati Malang kecewa universitas Brawijaya

Posted: 05 Aug 2012 07:14 PM PDT

“Seharusnya Fakultas Teknik (FT) UB tidak bersikap seperti itu, mengklaim jika temuan Slamet Haryanto itu bertentangan dengan hukum kekuatan energi,” katanya di Malang, Senin.

Padahal, kata Rendra, tim UB yang dimotori Ketua Jurusan Teknis Elektro Sholeh Hadi itu masih belum melakukan kajian, bahkan peninjauan ke lapangan.

Seharusnya, katanya, temuan itu diapresiasi dan diuji dulu, sebelum melontarkan pendapat yang meragukan temuan PLTH itu.

Rendra mengatakan pernyataan dari seorang akademisi yang seperti itu akan mematikan kreativitas masyarakat, tak terkecuali Slamet yang telah bersusah payah melakukan percobaan-percobaan dan akhirnya menghasilkan energi listik (PLTH).

Ia mengaku, saat ini Slamet sudah “mogok” dan enggan melanjutkan proyek PLTH-nya.

Padahal, Pemkab Malang masih menunggu kreasinya yang mampu menopang kebutuhan aliran listrik puluhan dusun yang sampai saat ini masih gelap (tanpa listrik).

“Seharusnya kita bersama-sama melakukan pengujian untuk memastikan temuan Slamet ini sesuai dengan apa yang dipaparkannya, jangan langsung mematikan seperti ini. Padahal, pemkab juga ingin mematenkan temuannya, tapi sekarang malah dicurigai,” katanya.

Belum lama ini, Ketua Jurusan Elektro FT UB Sholeh Hadi menyatakan keraguannya terhadap PLTH temuan Slamet Hariyanto (51), bahkan dinilai bertentangan dengan hukum kekuatan energi.

Ia menilai, apa yang ditemukan warga Pujon itu sangat tidak masuk akal, sebab sebuah energi yang dihasilkan tidak mungkin melebihi energi asal.

Bahkan, energi yang ditemukan Slamet tersebut berlipat-lipat, sebab solar cell hanya mampu menghasilkan 15-17 persen.

Slamet Hariyanto (51) warga Desa Bgroto, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, menemukan energi listrik cukup besar dengan sistem PLTH yang berbahan baku tempurung kelapa serta beberapa bahan baku lainnya yang tidak disebutkan.

Saat ini, Slamet yang akan dibantu Pemkab Malang itu sedang sibuk untuk mematenkan hasil temuannya.

(E009)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bupati Malang kecewa universitas Brawijaya.


Ditinggal Buka dan Tarawih, Toko Dibobol Maling

Posted: 05 Aug 2012 07:09 PM PDT

BEKASI, KOMPAS.com- Pencuri yang diduga lebih dari satu orang membobol toko kelontong di Jalan Kartini, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (5/8/2012) malam. Pembobolan terjadi saat pemilik toko pergi untuk berbuka puasa dan tarawih.

Akibat pembobolan itu, pemilik toko bernama Yulaika terpaksa menanggung kerugian material yakni kehilangan uang Rp 18 juta, tiga telepon seluler, dan puluhan slop penuh rokok. Ditaksir, kerugian total mencapai Rp 25 juta.

Berdasarkan penyelidikan petugas Kepolisian Sektor Bekasi Timur, Yulaika baru mengetahui tokonya dibobol setelah kembali dari berbuka puasa dan tarawih di wilayah Jakasampurna, Kota Bekasi. Dia melihat kondisi dalam toko kelontong itu ada yang diacak-acak. Sebagian barang, yakni rokok, hilang. Tempat penyimpanan uang pun dijebol dan isinya dibawa kabur.

Pencuri membobol toko itu dengan menjebol plafon. Pencuri masuk dari atap. Dilihat dari aksi itu, diyakini bahwa pelaku lebih dari satu orang.

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Bekasi Timur Ipda Hary Gaskari mengatakan, segala kemungkinan antara lain pelaku pencurian adalah orang sekitar atau pun bukan masih didalami. Petugas juga berhasil mendapatkan keterangan sejumlah warga yang mengklaim melihat beberapa sosok orang di atap.

Yang disayangkan, mengapa warga tidak berusaha membekuk orang yang berada di atap dan mencurigainya sebagai pelaku kejahatan.

Terkait peristiwa ini, polisi mengimbau warga lebih berhati-hati dalam berkegiatan. Melihat situasi, ada kecenderungan kenaikan aksi kejahatan menjelang Lebaran.

Apabila bepergian dan meninggalkan rumah atau tempat usaha sebaiknya minta diawasi oleh tetangga yang tidak pergi atau menghubungi petugas. Apabila membawa uang amat banyak lebih baik meminta pengawalan petugas. Sebabnya, sebulan terakhir lebih dari empat kasus perampokan terhadap orang yang membawa uang banyak.

Editor :
Marcus Suprihadi

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ditinggal Buka dan Tarawih, Toko Dibobol Maling.


Pabrik pengolahan getah pinus trenggalek terbakar

Posted: 05 Aug 2012 07:05 PM PDT

ANTARA di Trenggalek melaporkan, api yang muncul setelah ledakan hebat pada pukul 00.10 WIB masih terus berkobar hingga pukul 04.30 WIB akibat minimnya sarana pemadam kebakaran yang dikerahkan.

Belum ada laporan korban jiwa ataupun taksir kerugian akibat kejadian itu.

Anggota taruna tanggap bencana (tagana) setempat, Samsul Maarif menuturkan, kobaran api membakar hampir seluruh bangunan pabrik pengolah terpentin menjadi bahan baku kimia dan industri makanan tersebut.

“Minimnya sarana pemadam kebakaran membuat kebakaran sulit dipadamkan. Apalagi di dalam pabrik banyak bahan olahan getah pinus yang mudah terbakar,” tuturnya.

Beberapa mobil pemadam kebarakan dari Kabupaten Tulungagung, Ponorogo, serta PT Gudang Garam di Kediri juga tampak membantu upaya pemadaman.

Penyebab ledakan yang memicu kebakaran besar itu masih simpang siur. Pihak pabrik sejauh ini belum bisa dikonfirmasi.

Namun menurut versi Samsul maupun beberapa sumber warga di sekitar lokasi kejadian, kebakaran dipicu oleh konsleting listrik.

Api yang mulai berkobar lalu menyambar bahan olahan terpentin yang ada dalam puluhan tabung menyerupai tong yang ada di dalam pabrik sehingga menyebabkan ledakan keras hingga berkali-kali.

Puluhan warga yang tinggal di sekitar pabrik yang berlokasi di Jalan Kanjeng Jimat, Kota Trenggalek itu untum sementara diungsikan ke tempat aman demi menghindari jatuhnya korban jiwa.

“Saat ini api mulai merembet ke pemukiman penduduk sehingga warga di sekitar pabrik semua diungsikan ke tempat aman, mungkin sampai api benar-benar bisa dipadamkan,” ujar Dimas, penyiar radio lokal Trenggalek yang berlokasi tak jauh dari titik kebakaran.

Sumber resmi di KPH Perhutani Kediri menyebutkan, PT Perhutani Anugerah Kimia (PAK) merupakan perusahaan swasta murni.

Keberadaan pabrik yang berdiri sejak tahun 2002 tersebut tidak memiliki kaitan langsung dengan PT Perhutani, namun kedua belah pihak menjalin kerjasama dalam bisnis pasokan getah pinus yang memang banyak diproduksi bahan baku terpentin serta bahan kimia lainnya tersebut.

(ANT-130)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pabrik pengolahan getah pinus trenggalek terbakar.


Lokasi SIM dan STNK Keliling Senin, 6 Agustus 2012

Posted: 05 Aug 2012 07:03 PM PDT

samsat mobil72941@ Lokasi SIM dan STNK Keliling Senin, 6 Agustus 2012

Bagi masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) bisa mendatangi layanan bus keliling yang disediakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Berikut ini adalah pelayanan mobil SIM & STNK keliling hari ini Senin, 6 Agustus 2012 terbagi di beberapa lokasi sebagai berikut:

 1. Jakarta Pusat
SIM : Thamrin City
STNK: Lapangan Banteng

 2. Jakarta Barat
SIM :  LTC Glodok
STNK : LTC Glodok

3. Jakarta Selatan
SIM : TMP Kalibata
STNK : Stasiun Tanjung Barat

4. Jakarta Utara
SIM : Pos Pol Jembatan Tiga Pluit
STNK : Pos Pol jembatan Tiga Pluit

5. Jakarta Timur
SIM : Dealer Honda Dewi sartika cawang
STNK: Ps Induk Kr Jati

Jam Operasional : Pukul 08:00 – 13:00 WIB
-  SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C. Pembuatan SIM Baru dan jika masa masa berlakunya habis lebih dari setahun tidak bisa di layanan SIM Keliling. Pengendara harus ke Satpas SIM di Jl. Daan Mogot KM 11 Cengkareng.

-  STNK Keliling hanya untuk proses perpanjangan pertahun, untuk proses lima tahunan atau ganti plat nomor silakan datang langsung ke kantor Samsat yang terdekat

Info Keterangan Lebih Lanjut:
Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 55 Jakarta Selatan
Telp : 021-91304959,Fax : 021-5275090
SMS : 1717
email : tmc@lantas.metro.polri.go.id

Dibaca 169 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lokasi SIM dan STNK Keliling Senin, 6 Agustus 2012.


Remaja Dibawa ke RS dengan Luka Bacok

Posted: 05 Aug 2012 06:59 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com- Seorang remaja bernama Rendi (17) dibawa polisi ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (6/8/2012) sekitar pukul 01.40. Warga Jalan Bangka II, Pela Mampang, Jakarta Selatan itu, ditemukan tergeletak di jalan dengan luka sobek di kepala belakang kiri dan pinggul depan diduga akibat senjata tajam.

Informasi dari aparat Polda Metro Jaya, polisi menemukan korban setelah warga menelepon ke Polsek Mampang, sekitar pukul 01.30. Laporannya adalah ada tawuran pelajar di Jalan Mampang Prapatan 1.

Tim polisi yang datang 10 menit kemudian sudah tidak melihat tawuran tersebut. Namun di depan Gang Al Fatah, di jalan itu, polisi melihat korban tergeletak. Di lokasi polisi juga menemukan klewang dan kayu kaso, yang diduga dipakai para pelaku tawuran.

Editor :
Marcus Suprihadi

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Remaja Dibawa ke RS dengan Luka Bacok.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com