8.28.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Prajurit Israel Akui Siksa Bocah Palestina

Posted: 27 Aug 2012 07:43 PM PDT

4685149697e7a7e1fc278e850e76a0ba L Prajurit Israel Akui Siksa Bocah Palestina

TEL AVIV  Lebih dari 30 prajurit Israel mengungkapkan rahasia mereka yang memperlakukan bocah-bocah Palestina yang mereka tangkap. Sebagian besar dari bocah tersebut ditengarai menderita tindakan penyiksaan.

Beberapa pengakuan yang dibukukan ini, menujukkan pengakuan dari mantan prajurit Israel yang pernah bertugas di wilayah pemukiman Palestina. Buku berjudul “Breaking the Silence” tersebut, berisikan tindakan pemukulan, intimidasi, penghinaan, caci maki bahkan penangkapan.

Sebagian besar anak-anak yang mereka tangkap, adalah bocah Palestina yang melempari pasukan Israel dengan batu. “Menyedihkan memang, tetapi hal ini terjadi di wilayah Palestina,” ujar mantan prajurit Israel Yehuda Shaul, seperti dikutip Independent, Senin (28/8).

Seorang mantan prajurit yang bertugas di Hebron pada 2010 menceritakan, mereka tidak pernah mengetahui nama bocah-bocah Palestina tersebut. Hal itu dikarenakan, bocah-bocah ini selalu menangis ketakutan. Seringkali ketika kantor polisi penuh, bocah-bocah ini dibawa ke rumah para petugas dengan mata tertutup dan dimasukkan ke dalam sebuah ruangan.

“Mereka hanya menunggu seperti anjing, sebelum akhirnya dijemput oleh petugas polisi lain,” pengakuan seorang prajurit.

“Pernah saya mengingat mereka (bocah Palestina) buang air di celana. Saya tidak peduli. Saya mendengarnya mereka melakukannya dan mencium baunya. Tetapi saya tetap tidak peduli,” ucap seorang prajurit Israel lainnya.

Seorang prajurit lainnya menggambarkan insiden di Qalqilya 2007 silam, ketika dirinya menahan seorang bocah yang melemparkan batu. Menurutnya, pasukan Israel terpaksa menghentikan mereka karena suatu hari, pelemparan batu yang dilakukan para bocah itu bisa membunuh orang lainnya.

Tak jarang, pasukan Israel ini menahan bocah yang usianya masih sangat muda. “Banyak sekali anak-anak yang meminta untuk diampuni baru berusia 9 tahun. Saya membayangkan bila bocah itu adalah anak-anak kami. Senjata diarahkan kepada mereka dan meminta pengampunan, ini tentunya bisa membekas di pikiran mereka seumur hidup,” tutur prajurit lain dalam buku tersebut.

Sebagian besar dari prajurit Israel mengaku tidak pernah diberikan pengarahan dalam menghadapi anak-anak yang dianggap terlibat tindakan kriminal. Mereka hanya bertindak seperti halnya menghadapi pelaku kejahatan.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Prajurit Israel Akui Siksa Bocah Palestina.


Lorenzo Klaim, Tak Ada yang Istimewa Dari Rangka 2013

Posted: 27 Aug 2012 07:40 PM PDT

20120828LorenzoRangka2013 Lorenzo Klaim, Tak Ada yang Istimewa Dari Rangka 2013

Salah satu poin utama yang diujicoba Jorge Lorenzo pada motor terbaru 2013 pada sesi tes resmi MotoGP Ceko (27/8) kemarin adalah pengetesan pada rangka baru Yamaha YZR-M1 2013. Meski masih menggunakan mesin yang sekarang mereka gunakan, tapi Lorenzo merasa tidak ada yang istimewa dari rangka baru tersebut.

Kami melakukan pengetesan pada rangka baru untuk musim 2013 mendatang, dimana rangka tersebut masih prototipe awal. Untuk sekarang ini, kami belum menemukan hal positif pada rangka tersebut. Makanya kami masih harus bekerja keras melakukan improvisasi, klaim Lorenzo.

Selain melakukan pengetesan pada rangka 2013 untuk Yamaha M1 miliknya, Lorenzo juga bekerja keras pada sistem pengereman motornya. Pasalnya kekalahan dari Dani Pedrosa di MotoGP Ceko, disinyalir karena sistem pengereman di M1 yang kurang mantap.

Kami bekerja keras pada sistem pengereman, sebab di zona inilah saya mengalami kekalahan dari Pedrosa saat balapan kemarin. Paling tidak kami menemukan sesuatu yang baru yang bisa memperbaiki catatan lap tercepat, yakinnya. (otosport.co.id)

Penulis : Uda | Teks Editor : Uda | Foto : MotoGP
Tags : Jorge Lorenzo, Lorenzo, MotoGP, MotoGP 2012, Yamaha, Yamaha MotoGP, Yamaha Factory Racing,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lorenzo Klaim, Tak Ada yang Istimewa Dari Rangka 2013.


Bantah Selingkuh dengan Beckham, Artis Ini Diancam Dibunuh

Posted: 27 Aug 2012 07:36 PM PDT

2e1aaeb311fc9d40a6659bad25a6f0db L Bantah Selingkuh dengan Beckham, Artis Ini Diancam Dibunuh

LOS ANGELES  Rumah tangga David Beckham dan Victoria Beckham tampaknya tengah berprahara. Seorang wanita bernama Katherine Jenkins mengaku menjadi selingkuhan bintang sepak bola LA Galaxy itu.

Namun pernyataannya di situs micro-blogging Twitter berujung pada ancaman pembunuhan.

Jenkins menerima ancaman pembunuhan setelah membantah isu perselingkuhan dengan David Beckham. Penyanyi asal Wales itu dikabarkan langsung menghubungi pihak berwajib setelah menerima ancaman itu lewat akun Twitternya.

“Dia merasa jijik dengan caci maki tersebut, karena itu begitu jahat dan menakutkan,” ujar salah seorang teman Jenkins yang tidak disebutkan namanya, seperti dikutip dari Dailymail.

Jenkins mendapat ancaman tersebut setelah membantah isu dirinya berselingkuh dengan Beckham. Dia mengungkapkan, berita tersebut bohong dan sangat menyakitkan.

“Saya sudah membaca beberapa rumor yang mengerikan, dan saya ingin kalian tahu bahwa saya benar-benar membantah bahwa saya sudah berselingkuh dengan David Beckham,” imbuhnya.

Jenkins pun menjelaskan, dia hanya pernah bertemu Beckham dua kali, saat acara Military Awards pada 2010, dan ketika sama-sama keluar dengan sejumlah teman di West End pada Februari 2012.

“Kami keluar dengan sekelompok teman-teman dan itu hanya malam normal yang menyenangkan. Jadi sudah jelas bahwa saya tidak pernah hanya berduaan dengan dia dan tidak pernah ada janji bertemu,” ungkapnya.

Salah seorang juru bicara Jenkins yang tidak disebutkan namanya memaparkan, artis berambut blonde itu telah melaporkan ancaman tersebut ke polisi. Jenkins pun tampak berusaha melupakan ancaman tersebut dan kembali menyapa para penggemarnya di Twitter.

“Back to work #HappySaturday,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan Beckham menyayangkan rumor omong kosong di Twitter. “Satu menit David meninggal, lalu muncul rumor yang lebih keji. Tidak ada yang benar untuk semua itu,” tutup perwakilan David Beckham.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bantah Selingkuh dengan Beckham, Artis Ini Diancam Dibunuh.


Jokowi dan Foke Seyogianya Buat Deklarasi Bersama Anti-SARA

Posted: 27 Aug 2012 07:33 PM PDT

1349208620X310 Jokowi dan Foke Seyogianya Buat Deklarasi Bersama Anti SARA KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Fauzi Bowo dan Joko Widodo

JAKARTA, KOMPAS.com – Isu SARA jelang Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua sudah sangat mengkhawatirkan. Isu SARA sangat sensitif dalam masyarakat plural, bahkan bisa berujung pada kerusuhan. Menanggapi hal tersebut Koodinator TePi (Komite Pemantau Pemilu), Jeirry Sumampow, menegaskan, perlu ada langakah preventif dari semua pihak.

"Walaupun isu SARA sudah mulai merebak saat ini, kita masih dapat mencegahnya, khususnya memberikan pengertian kepada warga bahwa Isu SARA akan menghacurkan kehidupan bersama" tegas Jeirry, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (28/8/2012).

Lanjutnya, ada beberapa langkah penting yang dapat dilakukan guna mencegah penggunaan isu SARA dalam Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua. Pertama, Komisi Pemilihan Umum perlu memanggil kedua kandidat yaitu Jokowi-Ahok dan Foke-Nara, untuk bersama-sama mendeklarasikan anti SARA dalam berbagai kampanye menuju pemilukada DKI Jakarta Putaran kedua. Hal tersebut penting untuk meredam Isu SARA yang marak terjadi belakangan ini.

"Walau cuma seremoni, paling enggak dengan melihat komitmen dari kedua cagub dan cawagub ini, menjadi bekal bagi warga bahwa isu SARA yang merebak selama ini bukan dilakukan kedua belah pihak, mungkin saja ada pihak ketiga yang menggunakan momen ini," jelas Jeirry.

Kedua, Panwaslu perlu mensosialisasikan kepada masyarakat tindakan-tindakan yang termasuk pelecehan terhadap SARA, sekaligus bertindak tegas dalam pemberian sanksi terhadap oknum-oknum yang dengan sengaja menyebarkan isu SARA.

"Kurang jelasnya sikap Panwaslu dalam kasus dugaan pelanggaran SARA yang dilakukan Rhoma Irama, sangat berpengaruh bagi penilaian masyarakat terhadap isu SARA. Orang jadi berpikir ternyata sentilan isu SARA enggak apa-apa, toh sanksinya enggak jelas," jelas Jeirry.

Ketiga, para tokoh lintas agama harus berpartisipasi aktif dalam menanggapi beredarnya isu SARA di Jakarta akhir-akhir ini dengan memberi pengertian kepada umatnya untuk memilih secara obyektif dan rasional, bukan berdasarkan SARA.

"Jangan malah tokoh agama yang memprovokasi umat, apalagi menggunakan tempat ibadat untuk mengarahkan umat pada calon tertentu," terang Jeirry.

Tindakan preventif terhadap menyebarnya isu SARA menjelang pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, sangat membantu masyarakat menjadi pemilih cerdas.

"Disebut pemilih cerdas, jika seseorang memilih kandidat tertentu secara obektif dan rasional, tanpa pertimbangan unsur SARA. Masyarakat harus sadar bahwa memilih berdasarkan SARA, berarti berkontribusi pada kehancuran negara ini," tegas Jeirry.

Editor :
Heru Margianto

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jokowi dan Foke Seyogianya Buat Deklarasi Bersama Anti-SARA.


Rektor UIN: Kekerasan di Sampang, Gagalnya Pendidikan

Posted: 27 Aug 2012 07:29 PM PDT

1437366620X310 Rektor UIN: Kekerasan di Sampang, Gagalnya Pendidikan KOMPAS/BAHANA PATRIA GUPTA Warga korban kerusuhan antarwarga Desa karang gayam kecamatan Omben dan Desa Bluurandi Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, mengungsi di hall tenis indoor, Minggu (26/8/2012). Bentrokan warga yang diduga akibat berbeda aliran keagamaan menyebabkan satu orang tewas dan belasan rumah dibakar.

MALANG, KOMPAS.com – Kasus kekerasan yang terjadi di Kabupaten Sampang, Jawa Timur, dinilai adalah salah satu bentuk gagalnya sistem pendidikan di Indonesia terutama sistem pendidikan Islam. Masyarakat seharusnya tak hanya diajari ritual, tapi juga penerapan perdamaian dan menerima perbedaan agama dan aliran yang ada.

Hal tersebut disampaikan Rektor Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, Jawa Timur Prof DR Imam Suprayogo, Selasa (28/8/2012). "Kehadiran agama Islam itu untuk membawa perdamaian. Bukan malah hadir untuk kekacauan dan menghadirkan kekerasan. Apalagi kekerasan terjadi sesama Islam," jelasnya.

Di Indonesia kata Imam, memang kerap terjadi kekerasan atau konflik yang berawal karena berbeda aliran. Salah satunya yang terjadi di Sampang. Konflik agama Islam terjadi antara kelompok Sunni dan Syi’ah di Nangkerenang, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, pada Minggu (26/8/2012) lalu.

Karena kasus tersebut, satu orang meninggal dunia dari kelompok Syi’ah. "Salah satu hal yang saya nilai gagal adalah sistem pendidikan di Indonesia, sistem pendidikan Islam, bagaimana mengajarkan agama Islam pada umatnya," katanya.

Selama sistem pendidikan yang ada di Indonesia hanya mengajarkan Islam secara ritual, kekacauan dan kekerasan akan kerap terjadi. "Kalau yang diajarkan hanya secara ritual, konflik dan kekerasan akan selalu terjadi," akunya.

Seharusnya jelas Imam, pendidikan Islam juga harus mengajarkan lebih jauh tentang agama dan Islam. Tidak hanya sekedar ritual. "Islam itu menjaga betul perdamaian dan membenci kekerasan. Dari itu, mari ajarkan pengetahuan yang benar dan tepat, ajarkan keadilan dan juga ajari umat itu beramal soleh atas sesama," harap Imam.

Menurut Imam, mendidik umat untuk cinta kedamaian, keadilan dan menerima perbedaan aliran, jarang diterapkan. Hal tersebut yang membuat fanatisme yang berlebihan dan berujung kekerasan. "Saya berharap, kedepan harus ada regulasi dalam sistem pendidikan di Indonesia, dan sistem pendidikan Islam di berbagai lembaga pendidikan yang ada," ujarnya.

Dalam membentuk regulasi sistem pendidikan itu katanya, pemerintah harus melibatkan semua pihak. "Tidak hanya satu sumber. Tapi semua pihak harus dilibatkan. Karena hal itu menyangkut soal pengetahuan keagamaan yang menjadi kebutuhan semua orang," katanya.

Editor :
A. Wisnubrata

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rektor UIN: Kekerasan di Sampang, Gagalnya Pendidikan.


Crutchlow Tercepat di Sesi Tes MotoGP Ceko

Posted: 27 Aug 2012 07:25 PM PDT

20120828CrutchlowTes1Ceko Crutchlow Tercepat di Sesi Tes MotoGP Ceko

Sesi tes resmi pertengahan musim 2012 yang berlanjut di Sirkuti Brno, Ceko (27/8), menjadi ajang ujicoba bagi sebagian tim dan pembalap pada beberapa komponen maupun konfigurasi terbaru. Dimana Cal Crutchlow meraih waktu tercepat dengan 1 menit 56.461 detik. Kendati masih cukup jauh dari rekor lap tercepat yang dicetak oleh Jorge Lorenzo, paling tidak ini memberikan rasa percaya diri yang tinggi.

Bukan hanya Crutchlow yang memberikan pencapaian bagus di sesi tes kali ini, namun Andrea Dovizioso yang pada sesi balapan finish di urutan keempat, juga mampu meraih lap tercepat kedua. Selisihnya dengan Crutchlow bahwa cukup tipis dan mempunyai kans besar untuk meraih hasil terbaik.

Di urutan ketiga Jorge Lorenzo yang kemarin memperlihatkan pertarungan terbaik bersama Dani Pedrosa, sepertinya merasa kurang pede dengan performa paket motor 2013 miliknya. Demikian pula halnya dengan Pedrosa yang menjadi pembalap tercepat keempat.

Selain pembalap reguler, terdapat juga pembalap pengganti yaitu Jonathan Rea yang menggantikan posisi Casey Stoner hingga pembalap asal Australia itu merasa siap kembali balapan. Meski selisih lap tercepatnya masih cukup jauh dari pembalap reguler, paling tidak ia mampu menunjukkan adaptasi yang cepat dengan tunggangan motor prototipe milik Casey Stoner.

Kemudian ada juga Loris Capirossi yang melakukan pengetesan pada beberapa motor seperti motor CRT (Claiming Rule Team) hingga motor prototipe milik Alvaro Bautista. Sementara tim yang tidak mengikuti sesi tes resmi bersama di Ceko adalah tim Ducati. Mereka memilih untuk beristirahat dan melanjutkan sesi tes privat di Sirkuit Misano, San Marino pekan depan. (otosport.co.id)

Hasil tes MotoGP Ceko :
1. Cal Crutchlow GBR Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 56.461 detik (Lap 43/47)
2. Andrea Dovizioso ITA Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 56.578 detik (30/31)
3. Jorge Lorenzo ESP Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 56.699 detik (46/54)
4. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda (RC213V) 1m 56.703 detik (17/45)
5. Stefan Bradl GER LCR Honda MotoGP (RC213V) 1m 57.156 detik (52/69)
6. Alvaro Bautista ESP Honda Gresini (RC213V) 1m 57.161 detik (32/62)
7. Ben Spies USA Yamaha Factory (YZR-M1) 1m 57.474 detik (6/15)
8. Jonathan Rea GBR Repsol Honda (RC213V) 1m 59.595 detik (60/61)
9. Yonny Hernandez COL Avintia (FTR-Kawasaki CRT) 1m 59.743 detik (37/40)
10. Ivan Silva ESP Avintia (FTR-Kawasaki CRT) 2m 0.667 detik (18/83)
11. Michele Pirro ITA Honda Gresini (FTR-Honda CRT) 2m 0.863 detik (9/33)
12. Loris Capirossi ITA Forward Racing (Suter-BMW CRT) 2m 2.049 detik (3/5)
13. Colin Edwards USA Speed Master (ART CRT) 2m 3.143 detik (19/29)

Penulis : Uda | Teks Editor : Uda | Foto : MotoGP
Tags : Cal Crutchlow, Crutchlow, Yamaha Tech3, Tech3, MotoGP, MotoGP 2012,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Crutchlow Tercepat di Sesi Tes MotoGP Ceko.


Ayah “Latih” Anak Balita Berlayar Sendiri

Posted: 27 Aug 2012 07:24 PM PDT

0917285620X310 Ayah Latih Anak Balita Berlayar Sendiri Dailymail Duoduo, bocah berusia 4 tahun asal China, berlayar sendirian. Seorang pelatih mendampinginya di perahu terpisah.

KOMPAS.com – He Liesheng dihujat sebagai orangtua kejam ketika memaksa anaknya, yang baru berumur 4 tahun, berolahraga hanya mengenakan celana pendek pada musim dingin di New York pada Februari lalu.

Kini dia kembali menyuruh Duoduo melakukan aktivitas yang seharusnya dilakukan orang dewasa. Bapak yang dipanggil "Ayah Elang" itu berlayar sendirian di laut lepas.

"Saya pikir setelah (aktivitas) semacam pelatihan yang dilalui Duoduo sepanjang setengah tahun ini, dia seharusnya mampu berlayar di laut lepas, dengan didampingi pelatih di dekatnya," kata He Liesheng, dalam sebuah video yang merekam kegiatan anaknya itu.

"Kini dia mengenakan jaket pelampung, dan dia bisa berenang. Jadi saya pikir, meskipun masih ada, bahaya sudah sangat berkurang," papar He Liesheng.

"Hanya dengan menempatkan anaknya pada kondisi dengan angin kencang dan gelombang kuat, bocah itu bakal mengeluarkan potensinya," kilahnya.

Video itu menunjukkan Duoduo mengemudikan perahu layar di laut yang tenang. Sendirian.

Bocah yang belum genap lima tahun itu terlihat tenang, dibandingkan ketika dia harus menempa diri di jalanan bersalju dengan suhu udara di bawah titik beku. Saat itu Duoduo menangis dan meminta dipeluk ayahnya.

Video yang mengejutkan itu dibuat pada Tahun Baru Imlek. Hanya mengenakan celana pendek, berkaus kaki dan bersepatu olahraga, Duoduo merasakan tempaan keras sang ayah dengan melakukan push-up.

Berkali-kali dia memohon agar boleh berhenti sejenak dan meminta bertemu sang ibu. Namun sang ayah seolah tak mendengarnya dan menyuruh bocah itu melanjutkan kegiatan.

Video yang diunggah ke YouTube itu memicu kecaman dari berbagai kalangan. Seorang perempuan yang mengaku sebagai asisten He Liesheng menanggapi kecaman itu dengan mengatakan, "Bocah itu sudah mengalami berbagai bentuk latihan sejak dia kecil."

"Ayahnya tidak peduli apa kata orang. Kenyataannya bocah itu masih hidup. Itu menunjukkan dia tangguh," lanjutnya.

Laporan media menyebut, He Liesheng adalah pebisnis asal Kota Nanjing, China. Ketika berlibur di New York pada Hari Raya Imlek, dia memaksa anaknya mengikuti aktivitas fisik yang keras dengan tujuan membangun kekuatan dan ketahanan mental.

 

Sumber :
www.dailymail.co.uk

Editor :
Kistyarini

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ayah “Latih” Anak Balita Berlayar Sendiri.


Wuihh.. Kucing Belang Simetris Ini Miliki 2 Warna Mata

Posted: 27 Aug 2012 07:24 PM PDT

gEgnKfb6ZP Wuihh.. Kucing Belang Simetris Ini Miliki 2 Warna MataKucing bernama Venus (Foto: Lovemeow)

TALLAHASSEE – Kucing umumnya memiliki bulu dengan pola warna tertentu yang mengumpul di satu tempat atau warna bulu tertentu yang tersebar secara acak. Namun, berbeda dengan kucing lainnya, kucing bernama Venus ini memiliki pola tertentu pada warna bulu serta warna bola mata yang berbeda.

Dilansir Emirates247, Selasa (28/8/2012), kucing ini dijuluki kucing berwajah dua yang sempat menjadi buah bibir di internet. Wajah hewan mamalia ini seolah terbagi dua secara sempurna, yakni warna bulu hitam dan calico (kekuning-kuningan).

Hewan ini memiliki keunikan yang dinamakan heterochromia, yang berarti bahwa kucing ini memiliki dua bola mata dengan warna yang berbeda. Venus memiliki mata biru di bagian kiri, sedangkan mata bagian kanannya berwarna hijau. Kucing ini diketahui merupakan kucing peliharaan salah satu keluarga di Florida, Amerika Serikat.

Melalui situs Abovetopsecret mengungkapkan, penampilan Venus dikatakan serupa dengan mitologi “Chimera”. Kabarnya hewan tersebut terdiri dari dua populasi sel genetika berbeda yang berasal dari zigot yang berbeda. Hal ini menandakan, kucing ini memiliki dua set DNA yang berbeda.

Wikipedia menerangkan, secara anatomi, heterochromia mengacu pada perbedaan warna, tidak hanya iris (selaput bola mata), tetapi juga rambut atau kulit. Heterochromia merupakan hasil dari kelebihan relatif atau kurangnya melanin (pigmen).

Heterochromia dapat diwariskan atau disebabkan oleh kelainan genetik, penyakit, atau cedera. Heterochromia pada mata memiliki dua jenis, yakni heterochromia lengkap dan parsial/sektoral.

Pada heterochromia lengkap, satu iris memiliki warna penuh yang berbeda dengan iris di sebelahnya. Sementara heterochromia parsial, perbedaan warna hanya terletak di salah satu bagian pada iris. (fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Wuihh.. Kucing Belang Simetris Ini Miliki 2 Warna Mata

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Wuihh.. Kucing Belang Simetris Ini Miliki 2 Warna Mata.


Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno

Posted: 27 Aug 2012 07:21 PM PDT

fb Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno

cal crutchlow 460x306 Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno

BRNO (DP) Duet pembalap Monster Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow dan Andrea Dovizioso, memimpin sesi pengujian di sirkuit Brno, kemarin (27/8).

Cal menggunakan ban Bridgestone yang pernah dipakai namun masih bisa membukukan waktu tercepat 1.56.461. Ini menempatkannya 0,117 detik di depan Andrea.

Cal menggunakan pengaturan yang berbeda ketika menguji YZR-M1 dengan balapan sehari sebelumnya. Fokus utamanya ialah memperbaiki kecepatan ketika di tikungan menengah (mid-cornering).

Andrea sendiri sempat meraih waktu tercepat 1:56,578 di sesi pagi hari sebelum makan siang. Namun, hingga sore dirinya tidak muncul di sirkuit.

Sementara Jorge Lorenzo, pembalap Yamaha Factory Racing, mencoba prototipe YZR-M1. Kini, timnya sedang bekerja keras untuk memperbaiki pengaturan suspensi depan agar pengereman bisa dilakukan lebih lambat dibandingkan mesin 2012.

Prototipe 2013 yang kami uji bukan bentuk final. Para teknisi sedang mengumpulkan data untuk bersiap di sesi pengujian berikutnya, ungkapnya. Kami sedang memperbaiki rem, di mana saya dan Dani Pedrosa terlibat duel di MotoGP Ceko 2013. Saya berharap waktunya bisa terpangkas 0,1 detik. [dp/Ind]

// cal crutchlow Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brnoandrea dovizioso Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Dovizioso Singkirkan Pedrosa & Lorenzo di Pengujian PagiCal Crutchlow Tetap di Yamaha Tech 3 Hingga Musim 2013MotoGP Ceko 2012: Pedrosa Kembali Tercepat di FP2 Brno

Tags: Andrea Dovizioso, Brno, Cal Crutchlow, Monster Yamaha Tech 3, Pembalap Monster Yamaha, pembalap Yamaha, Sirkuit Brno, Yamaha YZR-M1, Yamaha YZR-M1 2012

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno
 Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno
 Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Pradana on Dani Pedrosa: Balap Terbaik Saya di Hari Ultah AyahPradana on MotoGP Ceko 2012: Pedrosa Tekuk Lorenzo di Tikungan Akhirmaya on Land Rover Seri III 1976 Hasilkan Rp 3 Juta per Harimirjas on Nissan Mini-Z Ingin Goyang 86 dan BRZAugust 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011September 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit BrnoGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
TANGERANG SELATAN (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar

tapak ban 01 100x100 Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit BrnoTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit BrnoGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Duet Monster Yamaha Tech 3 Kuasai Sirkuit Brno.


MUI Lebak : kerusuhan Sampang bukti lemahnya persaudaraan, nasionalisme

Posted: 27 Aug 2012 07:18 PM PDT

Kita terus menjalin hubungan yang baik antarumat beragama maupun etnis agar bisa terwujud kedamaian dan keharmonisan untuk kesejahteraan masyarakat.” “Kami prihatin peristiwa Sampang yang memakan korban jiwa itu,” katanya di Rangkasbitung, Selasa.

Selama ini begitu mudah kerusuhan dan konflik antaragama maupun etnis di Tanah Air dipancing dan diprovokasi.

Akibatnya, timbul korban cukup besar baik material maupun jiwa.

Oleh karena itu, MUI Lebak mengimbau umat Muslim agar menahan diri dan menjalin rasa persaudaraan antarumat beragama, etnis dan suku.

Apalagi, Islam sangat mencintai persaudaraan dan perdamaian.

Sebab agama Islam tidak mengajarkan cara kekerasan dalam menghadapi apapun.

“Islam mengedapankan dengan cara-cara damai dan bukan kekerasan,” ujarnya.

Kemungkinan lambat laun rasa persaudaraan dan nasionalisme terkikis sehingga bangsa ini mudah terpecah belah.

Apabila bangsa ini mudah terpecah belah bagaimana kondisi kehidupan masyarakat Indonesia yang memiliki dasar negara Pancasila.

“Saya kira Pancasila sangat menjamin kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara dan tidak ada di dunia, kecuali di Indonesia. Kita harus menghargai para pendiri bangsa ini dengan nilai-nilai Pancasila itu,” katanya menambahkan.

Ia menyebutkan selama ini hubungan antarumat beragama, etnis dan suku di Provinsi Banten relatif kondusif. 

Masyarakat Banten yang religius sangat menghormati umat beragama yang ada seperti Islam, Kristen, Budha, Hindu dan Kong Ho Cu.

Bahkan, kata dia, MUI dan Forum Kerukunan Antarumat Beragama (FKUB) berjalan dengan baik.

Selain itu juga masyarakat Banten sangat menerima kedatangan saudara-saudara dari daerah suku lain.

“Kita terus menjalin hubungan yang baik antarumat beragama maupun etnis agar bisa terwujud kedamaian dan keharmonisan untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (ANT)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - MUI Lebak : kerusuhan Sampang bukti lemahnya persaudaraan, nasionalisme.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com