8.17.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Pendapat Kak Seto Soal Perkembangan Teknologi

Posted: 16 Aug 2012 07:15 PM PDT

aql5qIOqvr Pendapat Kak Seto Soal Perkembangan TeknologiIlustrasi (Foto: Ubergizmo)

JAKARTA – Perkembangan teknologi seperti dua sisi mata uang, satu sisi jika digunakan untuk hal-hal yang menyimpang maka teknologi akan membawa malapetaka bagi penggunanya, namun jika penggunanya dapat bersikap arif justru teknologi dapat mempermudah hidup manusia.
 
Kepada Okezone, psikolog anak Setyo Mulyani (Kak Seto) mengungkapkan bahwa teknologi seyogyanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan yang positif dan bukan sebaliknya.
 
“Bagi keluarga misalnya, kita dapat memanfaatkan teknologi dengan sejumlah perangkat pintar yang berada di pasaran untuk meningkatkan komunikasi antar anggota keluarga,” ujar Kak Seto, beberapa waktu lalu.
 
Sementara itu, melihat gejala sosial yang muncul saat ini, di mana anak-anak mulai gemar menggunakan perangkat bergerak dan mulai memiliki perilaku asosial dengan lingkungan. Kak Seto pun menanggapi, “Seharusnya para orang tua mampu mengawasi anak mereka, dan orang tua jangan gaptek. Sehingga ketika sang anak mulai keranjingan dengan perangkat teknologi dan mulai acuh dengan lingkungan karena asik sendiri, orang tua mampu membimbing sang anak untuk dapat  mengarahkannya dalam menggunakan teknologi ke hal yang lebih positif.”
 
Ia pun mencontohkan bagaimana pernggunaan perangkat teknologi dapat mengeratkan hubungan antara anggota keluarga. Ia beserta istri dan anak-anaknya sering berdiskusi melalui menggunakan video conference terlebih jika Kak Seto sedang berada di luar negeri.
 
“Seharusnya melalui edukasi dan bimbingan dari para orang tua, teknologi dapat dimanfaatkan untuk memperkuat komunikasi antara anggota keluarga. Dan sekarang orang tua tidak mempunyai alasan lagi untuk  tidak berkomunikasi dengan anak lantaran kesibukan,” tandas Ketua Humas Asosiasi Psikologi Cyber Indonesia (APsiCI).
(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Pendapat Kak Seto Soal Perkembangan Teknologi

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pendapat Kak Seto Soal Perkembangan Teknologi.


Penuh Pemudik Motor, Kalimalang Macet Total

Posted: 16 Aug 2012 07:05 PM PDT

0951279620X310 Penuh Pemudik Motor, Kalimalang Macet Total KOMPAS/AMBROSIUS HARTO MANUMOYOSO Ilustras: Lalu-lintas kendaraan

JAKARTA, KOMPAS.com – Arus lalu lintas memasuki H-3 Lebaran di Kalimalang, Jakarta Timur hingga menuju Bekasi macet total. Di kawasan ini pemudik sepeda motor mulai membanjir.

Ribuan pemudik terlihat terus membanjiri Kalimalang hingga menyebabkan kemacetan di beberapa ruas persimpangan. Meskipun polisi menjaga setiap persimpangan dan sepanjang jalan Kalimalang, kemacetan tetap tak terelakkan.

Banyaknya kendaraan pemudik sepeda motor menuju Bekasi, bahkan menutup jalur pengguna kendaraan dari arah sebaliknya, yakni Bekasi menuju Jakarta. Pemandangan pemudik yang beristirahat di pinggir jalan dan SPBU juga menghiasi kawasan ini dan menyumbang kemacetan. Pasalnya, kendaraan roda dua ini turut memakan badan jalan. (Theresia Felisiani)

Sumber :
Tribunnews.com

Editor :
Latief

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Penuh Pemudik Motor, Kalimalang Macet Total.


Upacara Kemerdekaan, Foke Paparkan Keberhasilan

Posted: 16 Aug 2012 07:05 PM PDT

 Upacara Kemerdekaan, Foke Paparkan Keberhasilan TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.

JAKARTA, KOMPAS.com – Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo menjadi Inspektur Upacara Kemerdekaan Indonesia yang ke-67 di Lapangan Parkir IRTI Monas, Jakarta Pusat. Dalam pidatonya, Fauzi memaparkan berbagai kesuksesan yang pernah diraih semasa kepemimpinannya di Jakarta.

"Sudah banyak hasil-hasil pembangunan di DKI Jakarta, khususnya di bidang ekonomi, sosial, pendidikan dan kesehatan serta pembangunan fisik, telah dapat dinikmati seluruh warga Ibukota," kata pria yang akrab disapa Foke, di Lapangan Parkir IRTI Monas, Jakarta Pusat, Jumat, (17/8/2012).

Dalam pidatonya, Foke menyatakan bahwa semasa kepemimpinannya, kondisi Jakarta aman, nyaman, sejuk, damai dan kondusif. Pada saat itu pemerintah daerah juga telah berhasil meningkatkan kepercayaan investor dan dunia usaha, sehingga perekonomian DKI Jakarta saat ini tumbuh sebesar 6,7 persen.

"Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi DKI Jakarta yang semakin kuat selama lima tahun terakhir, saya ingin menyampaikan apresiasi secara khusus kepada seluruh warga Jakarta yang telah memberikan kontribusi positif dalam menggerakkan perekonomian Jakarta," kata Foke.

Foke juga tidak lupa mengapresiasi keberhasilan warga Ibukota dalam menciptakan suasana kondusif dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 putaran pertama. "Syukur Alhamdulillah, kedewasaan berpolitik warga Ibukota yang semakin baik dari waktu ke waktu, menjadikan pelaksanaan Pemilu Gubernur-Wakil Gubernur tersebut berlangsung aman, tertib, lancar, dan demokratis," kata Foke.

Dalam Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-67 tahun di Monas itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Ferryal Sofyan, Sekretaris Daerah, Fadjar Pandjaitan, Kepala Dinas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pejabat Daerah terkait, dan Pegawai Negeri Sipil sebagai peserta upacara.

Editor :
A. Wisnubrata

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Upacara Kemerdekaan, Foke Paparkan Keberhasilan.


Hakim Sarankan Apple dan Samsung Berdamai

Posted: 16 Aug 2012 07:01 PM PDT

Ilustrasi (Foto: Reuters)

CALIFORNIA – Setelah perang argumen di pengadilan, Apple dan Samsung akhirnya diminta untuk berdamai. Ketua Hakim Lucy Koh pada Rabu waktu setempat, meminta Chief Executive Officer (CEO) kedua perusahaan itu untuk mendiskusikan pilihan penyelesaian, setidaknya dilakukan sekali melalui telepon.
 
Diskusi perdamaian itu, kata Koh, sebaikanya dilakukan sebelum sidang bergerak ke musyawarah juri pada pekan depan. Menurut Koh, sudah saatnya untuk melakukan perdamain, karena sengketa kedua perusahaan bisa memberikan dampak terhadap salah satu atau kedua belah pihak.
 
“Saya melihat ada risiko untuk kedua belah pihak jika juri telah memvonis,” kata Koh, seperti dikutip Apple Insider dari Reuters, Jumat (17/8/2012).
 
Seperti diketahui, dalam persidangan sengketa paten ini, Apple bukan hanya menginginkan adanya pelarangan penjualan produk tertentu Samsung yang diduga telah melanggar desain iPhone dan iPad, tapi juga ganti rugi mencapai USD2,5 miliar. Samsung pun membalas serangan Apple dengan klaim bahwa beberapa produk Apple telah melanggar paten nirkabelnya.
 
Lebih lanjut, seiring dengan pembicaraan penyelesaian, Koh sekali lagi meminta para pihak untuk mempersempit kasus masing-masing sebelum mencapai tahapan juri. “Jika Anda semua ingin tetap melampaui batas, itu terserah Anda,” kata Koh, seperti yang diungkapkan seorang reporter Reuters bernama Dan Levine yang ada di dalam ruang persidangan.
 
CEO Apple Tim Cook dan eksekutif top Samsung sebenarnya sudah pernah bertemu untuk membahas opsi penyelesaian saat mediasi pengadilan memerintahkan, tapi sayanganya, pertemuan tersebut tidak membuahkan hasil.
 
Pada confrence call kuartal kedua Apple, Cook mengatakan dia lebih suka menyelesaikan gugatan hukum tersebut, tapi pada saat yang sama juga bersumpah jika diperlukan maka dia akan mempertahankan kekayaan intelektual perusahaan.
(adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Hakim Sarankan Apple dan Samsung Berdamai

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hakim Sarankan Apple dan Samsung Berdamai.


Jalur Alternatif Bagi Pengendara Sepeda Motor

Posted: 16 Aug 2012 06:53 PM PDT

0844244p Jalur Alternatif Bagi Pengendara Sepeda Motor

Kompas/Harry Susilo
Jalur altrenatif sepede motor semakin dipadati pemudik yang melintas di Karawang, Jawa Barat pada Jumat (17/8/2012).

KARAWANG, KOMPAS.com -Jalur alternatif bagi sepeda motor di Karawang, Jawa Barat, semakin dibanjiri pemudik, seperti yang terlihat, Jumat (17/8/2012) pagi. Kebanyakan pemudik pulang bersamaan pada Kamis (16/8/2012) malam atau Jumat dinihari dari Jakarta sehingga arus membeludak. Petugas pun sudah mempersiapkan jalur alternatif bagi pengendara sepeda motor, sehingga bisa mengurangi kemacetan pada jalur utama.

 

Editor :
Agnes Swetta Pandia

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jalur Alternatif Bagi Pengendara Sepeda Motor.


Amerika Serikat anggap “aneh” KTT Non-Blok di Iran

Posted: 16 Aug 2012 06:52 PM PDT

Amerika Serikat mengeluarkan pernyataan itu  setelah Teheran mengumumkan  bahwa pemimpin PBB Ban Ki-Moon  akan hadir dalam KTT GNB tersebut.

Media negara Iran telah memberitakan bahwa pemimpin PBB itu akan mengunjungi Teheran untuk menghadiri KTT Gerakan Non Blok (GNB) pada 30-31 Agustus.

GNB yang beranggota 120 negara dibentuk pada Perang Dingin untuk menolak aliansi yang berkiblat ke Washington dan Moskow.

Juru bicara Departemen Luar Negeri AS Victoria Nuland tidak mengeluarkan pernyataan yang mendesak Ban untuk tidak hadir tetapi mengatakan AS memandang Iran “tempat yang tak cocok untuk pertemuan itu.”

“Fakta bahwa pertemuan berlangsung di satu negara yang melanggar begitu banyak kewajiban internasional dan mengancam negara-negara tetangga…mengirim sinyal sangat aneh berkaitan dengan dukungan bagi tata internasional,” kata Nuland kepada wartawan.

“Kami telah menyampaikan hal itu kepada negara-negara peserta. Kami juga telah menyampaikan poin ini ke Sekjen Ban Ki-moon,” katanya.

PBB belum mengonfirmasi rencana lawatan Ban ke Teheran. Jika Ban tetap akan berkunjung ke Teheran, Amerika Serikat mengharapkan dia akan menggunakan lawatannya untuk menyampaikan poin itu mengenai keprihatinan besar kami sebagai satu masyarakat internasional, ujarnya.

Nuland merujuk pada resolusi-resolusi DK PBB yang memberlakukan sanksi-sanksi atas Iran karena tidak menghentikan pekerjaan pengayaan uranium.

Teheran menyatakan bahwa pengayaan dimaksudkan untuk energi sipil tetapi Israel dan sejumlah pejabat Barat percaya bahwa Iran berusaha membuat bom nuklir.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang tidak mengesampingkan serangan militer atas Iran, menyatakan pekan lalu dia memberitahu Ban melalui telepon bahwa kunjungan ke Teheran akan menjadi “kesalahan besar.”

(M016)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Amerika Serikat anggap “aneh” KTT Non-Blok di Iran.


Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow

Posted: 16 Aug 2012 06:48 PM PDT

fb Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow

opel astra 4 460x227 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow

RSSELSHEIM (DP) Mosco Motor Show 2012 (29 Agustus 9 September) akan menjadi tempat bagi All-New Opel Astra 5-pintu dan All-New Opel Sports Tourer untuk mendebut dunia. Keduanya akan menemani Opel Astra Sedan dan Opel Astra OPC.

Dipilihnya Moscow karena Rusia merupakan pasar terbesar ketiga di Eropa bagi Astra. Tahun lalu, Opel berhasil menjual sekitar 70 ribu mobil di sana. Sepanjang Januari Juli 2012, penjualan Opel naik 29%.

Rusia, bahkan, diprediksi akan menjadi pasar utama para pemain otomotif. Pada 2014 pasar mobil diperkirakan mencapai 3,4 juta unit.

Opel akan merilis 3 mesin untuk para pecinta Astra. Salah satunya 1,6 liter turbo 4-silinder, direct injection dengan teknologi Start/Stop.

Opel akan menyediakan mesin baru SIDI (spark ignition direct injection) ECOTEC dengan torsi 300 Nm. Produksinya akhir 2012. [dp/Ind]

// opel astra 4 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscowopel astra 3 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscowopel astra 2 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscowopel astra 1 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow

 

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Opel Adam Bersiap Bergaya di Ibu Kota FashionMazda6 2014 Ternyata akan Muncul Perdana di MoscowOpel Adam Mobil Kecil Unik untuk Kaum Muda

Tags: All-New Opel Astra 5-pintu, All-New Opel Sports Tourer, Moscow Motor Show, Moscow Motor Show 2012, Opel, Opel Astra, Opel Astra OPC, Opel Astra Sedan, Opel Astra Sports Tourer

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow
 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow
 Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga all on Suzuki Inazuma Belum Dijual Bejo on Yamaha Ray Siap Mengaspalblekuthuk on Yamaha M1 2012 ‘Semakin Di Depan’a on Harga Suzuki GSX-R1000 2012 DiumumkanAugust 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011September 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Opel akan Pamerkan 4 Model di MoscowGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
TANGERANG SELATAN (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar

tapak ban 01 100x100 Opel akan Pamerkan 4 Model di MoscowTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Opel akan Pamerkan 4 Model di MoscowGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Opel akan Pamerkan 4 Model di Moscow.


Kecelakaan di Jember, Seorang Tewas

Posted: 16 Aug 2012 06:45 PM PDT

JEMBER, KOMPAS.com — Seorang tewas dan dua lainnya luka akibat tabrakan yang terjadi di jalur rawan di Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur, Kamis (16/8/2012) petang. Kecelakaan terjadi akibat ban belakang mobil jeep yang dikemudikan Lasip (40), warga Desa Pringgowirawan, Kecamatan Sumberbaru, mendadak bocor.

Pengemudi jeep yang datang dari arah Jember tak mampu mengendalikan kendaraannya, sedang dari berlawanan atau Surabaya muncul sedan bernomor polisi B 8360 WM yang dikemudikan Zuliawan, warga Purwoharjo, Banyuwangi. Akibat laju kendaraan jeep yang oleng tersebut, maka tabrakan dengan sedan tak bisa dihindari.

Jeep bersama penumpangnya terjerembab masuk ke parit sedalam tiga meter. Akibat tabrakan tersebut, jalur utama lalu lintas antara Jember-Surabaya macet hingga empat jam dan antrean kendaraan mencapai tujuh kilometer.

Sejumlah saksi mata mengungkapkan, sebelum tabrakan terdengar suara ban meletus keras sekali. Keluarga korban yang mendapat kabar terjadinya kecelakaan langsung ke lokasi.

 

 

Editor :
Agnes Swetta Pandia

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kecelakaan di Jember, Seorang Tewas.


PRESIDEN SBY: Penyusunan APBN Berpotensi jadi Titik Pangkal Korupsi

Posted: 16 Aug 2012 06:38 PM PDT

16a4a38607cbda5529719f018ab72865 PRESIDEN SBY: Penyusunan APBN Berpotensi jadi Titik Pangkal Korupsi

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan proses penyusunan APBN antara pemerintah dan DPR ke depan tidak berlarut-larut dan panjang, karena menjadi titik pangkal terjadinya korupsi.

Saat pidato kenegaraan pengantar RAPBN 2013 dan Nota Keuangan, Yudhoyono mengatakan pemerintah bersama DPR perlu mendudukkan kembali secara benar kewenangan, tugas, dan fungsi pemerintah, dan sejauh mana kewenangan, fungsi, dan tugas DPR dalam sistem penganggaran itu.

Berbagai kasus korupsi yang terjadi seringkali berkaitan dengan sejauh mana keterlibatan kedua belah pihak dalam proses penganggaran tersebut.

“Proses pembahasan anggaran yang panjang dan berlarut-larut dapat menimbulkan penyimpangan, seperti korupsi yang melibatkan kedua pihak baik elemen DPR maupun pemerintah pusat dan daerah,” katanya di Gedung DPR Kamis (16/8/2012) malam.

Yudhoyono juga mengajak para anggota dewan dan pihak terkait untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan produktivitas dari setiap rupiah alokasi anggaran negara untuk kemakmuran rakyat.

Presiden juga meminta lembaga pengawasan dan pemeriksaan keuangan negara, seperti BPK, BPKP dan aparat pengawasan internal pemerintah terus mengawasi penggunaan anggaran dengan cermat, baik di pusat maupun di daerah.

“Mari kita gunakan anggaran negara ini dengan tepat dan benar,” ujarnya. (spr)

Follow @bisniscom!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);
Tweet!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PRESIDEN SBY: Penyusunan APBN Berpotensi jadi Titik Pangkal Korupsi.


Antrean Pemudik Motor di Merak

Posted: 16 Aug 2012 06:35 PM PDT

0820225p Antrean Pemudik Motor di Merak

Kompas/Raditya Helabumi J

 

CILEGON, KOMPAS.com- Sejak Kamis (16/8/2012) malam pemudik yang menggunakan sepeda motor terus memadati pelabuhan penyeberangan Merak, Banten, untuk menuju ke Sumatera.

Antrean sepeda motor tersebut bahkan terjadi hingga sekitar tiga kilometer keluar dari pintu masuk tol penyeberangan Merak. Sebagian besar para pemudik motor ini tidak hanya membawa barang namun juga berpenumpang lebih dari dua orang. Mereka terpaksa antre berjam-jam untuk masuk ke kapal.

Suasana antrean bertambah bising karena para pengendara yang tidak sabar mengantre terus membunyikan klakson sehingga memaksa petugas ASDP berulang kali memperingatkan mereka untuk tidak membunyikan klakson.

Sampai Jumat pagi ini antrean para pemudik motor masih terjadi dan diperkirakan hari ini merupakan puncak arus mudik menuju ke Sumatera melalui Pelabuhan Merak.

Editor :
Agnes Swetta Pandia

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Antrean Pemudik Motor di Merak.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com