8.16.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Rumah Bos Google Dikutuk Kim Kardashian

Posted: 15 Aug 2012 07:08 PM PDT

783e6b0afd16157ddbede8f084f0b5dd L Rumah Bos Google Dikutuk Kim Kardashian

CALIFORNIA Eric Schmidt memiliki sebuah rumah megah yang biasanya disewakan untuk acara pernikahan pasangan kaya. Namun belakangan rumah tersebut sepi peminat setelah dipakai oleh Kim Kardashian.

Mantan CEO Google itu membeli rumah mewah di kawasan Montecito, California dari Ellen DeGeneres sebesar USD 20 juta pada tahun 2007 silam. Rumah tersebut memang tidak dijadikan sebagai tempat tinggal utama, namun Schmidt lebih sering menyewakannya kepada pasangan selebriti yang ingin merayakan pernikahan.

Pasangan selebriti terakhir yang menyewa rumah megah tersebut untuk pernikahan adalah Kim Kardashian dan Kris Humphries, akan tetapi rumah tangga pasangan tersebut hanya bertahan selama 72 hari.

Seperti dikutip dari gizmodo, Rabu (15/8/2012), sejak saat itu dilaporkan tak ada lagi selebriti yang menyewa tempat tersebut karena takut kena ‘kutukan’ pernikahan singkat seperti yang terjadi pada Kim dan Kris.

Schmidt yang kini menjabat Chairman Google pun berencana menjual rumah tersebut sebelum nilainya merosot jauh.

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rumah Bos Google Dikutuk Kim Kardashian.


Pemkab Tanahdatar serahkan bantuan untuk korban banjir

Posted: 15 Aug 2012 06:59 PM PDT

Bantuan tersebut diserahkan Bupati Tanahdatar M. Shadiq Pasadigoe kepada Wali Kota Padang Fauzi Bahar di Posko Banjir Bandang Kota Padang, Rabu.

Bupati M. Shadiq menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan penyerahan bantuan tersebut. Hal ini, karena tersandung Permendagri No.32 tahun 2011 di mana pemerintah daerah tidak diperbolehkan memberikan bantuan yang belum masuk dalam anggaran belanja daerah tahun berjalan.

“Untuk itu, bantuan yang kami serahkan ini merupakan sumbangan dari pegawai negeri, anggota Korpri dan donatur lainnya,” ucapnya.

Di samping itu, tambahnya, bantuan ini diserahkan menjelang umat Islam merayakan Idul Fitri 1433 Hijriyah dengan harapan para korban dapat ikut bergembira menghadapi Hari Lebaran tersebut.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sedikit ini, dapat membantu saudara kita yang ditimpa musibah. Jangan dilihat jumlahnya, namun bagaimana seluruh masyarakat ikut merasakan duka yang dialami saudara kita tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Fauzi Bahar mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Tanahdatar yang telah ikut merasakan duka ini.

“Bantuan yang diserahkan ini, akan sangat bermanfaat bagi para korban. Semoga bantuan yang diserahkan ini akan dibalasi oleh Allah SWT,” harapnya.

Ia menyebutkan, musibah banjir bandang yang melanda masyarakat di Kecamatan Limau Manih Kota Padang pada 24 Juli 2012 banyak menelan kerugian harta benda dan membuat duka yang mendalam dari para korban.

Ikut menyaksikan serah terima bantuan tersebut Kepala Dinas Sosial Tanahdatar Sri Lestari, Kepala BPBD Altri Suandi, Kabag Pemerintahan Umum Mukhlis, Kabag Humas Desrizal, dan Kepala BPBD Kota Padang Dedi Henidal.

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa beras 2 ton dan uang tunai Rp22.966.800. Uang tunai ini berasal dari Korpri Tanahdatar Rp11,496 juta, Badan Amil Zakat (BAZ) Rp10 juta, Kwartir Ranting Pramuka Kecamatan Limo Kaum Rp1.470.800, serta bantuan pakaian layak pakai sebanyak 5 karung.

(KR-MLN)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemkab Tanahdatar serahkan bantuan untuk korban banjir.


Nissan Punya Tiga Outlet Baru

Posted: 15 Aug 2012 06:54 PM PDT

fb Nissan Punya Tiga Outlet Baru

Outlet Nissan Pekalongan 2012 460x306 Nissan Punya Tiga Outlet Baru
JAKARTA (DP) — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan 3 outlet baru di tiga wilayah, Pembukaan 3 showroom tersebut merupakan upaya untuk memperluas jangkauan jaringan pelayanan dan penjualan.

Kini, Nissanmemiliki 79 outlet resmi di seluruh Indonesia. Ketiga outlet tersebut Nissan Harapan Indah di Bekasi, Nissan Ciputat di Tangerang dan Nissan Pekalongan.

Ketiga wilayah tersebut merupakan pasar potensial bagi pertumbuhan bisnis Nissan di Indonesia. Penambahan tiga outlet baru ini ditujukan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi para konsumen dan calon konsumen Nissan khususnya yang menetap di wilayah tersebut,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI.

Hingga akhir fiskal 2012 (Maret 2013), NMI menargetkan penjualan lebih dari 90,000 unit, dengan pencapaian pangsa pasar 10%. Untuk mendukung hal tersebut, jaringan penjualan dan bengkelnya akan terus ditingkatkan menjadi total 93 outlet se-Indonesia.

Tidak sekedar menawarkan line-up baru, jumlah layanan bengkel akan terus ditingkatkan seiring dengan peningkatan jumlah pengguna Nissan di Indonesia, tutup Teddy. [dp]

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Penjualan dan Produksi Nissan MeningkatNissan Tambah Outlet di Sumatera, Sulawesi dan JawaSolar Gard Indonesia Dipercaya Nissan Sejak Belasan Tahun

Tags: Mobil, mobil nissan, Nissan, Nissan Bekasi, Nissan Ciputat, Nissan Harapan Indah, Nissan Pekalongan, Nissan Tangerang, Nissan Tangerang Selatan, Outlat Nissan, Outlet Nissan Bekasi, Outlet Nissan Ciputat, Outlet Nissan Harapan Indah, Outlet Nissan Pekalongan, Showroom Nissan Bekasi, Showroom Nissan Ciputat, Showroom Nissan Pekalongan

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Nissan Punya Tiga Outlet Baru
 Nissan Punya Tiga Outlet Baru
 Nissan Punya Tiga Outlet Baru
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga Akhmad Fajar on Harga Yamaha YZF-R15 2.0 2012 di bawah Rp 20 Jutaote mahendra on New Honda Freed 2013 Dapat ‘Operasi Plastik’mansyah_acha on G7GI Bagi Rezeki Jelang LebaranHeris Cipto on G7GI Bagi Rezeki Jelang LebaranAugust 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011September 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Nissan Punya Tiga Outlet Baru

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Nissan Punya Tiga Outlet BaruGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
TANGERANG SELATAN (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar

tapak ban 01 100x100 Nissan Punya Tiga Outlet BaruTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Nissan Punya Tiga Outlet BaruGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nissan Punya Tiga Outlet Baru.


Saudi Minta Warganya Tinggalkan Lebanon

Posted: 15 Aug 2012 06:44 PM PDT

1045393620X310 Saudi Minta Warganya Tinggalkan Lebanon AFP PHOTO / BULENT KILIC Ilustrasi : Para pemberontak Suriah berbuka puasa bersama di Aleppo, Selasa (24/7/2012). Dalam sepekan terakhir, kota terpadat di Suriah itu menjadi medan pertempuran paling sengit antara pasukan pemerintah dengan pemberontak.

BEIRUT, KOMPAS.com – Puluhan orang Suriah diculik dan toko-toko miliknya dirusak di Beirut pada Rabu (15/8/2012), kata laporan-laporan, sementara Arab Saudi dan Uni Emirat Arab meminta kepada warganya untuk meninggalkan Lebanon karena menghadapi ancaman.

Kekerasan meletus di jalan-jalan Beirut menyusul merebaknya berita-berita yang belum dikonfirmasi tentang beberapa peziarah Syiah Lebanon yang disandera di Suriah Mei telah tewas.

Para perusuh juga memotong jalan menuju bandara internasional Beirut, membakar ban, sedangkan penerbangan Air France terpaksa mengalihkan kegiatan ke Amman dengan alasan keamanan.

Seorang perusuh mengeluarkan peringatan terhadap warga Qatar dan Saudi, kata seorang wartawan AFP.

Arab Saudi, yang menentang rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad, meminta warga negaranya segera meninggalkan Lebanon setelah ada "ancaman yang jelas terhadap mereka," kata Kantor Berita Nasional Lebanon.

Uni Emirat Arab mengeluarkan peringatan serupa, seperti disampaikan Menteri Luar Negeri Sheikh Abdullah bin Zayed al-Nahayan melalui Twitter, "Sayangnya, situasinya sangat berbahaya."

Juru bicara klan Syiah Lebanon mengatakan telah menculik 33 orang Suriah di Beirut dan timur lembah Bekaa, termasuk seorang kapten tentara pemberontak Pasukan Pembebasan Suriah dirawat karena cedera di rumah sakit.

Pihaknya juga menculik seorang pria Turki, kata juru bicara Hatem al-Muqdad yang menambahkan bahwa penculikan itu "untuk menuntut pembebasan keluarga kami Hasan 40-tahun, yang diculik di Suriah kemarin."

"Jumlah korban besok mungkin bisa naik menjadi 50, karena tindakan ini satu-satunya cara untuk menyelamatkan jiwa Hassan, "katanya. "Dan orang-orang yang memerintahkan penculikan itu akan membayar mahal."

Konflik di Suriah sering melebar hingga ke negara tetangganya, Lebanon, dengan penembakan lintas batas, penembakan oleh tentara Suriah, aksi saling culik dan bentrokan sektarian antara kelompok-kelompok yang terpecah karena pemberontakan.

Puluhan orang Suriah lainnya juga diculik di pinggiran selatan Beirut, menurut NNA, namun laporan yang belum diverifikasi menyebutkan beberapa warga Lebanon diculik di Suriah pada Mei, tewas dalam serangan udara di utara kota Aazaz, Rabu.

Menurut Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, tujuh dari 11 peziarah Syiah Lebanon terluka, tetapi tidak dibunuh.

Sumber :
ANT, AFP

Editor :
Kistyarini

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Saudi Minta Warganya Tinggalkan Lebanon.


Cara alami atasi rambut beruban

Posted: 15 Aug 2012 06:33 PM PDT

Sebagaimana dilansir laman HealthMeUp, secara medis uban terjadi karena kulit kepala dan rambut tidak lagi memproduksi melanosit. Melanosit adalah sejenis pigmen yang bertugas memberi warna pada kulit dan rambut.

(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cara alami atasi rambut beruban.


Demi Moore tampak bahagia ditemani pria muda

Posted: 15 Aug 2012 06:30 PM PDT

20111121DemiMoore 001b Demi Moore tampak bahagia ditemani pria muda

Demi Moore (reuters.com)

Sebagaimana dberitakan DailyMail, Moore terlihat lebih santai dan sehat, dengan tidak menunjukan tanda-tanda masalah yang telah menimpa dia dan menjadi berita utama selama beberapa bulan terakhir.

Di tengah proses perceraiannya dengan Kutcher, Moore dikabarkan sempat menjalin hubngan dengan selebriti asal Selandia Baru, Marti Henderson, yang usianya terpaut 12 tahun lebih muda dibandingkan dengan Moore, sebagaimana dilansir dari DailyMail.

“Dia tahu bahwa dirinya harus merelakan Ashton, supaya dia dapat melanjutkan kembali hidupnya dengan normal,” ujar seorang sumber.

Dikabarkan hingga kini, Moore masih terbakar amarah akibat patah hatinya tersebut.

“Dia kini menjalani terapi hipnotis selama satu jam setiap satu minggu sekali. Tarif terapi ini tergolong mahal yaitu sekitar 1.500 poundsterling per jam,” ujar sumber yang menambahkan bahwa Moore tidak peduli dengan harga asalkan bisa kembali bahagia.

Masalah Moore tidak hanya berkutat pada pernikahannya dengan Kutcher yang hancur, namun juga hubungan dengan ketiga anak perempuannya yang kini merenggang.

Seorang sumber mengatakan kepada MailOnline, bahwa ketiga anak perempuan Moore; Rumer, Scout, dan Tallulah, menyatakan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk menghadapi gangguan emosional yang dialami Moore.

Tidak sampai disitu, Moore juga sempat dirawat di panti rehabilitasi pada bulan Januari, setelah dia dilarikan ke rumah sakit akibat menghirup nitro oksida.

Moore dikabarkan juga dirawat di panti rehabilitasi tersebut karena penyalahgunaan obat-obatan dan menderita anoreksia.

(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Demi Moore tampak bahagia ditemani pria muda.


Self Service SPBU Pertamina, Ayo Jajal Isi Bensin Sendiri

Posted: 15 Aug 2012 06:24 PM PDT

20120810 selfservice 1 Self Service SPBU Pertamina, Ayo Jajal Isi Bensin Sendiri
Layanan self service yang ada di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Pertamina untuk motor kini sudah tersedia. Layanan itu bisa kita jumpai di SPBU Pertamina Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pengendara kini bisa melayani dirinya sendiri. Bayar dan bisa langsung menuangkan bensin ke dalam motor masing-masing. Untuk pelayanan ini, Pertamina sudah punya beberapa SPBU self service, sebut Anif Saefudin Supervisor SPBU bernomor 3411508 itu.

Anif juga bilang kalau isi BBM self service banyak keuntungan didapat juga jauh lebih efisien. Waktu yang diperlukan untuk pengisian akan lebih cepat. Jumlah petugas juga lebih sedikit. Empat mesin hanya didampingi dua petugas operator.

20120810 selfservice 2 Self Service SPBU Pertamina, Ayo Jajal Isi Bensin Sendiri

Orang pertama sebagai kasir dan bertindak sebagai operator. Petugas yang satunya lagi membantu konsumen menyosialisasikan langkah pengisian. Selain itu konsumen enggak perlu takut dicurangi, karena proses pengisian langsung mereka yang melakukan sendiri. sebut operator di SPBU Pertamina itu.

Langkah pengisian juga enggak bikin ribet. Pertama konsumen dipersilakan membayar terlebih dahulu di kasir sesuai dengan jenis bahan bakar dan jumlah liter yang diinginkan. Setelah itu konsumen akan diberikan pin enam digit pada selembar struk pembayaran.

20120810 selfservice 3 Self Service SPBU Pertamina, Ayo Jajal Isi Bensin Sendiri

Setelah pin diterima konsumen dipersilakan memajukan motor ke mesin pengisian dan mengisi langsung dengan terlebih dahulu memasukan enam digit nomor yang tertulis di selembar struk. Setelah bensin terisi, bukti pengisian akan keluar dari mesin operator pengisian.

Mau mengisi berapapun bisa atau sama seperti pengisian yang menggunakan bantuan operator. Misal mau beli Premium atau Pertamax dengan harga Rp 15 ribu. Walau baru sampai Rp 13 ribu bensin sudah full, uang kembalian bisa tetap diambil di kasir yang ada di dalam swalayan yang ada di SPBU. Tentu dengan menunjukkan data struk bukti pengisian.

Seorang konsumen yang ditemui MOTOR Plus, Sara Lina mengaku senang dengan adanya sistem ini. Pasti lebih praktis. Awalnya memang enggak ngerti. Tapi langsung bisa begitu diajari petugas. Kan masih tahap sosialisasi, kalau sudah terbiasa, bisa lebih cepat dan enggak perlu dibantu, kata karyawati yang tinggal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.  (motorplus-online.com)

Penulis : Tigor | Teks Editor : KR15 | Foto : Tigor
Tags : Self Service SPBU Pertamina, Isi Bensin Sendiri, SPBU Pertamina Kelapa Dua Kebon Jeruk,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Self Service SPBU Pertamina, Ayo Jajal Isi Bensin Sendiri.


CB Pasundan Banjaran, Siap Ngajak Klub Tamu Ngurek

Posted: 15 Aug 2012 06:24 PM PDT

20120809 CBpasundan 1 CB Pasundan Banjaran, Siap Ngajak  Klub Tamu Ngurek
Kali ini klub yang disambangi MOTOR Plus langsung adalah mereka penggemar Honda CB. Namanya CB Pasundan dari Banjaran Kabupaten Bandung. Meskipun klub motor yang berada di daerah, tapi urusan eksis di dunia turing nggak usah diragukan. Anggotanya pernah turing sampai ke Bali.

Ketuanya Tedi Abdul Hadi yang nengok dipanggil Bagoy, juga sempat turing sampai ke titik nol ujung pulau Sumatera. Mantap kan!

Selain eksis di acara klub, CB Pasundan ini juga kerap jadi tujuan klub Honda CB dari luar kota ketika mampir Bandung. “Beberapa klub CB dari Sumatera, Jateng dan Jatim juga sempat main ke Banjaran. Silakan mampir ke Banjaran, kita ngurek atau ambil belut ramai-ramai di sawah.”

Berminat mau kenalan lebih dekat lagi, silakan mampir ke tempat kopdar mereka yang setiap malam Minggu mangkal di Jl. Raya Kamasan, Banjaran (samping dealer Yamaha) jam 21:00 WIB. Telepon 0858-8856-1161.  (motorplus-online.com)

Penulis : Ismet | Teks Editor : KR15 | Foto : Ismet
Tags : CB Pasundan Banjaran,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - CB Pasundan Banjaran, Siap Ngajak Klub Tamu Ngurek.


Merah Putih Bakal Berkibar di Puncak Mbeliling

Posted: 15 Aug 2012 06:22 PM PDT

LABUAN BAJO, KOMPAS.comWartawan di tiga Kabupaten (Manggarai Barat, Manggarai dan Manggarai Timur) di Flores Bagian Barat memiliki cara tersendiri untuk memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2012 yang ke 67.

Wartawan yang bekerja di tiga wilayah tersebut sepakat memperingati 17 Agustus 2012 di atas puncak Mbeliling bersama dengan masyarakat setempat. Pekerja media itu akan mengibarkan bendera merah putih di Puncak Mbeliling, Kecamatan Mbeliling, Kabupaten Manggarai Barat, Flores Bagian Barat, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Hal ini disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Manggarai Barat, Yohanes Bataona sekaligus koordinator kegiatan peringatan 17 Agustus 2012 kepada Kompas.com di Labuan Bajo, Kamis (16/8/2012).

Bataona menjelaskan, kegiatan ini merupakan kali pertama dilaksanakan oleh pekerja pers di Flores Bagian Barat bersama dengan warga masyarakat yang tersebar di beberapa kampung di sekitar kawasan Hutan Mbeliling.

Bataona mengatakan, semua wartawan dari tiga kabupaten, baik media cetak dan media elektronik berkumpul di Kota Labuan Bajo pukul 11.00 WIT bergerak menuju ke Puncak Mbeliling. Wartawan bersama dengan masyarakat akan berkemah di Puncak Mbeliling.

Seorang Wartawan dari Flores, Kornelius Rahalakai menuturkan, upacara di Puncak Mbeliling diinisiatifi oleh para wartawan sendiri. Upacara ini terbilang unik karena warga masyarakat ikut ke puncak dan pembawa bendera merah putih dengan menggunakan pakaian adat Manggarai Barat.

Rahalaka menjelaskan, selama ini peringatan 17 Agustus selalu dilaksanakan di Kota Labuan Bajo dan sejumlah kecamatan. Sementara untuk perayaan di puncak gunung di Manggarai Barat belum pernah dilaksanakan. Ini sejarah pertama yang dilakukan pekerja pers di Flores bagian Barat.

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Merah Putih Bakal Berkibar di Puncak Mbeliling.


Mengintip 2 Mode Baru Counter Strike: Global Offensive

Posted: 15 Aug 2012 06:20 PM PDT

SUFT3dZp3S Mengintip 2 Mode Baru Counter Strike: Global OffensiveFoto: Gadgetsndtv

CALIFORNIA – Counter Strike: Global Offensive akan menyerbu Anda melalui PlayStation Network pada 21 Agustus. Game tembak-menembak ini akan menyuguhkan dua mode anyar yaitu mode Arms Race, dan Demolition.
 
Dua mode anyar yang disematkan pada Counter Strike: Global Offensive lebih menekankan penggunaan pistol dalam setiap pertandingan. Selain itu, game besutan Valve ini juga menambahkan peta baru yang mendukung kecepatan bermain. Demikian dilansir dari Gadgetsndtv, Kamis (16/8/2012).
 
Dalam mode Arms Race, pemain akan ditempatkan dalam pertandingan kematian dan dituntut untuk bangkit. Dalam mode ini, pemain akan mendapatkan senjata yang lebih membunuh, kemudian senjata terakhir dalam mode ini adalah pisau agolden.
 
Sementara itu, pada Mode Demolition, pemain akan memulai pertandingan dengan senjata yang seragam dalam melakukan penyerangan dan mempertahankan bombsite. Jika pemain dapat membunuh pemain lawan, mereka akan mendapatkan senjta baru di babak berikutnya.
 
Lalu, jika pemain dapat membunuh lawan di tiap rondenya, maka akan memperoleh satu set senapan sniper yang kuat.
(fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Mengintip 2 Mode Baru Counter Strike: Global Offensive

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mengintip 2 Mode Baru Counter Strike: Global Offensive.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com