8.15.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Galaxy S III Versi Warna Hitam Segera Meluncur

Posted: 14 Aug 2012 07:29 PM PDT

zrRJ1xdM9a Galaxy S III Versi Warna Hitam Segera MeluncurGalaxy S III (Foto: Mashable)

CALIFORNIA – Setelah Samsung memamerkan beberapa foto Galaxy S III berwarna hitam di halaman Facebook-nya, kabar tentang hadirnya warna terbaru smartphone tersebut semakin gencar. Terkini, peritel smartphone Inggris, MobileFun telah membuka halaman pre-order untuk edisi hitam keluarga terbaru smartphone Galaxy tersebut.
 
Dilansir dari Slash Gear, Rabu (15/8/2012), MobileFun menjanjikan Galaxy S III dengan balutan warna hitam tersebut akan dikapalkan sekira empat hingga enam pekan mendatang. Tidak ada perbedaan spesifikasi dan kemampuan antara versi hitam Galaxy S III dengan warna Pebble Blue dan Marble White yang telah ada sebelumnya.
 
Artinya, pengguna juga akan mendapatkan layar Super AMOLED 4,8 inci, prosesor Exynos quad-core 1,4 GHz, RAM 1 GB, kamera utama 8 MP dengan kemampuan rekaman video 1080p.
 
Langkah Samsung membedakan waktu peluncuran versi warna hitam memang dinilai sedikit aneh, tapi kemungkinan perusahaan asal Korea Selatan itu ingin melakukan sesuatu yang berbeda kali ini.
 
Diperkenalkan awal Mei lalu di London, Inggris, sedangkan di Indonesia, Galaxy S III resmi diperkenalkan pada 22 Mei lalu. Selain menjadi smartphone terbarunya, Galaxy S III juga merupakan smartphone premium yang menjadi unggulan Samsung saat ini.
(adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Galaxy S III Versi Warna Hitam Segera Meluncur

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Galaxy S III Versi Warna Hitam Segera Meluncur.


Tol Cikampek Masih Lancar

Posted: 14 Aug 2012 07:18 PM PDT

0915034620X310 Tol Cikampek Masih Lancar Kompas/M Suprihadi Memasuki H-4 Lebaran, Rabu (15/8/2012) pagi ini, arus mudik melalui jalan tol Jakarta-Cikampek masih lancar.

KARAWANG, KOMPAS.com – Memasuki H-4 Lebaran, Rabu (15/8/2012) pagi ini, arus mudik melalui jalan tol Jakarta-Cikampek masih lancar. Kendaraan bisa melaju 70-80 km per jam. Arus terpantau agak padat selepas pintu masuk tol bekasi barat hingga Bekasi timur. Selepas itu lancar sekali. Di gerbang tol Cikarang Utama yang dibuka penuh semua pintunya, antrean bahkan tak sampai 10 mobil.

Pantauan Kompas.com, perjalanan dari Bekasi barat hingga gerbang Cikarang utama hanya butuh waktu 15 menit.

Selepas Cikarang Utama, lalu lintas sangat lancar. Kendaraan bisa melaju 80 km per jam.

Editor :
Rusdi Amral

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tol Cikampek Masih Lancar.


Nazi suspect Charles Zentai wins Australia extradition case

Posted: 14 Aug 2012 07:15 PM PDT

 51606573 fa1d16c0 9c6c 4f82 b0b8 ab66ddd94f78 Nazi suspect Charles Zentai wins Australia extradition case

A suspected Nazi war criminal has won his legal fight against the Australian government's attempts to extradite him to face trial in Hungary.

Charles Zentai, 90, was alleged to have tortured and murdered a Jewish teenager in Budapest in 1944.

But the Australian High Court backed an earlier ruling that he could not be extradited because there was no offence of "war crime" in Hungary in 1944.

Mr Zentai has been fighting extradition since 2009.

source: bbcuk

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nazi suspect Charles Zentai wins Australia extradition case.


Truk barang masih ramai melintasi jalan lintas Sumatera

Posted: 14 Aug 2012 07:15 PM PDT

20110909031404jalinsum090911 Truk barang masih ramai melintasi jalan lintas Sumatera

Sejumlah pengendara melintas di jalan berdebu tebal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) ruas Panjang – Rajabasa Bandarlampung. (ANTARA/Hisar Sitanggang)

Truk pengangkut barang nonsembako itu tampak bebas melintas dan sebagian terlihat di parkir di sisi jalan sehingga menganggu kelancaran arus mudik dari Jawa ke Sumatera atau sebaliknya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Albar Hasan, menyebutkan truk pengangkut barang dilarang beroperasi di jalan lintas Sumatera sejak H-4 Lebaran.

“Pelarangan tersebut sesuai dengan keputusan Menteri Perhubungan bahwa H-4 truk angkutan tidak boleh melintas untuk mengantisipasi kemacetan panjang arus mudik dan balik Lebaran,” katanya.

Sementara itu, kondisi jalan di kawasan Panjang hingga Rajabasa Bandarlampung, sepanjang 18,5 kilometer, dalam kondisi rusak parah, sehingga pemudik diimbau untuk lebih berhati-hati saat melintasi jalur tersebut.

Puncak arus mudik melintasi jalan lintas Sumatera diperkirakan terjadi pada H-3 Lebaran, Kamis (16/7).

(H009)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Truk barang masih ramai melintasi jalan lintas Sumatera.


85 tewas Laka Lantas di Jatim selama Ramadan

Posted: 14 Aug 2012 07:06 PM PDT

Itu data yang kami himpun sejak 20 Juli hingga 9 Agustus atau hanya tiga pekan,”
Berita Terkait
Polda antisipasi gelombang ’serangan fajar’ pemudikJasa pencucian motor panen rezekiPesanan kopiah Karanji meningkatMasyarakat diimbau tidak belanja berlebihanKapolda Jatim imbau masyarakat tidak takbir keliling
Galeri Terkait
2012062106 85 tewas Laka Lantas di Jatim selama Ramadan
Kunjungan taruna
20120614ijasah palsu 130612 85 tewas Laka Lantas di Jatim selama Ramadan
Ijasah Palsu

Surabaya (ANTARA News) – Kepolisian Daerah Jawa Timur mencatat 85 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jatim selama tiga pekan Bulan Ramadan 1433 H.

“Itu data yang kami himpun sejak 20 Juli hingga 9 Agustus atau hanya tiga pekan,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Hilman Thayib di Surabaya, Rabu.

Didampingi Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Jatim AKBP Suhartoyo, ia menjelaskan kecelakaan selama tiga pekan itu juga menyebabkan 112 korban luka berat dan 429 korban luka ringan.

“Angka kriminalitas selama itu juga cukup tinggi yakni 125 kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor), 82 kasus curat (pencurian dengan pemberatan), dan 36 kasus curas (pencurian dengan kekerasan),” katanya.

Untuk data terakhir sejak 10 Agustus hingga kini, katanya, pihaknya masih menunggu kelengkapan data hingga seminggu, namun pekan ini ada kecenderungan menurun.

“Kecenderungan penurunan itu akibat sudah digelarnya Operasi Ketupat 2012 di seluruh jajaran Polda Jatim sejak `H-9` hingga `H+7`. Kita berharap korban meninggal dunia juga akan turun selama arus mudik pada tahun ini,” katanya.

Hanya saja, pekan ini ada kasus pembunuhan cukup sadis yang terjadi pada 30 Juli lalu, namun baru terbongkar pada 13 Agustus yakni pembunuhan dua kakak-beradik di kawasan Simo Pronajaya III, Surabaya.

Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jatim telah menangkap tersangka Warja alias Jajak (30) di Purwakarta, karena tersangka berniat cerai dengan korban Sunarsih (46) dan menikah lagi dengan perempuan Purwakarta.

“Tersangka Warja membunuh korban Sunarsih pada 30 Juli 2012 pukul 16.00 WIB dengan membekap mulut dan hidungnya, lalu malam harinya juga membunuh adik iparnya Supiati (38) yang baru pulang Shalat Tarawih,” katanya.

Esok harinya (31/7), tersangka yang kelahiran Subang itu menggali lubang di kamar depan untuk mengubur kedua korban, lalu ditutup dengan semen dan keramik, kemudian tersangka ke Purwakarta pada 2 Agustus lalu.

“Motif pembunuhan adalah perceraian yang ditolak korban Sunarsih (istri tersangka), korban Sunarsih yang meminta hak asuh dan rawat anak, serta dugaan berebut rumah, lalu tersangka menjawab dengan pembunuhan itu,” katanya.

(E011/M026)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 85 tewas Laka Lantas di Jatim selama Ramadan.


BMW akan pamerkan konsep seri-3 GT

Posted: 14 Aug 2012 07:05 PM PDT

20110902115813bmw6x4 BMW akan pamerkan konsep seri 3 GT

(Freefoto.com/Ian Britton)

 Jakarta (ANTARA News) – BMW  memulai produksi Seri-3 GT terbaru di pabrik Leipzig. Model sebelumnya terakhir kali diperkenalkan 1994 dan hanya sebentar diproduksi.

Model baru Seri-3 GT akan tampil sebagai mobil konsep ringan dalam ajang Pameran Otomotif Paris bulan depan sebelum dijual di pasar pada semester pertama 2013.

Model itu memiliki lima pintu terbaru dan menggunakan platform BMW Seri-3 long wheelbase, kata  Auto Car.

Ukuran dimensinya masih rahasia tapi kemungkinan wheelbase GT sedikit lebih pendek dari BMW seri-3 Li yang beredar di China.

Model yang memiliki kata sandi F34 itu mengikuti bentuk BMW seri-5 GT dengan garis atap yang lebih tinggi dan lebar body yang lebih luas dibanding BMW Seri-3 pada umumnya.

Dengan ukuran wheelbase yanng lebih panjang dari saudaranya, BMW seri-3 GT terbaru memiliki ruang kaki yang lebih luas untuk memanjakan penumpang belakang dan ruang bagasi yang luas dibanding model BMW Seri-3 terbaru dan model Touring.

BMW ingin model itu menyasar mobil keluarga.Atap kaca opsional akan serasi dengan jendela yang relatif besar untuk memberikan suasana kabin yang unik ditammbah perlengkapan interior dengan model lainnya.

Para insinyur BMW juga membicarakan perbaikan BMW seri-3 GT seperti wheelbase yang lebih panjang sehingga penumpang lebih nyaman dan perbaikan pada sasis mobilnya.

(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - BMW akan pamerkan konsep seri-3 GT.


Manfaat lemak untuk vitamin E

Posted: 14 Aug 2012 06:57 PM PDT

“Asupan lemak sangat diperlukan oleh vitamin E sebagai transportasi agar bisa diserap oleh usus,” kata Maria.

Apa pun jenis lemak yang Anda konsumsi, dapat menjadi sarana transportasi untuk vitamin E, kata Maria.

“Lemak nabati atau pun hewani tidak masalah, asalkan jumlahnya cukup dan tidak melebihi batas, yaitu 15 persen dari total sajian pada makanan yang Anda makan,” ujar Maria.

Meskipun dosis vitamin E yang dibutuhkan oleh tubuh setiap harinya tergolong kecil, namun Maria menekankan bahwa vitamin E tetap penting untuk menjaga kesehatan kulit tubuh.

“Untuk memenuhi kebutuhan vitamin E sehari-hari, Anda dapat mengkonsumsi kecambah, kacang hijau, bayam, atau brokoli,” demikian Maria.

(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Manfaat lemak untuk vitamin E.


awet muda dan sehat ala Widyawati

Posted: 14 Aug 2012 06:51 PM PDT

“Hidup sehat, bebas, dan bahagia, itu kuncinya,” ujar Widyawati mengungkapkan rahasianya, usai menjadi bintang tamu pada jumpa pers satu produk suplemen untuk kulit, di Jakarta, Selasa.

Widyawati mengatakan setelah bangun tidur di pagi hari, dirinya selalu meminum air putih dan dilanjutkan dengan segelas jus sayur serta buah.

“Kurangi lemak, ganti nasi putih menjadi nasi merah, gunakan gula batu yang berwarna kekuningan karena itu lebih sehat dan tanpa pewarna,” ujar Widyawati yang memaparkan pola hidup sehat yang dijalaninya.

Selain itu, Widyawati juga menekankan pentingnya perawatan tubuh dan wajah, supaya tetap sehat dan dapat tampil prima.

“Merawat tubuh tidak harus di salon, di rumah juga bisa kok, dengan pola makan sehat dan rajin berolah raga,” kata dia.

Widyawati mengemukakan bahwa merawat tubuh dan menjaga kecantikan, adalah salah satu bentuk syukur atas apa yang telah diberikan oleh Tuhan.

(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - awet muda dan sehat ala Widyawati.


Hilirisasi Kelapa Sawit Jangan Sekedar Ekspor Produk Mentah

Posted: 14 Aug 2012 06:48 PM PDT

KQWLdgXPfa Hilirisasi Kelapa Sawit Jangan Sekedar Ekspor Produk Mentahkelapa sawit (Foto:koleksi-foto-gambar.blogspot.com)

JAKARTA – Indonesia merupakan produsen utama CPO (Crude Palm Oil) dunia dengan produksi mencapai 25 juta ton. Jumlah itu dihasilkan dari lahan perkebunan seluas 8,2 juta hektar yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Sayangnya, dari produksi sebanyak itu hanya sebagian kecil yang dikonsumsi di dalam negeri.  Sebagian besar CPO tersebut di ekspor dalam bentuk mentah tanpa nilai tambah lebih lanjut. Hal ini menunjukkan bahwa investasi masih terkonsentrasi pada pengembangan perkebunan, sementara industri pengolahan atau hilirnya relatif masih terbatas.

Padahal CPO dan PKO (minyak inti sawit) sangat mudah diaplikasikan baik itu untuk bahan pangan, oleokimia maupun energi dan juga untuk substitusi produk petrokimia yang makin penting. Melihat masih maraknya ekspor mentah produk kelapa sawit, hilirisasi industri sawit pun menjadi keharusan. Hal ini diperkuat dengan adanya Peraturan Menteri Keuangan PMK 128 tahun 2011 dan MP3EI.

Menyadari kelapa sawit telah menjadi komoditas andalan dan telah menjadi salah satu tumpuan ekonomi di Indonesia, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah memiliki program yang mendukung pengembangan teknologinya yang mencakup teknologi hulu.

Diantaranya rekayasa genetika sawit, penanggulangan penyakit ganoderma, kajian teknologi terkait untuk mendukung sustainability industri sawit, teknologi pengembangan produk turunan sawit dan teknologi pemanfaatan limbah dan produk samping industri sawit.

Khusus untuk pengembangan produk turunan sawit, BPPT juga telah melakukan kajian pengembangan bio-lubrican, rubber processing aid untuk bahan penolong dalam pembuatan produk barang karet, bio-plasticizer sebagai pengganti senyawa phthalat yang banyak digunakan dalam pembuatan produk dari PVC.

Untuk mendorong pertumbuhan industri hilir sawit lebih cepat, BPPT juga telah melakukan kerjasama dengan industri seperti PT Perkebunan Nusantara IV, dalam menyusun rencana pengembangan industri turunan sawit dan oleokimia.
(amr)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Hilirisasi Kelapa Sawit Jangan Sekedar Ekspor Produk Mentah

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hilirisasi Kelapa Sawit Jangan Sekedar Ekspor Produk Mentah.


Asupan vitamin E tepat, kulit pun sehat

Posted: 14 Aug 2012 06:48 PM PDT

“Total dosis vitamin E yang diperlukan tubuh setiap harinya untuk kesehatan kulit adalah 100 IU (internasional unit) hingga 300 internasional unit,” kata Maria.

Namun Maria menekankan, bahwa total dosis vitamin E yang dibutuhkan tiap orang berbeda-beda, karena tergantung dengan jenis kulit yang dimiliki.

“Dosis vitamin E yang mencapai 300 internasional unit per hari, sangat dianjurkan untuk orang yang memiliki jenis kulit kering dan normal,” kata Maria.

Sementara itu, bagi orang yang memiliki jenis kulit berminyak, Maria menganjurkan untuk mengkonsumsi vitamin E dengan dosis sekitar 100 IU saja.

“Vitamin E memang dapat mengakibatkan kelebihan minyak, khususnya di bagian wajah. Pada orang berjenis kulit seperti ini, bila tidak dirawat dengan baik, maka sangat mudah memicu timbulnya jerawat,” kata Maria.

Namun, Maria mengatakan orang yang memiliki jenis kulit berminyak, biasanya tidak mengalami penuaan dini, terutama dalam bentuk kerutan di wajah.

“Mereka yang memiliki kulit normal dan kering, justru akan lebih rentan untuk mengalami kerutan di wajah lebih cepat,” demikian Maria.

(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Asupan vitamin E tepat, kulit pun sehat.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com