8.23.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Internet Lelet Bisa Bikin Frustasi

Posted: 22 Aug 2012 07:26 PM PDT

tdSVxWfWzN Internet Lelet Bisa Bikin FrustasiIlustrasi (Foto: telecomseva)

CALIFORNIA – Kenyaman saat berselancar di dunia maya adalah ketika koneksi internet berjalan lancar. Melalui survei yang dilakukan oleh Keynote Competitive Research, terungkap bahwa pengguna akan frustasi ketika halaman web mereka memakan waktu loading yang lama.

Dilansir dari Cellular News, Rabu (23/8/2012), tidak perduli apa pun perangkat yang digunakannya, pengguna desktop, smartphone atau tablet ternyata sangat menginginkan kinerja internet yang lebih cepat. Tapi kenyataannya, banyak website yang diakses melalui smartphone dan tablet ternyata lelet dan mengecewakan konsumen.

Penelitian Keynote pun menunjukkan adanya kesenjangan antara kinerja yang terus diperkuat pada seluruh platform dan vendor yang mengabaikan harapan peningkatan kinerja yang super cepat. Sementara itu, dari hasil survei Keynote mengungkapkan adanya frustasi tentang mobile web.

Ketika ditanya tentang pengalaman mobile web yang membuat frustasi selama dua bulan terakhir, dua pertiga pengguna smartphone mengatakan karena loading halaman web yang lama. Selain itu, ternyata situs web yang tidak dioptimalkan untuk smartphone juga menjadi perhatian  khusus.

“Survei menunjukkan bahwa mayoritas pengguna ponsel memilih untuk mengkonsumsi informasi melalui browser mobile mereka, sedangkan untuk tugas-tugas pribadi seperti email dan perbankan, pengguna lebih sering mengaksesnya melalui aplikasi mobile di smartphone dan tablet,” kata Senior Vice Presidnet of Professional Service di Keynote, Don Aoki.

Konsumen mobile, kata Aoki, memiliki pilihan tentang cara mereka mengakses konten digital. “Sedangkan untuk brand, merupakan hal yang penting untuk mengintegrasikan dan mengembangkan strategi mobile yang layak di beberapa jenis perangkat mobile, serta mengevaluasi pengalaman pengguna smartphone dan tablet melalui riset tool seperti Keynote WebEffective,” pungkasnya. (adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Internet Lelet Bisa Bikin Frustasi

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Internet Lelet Bisa Bikin Frustasi.


Sehari, Nenek Ini Dua Kali Dirampok

Posted: 22 Aug 2012 07:22 PM PDT

0915196p Sehari, Nenek Ini Dua Kali Dirampok

nydailynews
Harriet Sweger (72)

MCKEES ROCKS, KOMPAS.com – Sial sekali nenek ini. Tidak tanggung-tanggung, dalam satu hari, dia dua kali dirampok.

Polisi di Pennsylvania barat mengatakan, nenek Harriet Sweger (72) kehilangan buku cek di sebuah toko besar. Saat Sweger sedang berbelanja, seorang perempuan menabraknya dan mengambil buku cek miliknya.

Sweger lalu hendak ke kantor polisi untuk melaporkan pencurian tersebut. Ternyata, nenek itu kesulitan menemukan kantor polisi terdekat. Nenek Sweger yang berasal dari McKees Rocks lalu menepikan mobilnya dan bertanya kepada seorang pemuda. Pemuda yang ditanyai itu bukannya menolong dengan menunjukkan arah kantor polisi malahan mengambil tas yang dibawa nenek tersebut.

Menurut polisi di Stowe Township, Allegheny, mereka sudah mengantongi nama tersangka yang mengambil tas si nenek, tetapi mereka tidak menyebutkan data lebih lanjut. Kasihan nenek…. (AP/Joe)

Sumber :
Kompas Cetak

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sehari, Nenek Ini Dua Kali Dirampok.


Arus Balik, Ini Skenario Lalu Lintas di Pantura

Posted: 22 Aug 2012 07:22 PM PDT

1157125620X310 Arus Balik, Ini Skenario Lalu Lintas di Pantura KOMPAS/HERU SRI KUMORO Kendaraan pemudik terjebak kemacetan di jalur pantai utara Karawang, Jumat (17/8/2012). Pada puncak arus mudik Lebaran tersebut, kemacetan terjadi di hampir semua jalur mudik.

PURWAKARTA, KOMPAS.com – Untuk mengurai kemacetan di jalur pantai utara dan jalur selatan Jawa Barat pada saat arus balik, polisi akan lebih tegas memaksa sebagian pengguna kendaraan untuk melintas ke jalur alternatif. Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Bimo Anggoro Seno menjelaskan, pengalihan dilakukan dengan sistem buka-tutup.

quote 1 Arus Balik, Ini Skenario Lalu Lintas di Pantura
Kami akan lebih tegas mengimbau pemudik mengikuti skenario ini
– Komisaris Besar Bimo Anggoro Seno
quote 1 Arus Balik, Ini Skenario Lalu Lintas di Pantura

Setiap dua jam jalur utama pantura akan dibuka. Namun, setiap satu jam pengguna jalan akan dialihkan ke jalur tengah Cirebon via Majalengka menuju Sadang sebelum tiba di Tol Cikampek. ”Kami akan lebih tegas mengimbau pemudik mengikuti skenario ini. Dengan adanya tambahan volume kendaraan, kepatuhan pemudik sangat kami harapkan,” kata Bimo, Rabu (22/8/2012).

Untuk jalur selatan, kendaraan dari Cilacap setiap dua jam diperbolehkan melintasi jalur utama Ciamis-Gentong-Nagreg-Bandung. Sementara setiap satu jam kendaraan akan diarahkan melalui jalan alternatif Cikoneng-Ciamis-Singaparna-Garut-Bandung.

Skenario lainnya jika kemacetan terjadi di ruas Tasikmalaya-Nagreg, kendaraan kecil akan dialihkan ke Wado-Sumedang atau ke Singaparna-Garut-Nagreg. Pengalihan arus dilakukan di perempatan Pamoyan. Sementara di ruas Garut-Nagreg polisi menyiapkan pemberlakuan satu arah di Leles-Kadungora dan pengalihan kendaraan kecil ke Cijapati-Cicalengka-Bandung.

Puncak arus balik di jalur itu diperkirakan terjadi Sabtu (25/8/2012) dan Minggu (26/8/2012). Kemarin sudah terjadi kepadatan lalu lintas. Hingga pukul 18.00, tercatat 24.793 kendaraan bergerak dari arah timur (Tasikmalaya) ke arah barat (Bandung). Sehari sebelumnya, total kendaraan tercatat 89.243 unit. Kendaraan didominasi sepeda motor dengan jumlah 56.425 unit.

Berdasarkan pantauan Kompas, kondisi jalan yang kian padat menyebabkan polisi beberapa kali memberlakukan sistem buka-tutup jalan di ruas Malangbong-Limbangan di Garut. Dengan demikian, jalan hanya bisa satu arah dari Tasikmalaya ke Nagreg. Satu arah diberlakukan selama sekitar 30 menit.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Pudji Hartanto mengatakan, terkait dibolehkannya kembali truk beroperasi sejak dua hari setelah Lebaran, Selasa, polisi akan meminta truk berhenti saat kondisi jalan macet. ”Truk akan diberhentikan di tempat-tempat peristirahatan atau di areal yang cukup menampung mereka,” ujarnya.

Dibolehkannya truk kembali beroperasi, menurut dia, berpotensi kian menambah kemacetan. Karena itu, dia pun mengimbau pemilik truk agar tidak mengoperasikan truknya sampai arus balik Lebaran selesai.

Ketua Umum Masyarakat Transportasi Indonesia Danang Parikesit mengingatkan, koordinasi pengaturan lalu lintas oleh petugas di lapangan harus lebih rapi dan disiplin agar kemacetan parah seperti saat arus mudik tak terulang.

Sementara itu, dua hari setelah Lebaran, Rabu, arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, mulai meningkat. Bahkan sempat terjadi kemacetan di jalan lintas timur Sumatera ruas Panjang-Bandar Lampung. Meskipun arus balik meningkat, situasi di pelabuhan penyeberangan Bakauheni masih terlihat lancar. Tidak ada antrean panjang, baik pejalan kaki maupun kendaraan, yang akan memasuki kapal roll on roll off (roro).

Arus kedatangan penumpang di Terminal Pulogadung dan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, mulai menunjukkan peningkatan. Meski demikian, arus puncak kedatangan penumpang diperkirakan akan terjadi Jumat (24/8). Sementara kondisi di Stasiun Kereta Api Senen masih normal.(APA/CHE/ILO/ENG/EKI/REK/JON/ADH/PRA/HEI/HEN/DEN)

 

Sumber :
Kompas Cetak

Editor :
Heru Margianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Arus Balik, Ini Skenario Lalu Lintas di Pantura.


Cara Darurat Atasi Baut Oli Mesin Slek

Posted: 22 Aug 2012 07:21 PM PDT

20120807 atasibaut 1 Cara Darurat Atasi Baut Oli Mesin Slek
Masalah lubang baut slek atau aus diakibatkan seringnya dibongkar-pasang. Seperti baut lubang pembuangan oli. Diantara baut yang ada di motor, baut oli sepertinya paling sering dibuka.

Apalagi oli bekas banyak mengandung kotoran yang bisa tergerus di ulir lubang baut. Akibatnya ulir juga jadi aus dan slek. Paling parah, kalau pasang baut oli yang miring. Dipastikan ulir lubang baut yang terbuat dari aluminium yang kalah.

Kejadian baut slek juga bisa diakibatkan kelewat keras ketika pemasangan. Akibatnya yang kalah ulir di lubang buat. Karena lubang baut dari aluminium.

Nah, kalau lubang baut oli sudah terlanjur slek harus dibetulkan. Namun cukup ribet kalau sleknya sudah 2 kali. Baut yang dipakai tidak mungkin cukup karena lubangnya kelewat lebar.

Kalau sudah begitu harus turun mesin. Bahkan kudu belah mesin karena harus dilas babet atau las aluminium argon. Cara pengelasan ini untuk mengecilkan lubangnya.

Namun bagi yang belum punya waktu untuk belah mesin, ada cara sederhana dan lumayan membantu kalau untuk sementara. Bisa sih menggunakan isolasi atau solatif yang biasa dipakai untuk paralon. Dililitkan ke badan baut secukupnya kemudian baut oli dipasang.

Namun banyak yang ketakutan. Kalau getar khawatir lepas baut olinya. Berabe kalau oli berceceran di jalan. Berbahaya dan mesin bisa jebol kalau tidak ketahuan.

Untuk itu, supaya baut oli tidak lepas bisa tiru cara Ahmad Junaedi. Baut oli ditahan pelat yang terhubung ke baut footstep. Cara bikinnya gampang. Cukup beli pelat besi tebal 3 – 4 mm lebar sekitar 1, 5 cm.

Kemudian pelat dipotong sepanjang sekitar 5 cm. Setelah dipotong, salah satu ujung pelat agak sedikit dibengkokkan. Kegunaannya untuk menekan baut oli yang sudah selek .

Namun sebelum dipasang. salah satu ukung pelat dikasih lubang. Caranya menggunakan mata bor ukuran baut 12. Lubang ini untuk mengikat pelat di baut footstep, jelas mekanik dari Jl. Madrasah 3, Pangkalanjati, Cinere, Depok.

Perlu diingat, trik ini hanya sementara. Kalau punya waktu senggang, harus langsung dibetulkan.  (motorplus-online.com)

Penulis : Lomo | Teks Editor : KR15 | Foto : Lomo
Tags : Cara Darurat Atasi Baut Oli Mesin Slek,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cara Darurat Atasi Baut Oli Mesin Slek.


Sumbu Konflik Myanmar

Posted: 22 Aug 2012 06:50 PM PDT

4842410p Sumbu Konflik Myanmar

AFP
Warga Negara Bagian Rakhine, Myanmar, berkumpul di tempat perlindungan sementara bagi orang-orang yang mengungsi untuk menghindari kerusuhan di ibu kota Rakhine, Sittwe, 14 Juni lalu. Konflik yang melibatkan warga etnis minoritas Rohingya itu kini menjadi pusat perhatian komunitas internasional.

Oleh HAMID AWALUDDIN

Tanggal 10 Agustus 2012, saya mendampingi Jusuf Kalla ketika bertemu Presiden Myanmar U Thein Sein di Myanmar.

Presiden yang membuka jalan demokrasi di negeri pagoda tersebut mengeluh kepada Kalla atas pemberitaan mengenai konflik komunal di negerinya: antara etnis Rohingya dan etnis lainnya, yang dinilainya tidak menggambarkan keadaan sesungguhnya.

Presiden Myanmar menilai Kalla adalah orang yang punya pengalaman dan rekam jejak di bidang perdamaian, khususnya di Ambon, Poso, dan Aceh, sehingga meminta sarannya. Kalla mengingatkan, pemberitaan memang bisa liar ke mana-mana bila kesan ketertutupan dipelihara.

Maka, jalan keluar yang paling baik: buka pintu informasi seluas-luasnya. Buka pintu tempat konflik itu berlangsung. Biar syak wasangka bisa ditepis. Hari itu juga, Presiden Myanmar mempersilakan Kalla bersama timnya berkunjung ke Provinsi Rakhine, tempat konflik komunal itu.

Akibat konflik komunal tersebut, lebih dari 70 orang meninggal, lebih dari 3.000 bangunan rusak, dan hampir 60.000 orang kehilangan tempat tinggal. Maka, yang pertama harus dilakukan adalah segera merehabilitasi bangunan, terutama rumah ibadah.

Tidak boleh ada puing-puing yang jadi penanda dan pemicu rasa marah dan dendam. Tidak boleh ada reruntuhan yang bisa dipersepsikan sebagai monumen kekalahan di satu pihak dan kemenangan di pihak lain.

Setelah itu, rumah dan tempat tinggal dibangun ulang supaya penduduk kedua belah pihak bisa kembali hidup dengan kepastian. Bila mereka tetap di penampungan sementara, rasa kegelisahan mengenai kepastian masa depan bisa memicu amuk dan memotivasi perang kembali.

Langkah berikutnya, sekolah-sekolah kembali dibangun. Dengan sekolah, anak-anak kedua belah pihak bisa kembali menapaki masa depan mereka. Kepastian tentang eloknya masa depan itulah yang membuat orang atau kelompok masyarakat hidup secara harmoni.

Berbarengan dengan itu, kebutuhan utama para pengungsi: makanan, minuman, air bersih, dan masalah kesehatan juga jadi keniscayaan. Kebutuhan dasar ini harus disiapkan agar mereka tak merasa bahwa lantaran konflik dan kekerasan hidup mereka menjadi penuh nestapa.

Akar masalah: kemiskinan

Banyak pihak mempersepsikan konflik komunal di Myanmar kali ini adalah konflik agama: Islam versus Buddha. Sejatinya, konflik komunal di Myanmar tidak ada kaitannya dengan agama. Kebetulan saja etnis Rohingya menganut Islam sementara yang lain Buddha dan Kristen.

Dalam konteks ini, konflik komunal terjadi karena masalah kemiskinan. Provinsi Rakhine adalah provinsi termiskin dari 13 provinsi di Myanmar.

Kemiskinan dengan mudah menyulut api kemarahan karena sensitivitas dalam segala hal selalu terjadi. Malah, sebenarnya, lebih ada kemungkinan pengaruh perbedaan etnis yang menjadi sumbu konflik dibanding kemungkinan pengaruh agama.

Myanmar adalah negara dengan tingkat kemajemukan etnis yang amat tinggi. Bahkan, tujuh provinsi di negara itu dibangun di atas landasan etnisitas. Bukan sekadar yurisdiksi geografis.

Di sinilah urgensinya, mengapa kita harus menahan diri untuk tidak terburu-buru bereaksi dan menyikapi konflik komunal di Myanmar sebagai konflik agama. Penilaian tergesa-gesa bukan menyelesaikan soal, malah acap kali justru menambah runyam.

Untuk penyelesaian jangka panjang, Pemerintah Myanmar harus menerima kenyataan: etnis Rohingya yang berasal dari etnis Bengali (Banglades) adalah warga negara Myanmar yang memiliki status yuridis, sama dengan etnis lain.

Dengan demikian, status kewarganegaraan etnis Rohingya harus diperjelas dan dituntaskan. Status yang tidak jelas bisa dipersepsikan sebagai tindakan diskriminatif dan melahirkan rasa ketidakadilan.

Ketika kami meninggalkan Myanmar menuju Tanah Air, dari atas saya melihat betapa eloknya Myanmar. Betapa damai negeri ini dengan pepohonan rimbun, hamparan sawah yang luas, dan air yang mengalir tenang.

Lalu, saya pun teringat ucapan seorang raja, 2.500 tahun silam: ”Hanyalah damai, bukan konflik dan kekerasan yang bisa berbicara tentang eloknya masa depan.” Perspektif inilah yang seyogianya kita pakai dalam menyikapi konflik di Myanmar.

HAMID AWALUDDIN, Dosen FH Universitas Hasanuddin

Sumber :
Kompas Cetak

Editor :
Kistyarini

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sumbu Konflik Myanmar.


Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium

Posted: 22 Aug 2012 06:49 PM PDT

fb Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium

freelander 2 2013 1 460x306 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium

WHITLEY (DP) Land Rover Freelander 2 2013 tampil lebih premium tanpa melakukan perubahan secara besar-besaran. Eksterior dibuat lebih sporty dan modern.

Lampu depan dan belakang dibikin lebih kontemporer dengan LED dan grafis baru di lampu yang menyala sepanjang hari (running-lights). Untuk Tipe XS mendapat velg baru 17 dan paket body.

Di bagian kabin sentuhan-senthan baru lebih terasa dengan kebaruan di center console, 3 warna baru, layar-sentuh 7 dengan sound system yang telah ditingkatkan oleh Meridian dan opsional navigasi satelit. LR pun merevisi tempat penyimpanan, instrumen dan kontrol-kontrol.

Rumah kunci (key dock) digantikan oleh Passive start. LR memasang rem parkir elektrik cerdas dengan kekuatan rem yang bisa disesuaikan secara otomatis terutama ketika mobil berada di sebuah kemiringan.

Sejumlah fitur keselamatan aktif dibawa oleg Freelander 2 2013: Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Traction Control (ETC), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Cornering Brake Control (CBC), Emergency Brake Assist (EBA), Dynamic Stability Control (DSC), Roll Stability Control (RSC) dan Engine Drag Control.

SUV ini akan tampil di Mosco Motor Show 2012, yang dimulai pada 29 Agustus mendatang. Harga belum diumumkan LR. [dp/Ind]

// freelander 2 2013 8 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premiumfreelander 2 2013 7 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premiumfreelander 2 2013 6 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premiumfreelander 2 2013 5 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium
freelander 2 2013 4 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premiumfreelander 2 2013 3 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premiumfreelander 2 2013 2 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premiumfreelander 2 2013 1 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium

© 2012, Majalah Otomotif Online by. Dapurpacu.com. All rights reserved.

Berita Terkait:

Kia Sorento 2013 Lebih Ampuh dari PendahulunyaChevrolet Trax ‘Colek’ Rush dan JukeSuzuki Grand Vitara 2013 Tidak Lagi ‘Gendong’ Ban Cadangan

Tags: Freelander, Freelander 2013, Land Rover Freelander 2, Land Rover Freelander 2 2013, Moscow Motor Show, Moscow Motor Show 2012, New Freelander, New Land Rover Freelander 2, New Land Rover Freelander 2 2013, SUV

Leave a Reply
Click here to cancel reply.

(Required)

(Will not be published) (Required)

(Optional)

 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium
 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium
 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium
PopularCommentsArchivesTags

Yamaha Indonesia Belum Berencana Jual Yamaha YZF-R15 2012New Yamaha Jupiter MX 2011 – Galeri FotoYamaha YZR-R15 2012 Tidak akan Dijual di IndonesiaHarga CBR 150R Bikin Calon Konsumen MulesFoto-Foto Gadis Maskot yang Menyentuh HatiKawasaki Ninja ZX-6R 2012 Intimidasi dengan Harga chusnul latifah on Kia Picanto 2012 Dijual Mulai Rp 125 Jutamomo on Test Drive Nissan Evalia 2013godel on All New Ninja 250 2013 Hantu Bagi CBR 250Rom tata on Test Drive Hyundai Grand Avega 2012August 2012July 2012June 2012May 2012April 2012March 2012February 2012January 2012December 2011November 2011October 2011September 2011AHMAstra Honda MotorAudiBMWCasey StonerCewekChevroletDani PedrosaDucatiF1FerrariFordGeneral MotorsGMGT RadialHondaIIMSJorge LorenzoLorenzoMazdaMercedes-BenzMitsubishiMobilMobil BaruMobil ListrikMotoGPMotoGP 2011MotoGP 2012MotorMotor BaruMotor SuzukiNissanRepsol HondaRossiSebastian VettelSeksiStonerSUVSuzukiToyotaUnikValentino RossiVolkswagenVWYamahavar tabs=new ddtabcontent(“tabs”)tabs.setpersist(false)tabs.setselectedClassTarget(“link”)tabs.init()

          Data Spesifikasi Mobil & Motor
Pilih Merek Mobil  select brandAudiBentleyBMWCheryChevroletChryslerDaihatsuFerrariFordGeelyHondaHyundaiInfinitiIsuzuJaguarJeepKiaLamborghiniLand RoverLexusLotusMaseratiMazdaMercedes-BenzMiniMitsubishiNissanPeugeotPorscheProtonRenaultRolls-RoyceSaabSmartSsangYongSubaruSuzukiToyotaVolkswagenVolvo
GT Radial Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium

          Tire Zone

MTCIna 1 100x100 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih PremiumGT Radial Dukung MTC Ina Gelar Peduli Ramadhan 2012
TANGERANG SELATAN (DP) — Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC Ina) menggelar

tapak ban 01 100x100 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih PremiumTips Memilih Pola Telapak Ban Sesuai Gaya Berkendara

JAKARTA (DP) – Perjalanan mudik atau jarak jauh sangat membutuhkan kondisi prima

GTRadial Safe and Care 01 100x100 Freelander 2 2013 Bertampang Lebih PremiumGT Radial Gelar Pengecekan Ban Gratis untuk Pemudik

JAKARTA – Kepedulian GT Radial akan keselamatan berkendara kembali dibuktikan

[Lihat Berita Seluruhnya]

Video Dapurpacu

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Freelander 2 2013 Bertampang Lebih Premium.


Pilihan Knalpot Loakan, Banyak Varian dan Murah!

Posted: 22 Aug 2012 06:49 PM PDT

20120807 knalpotloak 1 Pilihan Knalpot Loakan, Banyak Varian dan Murah!
Pemilihan knalpot ke toko berkelas itu bagi yang berduit. Tapi, bagi yang berkantong cekak juga bisa gaya. Untuk yang mau hemat bisa melirik suguhan pedagang loakan. Seperti yang berjajar di sekitaran Jl. K. H. Hasyim Ashari, Ciledug, Tangerang.

Kami selain menyediakan knalpot copotan motor dengan kualitas original, juga ada knalpot racing yang kondisinya masih baru dari berbagai merek, terang Avip Sanjaya, salah seorang pedagang loakan. Knalpot racing yang disuguhkan boleh dibilang low end.

Untuk model racing, pedagang loakan ini menyuguhkan berbagai model. Seperti free flow, 3 bold dan tipe racing lainnya. Tersedia merek Kaliber, SKR Racing, R2 Racing dan AHM tiruan.

Buat nebus knalpot model racing buat bebek ini, siapin duit sekitar Rp 150 ribu 450 ribu. Banyak juga  yang beli knalpot kesini untuk dipasangkan di motor balap liar, kata pemuda asal Kuningan, Jawa Barat ini.

20120807 knalpotloak 2 Pilihan Knalpot Loakan, Banyak Varian dan Murah!Knalpot racing tersedia merek Kaliber, SKR Racing, R2 Racing hingga AHM tiruan, eh knalpot standar juga ada loh!

Kalau knalpot racing yang sudah terlanjur bosen dan ingin diganti standar, doi punya knalpot asli pabrik yang dijamin kualitasnya original. Tapi, tergantung keberuntungan, kalau barang lagi ready stok dijual dengan harga sesuai, tawar Vivip Cay, panggilan akrabnya. Rata-rata knalpot standar dilego dengan harga Rp 220 ribu.

Pingin knalpot bentuk standar tapi suara menggelegar kaya knalpot racing, juga ada. Biasanya knalpot model begini tidak ada mereknya alias no merek. Disupport oleh pengrajin knalpot yang bikin workshop rumahan sekitar Jakarta dan Tangerang. Model begini dijual Rp 170 ribu. Kebanyakan untuk matik seperti Honda BeAT, Yamaha Mio, dan Honda Vario. Daripada knalpot standar yang dibobok, mending juga aplikasi knalpot ini, bener enggak bro he..he…

Kondisi dompet lagi enggak ngedukung buat beli knalpot baru diloakan? Kan dari namanya juga loakan, jadi sistem tukar-tambah bisa dilakukan di tempat ini. Semisal knalpot standar pengin ganti racing, namun duit sampeyan kurang. Tenang saja, nanti knalpot standarnya bisa dihargain sesuai kesepakatan buat nambahin kekeurangan duitnya.  (motorplus-online.com)

Penulis : Panji | Teks Editor : KR15 | Foto : Panji
Tags : Pilihan Knalpot Loakan, Kaliber, SKR Racing, R2 Racing dan AHM tiruan, Sentra loakan, Jl. K. H. Hasy,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pilihan Knalpot Loakan, Banyak Varian dan Murah!.


Pemilu Jepang digelar November

Posted: 22 Aug 2012 06:36 PM PDT

2012042244 Pemilu Jepang digelar November

PM Jepang Yoshihiko Noda (FOTO REUTERS/Everett Kennedy Brown)

Kyodo mengutip anggota senior parlemen dari partai oposisi Partai Liberal Demokrat (LDP) sebagai sumbernya, tetapi tidak segera memberikan rincian lebih lanjut.

Noda terpaksa menjanjikan oposisi pemilihan umum dini untuk mendapatkan dukungan mereka di parlemen dua pekan lalu, untuk menyukseskan rancangan undang-undang yang melipatgandakan pajak penjualan Jepang.

Undang-undang itu merupakan upaya untuk menutup sebagian besar utang negara, dan didukung oleh badan-badan internasional, surat kabar serta komentator paling kritis dalam negeri, namun survei menunjukkan kurang dari setengah pemilih menyetujui.

Pengesahan UU tersebut merupakan prestasi nyata langka di kalangan pemimpin Jepang yang telah melihat enam perdana menteri dalam beberapa tahun terakhir, tetapi bisa ditempuh Noda, yang baru mengendalikan pemerintahan selama 11 bulan.

Para pengamat mengatakan faksi pecahan Partai Demokrat Jepang (DPJ) kemungkinan akan menderita di tangan para pemilih yang kecewa dibanding dengan mereka yang bersemangat tiga tahun di pemerintahan.

DPJ berkuasa sejak pemilu pada tahun 2009 setelah lima dasawarsa hampir tak terputus pemerintahan dikendalikan oleh LDP.

(H-AK)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pemilu Jepang digelar November.


Xeoner Jawa Timur, Turing Gabungan Menuju Gunung Kelud

Posted: 22 Aug 2012 06:33 PM PDT

20120809 xonerjatim 1 Xeoner Jawa Timur, Turing Gabungan Menuju Gunung Kelud
Agenda turing gabungan (Turgab) XI Xeoners Regional Jawa Timur menuju Gunung Kelud, Sabtu 14 Juli 2012. Turgab ini diikuti kurang lebih 30 rider dari Xeoners chapter Sidoarjo, Surabaya, dan Malang.

Gunung Kelud salah satu obyek wisata yang sangat direkomendasi pengendara sebagai tujuan turing. Jalur yang dilewati menantang. Pemandangan sekitar juga sangat indah, jelas Gus Argo, salah satu peserta turing.

Dalam agenda turing kali ini, chapter Jawa Timur juga bertemu dengan Xeoners Kalimantan Timur, Depok dan Tangerang.

Suatu kebanggaan dan kenangan yang tidak akan terlupakan begitu saja. Suatu hari kami akan berjumpa dan bersama dalam jumlah yang lebih besar. Yakni di dalam waktu dan kesempatan atu keluarga besar yaitu keluarga besar Xeoners Indonesia, harap Gus Argo.  (motorplus-online.com)

Penulis : Hend | Teks Editor : KR15 | Foto : ISTIMEWA
Tags : Xeoner Jawa Timur, Klub,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Xeoner Jawa Timur, Turing Gabungan Menuju Gunung Kelud.


Hati-Hati dengan Sindrom Kecanduan Teknologi

Posted: 22 Aug 2012 06:30 PM PDT

ikjYfJsJSC Hati Hati dengan Sindrom Kecanduan Teknologiilustrasi (foto: Mashable)

WASHINGTON – Teknologi kini semakin maju dengan hadirnya berbagai perangkat genggam yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Namun demikian, di sisi lain, kemudahan yang diberikan teknologi ternyata juga bisa menimbulkan kecanduan.
 
Menurut penelitian pada Januari lalu yang dipublikasikan dalam jurnal ilmiah PloS ONE, kecanduan pada teknologi juga memiliki dampak pada tubuh. Orang yang kecanduan internet mungkin saja mengalami perubahan kimia pada otaknya, serupa dengan orang yang kecanduan alkohol atau obat-obatan.
 
Namun, itu baru internet saja. Seperti dilansir Mashable, Kamis (23/8/2012), masih ada kecanduan lain yang sebaiknya Anda cermati dan hindari sehingga kemudahan yang diberikan teknologi tidak berubah menjadi mudarat.

1. Sindrom Getaran Gaib
Pernahkah Anda mengambil telefon genggam karena merasa perangkat genggam itu bergetar, tapi ternyata tidak ada apa-apa sama sekali? Ini bisa jadi merupakan sesuatu yang oleh banyak orang disebut sindrom getaran gaib. Pengidapnya akan merasakan getaran meskipun perangkat genggam miliknya berada di ruangan lain.
 
Nama ini kemungkinan besar di dasarkan pada phantom limb syndrome, suatu kondisi di mana seseorang yang telah kehilangan lengan masih merasakan halusinasi sensor bahwa lengan tersebut masih terpasang pada tubuh dan berfungsi. Orang yang mengalami sindrom getaran gaib serupa dengan ini, merasakan telefon genggamnya sebagai bagian tubuh sendiri.
 
2. Gangguan Kecanduan Internet
Internet addiction disorder (IAD) merujuk pada penggunaan internet secara terus menerus sehingga mengganggu kehidupan sehari-hari. Penelitian mengungkapkan bahwa kecanduan pada internet bisa menyebabkan masalah sosial yang sama dengan kecanduan judi.
 
Pada editorial 2008 lalu dalam The American Journal if Psychiatry, Jerard J. Block menulis bahwa IAD dicirikan dengan penggunaan yang berlebihan, penarikan diri dan dampak negatif seperti argumentasi serta kelelahan. Penggunaan internet yang tidak sehat juga bisa menyebabkan depresi tingkat akut.

3. Kecanduan Jejaring Sosial
 
Kecanduan jejaring sosial merupakan bagian dari kecanduan internet. Tipe kecanduan ini bisa dikatakan sebagai sindrom kecanduan teknologi yang paling umum ditemukan belakangan ini.
 
Para peneliti dari University of Chicago Booth School of Business melakukan survei pada 250 partisipan. Tim peneliti itu memberikan mereka perangkat yang mencatat sekira 8.000 laporan mengenai hasrat mereka setiap hari.
 
Menurut penelitian, mengecek jejaring sosial untuk update merupakan kebiasaan yang lebih sulit dihilangkan ketimbang alkohol atau rokok.
 
Di Norwegia, para peneliti menyusun  Bergen Facebook Addictions Scale. Ini adalah sebuah tes untuk mengetahui apakah Anda mengidap kecanduan jejaring sosial. Uji cobanya didasarkan pada enam metrik, misalnya, menggunakan Facebook untuk melupakan masalah atau gagal menghentikan kebiasaan membuka Facebook.
 
4. Kecanduan Video Game
 
Kecanduan video game sama seperti IAD dan kecanduan yang lain. Ciri khasnya adalah kebiasaan memainkan game sampai mengganggu aspek kehidupan yang lain. Meskipun belum dikategorikan sebagai istilah kecanduan yang resmi oleh American Medical Association, video game bisa memiliki dampak yang sangat buruk.
 
Pada Juli 2011, seorang programmer komputer berusia 20 tahun meninggal akibat deep vein thrombosis yang dipicu oleh duduk terlalu lama. Penyumbatan darah terjadi di bagian calf dan menyebabkan penyumbatan fatal di paru-parunya.
(yhw)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Hati Hati dengan Sindrom Kecanduan Teknologi

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hati-Hati dengan Sindrom Kecanduan Teknologi.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com