6.28.2011

Christopher Rungkat Siap Perkuat Tim Davis


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20110307150707093 Christopher Rungkat Siap Perkuat Tim Davis

Christo baru pulang dari lawatannya ke Tokyo Jepang untuk mengikuti seri Future 7 Tokyo berhadiah total 10.000 dolar AS dan berhasil meraih gelar juara di ganda.

“Saya siap memperkuat tim Piala Davis. Saya baru pulang dari Tokyo dan sudah bersiap di Jakarta,” ujar Christopher Rungkat di Jakarta, Selasa.

Pada seri Future 7 di Tokyo yang berlangsung pada 20-26 Juni, pada nomor ganda Christopher Rungkat yang berpasangan dengan Yi Chu Huan (Taiwan) tampil juara setelah di final menundukkan ganda Taiwan unggulan pertama Hsieh/Lee 6-4, 6-3.

Sebelumnya di babak pertama mereka menundukkan Hisamatsu/Matsubara (Jepang/Inggris) 6-3, 6-4, di babak kedua menundukkan Higa/Kikuchi (Jepang) 6-2, 6-1, dan di semifinal menundukkan Ito/Miyazaki (Jepang) 7-5, 6-1.

Namun di nomor tunggal, meski ia menduduki unggulan keempat Christo terhenti di babak kedua oleh petenis Inggris Andrew Fitzpatrick (Inggris) dengan 3-6, 4-6. Sebelumnya di babak pertama ia menundukkan Higa Akito (Jepang) 7-5, 6-2.

Menghadapi lanjutan pertandingan babak kedua Piala Davis Zone Asia/Oceania Group II, Christo akan didampingi Elbert Sie, Aditya Hari Sasongko serta David Agung Susanto dengan kapten tak bermain Bonit Wiryawan dalam skuad yang diumumkan Ketua PB Pelti Martina Wijaya pada Senin lalu.

Rombongan tim Davis Cup akan berangkat ke Bangkok pada 4 Juli mendatang dengan menumpang pesawat Garuda yang merupakan perusahaan “bapak angkat” PB Pelti.

Pada ajang yang sama tahun lalu menderita kekalahan 1-4 dari Thailand. Namun untuk tahun ini, di babak pertama berhasil mencatat kemenangan 3-2 atas Iran di Teheran ditandai seluruh kemenangan berada di tangan Christopher Rungkat baik di tunggal maupun di ganda.

Di Piala Davis, pernah dua kali mencapai Grup Dunia pada tahun 1983 dan 1989, tetapi belum pernah lolos melewati putaran pertama, termasuk dalam play-off Grup Dunia pada tahun 1994.(*)
(ANT-132/I015)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Christopher Rungkat Siap Perkuat Tim Davis.


erika.g 29 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/christopher-rungkat-siap-perkuat-tim-davis-256774.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com