6.28.2011

Djokovic ke Perempatfinal


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
1831588p Djokovic ke Perempatfinal
AFP/ALBERTO PIZZOLI
Petenis Serbia, Novak Djokovic.

LONDON, Kompas.com – Petenis Serbia, Novak Djokovic terlalu kuat buat lawannya asal Perancis, Michael Llodra dan menang 6-3 6-3 6-3 untuk lolos ke babak peremaptfinal Wimbledon, Senin (27/6).

Dalam pertandingan di lapangan satu ini, Djokovic yang menempati unggulan kedua  menekan Llodra yang diunggulkan di tempat 19 dengan pukulan groundstroke mau pun servis yang keras.

Di babak perempatfinal, Djokovic akan bertemu pemain muda Australia, Bernard Tomic yang maju ke perempatfinal dengan menyingkirkan pemain Belgia, Xavier malisse 6-1 7-5 6-4.

Sementara  Petenis Inggris Raya Andy Murray juga ke perempatfinal dengan menyingkirkan pemain Perancis Richard Gasquet 7-6 6-3 6-2. Murray pada delapan besar akan melawan pemenang pertandingan antara dua petenis bukan unggulan Lukasz Kubot dari Polandia dan petenis Spanyol Feliciano Lopez.    

"Saya senang dengan servis saya. Saya dapat memukul bola dari belakang lapangan lebih bagus pada awal pertandingan, tapi saya senang bagaimana menyelesaikan ini," kata Murray dalam wawancara televisi. "Saya tidak memberi terlalu banyak peluang ’break’, jadi itu bagus. Saya perlu memperbaiki karena masaih banyak pemain-pemain terbaik yang masih bertahan di sana."

Hasil babak keempat:
2-Novak Djokovic (Serbia)-19-Michael Llodra (ePrancis) 6-3 6-3 6-3  
4-Andy Murray (Inggris Raya)-17-Richard Gasquet(Perancis) 7-6(3) 6-3 6-2 
 Bernard Tomic (Australia)-Xavier Malisse (Belgia) 6-1 7-5 6-4

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Djokovic ke Perempatfinal.


gogogirl 28 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/djokovic-ke-perempatfinal-256097.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com