6.28.2011

Pengumuman Skuad Timnas Tertunda


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

101477 striker timnas indonesia  irfan haarys bachdim  kedua dari kanan  300 225 Pengumuman Skuad Timnas Tertunda

VIVAnews – Pengumuman komposisi skuad tim nasional senior dan U-23 kembali tertunda. Rencananya pengumuman baru akan dilakukan Kamis 30 Juni 2011 oleh Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif.

“Hari Kamis, bapak Iman Arif akan pulang dari berlibur dan beliau yang akan mengumumkannya,” ujar asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal melalui pesan pendek kepada VIVAnews, Selasa 28 Juni 2011.

Sebelumnya, Pikal mengungkapkan pelatih kepala timnas Alfred Riedl telah merampungkan penyusunan 50 pemain skuad Merah Putih yang akan dibagi menjadi dua tim untuk menjalani pemusatan latihan.

Sebanyak 25 pemain timnas U-23 akan dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-23 yang rencananya akan dilakukan di Palembang, Juli 2011 mendatang. Sedangkan timnas senior, juga berjumlah 25 pemain dan diproyeksikan menghadapi Pra Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan.

“Ke-50 nama ini di luar 8 pemain naturalisasi yang belum rampung prosesnya karena belum memiliki paspor. Kalau sudah memiliki paspor, tentu Riedl akan memberi kesempatan mereka untuk ikut seleksi dan mengetes kemampuannya,” papar Pikal.

Setelah mengumumkan komposisi timnya, para pemain selanjutnya akan mengikuti pemusatan latihan di dua tempat berbeda sejak 3 Juli 2011. Tim senior akan ditempatkan di Jakarta dan sedangkan U-23 di Palembang.

“Untuk timnas senior akan berkumpul di Jakarta di bawah arahan Riedl langsung. Sedangkan tim U-23 akan berkumpul di Palembang di bawah asuhan Rahmad Darmawan dan Widodo C Putra,” pungkas Pikal.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Pengumuman Skuad Timnas Tertunda.


erika.g 29 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pengumuman-skuad-timnas-tertunda-256770.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com