11.01.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Aerosmith keluarkan single “We All Fall Down”

Posted: 31 Oct 2012 07:45 PM PDT

2012032947 Aerosmith keluarkan single We All Fall Down

Steven Tyler dari band Aerosmith dalam dokumentasi aksi (REUTERS/Phil McCarten)

Lagu tersebut ditulis oleh Diane Warren, komposer yang juga menulis “I Don’t Want to Miss a Thing” pada tahun 1998. Dengan lagu soundtrack Armageddon itu, Aerosmith berhasil masuk nominasi Academy Award kategori lagu terbaik.

“Saya pikir dia (Warren) punya semacam intuisi, dia tahu betul apa yang sempurna dinyanyikan Steven (Tayler),” kata gitaris Brad Whitford seperti dikutip laman Rollingstone.

Single terbaru Aerosmith tersebut memiliki lirik yang romantis dengan sentuhan musik ballad.

“I will catch you / Never let you go / I won’t let you go throug it alone,” nyanyi Tayler dalam lagu itu.

Aerosmith yang berdiri tahun 1970 memiliki sejarah panjang di, dunia musik dunia. Lagu-lagu berjudul “Jaded” dan “Sweet Emotion” merupakan salah satu yang terkenal dari mereka.

Saat ini, band rock tersebut terdiri dari lima orang personil yaitu Steven Tyler, Tom Hamilton, Joey Kramer, Joe Perry dan Brad Whitford.

(lod)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Aerosmith keluarkan single “We All Fall Down”.


Kalau Ganteng, Bolehlah Tanpa Kondom…

Posted: 31 Oct 2012 07:34 PM PDT

 Kalau Ganteng, Bolehlah Tanpa Kondom... KOMPAS.com/ PUJI UTAMI PSK yang berusia sekitar 20 hingga 30 tahun ini biasa muncul di Jalan Pandanaran, Semarang selepas pukul 23.00 WIB. Usia yang masih muda dan bentuk tubuh yang juga cukup enak dipandang membuat mereka memasang tarif lebih mahal.

SEMARANG, KOMPAS.com – Sejumlah pekerja seks komersial (PSK) yang biasa menjajakan diri di kawasan Jalan Pandanaran, Semarang mengaku selalu membawa kondom, baik di tas kecil yang dibawanya atau di kantong celana yang dikenakannya.

Persiapan itu  dilakukan agar dalam memberikan "pelayanan", baik PSK atau lelakinya bisa merasa lebih aman. Namun, yang lebih penting menurut pengakuan salah satu penjaja seks di kawasan itu, penggunaan kondom penting agar tidak hamil. Sebab ada juga yang mengaku masih duduk di bangku SMA.

“Kalau hamil bisa repot, saya nggak mau lagian masih sekolah. Banyak teman saya yang hamil, jadi kacau semuanya,” ungkap gadis asal pinggiran Kota Semarang ini.

Para PSK di kawasan ini memang tampak lebih muda, segar, berbadan bagus serta berparas cantik dengan usia antara belasan tahun hingga sekitar 30 tahunan. Mereka terbiasa menawarkan diri dengan harga lebih mahal, dan dianggap sebagai PSK kelas menengah di kawasan Kota Semarang.

Bermodalkan sepeda motor, mereka juga akan tampak lebih ‘kece’ dalam mencari pelanggan. Selain untuk memudahkan lari dari kejaran petugas, tentunya.

Prostitusi di kawasan ini memang tidak terlalu vulgar seperti halnya praktik prostitusi pinggir jalan lainnya di Kota Semarang. Meski begitu, dalam semalam mereka mengaku bisa memberikan pelayanan yang kepada empat hingga lima lelaki "hidung belang".

quote 1 Kalau Ganteng, Bolehlah Tanpa Kondom...
Kalau cowoknya ganteng bolehlah nggak pakai, nanti saya punya cara sendiri biar aman
quote 1 Kalau Ganteng, Bolehlah Tanpa Kondom...

Rata-rata dari mereka mengaku selalu meminta pelanggan untuk menggunakan kondom yang sudah mereka bawa. Namun memang bisa saja ada perjanjian lain antara keduanya. “Kalau cowoknya ganteng bolehlah nggak pakai, nanti saya punya cara sendiri biar aman,”ungkapnya sambil tertawa lebar.

Terjun ke dunia prostitusi bagi gadis ini memang bukan tanpa sebab. Ia mengaku nekat menjual diri untuk membantu keluarganya meringankan biaya sekolah. Ia sendiri mengaku sudah relatif lama terjun ke dunia malam, setelah dikenalkan oleh salah seorang temannya.

Ia mengatakan, pelanggan yang datang akan ramai saat akhir pekan atau liburan. Selain dari dalam kota, biasanya mereka selalu menemani tamu-tamu dari luar kota yang berkunjung ke Semarang.

Jika beruntung, bisa saja mendapatkan lelaki kaya yang mengajaknya menikmati malam di hotel berbintang. Tentu dengan tarif yang berbeda. Dalam mencari pelanggan, ia bisa juga sendirian ataupun melalui teman-temannya.

Mereka menjajakan diri dengan berjalan pelan-pelan di sepanjang jalan tersebut. Setelah transaksi dilakukan, mereka akan beriringan menuju sebuah hotel sesuai dengan kesepakatan. Pembayaran dilakukan setelah PSK memberikan pelayanan. 

***

Baca Juga: Melongok Prostitusi Terselubung di Kota Semarang

 

 

Editor :
Glori K. Wadrianto

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kalau Ganteng, Bolehlah Tanpa Kondom….


Yamaha targetkan 30.000 New V-Ixion terjual tiap bulan

Posted: 31 Oct 2012 07:19 PM PDT

20121031V Ixion Lightning Yamaha targetkan 30.000 New V Ixion terjual tiap bulan

New V-Ixion Lightning (Yamaha Indonesia)

Jakarta (ANTARA News) – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menargetkan sepeda motor sport teranyar Yamaha New V-Ixion terjual sebanyak 30.000 ribu unit /bulan.

“Kami menargetkan sekitar 30 ribu unit /bulan karena permintaan motor sport terus naik,” kata Direktur Pemasaran PT. YIMM Sutarya disela-sela peluncuran New V-Ixion di Jakarta pada Rabu (31/10).

Sutarya mengatakan penjualan Yamaha V-Ixion cukup signifikan di Indonesia dan volumenya terus naik tiap tahunnya.

Yamaha pertama kali meluncurkan V-Ixion pada 2007 dan merupakan sepeda motor  injeksi pertama Yamaha di Indonesia.

Hingga saat ini, penjualanV-Ixion sudah mencapai 1.029.042 unit atau 75 persen dari total penjualan segmen motor sport Yamaha. “Bayangkan, motor sport injeksi sudah terjual satu juta unit. Sungguh luar biasa,” katanya.

Sementara itu PT. YIMM menargetkan sebanyak 2.5 juta unit sepeda motor Yamaha terjual hingga akhir tahun nanti. Penjualan PT. YIMM hingga Oktober 2012 sudah mencapai sekitar 2.1 juta unit.

Sepeda motor sport Yamaha memiliki pangsa pasar sekitar 15 persen dan kelas V-Ixion menguasai sekitar 10 persen.

(adm)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Yamaha targetkan 30.000 New V-Ixion terjual tiap bulan.


Babi Hutan Ditembak karena Serang 4 Orang

Posted: 31 Oct 2012 07:12 PM PDT

1515403p Babi Hutan Ditembak karena Serang 4 Orang

Telegraph
babi hutan

BERLIN, KOMPAS.com – Otoritas di Berlin menyatakan telah menembak tewas seekor babi hutan berbobot 120 kilogram. Babi hutan itu ditembak karena menyerang dan melukai empat orang, termasuk satu polisi, di kawasan perumahan.

Polisi menyatakan, babi hutan itu menggigit seorang kakek berusia 74 tahun di punggung dan kakinya. Dia juga menerjang seorang nenek yang juga berusia 74 tahun hingga terjengkang dan terluka pinggangnya.

Kejadian ini terjadi di daerah Charlottenburg, Berlin. Kawasan ini merupakan kawasan perumahan padat penduduk. Tidak puas melukai kakek nenek itu, si babi juga menyerang perempuan muda berusia 24 tahun sebelum perempuan itu berhasil menyelamatkan diri. Ketiga korban harus mendapatkan perawatan dari rumah sakit.

Polisi pun datang untuk menyelesaikan masalah ini. Ketika polisi pertama tiba di tempat kejadian, babi besar itu malah menerjang maju sebelum polisi itu sempat menarik pistolnya. Polisi itu akhirnya berhasil menyelamatkan diri dan menembak babi pengacau itu dengan tembakan beruntun.

Babi hutan memang sering terlihat di Berlin yang rindang, tetapi jarang sekali melukai, paling hanya menggali lubang di taman-taman. Mungkin babi itu bosan kalau hanya menggali lubang. (AP/Reuters/Joe)

Sumber :
Kompas Cetak

Editor :
Egidius Patnistik

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Babi Hutan Ditembak karena Serang 4 Orang.


Skubek Contezt Ramaikan JMCS 2012

Posted: 31 Oct 2012 07:03 PM PDT

20121101 skubek 1 Skubek Contezt Ramaikan JMCS 2012

Seandainya tidak dibatasi, peserta Skubek Contezt 2012 bakal membludak. Namun dengan jumlah peserta yang hanya 26 kontestan, gelaran ini tetap mampu menarik perhatian mata para pengujung.

Skubek Contezt 2012 sendiri berlangsung berbarengan dengan pembukaan Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2012 juga gelaran MOTOR Plus Award 2012, Rabu (31/10) ini. Lokasinya berada di halaman depan dan berjalan hingga JMS 2012 berakhir.

Skubek Conteszt 2012 yang disponsori Yamaha ini hanya di buka untuk 2 kelas, yaitu kelas Fashion Standar dan kelas Fashion Advance. “Sengaja cuma dua kelas karena keterbatasan tempat. Namun begitu, kita tetap akan memberikan yang terbaik buat gelaran ini,” ucap Yudi Mulyana selaku project event gelaran kontes.

Event ini sendiri dibuka untuk umum dan memang sengaja buat memancing pengujung agar dapat melihat motor-motor modifikasi selain motor pameran juga motor prototype. Makanya kontes kali ini dibuka hanya pada saat pembukaan JMS dan akan diumumkan Kamis, (1/11) lusa.

“Untuk pemenang kontes akan kami ganjar hadiah yang pantas. Untuk juara 1, 2 dan 3 akan dapat uang tunai juga piagam dan Tropi,” imbuh Yudi.

Nah, jangan sampai nggak lihat ya Bro. (motorplus-online.com)

Penulis : KR15 | Teks Editor : KR15 | Foto : Popo
Tags : Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2012, MOTOR Plus Award 2012, Skubek Contezt 2012,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Skubek Contezt Ramaikan JMCS 2012.


Kakek Terpisah dari Rombongan

Posted: 31 Oct 2012 07:01 PM PDT

 Kakek Terpisah dari Rombongan Kompas/Agus Mulyadi Jemaah haji melakukan ibadah tawaf, mengelilingi Kabah yang terletak di dalam kompleks Masjidil Haram, pada musim haji 2010.

MEKKAH, KOMPAS.com – Seorang kakek bernama Jamingan Atmorejo Ahmad (65), asal Pematang Siantar, Sumatera Utara, terpisah dengan isteri, Boini, dan rombongannya selama tiga hari.

Ia terpisah setelah membeli air mineral di salah satu toko di Mina. Saat ia keluar dari toko itu, rombongannya telah pergi.

Jamingan yang pensiunan pegawai perkebunan sawit di Pematang Siantar itu, menghabiskan dua malam menginap di Masjidil Haram sambil menunggu kedatangan anggota rombongan. Ia akhirnya ditolong petugas dengan dibawa ke Daerah Kerja (Daker) Mekkah, Misi Haji Indonesia, dan telah satu malam menginap di Kantor Daker.

Jamingan dan isterinya berangkat berhaji menggunakan fasilitas biro perjalanan dengan ongkos masing-masing 8.500 dollar Amerika Serikat. Keduanya digabung di Jakarta dengan rombongan berjumlah sekitar 60 anggota. Rombongan itu berangkat 6 Oktober 2012, dan rencananya kembali pada 10 November 2012.

Setelah terpisah  dengan rombongan, ia kehilangan kontak dengan pembimbing dan rekan-rekannya. Ia juga tidak tahu rumah tempat pondokan mereka. Nomor-nomor yang tertera di gelang hajinya tidak dapat dihubungi, walaupun kadang-kadang terdengan nada sambung.

"Anak saya empat. Mereka cemas dan menanyakan saya terus. Mereka yang mengongkosi kami. Tidak tau ini, paspor tak ada sama saya," katanya.

Jamingan menyebutkan, hanya dia dan isteri yang ikut dari Medan. Maktabnya nomor 73 di Arafah. Sementara maktab jemaah haji reguler hingga nomor 72.

"Isteri saya kurang sehat. Dua telepon ada pada saya," kata Jamingan, yang mengaku anaknya dua di Palembang, satu di Tambun Bekasi, dan satu lagi di Malaysia.

 

 

Sumber: Antara

 

Editor :
Agus Mulyadi

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kakek Terpisah dari Rombongan.


Jl Pramuka Arah Matraman Padat Merayap

Posted: 31 Oct 2012 06:58 PM PDT

macet260053@ Jl Pramuka Arah Matraman Padat Merayap
ilustrasiKondisi arus lalu lintas di ruas jalan Pramuka menuju Matraman hingga saat ini terlihat cukup padat, Kamis (01/11/2012) pukul 07.18 WIB.

Membludaknya volume kendaraan yang melintas merupakan faktor utama terjadinya kepadatan.

Kepadatan sendiri sudah mulai terjadi dari perempatan pemuda. Pergerakan kendaraan nampak bergerak merayap dan sesekali terhenti.

Para pengguna jalan disarankan sebaiknya menghindari ruas jalan ini jika tidak ingin terjebak dan cepat sampai tujuan. (as/tm)

Dibaca 735 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jl Pramuka Arah Matraman Padat Merayap.


Operasi Jaring Polair Sulut Tangkap 12 Kapal Asing

Posted: 31 Oct 2012 06:54 PM PDT

1146344620X310 Operasi Jaring Polair Sulut Tangkap 12 Kapal Asing KOMPAS/JEAN RIZAL LAYUCK Lima buah perahu pamboat bermesin fuso milik nelayan Filipina ditangkap oleh Pangkalan TNI Angkatan Laut Maret lalu. Perahu pamboat diduga menjadi armada semut dari sindikat pencurian ikan di laut teritorial Indonesia.

MANADO, KOMPAS.com – Aparat Polisi Air (Polair) Polda Sulawesi Utara yang menggelar Operasi Jaring sejak 17 Oktober 2012 lalu kini telah berhasil menangkap 12 kapal ikan yang melakukan pencurian ikan di wilayah perbatasan Indonesia – Filipina.

"Operasi Jaring ini masih akan berlangsung dua minggu ke depan. Kami berharap masih bisa menyita lebih banyak lagi kapal ikan yang melakukan pencurian," kata Dirpolair Polda Sulut, Kombes Pol Makhruzi, Rabu (31/102012) kemarin.

Operasi Jaring digelar untuk mengantisipasi semakin maraknya pencurian ikan di perairan di Sulawesi Utara terutama di wilayah perbatasan.

Selain di Sulut operasi serupa juga digelar di Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan. Kapal-kapal ikan yang disita itu kini berada di Polair Polda Sulut menunggu untuk diproses secara hukum.

Diamankan pula  40 WNA asal Filipina yang terkait masalah pelayaran, perikanan serta kepabeanan dan imigrasi. "WNA yang ditahan tersebut kini berada di rumah detensi imigrasi. Kami sudah menghubungi konsulat negara asal mereka," ujar Makhruzi.

Sulawesi Utara yang berbatasan langsung dengan perairan Filipina menjadi sangat rentan terhadap aksi pencurian ikan.

Editor :
Kistyarini

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Operasi Jaring Polair Sulut Tangkap 12 Kapal Asing.


Penjualan Nexus 7 Terus Meningkat

Posted: 31 Oct 2012 06:53 PM PDT

LkY9jyjZb2 Penjualan Nexus 7 Terus MeningkatNexus 7 (Foto: Mashable)

TAIPEI – Penjualan tablet kolaborasi Asus dan Google, Nexus 7, telah menyentuh angka satu juta unit bulan ini. Pencapaian tablet berbasis Android Jelly Bean tersebut dilaporkan oleh The Wall Street Journal.

“Pada awalnya, 500 ribu per bulan, lalu naik sekira 600 hingga 700 ribu unit. Pada akhir bulan ini, jumlahnya mendekati 1 juta unit,” kata Chief Financial Officer Asustek, David Chang, kepada WSJ, Kamis (1/11/2012).

Nexus 7 mulai dikapalkan pada Juli 2012 dan sejak saat itu tablet tersebut mendapatkan permintaan yang tinggi. Perangkat 7 inci berbasis Android Jelly Bean itu hadir dengan layar 1280 x 800 piksel dan diperkuat prosesor quad-core.

Menyambut kesuksesan tablet tersebut, pada pekan lalu Google pun mengumumkan versi Nexus 7 dengan kapasitas penyimpanan lebih luas dan pilihan 3G. Versi terbaru itu akan mulai dijual pada 13 November mendatang. (adl)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Penjualan Nexus 7 Terus Meningkat

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Penjualan Nexus 7 Terus Meningkat.


Takut Dicerca, Apple Pilih Tunda Debut iTunes 11

Posted: 31 Oct 2012 06:53 PM PDT

bBnojCE2Qs Takut Dicerca, Apple Pilih Tunda Debut iTunes 11Apple iTunes

CALIFORNIA – Apple mengonfirmasi bahwa iTunes 11 mengalami penundaan, langkah itu dilakukan perusahaan usai gagal meluncurkannya pada Oktober 2012. Perusahaan berbasis di Cupertino itu sebelumnya memamerkan iTunes 11 pada acara perkenalan iPhone 5 pada September lalu dan berjanji akan meluncurkannya pada Oktober 2012.

Janji tinggal lah janji, juru bicara Apple Tom Neumayr telah mengonformasi bahwa iTunes 11 menelan waktu lebih lama dalam pengembangan melebihi prediksi awal. Neumayr pun mengungkap bahwa piranti lunak itu akan meluncur sebelum akhir November 2012.

“iTunes memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, dan kami membutuhkan waktu ekstra,” katanya seperti dikutip dari Digitalspy, Kamis (11/1/2012).

Alasanya, Neumayr mengatakan penundaan peluncuran dikaitkan dengan kontrol kualitas yang lebih ketat oleh Apple untuk menghidari “blunder” dari gagalnya aplikasi Maps baru-baru ini.

“Kami berharap merilis versi baru dari iTunes dengan antarmuka yang sederhana  dan terintegrasi dengan iCloud sebelum akhir November ini,” jelasnya.

Sementara itu, masih mengenai piranti lunak besutan Apple, eksekutif yang bertanggung jawab pada produk iOS Scott Forstall mengumumkan angkat kaki dari perusahaan. Banyak pihak berspekulasi, kepergiaannya dikaitkan dengan kesalahan pada aplikasi Maps yang bermasalah. (fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Takut Dicerca, Apple Pilih Tunda Debut iTunes 11

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Takut Dicerca, Apple Pilih Tunda Debut iTunes 11.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com