11.23.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Dua pesawat militer bertabrakan di Veneuzela

Posted: 22 Nov 2012 06:10 PM PST

20121123venezuela2 Dua pesawat militer bertabrakan di Veneuzela

Ilustrasi wilayah Venezuela (www.wikipedia.org)

Menurut laporan awal, tabrakan tersebut terjadi pada siang hari waktu setempat (22.30 WIB), demikian seperti yang dikutip dari Xinhua.

Saat itu, kedua pesawat itu sedang melakukan pelatihan sebelum parade yang dijadwalkan diselenggarakan pada 27 November.

Media lokal melaporkan dua prajurit tewas dan seorang lagi cedera dalam tabarakan tersebut.

(C003)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dua pesawat militer bertabrakan di Veneuzela.


Garrincha sebut Pele hanya beruntung

Posted: 22 Nov 2012 06:05 PM PST

2012041031 Garrincha sebut Pele hanya beruntung

Legenda sepakbola Brasil Pele. (REUTERS/Nacho Doce)

Garrincha, yang dijuluki O Anjo de Pernas Tortas (Malaikat dengan kaki-kaki bengkok) karena dirinya menderita deformitas tulang belakang dan kaki kiri yang lebih pendek daripada kaki kanannya, memberi wawancara pada 1981, 18 bulan sebelum kematiannya, kepada pewarta Argentina Carlos Bikic.

Hal ini merupakan versi singkat dari kejujuran Garrincha dan sekarang dipublikasikan di Brazil berdasarkan laporan dari majalah ESPN.

Ketika ditanyai apakah Pele merupakan pemain terbaik, Garrincha, yang menderita karena masalah deformitas dan kemudian masalah kecanduan alkohol, berkata – sambil pada beberapa bagian terkesan meremehkan, “Ia adalah pemain bagus (namun) ia beruntung. Ia mencetak banyak gol dan beruntung memiliki banyak orang bagus di sekitarnya untuk memberinya operan.”

Garrincha, yang bersama Pele menjadi bintang saat Brazil pertama kali menjuarai Piala Dunia pada 1958, menderita kecanduan alkohol dan meninggal dunia saat berusia 49 tahun, namun ia diakui sebagai salah satu pemain dengan kemampuan menggiring bola terbaik di masa lalu.

(H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Garrincha sebut Pele hanya beruntung.


TKI Tewas di Malaysia, Keluarga Berharap Jenazah Dipulangkan

Posted: 22 Nov 2012 06:02 PM PST

0632456 tki tewas 620X310 TKI Tewas di Malaysia, Keluarga Berharap Jenazah Dipulangkan KOMPAS.com/ Junaedis Keluarga Asik, TKI asal Polewali Mandar yang tewas di Sandakan, Sabah, Malaysia, pekan lalu, berharap jenazahnya dipulangkan karena hendak dimakamkan di kampung halaman.

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com – Seorang tenaga kerja Indonesia (TKI) dilaporkan tewas akibat kecelakaan kerja di Sandakan, Sabah, Malaysia, lima hari yang lalu. Namun hingga kini, jenazah Asik, TKI asal Polewali Mandar, Sulawesi Barat, itu masih terkatung-katung di Sandakan.

Asik meninggalkan seorang istri dan tiga anak. Keluarganya berharap perusahaan dan pemerintah Indonesia membantu pemulangan jenazahnya agar bisa dimakamkan di kampung halaman.

Asik (40), warga Jalan Pangiu Lorong II Lingkungan Ujung Kelurahan Polewali mandar ini dilaporkan meninggal dunia oleh sejumlah teman dan perusahaan tempatnya bekerja di Sandakan. Asik meninggal di perairan laut Sandakan pada Senin 19 November lalu.

Seperti dilaporkan pihak perusahaan korban yang sedang bekerja di sebuah kapal penangkap ikan terpeleset dan terjatuh ke laut saat sedang membuang jaring.
Teman-teman Asik gagal menolongnya akibat gelombang yang terlalu besar. Jenazah Asik sendiri baru ditemukan Kamis (22/11/2012) petang.

Korban kini disemayamkan di rumah sakit di Sandakan Sabah. Istri korban, Muhdar ketika ditemui di kediamannya, Jumat (23/11/2012) terlihat shock mendengar kabar kematian suaminya.

Korban bekerja di sebuah perusahaan penangkapan ikan di Malaysia bernama Syarikat YIN Heng/Phua Peh Lik di Sandakan.

"Terakhir kali Bapak menelepon saya, Sabtu lalu menanyakan keadaan ketiga anaknya. Bapak menyatakan kondisinya tetap baik-baik. Saya sangat terkejut ketika adik saya yang juga bekerja di perusahaan tersebut menginformasikan bahwa Bapak terjatuh ke laut dan baru ditemukan hari kamis." tutur Muhdar sambil berlinang air mata.

Keluarga Asik mengharapkan bantuan perusahaan tempat korban bekerja dan pemerintah untuk memulangkan jenazah korban ke Polewali. Rencana keluarga akan menguburkannya di kampung halamannya. Sementara itu Kepala Lingkungan Ujung, Mulyadi mengatakan pihaknya juga berharap jenazah korban secepatnya dipulangkan.

Sekretaris Lurah Polewali, Stefanus Buntu telah melayangkan surat laporan ke Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Polman terkait kabar kematian salah satu warganya.

Kepala Bidang Tenaga Kerja Disosnakertrans, Syahrullah Amri, membenarkan telah menerima surat dari Kelurahan Polewali tentang warga yang meninggal di luar negeri saat menjadi TKI.

Syahrullah mengatakan, Asik memang berangkat menggunakan paspor resmi, tetapi tidak diberangkatkan PJTKI resmi.

Pihak Disosnakertrans Polewali telah menghubungi Kepala BP3TKI Makassar, Agus Bustani terkait prosedur pemulangan warga Ujung ini. Disosnakertrans juga akan bersurat secepatknya ke KJRI Kinabalu untuk membantu pemulangan jenazah korban.

Termasuk mempertanyakan hak-haknya sebagai tenaga kerja di luar negeri. Termasuk asuransi kecelakaan kerja dari perusahaannya tempat bekerja di Sabah Malaysia.

Editor :
Kistyarini

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - TKI Tewas di Malaysia, Keluarga Berharap Jenazah Dipulangkan.


Tempat hiburan malam dapat pelayanan VCT

Posted: 22 Nov 2012 05:54 PM PST

2011082209565032 Tempat hiburan malam dapat pelayanan VCT

Ilustrasi – layanan mobile clinic dari puskesmas (Ist)

Dokter Hesti Purikasari dari klinik VCT Puskesmas Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Jumat mengatakan sekitar 23 bar dan panti pijat menjadi pengawasan klinik VCT terutama dalam hal memberikan informasi mengenai IMS (Infeksi Menular Seksual) atau dulunya dikenal dengan sebutan PMS (Penyakit Menular Seksual) dan HIV.

“Jadi Puskesman kami membawahi sejumlah tempat hiburan malam untuk berikan pelayanan VCT,” katanya.

Ia mengatakan program kerja yang dilakukan pihaknya adalah melakukan sosialisasi dengan “mobile clinic” yang langsung mendatangi lokasi-lokasi tersebut. Untuk VCT HIV dilakukan tiga bulan sekali dan pemeriksaan IMS setiap dua bulan sekali dengan prosedur yang sama.

Hesti mengatakan jika dalam pemeriksaan rutin di tempat hiburan malam ditemukan ada pramuria/pelayan yang terkena gejala IMS beresiko menularkan pada orang lain, akan berikan obat dan pemeriksaan IMS yang berkelanjutan.

“Jumlah (orangnya) bisa didapatkan di Dinas Kesehatan Kota Jayapura, tapi untuk pemeriksaan di tempat hiburan malam berinisial NB di Entrop dari 26 penghuni, didapatkan 15 orang diantaranya harus mendapatkan pengobatan IMS,” katanya.

Hesti menambahkan pemeriksaan dilakukan secara terus-menerus untuk mengontrol penularan IMS dan HIV yang perkembanganya mengkhawatirkan.

“Ini bagian dari upaya Dinas Kesehatan Kota Jayapura menekan penyebaran HIV/AIDS. Dan sosialisasi VCT ini akan terus dilakukan hinga 4 Desember 2012 mendatang,” tambahnya.
(ANT)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tempat hiburan malam dapat pelayanan VCT.


Imbang 2-2, paksa Liverpool harus menunggu

Posted: 22 Nov 2012 05:50 PM PST

20120925BrendanRodgers 001xx Imbang 2 2, paksa Liverpool harus menunggu

Brendan Rodgers (twitter.com)

Kemasukan gol telat adalah hal yang mengecewakan,” Liverpool yang melakukan banyak perubahan pemain di tim intinya – pelatih Brendan Rodgers menyimpan Luis Suarez dan Steven Gerrard sebagai pemain cadangan pada awal pertandingan – membuat tim Swiss itu tertinggal setelah Jonjo Shelvey dan Joe Cole menyumbang gol sedangkan Young Boys mencetak satu gol melalui Raul Bobadilla.

Saat pertandingan tinggal menyisakan waktu dua menit, Elsad Zverotic memberi kegembiraan pada 2.500 pendukung timnya ketika tembakannya gagal diantisipasi Pepe Reina. Pemain Spanyol itu melampaui torehan penampilan Ray Clemence di Eropa dengan memainkan pertandingan ke-81 nya.

“Kemasukan gol telat adalah hal yang mengecewakan,” kata Cole. ”Pada akhirnya ini hanyalah permainan manajemen, untuk melihat pertandingan ini gagal dimenangi, yang membuat kami kecewa. Kami memiliki banyak pemain muda di lapangan, namun kami harus melihat pertandingan berakhir seperti ini.”

Rodgers juga sepertinya frustrasi. ”Kami tidak mengendalikan permainan dengan baik di menit-menit terakhir. Namun ini adalah poin lain, dan kami masih mengendalikan nasib kami. Ini membuatnya menjadi lebih sulit daripada yang akan kami sukai.”

Hasil imbang ini berarti Liverpool memerlukan kemenangan di pertandingan terakhir saat melawan Udinese, ketika Young Boys bergabung dengan klub Merseyside itu dengan koleksi tujuh poin.

Klub Rusia Anzhi Makhachkala telah lolos dari Grup A setelah penyerang Kamerun Samuel Eto`o menyumbang gol, saat mereka menang 2-0 atas Udinese.

Tottenham hanya dapat bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Lazio – yang sudah memastikan lolos – sehingga mereka hanya perlu meraih satu poin di pertandingan terakhirnya saat menjamu Panathianikos yang membuntuti klub London itu dengan selisih dua poin.

Mantan bintang Inggris Paul Gascoigne, yang pernah bemain di kedua klub, berlinang air mata saat ia menerima sambutan hangat ketika menghadiri pertandingan ibukota Italia.

Pendukung Lazio memujinya sebagai “si hati singa” dan “masih merupakan pahlawan kami” saat ia kembali ke ke kota di mana ia sempat menghabiskan tiga musim dalam karirnya.

Tim Liga Utama Inggris lainnya, Newcastle United, memastikan kelolosan mereka, bagaimanapun, meski ditahan imbang 1-1 di kandang sendiri oleh tim Portugal Maritimo setelah Fidelis menyamakan gol pembuka Sylvain Marveaux untuk The Magpies.

Bordeaux dari Prancis bergabung dengan Newcastle untuk lolos ke babak 32 besar setelah menang 2-1 di markas Brugge.

Marseille dari Prancis takluk 0-1 di kandang sendiri dari Fenerbahce, yang menjuarai Grup C, sedangkan Borussia Moenchengladbach juga lolos setelah menyingkirkan klub Siprus AEL Limassol 2-0.

Juara bertahan Atletico Madrid dan Viktoria Plzen lolos dari Grup B setelah memetik kemenangan atas Hapoel Tel Aviv dan imbang di markas Coimbra, dan Grup F ditutup dengan kelolosan Dnipropetrovsk dan Napoli, sedangkan PSV Eindhoven tersingkir.

Di Grup H Rubin Kazan dan mantan juara Eropa Inter Milan melaju, meski tim Italia itu kalah 0-3 di Rusia.

Tim-tim lain yang lolos adalah Metalist Kharkov dari Ukraina, Bayer Leverkusen dari Jerman, Lyon, Genk dari Belgia, Hanover dari Jerman, dan klub Spanyol Levante.

Peluang untuk lolos dari Grup E masih terbuka lebar setelah Stuttgart menang 5-1 atas pemuncak klasemen Steaua Bucharets, yang kini membuntuti tim Rumania itu dengan selisih dua poin, dan FC Copenhagen kembali berpeluang lolos dari grup dengan selisih satu poin dari Stuttgart, setelah menang 2-1 atas tim Norwegia Molde.

24 tim yang lolos dari fase grup akan bergabung dengan delapan tim yang menempati peringkat ketiga di fase grup Liga Champions.

(H-RF/A016)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Imbang 2-2, paksa Liverpool harus menunggu.


Rio Haryanto tempati posisi kedelapan di Spanyol

Posted: 22 Nov 2012 05:50 PM PST

20120514rio haryanto1 Rio Haryanto tempati posisi kedelapan di Spanyol

Rio Haryanto. (FOTO ANTARA/Yudhi Mahatma)

Kami berharap melalui tes di Jerez ini Rio bisa mendapatkan tim yang mendukung penampilannya pada musim balap mendatang,” Ibunda Rio Haryanto, Indah Pennywati, ketika dihubungi dari Semarang, Jumat, mengatakan pada tes ini Rio Haryanto yang bergabung dengan tim DAMS berhasil meraih catatan waktu 1:27.427 selama 25 putaran.

Posisi pertama pada sesi ini ditempati pebalap Felipe Nasr yang mewakili tim Carlin dengan catatan waktu 1:26.810, kedua ditempati Stephane Richelmi (Trident Racing) dengan catatan waktu 1:26.810.

Posisi ketiga ditempati Stefano Coletti dari tim Rapax dengan catatan waktu 1:26.926, sedangkan rekan Rio di tim DAMS Marcus Ericsson menempati posisi keempat dengan catatan waktu 1:26.934.

Kemudian pada sesi sore hari, posisi Rio Haryanto melorot dua tingkat dari delapan ke posisi 10 dengan catatan waktu 1:27.188, sedangkan rekannya di tim DAMS Marcus Ericsson justru naik tiga tingkat dengan menempati posisi pertama dengan catatan waktu 1:26.717.

Posisi kedua ditempati pebalap tim Barwa Addax Team Alexander Sims dengan catatan waktu 1:26.883, sedangkan ketiga ditempati pebalap tim Venezuela GP Lazarus, Kevin Giovesi dengan catatan waktu 1:27.043.

Indah Pennywati menambahkan pada tes hari kedua di Jerez ini Rio Haryanto akan bergabung dengan tim Lotus GP baik untuk sesi pagi dan sore hari.

Menurut dia, semua pebalap yang bakal tampil pada lomba balap mobil GP2 Series 2013 wajib mengikuti tes di Jerez, Spanyol, sekaligus dipakai untuk mencari tim.

Pada GP2 Series 2012, Rio Haryanto bergabung dengan tim Carlin (Inggris) menempati posisi ke-14 (dari 12 seri yang dijalani pada satu musim lomba) dengan total nilai 38.

Sementara rekan satu tim Rio, Max Chilton menempati posisi keempat dengan nilai 169. Pada musim 2013, Chilton sudah berlaga pada Formula One (F1).

“Kami berharap melalui tes di Jerez ini Rio bisa mendapatkan tim yang mendukung penampilannya pada musim balap mendatang,” kata Indah Pennywati.

(H015/R007)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rio Haryanto tempati posisi kedelapan di Spanyol.


Tukang Ojek Tewas Terlindas Kontainer

Posted: 22 Nov 2012 05:35 PM PST

kontainer391318@ Tukang Ojek Tewas Terlindas Kontainer
ilustrasiWarga Jalan Sungai Kampar, RT 20/01, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Karyo (58) tewas terlindas kontainer.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini tewas di Jalan Raya Plumpang atau tepat di depan Pospol Semper, Kamis, (22/11) malam, pukul 21.00.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSCM Jakarta untuk keperluan otopsi. Sedangkan Wahyu (20), sopir truk kontainer, langsung diamankan polisi di Kantor Laka Lantas Polres Jakarta Utara.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara, AKP Daud Iskandar mengatakan, sebelum kejadian korban yang mengendarai Honda Revo B 6668 UQO melintas dari Tipar Cakung menuju Jl Raya Plumpang. Namun, saat melintas di depan Pospol Semper, dari sisi kanan korban tampak berusaha mendahului truk kontainer yang dikemudikan Wahyu bernopol B 9339 WE.

Saat berusaha mendahului truk, korban justru terhalang oleh pagar pembatas beton (barrier) hingga akhirnya terjatuh dan terlindas truk kontainer.(asy)

Dibaca 42 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tukang Ojek Tewas Terlindas Kontainer.


Inilah Produk Apple yang Bakal Meluncur di 2013

Posted: 22 Nov 2012 05:32 PM PST

ka4BZWN8PL Inilah Produk Apple yang Bakal Meluncur di 2013Foto: Gizmag

CALIFORNIA – Analisis keuangan Gene Munster dengan Bank Investasi Piper Jaffray melakukan penelitian untuk memprediksi produk Apple yang bakal meluncur pada 2013. Hasilnya, perusahaan yang berbasis di Cupertino itu akan meluncurkan tablet, smartphone hingga TV generasi terbaru.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (23/11/2012), menurut penelitian, Maret 2013 akan menandai peluncuran dari iPad mini dengan Retina Display, set-top-box Apple TV dengan dukungan aplikasi dari pengembang, dan produk iTunes terbaru yang berbasis radio yang akan menandingi layanan radio seperti Pandora.

Kemudian, pada Juni 2013, perusahaan dikabarkan akan memperkenalkan pratinjau dari iOS7 dan OS X. Saat ini, OS X 10.9 sudah dipersiapkan untuk menyegarkan Mac OS. Sementara itu, pada acara pengembang, Apple akan meng-upgrade MacBook Air dengan dukungan Retina Display.

Selain itu, Munster memperkirakan bahwa Apple juga akan meluncurkan generasi terbaru dari iPhone, iPhone 5S pada September. Analisis mengungkap bahwa iPad mini juga akan hadir dengan spesifikasi baru, dan tablet 10 inci, iPad 5 juga akan memulai debut dengan meniru desain dari iPhone 5 dan iPad mini.

Dan produk terakhir yang akan diluncurkan ialah Apple TV yang debut pada November 2013. Perangkat hiburan keluarga ini diperkirakan akan dilego antara USD1,500 dan USD2000. Menurut perkiraan, perangkat tersebut akan mengusung layar 42-55 inci. (fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Inilah Produk Apple yang Bakal Meluncur di 2013

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Inilah Produk Apple yang Bakal Meluncur di 2013.


KPPU: Pelaku Usaha Enggan Laporkan Merger

Posted: 22 Nov 2012 05:22 PM PST

bf46df8ce4c652bfe583e4596931f4ed KPPU: Pelaku Usaha Enggan Laporkan Merger

JAKARTA:Pelaku usaha yang melakukan penggabungan usaha atau merger enggan melapor karena menganggap langkah tersebut suatu pelanggaran.

Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Tadjuddin Noer Said mengatakan para pelaku usaha terkesan enggan berkonsultasi ataupun melaporkan merger dan cenderung menyembunyikannya.

Padahal, melakukan merger bukan pelanggaran, namun yang dilarang dari merger adalah penyalahgunaan atau dampak negatif dari diambilnya langkah tersebut.

“Yang harus digarisbawahi adalah, apabila merger tersebut terdapat pelanggaran atau praktik monopoli,” katanya saat Seminar Nasional Konsultasi dan Pemberitahuan Merger, Kamis (22/11/2012).

Keengganan untuk melaporkan merger tersebut banyak dikarenakan para pelaku usaha salah mengerti tentang posisi merger dalam hukum persaingan, ujarnya.

Ia juga mengatakan, hingga saat ini KPPU baru menerima tujuh konsultasi dari para pelaku usaha, sementara untuk pemberitahuan merger hanya sebanyak 78 pemberitahuan.

“Dari 78 pemberitahuan tersebut KPPU juga telah mengeluarkan 40 Pendapat Komisi yang menyatakan tidak terdapat dugaan praktik monopoli dan persaingan usaha tidak sehat,” katanya.

Ia menambahkan, sebanyak empat pendapat komisi yang menyatakan tidak melakukan penilaian ulang, dan 29 pemberitahuan masih dalam proses pemeriksaan kelengkapan dokumen dan penilaian oleh KPPU.

Pengaturan merger merupakan pengaturan dan pengawasan atas aksi korporasi berupa penggabungan atau merger, peleburan atau konsolidasi, dan pengambilalihan atau akusisi saham perusahaan yang berdasarkan pada pasal 28 dan 28 Undang-Undang Nomor 5 tahun 1999 tentang Larangan Praktik Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat.

KPPU memiliki tugas untuk mengawasi praktik pelaksanaan dari UU tersebut dan pengawasan telah mulai berjalan pada 2010 setelah dikeluarkannya Peraturan Pemerintah Nomor 57 tahun 2010.

KPPU juga telah mengeluarkan tiga Peraturan Komisi antara lain Peraturan KPPU Nomor 11 tahun 2010 tentang Konsultasi Penggabungan atau Peleburan Badan Usaha dan Pengambilalihan Saham Perusahaan.(Antara/ems)

lintasme.init(‘right’); // options : left, top, bottom, right
Share
Follow @bisniscom!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);
Tweet!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”//platform.twitter.com/widgets.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”twitter-wjs”);

Source: bisnis online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - KPPU: Pelaku Usaha Enggan Laporkan Merger.


Gaun Michelle Obama Saat Menang Pemilu Langsung Ditiru

Posted: 22 Nov 2012 05:19 PM PST

97c0fdb5df523eeab754ead753ef2602 L Gaun Michelle Obama Saat Menang Pemilu Langsung Ditiru

JAKARTA  Banyak wanita yang ingin tampil mengesankan di setiap acara. Hampir sebagian besar waktu terbuang untuk memikirkan pakaian apa yang akan digunakan untuk menghadiri acara pernikahan atau pesta lainnya.

Banyak wanita yang meniru gaya berbusana artis terkenal dunia dan Michelle Obama kini ini telah menjadi sumber inspirasi gaya berbusana bagi banyak wanita di Amerika. Gaya berpakaiannya yang rapi dan elegan sangat diminati dan menarik banyak perhatian. Dalam sebuah survei yang dilansir Daily Mail, 9 dari 10 wanita mengatakan Michelle Obamalah yang menjadi sumber inspirasi fashion mereka.

Michelle berhasil mengalahkan Gwyneth Paltrow dan Victoria Beckham yang berada di tempat kedua dan ketiga dalam tokoh fashion yang disukai. Dua wanita lain, Carol Vorderman dan Karren Brady menduduki posisi selanjutnya, yang dikenal karena gaun dan sepatu heels-nya.

Kelima wanita ini sepertinya paham betul jenis-jenis pakaian yang harus dikenakan dalam berbagai acara. Sebuah survei mengungkapkan bahwa 41 tahun usia wanita dihabiskan untuk berpikir pakaian apa yang dapat digunakan agar dapat tampil mengesankan dan tampil sempurna.

66% dari mereka mengingikan bentuk gaun yang dapat menyeimbangkan antara daya tarik feminin dan kepraktisan. Sepertiga wanita lainnya menginginkan pakaian yang panjang agar bentuk tubuh dapat terlihat lebih tinggi dan berbentuk.

Untuk menjawab kebutuhan fashion tersebut, George, Direktur merek Fiona Lambert dari Asda meluncurkan impress dresses sebagai bagian dari koleksi MODA yang dapat digunakan oleh wanita-wanita profesional yang aktif setiap saat. Dress impress juga dapat Anda gunakan saat pergi ke pesta. Dress yang terinspirasi dari kemenangan Michelle saat pemilihan umum itu dapat Anda beli dengan harga 20 pounds (atau sekitar Rp 300 ribu).

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gaun Michelle Obama Saat Menang Pemilu Langsung Ditiru.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com