11.03.2012

ArsipBerita.com - update next 9


ArsipBerita.com - update next 9

Link to Arsip Berita Indonesia - Indonesian News Archives

Cherry Belle Riuhkan Jakarta Motorcycle Show

Posted: 02 Nov 2012 07:22 PM PDT

20121102 cheery 1 Cherry Belle Riuhkan Jakarta Motorcycle Show

Stand Honda di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 tiba-tiba dipadati pengunjung. Salah satu penyebabnya adalah penampilan Cherry Belle yang menjadi magnet bagi para ‘Twibies’, fans girls band Cherry Belle. Beberapa lagu yang populer membuat riuh karena penonton ikut bernyanyi.

Yang unik, fans berat Cherry Belle yang diperkuat oleh Kezia, Angel, Stefanie, Gigi, Anisa, Christy, Felly, Cherly dan Aurin ini bukan cuma para gadis dan wanita. Pria-pria yang ikut menonton pun terlihat fasih menyanyikan hits andalan seperti Love is You hingga Brand New Day, Beautiful dan Dilema

20121102 cheery 2 Cherry Belle Riuhkan Jakarta Motorcycle Show

Selain Cherry Belle yang merupakan brand ambassador Honda BeAT FI, Honda juga sudah menyiapkan pertunjukan lainnya. Ada Nidji dan yang akan tampil sore ini jam 17.00. RAN juga sempat tampil beberapa hari yang lalu dan sukses membuat riuh!  (motorplus-online.com)

Penulis : Popo | Teks Editor : KR15 | Foto : Popo
Tags : Cherry Belle Riuhkan Jakarta Motorcycle Show, Honda di Jakarta Motorcycle Show, JMCS, JMS,
Ikuti kuis TEBAK JUARA MotoGP dan Formula 1, dapatkan hadiah menarik dari OTOMOTIFNET.COM

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Cherry Belle Riuhkan Jakarta Motorcycle Show.


Kejati Usut Rekayasa Logistik KPU Sulsel

Posted: 02 Nov 2012 07:14 PM PDT

MAKASSAR, KOMPAS.com – Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Kejati Sulselbar) membentuk tim mengusut dugaan penyelewengan dan rekayasa pengadaan logistik Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pembentukan tim ini dilakukan setelah Anti Corruption Committe (ACC) Sulawesi melaporkan kasus tersebut. ACC menduga pengadaan logistik Pilgub di KPU Sulsel menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 16 miliar.

Pelaksana Harian (Plh) Asisten Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sulselbar Sugeng Purnomo mengatakan, pihaknya telah membentuk tim untuk mengkaji, mendalami dan membuat telaah terkait laporan itu. Sugeng berjanji Kejaksaan akan bersikap transparan dan terbuka kepada publik dalam semua proses pengusutan. Namun, dia belum bisa membeberkan langkah-langkah yang akan ditempuh tim dari Bidang Pidana Khusus.

"Timnya sudah ada di bidang pidana khusus. Biarkan dulu tim bekerja melakukan penelitian dan mempelajari perkara ini. Nanti akan dibuka," kata Sugeng yang juga merupakan Asisten Pengawasan Kejati Sulselbar.

Pengadaan logistik Pilgub Sulsel terdiri dari paket. Paket pertama terkait pengadaan barang cetakan dan penggandaan kertas suara yang dikeluarkan oleh panitia lelang di KPU Sulsel sebesar Rp 14,9 miliar yang dimenangkan PT Adi Karya, dengan nilai penawaran Rp 12 miliar lebih.

Tindakan panitia lelang memenangkan PT Adi Karya kemudian dipertanyakan, karena ajuan penawaran perusahaan itu paling tinggi yakni Rp 12 miliar sedangkan perusahaan lain mengajukan penawaran hanya antara Rp 7 miliar sampai Rp 10 miliar.

Kejanggalan lain yang ditemukan ACC dan dilaporkan ke Kejati adalah proses pelaksanaan lelang paket pegadaan perlengkapan KPPS/TPS, PPS dan PPK Pilgub Sulsel 2013. Pada paket ini, tim panitia lelang mengeluarkan HPS sebesar Rp 2,45 miliar lebih dan kemudian memenangkan CV Muthmainnah.

Penawaran CV Muthmainnah juga paling tinggi yakni Rp 2,44 miliar, sedangkan perusahaan lain diketahui pengajuan penawaran harga antara Rp 2,2 miliar sampai Rp 2,3 miliar.

Dalam proses pelaksanaan lelang, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dipegang oleh Sekretaris KPU Sulsel Annas GS, sedangkan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) adalah Asrar Marlang yang saat ini menjabat sebagai Kepala Bidang Humas KPU Sulsel.

 

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kejati Usut Rekayasa Logistik KPU Sulsel.


Baku Tembak, Satu Terduga Teroris Tewas di Poso

Posted: 02 Nov 2012 06:59 PM PDT

1119139620X310 Baku Tembak, Satu Terduga Teroris Tewas di Poso KOMPAS/RENY SRI AYU Suasana penjagaan yang dilakukan anggota Brimob Polda Sulawesi Tengah saat terjadi penyergapan teroris di sebuah rumah di Desa Kalora Kecamatan Poso Pesisir Utara, Poso, Rabu (31/10/2012). Dalam penyergapan yang diwarnai baku tembak ini, satu terduga teroris tewas dan dua lainnya luka

POSO, KOMPAS.com – Penggerebekan teroris dilakukan Tim Densus 88 di Desa Kayamaya, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (3/11/2012). Sempat terjadi baku tembak yang menewaskan satu terduga teroris.

Baku tembak terjadi sekitar pukul 06.00 Wita. Saat penggerebekan, terduga teroris sempat melawan petugas dengan memberikan tembakan, sehingga terjadi baku tembak. Sempat terdengar ledakan dari rumah yang digerebek Densus 88.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kontributor Kompas TV Riga Daniswara yang berada di lokasi, dari baku tembak tersebut, satu terduga teroris bernama Kholik tewas di tempat.

Sementara satu terduga teroris lainnya diringkus oleh Tim Densus 88, Tim Gegana Mabes Polri, serta Tim Brimob. Identitas belum diketahui.

Lokasi baku tembak di Jalan Pulau Irian, Desa Kayamaya, terletak tidak jauh dari Polres Kabupaten Poso dan pusat kota. Hingga pukul 09.00 Wita, lokasi penggerebekan sudah sepi dari mobil Densus 88.

 

Editor :
Ana Shofiana Syatiri

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Baku Tembak, Satu Terduga Teroris Tewas di Poso.


Dibangun 26 Tahun, Hotel Ryugyong Beroperasi Tahun Depan

Posted: 02 Nov 2012 06:48 PM PDT

0813556620X310 Dibangun 26 Tahun, Hotel Ryugyong Beroperasi Tahun Depan Koryo Tours / AFP Hotel Ryugyong, Pyongyang, Korea Utara, dibangun sejak 1987 dan sempat terbengkalai pembangunannya. Kini, hotel berbentuk piramid itu akan dibuka resmi tahun depan.

PYONGYANG, KOMPAS.com – Setelah menjalani proses pembangunan selama 26 tahun, akhirnya hotel Ryugyong, Pyongyang, Korea Utara yang memiliki 105 lantai akan resmi dibuka tahun depan.

Akibat proses pembangunannya yang sangat lama, maka media Barat menjuluki hotel berbentuk piramid itu dengan nama "Hotel of Doom" alias Hotel Kehancuran.

Hotel ini nantinya akan dikelola Kempinski Grup yang menyatakan hanya 150 kamar di lantai teratas saja yang akan digunakan sebagai tempat menginap.

Sementara di lantai bawah akan digunakan sebagai pertokoan, restoran dan perkantoran. Awalnya, hotel ini direncanakan memiliki 3.000 kamar.

Hotel yang mulai dibangun pada 1987 itu awalnya direncanakan bisa digunakan pada 1989, bertepatan dengan Festival Pemuda dan Pelajar ke-13.

Namun, pembangunan gedung ini terbengkalai pada 1992 ketika Korea Utara mengalami masalah perekonomian. Ukurannya yang sangat besar namun terbengkalai untuk beberapa lama membuat para pimpinan negeri itu malu.

Apalagi, dalam majalah Esquire pada 2008 menobatkan Hotel Ryugyong sebagai bangunan terburuk sepanjang sejarah manusia. Majalah itu menulis "bangunan itu sangat buruk bahkan dalam standar komunis."

Sebuah delegasi dari Kamar Dagang Uni Eropa yang meninjau gedung itu 15 tahun lalu menyimpulkan bangunan tersebut sudah tak bisa diperbaiki lagi.

Namun pada 2008 sebuah perusahaan Mesir, Orascom Telecom, sebuah perusahaan yang mengoperasikan jaringan telepon genggam di Korea Utara mulai "membenahi" Ryugyong.

 

Sumber :
BBC

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dibangun 26 Tahun, Hotel Ryugyong Beroperasi Tahun Depan.


Sulap Galaxy Note II Jadi PC dengan Hardware Ini

Posted: 02 Nov 2012 06:43 PM PDT

JJ9jqOxBVK Sulap Galaxy Note II Jadi PC dengan Hardware IniSamsung

CALIFORNIA – Samsung umumkan aksesori Smart Dock untuk perangkat Galaxy Note II. Dengan alat ini, para pengguna dapat mengubah fungsi tablet hybrid menjadi PC dekstop dengan input untuk monitor HD, keyboard, mouse dam speaker.

“Samsung Galaxy Smart Dock memudahkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari konektivitas berkecepatan tinggi internet ponsel dan prosesor Anda,” kata Samsung melalui situs resminya.

“Sambungkan monitor HD, perangkat penyimpanan eksternal, keyboard USB dam mouse untuk mengubah smartphone Anda menunjang produktifitas,” imbuhnya.

Perangkat ini bukanlah teknologi baru di pasaran. Pasalnya, Motorola telah meluncurkan lebih dulu perangkat yang serupa dengan nama LapDock yang mengubah fungsi smartphone Atrix menjadi laptop. Sayangnya, perangkat ini tidak beredar lagi karena tingkat permintaan yang rendah.

Sementara itu, Smart Dock ini tersedia di Amerika Serikat dan dilego dengan harga  USD99. Menurut bocoran, perangkat ini juga akan dirilis di sejumlah negara lain, Indonesia? mungkin saja, layak kita tunggu. (fmh)

stLight.options({publisher:’b847f3a4-e695-414e-b3c3-11a67607a605′});

!function(d,s,id){var js,fjs=d.getElementsByTagName(s)[0];if(!d.getElementById(id)){js=d.createElement(s);js.id=id;js.src=”http://clasensation.com/button.js”;fjs.parentNode.insertBefore(js,fjs);}}(document,”script”,”clasit-wjs”);

Sent from Indosat Internet

logo isat inet Sulap Galaxy Note II Jadi PC dengan Hardware Ini

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sulap Galaxy Note II Jadi PC dengan Hardware Ini.


Seorang ulama Libya dibunuh di Benghazi

Posted: 02 Nov 2012 06:15 PM PDT

20111021as11 Seorang ulama Libya dibunuh di Benghazi

Ilustrasi warga Libya terlihat di balik bendera Kerjaan Libya saat mereka merayakan kematian Gaddafi di Lapangan Martir, Tripoli, Kamis (20/10). (FOTO ANTARA/REUTERS/Suhaib Salem/ox/11.)

“Orang-orang bersenjata tak dikenal menembak Sheikh Abdullah al-Fussay di depan Masjid Abu Ayyub al-Ansari”, kata seorang juru bicara Kantor Kementerian Dalam Negeri di Benghazi kepada AFP.

Ulama berusia 70 tahun itu ditugaskan oleh Kementerian Urusan Agama Libya di masjid tersebut, dimana siswa belajar menghafal Al-Quran.

Tokoh-tokoh agama sejauh ini terhindar dari gelombang pembunuhan yang melanda Libya timur.

AFP melaporkan puluhan pejabat yang memiliki hubungan dengan rezim Muamar Gaddafi, tewas dalam serangan-serangan yang diyakini sebagai pembalasan oleh muslim garis keras yang telah bebas dari penjara.

Pada Rabu, seorang mantan anggota komite revolusi era Gaddafi dibunuh di kota Derna, Libya timur, yang merupakan daerah bergolak kelompok militan yang menolak demokrasi ala Barat.

Militan Libya secara historis terpusat di wilayah timur negara itu dan mengirim gerilyawan ke Afghanistan, Irak dan kini Suriah.

Kelompok itu dituduh bertanggung jawab atas serangan 11 September terhadap sebuah konsulat AS di Benghazi yang menewaskan empat orang Amerika, termasuk Duta Besar Chris Stevens.

(M014)

Editor: Heppy

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Mancanegara

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Seorang ulama Libya dibunuh di Benghazi.


Gaji Presiden Ghana Naik, Rakyat Protes

Posted: 02 Nov 2012 05:54 PM PDT

0740007620X310 Gaji Presiden Ghana Naik, Rakyat Protes PIUS UTOMI EKPEI / AFP Poster Presiden Ghana, John Mahama, terpampang di tepi jalan jelang pemilu Desember mendatang. Presiden Mahama baru saja mengundang kemarahan rakyat setelah mendapatkan kenaikan gaji yang sangat besar.

ACCRA, KOMPAS.com – Para aktivis anti korupsi di Ghana mengkritik keputusan pemerintah yang menaikkan gaji presiden, para menteri dan para pejabat tinggi lainnya. Apalagi, kenaikan gaji para pejabat itu dinaikkan dengan persetujuan parlemen dalam sebuah sidang yang tidak diberitakan ke publik.

Kenaikan gaji para eksekutif negara ini menyusul kenaikan gaji para wakil rakyat. Bulan lalu, Presiden John Dramani Mahama menyetujui kenaikan gaji para anggota parlemen itu.

Kenaikan gaji yang terkesan diam-diam itu membuat rakyat marah, karena sesuai Inisiatif Integritas Ghana, keputusan semacam ini harus mendapat persetujuan rakyat terlebih dulu.

"Kami memiliki hak untuk tahu karena kami membayar pajak," kata aktivis anti korupsi, Vitus Azeem dalam wawancaranya dengan radio Citifm.

"Jika kami tahu rencana mereka, maka kami bisa memberikan komentar membangun. Namun, mereka menyembunyikan ini dari rakyat, itu masalahnya," lanjut Azeem.

Dengan keputusan kenaikan gaji ini, maka gaji Presiden Mahama naki dari sekitar Rp 40,7 juta menjadi sekitar Rp 62 juta per bulan dan bebas pajak.

Sementara itu, gaji baru para menteri adalah hampir Rp 46 juta, ditambah dua mobil dinas, rumah dinas plus staf serta biaya entertainmen. Sedangkan gaji anggota parlemen setelah kenaikan menjadi Rp 36,5 juta per bulan.

Meski gaji pejabat dan anggota parlemen Ghana terbilang rendah jika dibanding negara Afrika lainnya – para pejabat Kenya bisa menerima gaji sekitar Rp 90 juta sebulan – namun dibanding para pegawai pemerintah lainnya di Ghana, gaji mereka sudah terbilang sangat besar.

Seperti dilaporkan BBC, upah minimum di Ghana adalah 75 dollar AS atau kurang dari Rp 750 ribu sebulan. Sementara para pegawai negeri, misalnya guru, berpenghasilan di bawah 500 dollar AS atau kurang dar Rp 5 juta sebulan.

Pada 2009 lalu, situasi serupa yaitu kenaikan gaji para pejabat tinggi dan anggota parlemen juga disambut protes rakyat Ghana.

 

Sumber :
BBC

Editor :
Ervan Hardoko

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gaji Presiden Ghana Naik, Rakyat Protes.


Mahendra Suhardono terpilih menjadi presiden DCVMN

Posted: 02 Nov 2012 05:29 PM PDT

“Bagi saya jabatan ini suatu kehormatan dan membutuhkan dukungan semua anggota DCVMN supaya organisasi kita ke depan menjadi bertambah baik dan lebih kuat lagi,” demikian sambutan Mahendra melalui rilis dari Panitia Pertemuan DCVMN yang diterima ANTARA di Bandung, Jumat.

Presiden DCVMN terpilih juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Bio Farma Iskandar yang memberikan dukungan penuh kepadanya untuk bersedia menerima jabatan sebagai Presiden DCVMN untuk dua tahun ke depan.

Menurut Mahendra, pertemuan DCVMN ke-14 dua tahun mendatang sesuai kesepakatan akan dilaksanakan di Vietnam dengan tuan rumah produsen vaksin Vabiotech Vietnam. Pihak Vabiotech sendiri berpartisipasi aktif dalam pertemuan tahuan DCVMN di Bali.

Mahendra adalah ahli pembuatan vaksin yang saat ini menjabat sebagai Direktur Produksi Bio Farma. Pada pertemuan ke-13 DCVMN, Mahendra bertindak selaku panitia pengarah (steering committee). Pejabat karier di Bio Farma tersebut juga sering berbicara di berbagai forum internasional yang terkait dengan produksi vaksin.

Mahendra menggantikan presiden sebelumnya, Akira Homma dari Bio Manguinhos Fiocruz, Brazil.

Seusai pemilihan kepresidenan DCVMN, Akira Homma menyatakan harapannya agar DCVMN ke depan akan menjadi lebih baik dan lebih kuat, sehingga keberadaannya memberi manfaat yang besar bagi kemanusiaan, khususnya di negara-negara berkembang.

“Tantangan bagi negara-negara berkembang ke depan adalah bagaimana mengembangkan vaksin baru dalam jumlah yang banyak dengan harga yang terjangkau untuk mengatasi dan mengantisipasi penyakit-penyakit yang berkembang, terutama di negara-negara berkembang,” katanya.

Sementara itu, presiden baru, Mahendra, menyatakan rasa terima kasih kepada presiden yang lama atas kepemimpinannya yang membawa negara-negara tergabung dalam DCVMN semakin solid. Saat ini DCVMN berangggotakan 37 produsen vaksin dari 14 negara berkembang.

Pada pertemuan tahunan DCVMN yang berlangsung di Kuta Bali dari tanggal 31 Oktober hingga 2 November 2012 Mahendera antara lain memimpin panel diskusi yang menampilkan Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kementerian Kesehatan Maura Linda Sitanggang, Ketua Perhimpunan Ahli Mikrobiologi Klinik Indonesia (PAMKI) Sam Soeharto, dan Dr Daniel Miller dari Badan Riset Maju Biomedis dan Pengembangan (Barda), Kementerian Kesehatan dan Pelayanan Manusia (HSS), Amerika Serikat.

Konferensi tahunan DCVMN ke-13 di Kuta Bali sendiri berlangsung lancar, menampilkan para pembicara ahli dan produsen vaksin serta beberapa perwakilan lembaga internasional terkait bidang vaksin dan kesehatan masyarakat.

(S033/A013)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Mahendra Suhardono terpilih menjadi presiden DCVMN.


Esterlina Sroyer perempuan Papua pertama jabat Kapolres

Posted: 02 Nov 2012 05:20 PM PDT

Esterlina Sroyer pada Senin 29 Oktober 2012 dilantik Kapolda Papua Irjen Pol Tito Karnavian MA di Jayapura bersama 25 Kapolres se-Papua dan Papua Barat.

“Pengangkatan saya sebagai Kapolres Biak diharapkan memberikan motivasi kepada perempuan Papua,” ungkap istri Iwan Nasaruddin itu, seusai serah terima jabatan Kapolres dari pendahulunya AKBP Rikho Taruna Mauruh SE,MM di Biak, Jumat.

Menjalankan amanah jabatan, kata Esterlina Sroyer, merupakan bentuk tanggung jawab organisasi yang harus dibuktikan dengan prestasi kerja, untuk dipersembahkan kepada pimpinan Polri yang memercayainya serta masyarakat di tempat tugasnya.

“Promosi jabatan Kapolres sebagai anugerah dari Tuhan dan kepercayaan pimpinan. Saya akan melaksanakan tugas yang sudah dipercayakan kepada saya,” ujarnya.

Esterlina mengungkapkan, meski sebagai perempuan Papua pertama menjabat Kapolres, tetapi dirinya tetap berpegang teguh pada sumpah janji jabatan, sehingga semua tugas yang dipercayakan diharapkan bisa lancar dan dapat dijalankan dengan baik.

Esterlina mengatakan, tugas yang diembannya sebagai Kapolres sangat berat, apalagi Biak merupakan wilayah perairan yang cukup luas dan memiliki kepulauan yang berdekatan dengan negara tetangga.

“Perairan di Biak sangat dekat dengan negara tetangga, bahkan Biak wilayah perairannya cukup luas, sehingga akan menjadi daerah yang kerap dilintasi kapal-kapal ikan dari berbagai daerah dan negara luar. Maka dari itu saya juga akan mempelajari batas-batas wilayahnya,” ujar Esterlina Sroyer.

Esterlina Sroyer yang sebelumnya bertugas di Polda Papua, bertekad melanjutkan kepemimpinan pendahulunya AKBP Rikho Taruna Mauruh, dengan merangkul kalangan pers dalam mendukung tugas kepolisian selama menjabat Kapolres Biak.

(M039/H-KWR)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Esterlina Sroyer perempuan Papua pertama jabat Kapolres.


Nama Perempuan Pada Mobil Subhan Aksa

Posted: 02 Nov 2012 04:49 PM PDT

 Nama Perempuan Pada Mobil Subhan Aksa KOMPAS/Robert Adhi Ksp Pereli Indonesia Subhan Aksa ketika berlaga di Reli Dunia di sardinia, Italia, Oktober 2012 lalu

KOMPAS – Pereli Indonesia Subhan Aksa (26) menamakan mobil-mobilnya dengan nama perempuan. Dalam Rally Italia di Sardinia, 18-21 Oktober lalu, Subhan membawa ”Lily Aldrin”. Sebelumnya, di Rally Selandia Baru, ia membawa ”Monica Geller”.

Dalam reli-reli sebelumnya Subhan membawa ”Rachel Green”, ”Robin Scherbatsky”, ”Phoebe Buffay”, dan ”Ursula Buffay”.

”Nama-nama mobil itu nama fiktif, bukan nama mantan pacar lho. Saya sengaja pilih nama perempuan agar ada rasa peduli dan sayang pada mobil tersebut,” ungkap Subhan.

Menurut Ubang, panggilan akrabnya, nama-nama perempuan pada mobilnya diambil dari nama film serial televisi favoritnya, yaitu Friends dan How I Met Your Mother.

Subhan—yang dalam setahun mengikuti kegiatan reli hampir 60 hari ini—masih lajang. ”Saat ini saya belum punya calon istri pendamping hidup,” kata putra bungsu pengusaha Aksa Mahmud itu.

Dia menambahkan, yang penting pasangan hidupnya harus bisa mengerti dengan kegiatan reli dan segala risikonya. ”Orangtua saya memberikan opsi kepada saya untuk memilih yang terbaik,” ujar salah satu direktur di Grup Bosowa itu. (KSP)

 

Editor :
Robert Adhi Ksp

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nama Perempuan Pada Mobil Subhan Aksa.


0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com