7.30.2011

Urat Takut Kabareskrim Polri Sudah Putus


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

53harahap Urat Takut Kabareskrim Polri Sudah Putus

30 Juli 2011 03:57 WIB

JAKARTA: Kepala Bareskrim Polri Irjen Pol Sutarman mengakui tidak ada tekanan politis terhadap dirinya untuk menetapkan mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Andi Nurpati terlibat dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen keputusan MK.

“Saya tidak akan pernah punya tekanan politis apapun pun, jadi urat takutnya sudah putus,” katanya di Jakarta, Jumat (29/7), menanggapi kemungkinan untuk menetapkan Kepala Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Andi Nurpati, sebagai tersangka terkait kasus tersebut.

Baginya, bila bukti cukup untuk penetapan itu, maka tidak ada yang perlu ditakutkan. “Kenapa takut, tidak ada yang perlu ditakutkan,” katanya.

Kabareskrim mengatakan bahwa hukum jangan dilihat dari partai, sebab bila dilihat dari partai, maka akan dapat merusak negeri ini.

Sebelumnya, Polri menemukan fotokopi surat putusan MK tahun 2009 atas gagalnya Dewi Yasin Limpo menduduki kursi DPR dari Partai Hanura dengan daerah pemilihan Sulawesi Selatan.

Hal ini terkait dengan mantan anggota KPU Andi Nurpati yang dilaporkan Ketua MK Mahfud MD atas dugaan pemalsuan dokumen negara tersebut.

Dalam dokumen negara tersebut diduga ada kata-kata yang diubah. Penyidik saat ini sudah menangkap dan menahan seorang tersangka terkait kasus tersebut yakni juru panggil MK Masyhuri Hasan yang diduga memalsukan surat putusan MK. (Ant/OL-2)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Urat Takut Kabareskrim Polri Sudah Putus.


mejiku 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/urat-takut-kabareskrim-polri-sudah-putus-278837.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com