7.31.2011

Gerrard Absen Hingga September


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

74208 steven gerrard di luar pengadilan liverpool 300 225 Gerrard Absen Hingga September

VIVAnews – Liverpool tidak akan diperkuat kapten Steven Gerrard di awal musim. Gerrard mengalami infeksi dan baru bisa tampil September 2011 mendatang.

Infeksi yang dialami Gerrard berhubungan dengan cedera paha yang sudah lama dialaminya. Pihak Liverpool menegaskan saat ini gelandang tim nasional Inggris tersebut mulai pemulihan menggunakan anti-biotik di rumah sakit, Sabtu 30 Juli 2011.

“Steven Gerrard hari ini memulai perawatan anti-biotik untuk memulihkan infeksi yang berhubungan dengan cedera pahanya. Dia akan tetap berada di rumah sakit beberapa kali hingga prosedur pemulihan selesai,” demikian pernyataan resmi Liverpool.

“Sang pemain akan kembali ke Melwood untuk melanjutkan program rehabilitasi dan diharapkan bisa membela Liverpool pada September.”

Musim lalu Gerrard harus menyelesaikan musimnya lebih cepat karena cedera paha. Gelandang 31 tahun itu sudah tidak bermain sejak Maret 2011.

Cedera ini membuat Gerrard harus absen membela Liverpool di sejumlah pertandingan awal Premier League musim ini melawan Sunderland, Arsenal dan Bolton Wanderers. Selain absen membela The Reds, Gerrard juga tidak bisa membela timnas Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2012 melawan Bulgaria dan Wales.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gerrard Absen Hingga September.


cherrio 31 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/gerrard-absen-hingga-september-279260.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com