7.31.2011

Motivasi Schumi Jelang Seri Kandang


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

BRACKLEY – Michael Schumacher menyambut optimistis jelang seri kandangnya di F1GP Jerman, akhir pekan depan. Pembalap Mercedes GP ini yakin dirinya bisa menorehkan hasil terbaik.

Optimisme Schumi kali ini tak lepas dari pengetahuannya soalnya karakter Sirkuit Nurburgring yang notebene sirkuit kandangnya. Tak hanya itu, Schumi juga pantas percaya diri, karena pada balapan di Silverstone, pekan lalu, Mercedes mampu memberikan paket mobil kompetitif sehingga Schumi dan juga Nico Rosberg mampu mencetak poin. Schumi finish di posisi sembilan, sementara di posisi enam.

"Dengan dua seri kandang secara beruntun, kami mendapat tambahan motivasi jelang balapan di Nurburgring, setelah dua pekan sebelumnya tampil di Silvestone, Inggris," tutur Schumi sebagaimana dikutip Sportinglife, Minggu (17/7/2011).

"Sejauh ini, memang sulit memberikan prediksi terkait performa tim di musim ini. Bagaimanapun, satu hal yang bisa saya prediksi adalah, peningkatan performa yang kami alami akan memberikan kami motivasi ekstra," sambungnya seraya menyatakan kesiapannya bersaing untuk meraih podium pertamanya sejak 'turun gunung' pada musim lalu.

"Kami melihat sejumlah peningkatan sejak balapan di Silverstone, terutama dengan sistem knalpot. Berbanding lurus dengan perkembangan yang kami dapat dari kinerja ban, jadi, kami bisa menatap balapan akhir pekan dengan mental yang lebih siap untuk bersaing," sambungnya.

"Jelas, kami ingin menunjukkan kepada fans, level terbaik kami," tutup juara dunia tujuh kali berusia 42 tahun ini.

 

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/motivasi-schumi-jelang-seri-kandang/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com