7.31.2011

Hamilton Enggan Ditinggal Whitmarsh


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

NÜRBURGRING – Sejak usia 11 tahun Lewis Hamilton bersama McLaren dan sudah sekian tahun Hamilton bersama Martin Whitmarsh. Tentunya Lewis tak ingin kehilangan Whitmarsh begitu saja.

Menanggapi rumor dipecatnya Whitmarsh dari tim Silver Arrow, membuat Hamilton gusar. Menurutnya Whitmarsh masih akan bersamanya musim ini, musim depan dan sampai dia sendiri pensiun nantinya.

Whitmarsh sendiri, diisukan akan di depak McLaren karena tak mampu memimpin Hamilton dan Jenson Button membayangi Red Bull sejak awal, akibatnya, Red Bull melaju jauh melampaui raihan poin kedua pembalap McLaren tersebut dan juga raihan poin konstruktor.

Tapi menurut Hamilton, hal itu takkan terjadi, karena Whitmarsh sudah lebih dari dua dekade menjadi bagian McLaren.

"Hal itu takkan terjadi. Dia sudah menjadi bagian tim ini selama 23 tahun, menjadi kesuksesan dan keterpurukan tim ini selama bertahun-tahun, buat saya, dia telah bekerja dengan baik," tutur Hamilton, sebagaimana dilansir Dailystar.co.uk, Jumat (22/7/2011).

Hamilton juga mengungkapkan, suasana tim masih baik, karena itu Whitmarsh tetap akan bertahan bersamanya dan juga Button untuk perjuangkan kejuaraan ini hingga akhir seri.

"Atmosfir di tim kami lebih baik dari sebelumnya, dan terus berkembang semakin baik lagi. Untuk itu, saya yakin, dia tak merencanakan untuk pergi kemana pun," tutup juara dunia 2008 silam tersebut.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/hamilton-enggan-ditinggal-whitmarsh/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com