7.30.2011

Tevez Merapat ke Inter Milan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
30 Juli 2011 05:56 WIB

20110729 104148 Carlos Tevez Tevez Merapat ke Inter Milan

Foto : Carlos Tevez–AP/Natacha Pisarenko/cs

MILAN: Agen untuk Carlos Tevez dilaporkan tengah berada di Italia, bertemu dengan petinggi Inter Milan, Jumat (29/7).Dikabarkan, pembicaraan ini terkait dengan rencana kepindahan penyerangan Argentina tersebut ke Inter Milan dengan nilai mencapai 40 juta atau sekitar Rp554 miliar.

Manchester City sendiri telah memberikan lampu hijau bagi Tevez untuk pergi setelah berhasil mendapatkan Sergio Aguero dengan nilai 38 juta atau sekitar Rp526 miliar dari Atletico Madrid.

Kia Joorabchian, wakil Tevez, akan berada di Milan untuk memastikan agar tidak ada halangan untuk pergi dari Eastland setelah sebelumnya rencana pindah ke klub Brasil, Corinthians, batal.Pembatalan itu justru dimanfaatkan oleh Inter Milan.

Direktur Teknik Inter, Marco Branca, mengakui dia telah bertemu dengan pemain berusia 27 tahun tersebut di pantai Sardinia, baru-baru ini.

Branca mengatakan, “ada petemuan yang santai dan menyenangkan, terjadi di sebuah pantai”. Dalam beberapa kesempatan Carlos Tevez menyatakan sudah tidak ingin bermain di Manchester City dengan alasan ingin berada dekat dengan keluarga.

Manajer City, Mancini, juga mengaku berulang kali mencoba menghubungi Tevez namun tak berhasil. Sang pemain sendiri diketahui tengah berlibur di Sardinia, Italia.Tevez memanfaatkan liburannya di Italia untuk mencoba mencari peluang masa depannya di negeri Pizza itu. (BBC/OL-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Tevez Merapat ke Inter Milan.


mejiku 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/tevez-merapat-ke-inter-milan-278860.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com