7.30.2011

Waspada, Pihak Ketiga Ancam Kebahagiaan Pernikahan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sabtu, 30 Juli 2011 – 04:30 wibLastri Marselina – Okezone

bThpVF7KnH Waspada, Pihak Ketiga Ancam Kebahagiaan Pernikahan
(Foto: gettyimages)

BISA dibilang, kehidupan rumah tangga Anda bahagia. Namun jangan pernah lengah untuk tetap mewaspadai pihak ketiga yang mencoba mengusik.

Faktanya, tidak sedikit wanita yang menganggap pria beristri sebagai ‘tantangan yang perlu ditaklukan’. Bagaimana menghindari godaan pihak ketiga? Allwomensstalk memaparkannya berikut ini.

Waspada

Saat seorang wanita menunjukkan ketertarikan terhadap suami Anda, waspadai situasinya. Apakah dia rekan bekerja suami? Apakah dia kerap mengirimkan pesan singkat ke suami? Apakah dia berpura-pura sebagai teman dekat yang punya maksud lain? Sebab wanita terkadang bisa sangat memanipulasi dan membuat pria merasa dibutuhkan.

Cuek

Alasan pihak ketiga menggoda suami bukan karena benar-benar menyukai, tapi lebih karena ingin membuktikan mereka masih bisa menaklukan seorang pria, dalam hal ini pria beristri. Solusi untuk tindakan pihak ketiga adalah tidak merespon perilakunya.

Percaya diri

Tunjukkan kepercayaan diri di depan pihak ketiga. Kenyataannya, suami telah memilih Anda, bukan dia.

Kepercayaan

Jika Anda belum juga bisa percaya 100 persen pada suami, maka Anda memiliki masalah dengan kecemburuan. Ada baiknya, berikan suami kepercayaan penuh.

(ftr)

Source: okezone – lifestyle

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Waspada, Pihak Ketiga Ancam Kebahagiaan Pernikahan.


joko.s 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/waspada-pihak-ketiga-ancam-kebahagiaan-pernikahan-278845.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com