7.31.2011

Cosworth Optimis Tetap Eksis di F1


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

NORTHAMPTON – Musim depan, WilliamsF1 memang tidak lagi menunjuk Cosworth sebagai pemasok mesin utama tim legendaris asal Inggris tersebut, namun itu bukan berarti Cosworth dilanda kecemasan. Sebaliknya, produsen mesin asal Inggris tersebut yakin akan eksistensinya di pentas F1.

Alasannya sederhana, dalam kurun waktu kurang dari dua musim, Cosworth berhasil meyakinkan sejumlah tim untuk mempercayakan pemasok dapur pacu mereka kepada sejumlah tim seperti Campos Racing, USF1, dan Virgin Racing. "Ini (kepergian Williams) tidak akan mempengaruhi masa depan kami di F1," kata Genaral Manajer Cosworth, Mark Gallagher di PlanetF1, Sabtu (16/7/2011).

"Kami telah melakukan kesepakatan dengan tim baru untuk kembali ke F1 pada akhir musim tahun 2009, yaitu dengan Virgin Racing, Campos Racing, USF1. Mendadak kami bekerja sama dengan Team-Lotus dan kemudian secara tidak terduga pada November, kami mendapat kontrak dengan Williams, sehingga dalam periode yang singkat kami telah bekerja sama dengan lima tim," tutur Gallagher.

"Kami tidak membayangkan kembali ke F1 bersama Williams. Bahkan kami membayangkan bisa menampilkan tiga tim baru dan kami melakukan rencana kami didasarkan pada keyakinan terburuk bahwa setidaknya salah satu tim baru akan berjuang dan mungkin keluar pergi dari bisnis ini," tukas Gallagher yang tetap mengusung keyakinan diri tinggi, Cosworth tetap menjadi pemasok terpercaya dapur pacu tim F1.

Gallagher pun menyampaikan antusiasme timnya telah mendapat lisensi untuk mengembangkan mesin berkonfigurasi V6, sementara kontrak V8 telah diperpanjang selama satu musim."Faktanya adalah bahwa kami terus di F1, kami telah mendaftar guna mengembangkan mesin V6, sedangkan V8 telah diperpanjang selama satu musim yang baik bagi kami. Pengumuman pekan lalu tidak akan mengubah komitmen kami dengan cara apapun di F1 atau keyakinan kami bahwa kami akan berada di F1 untuk jangka panjang," tandasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/cosworth-optimis-tetap-eksis-di-f1/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com