7.31.2011

Massa: Ulangi Performa di Silverstone, Ferrari


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Maranello - Ferrari mencetak hasil menawan saat berlomba di GP Inggris. Felipe Massa mengharapkan performa tersebut bisa dilanjutkan di GP Jerman, akhir pekan ini.

Di sirkuit Silverstone, The Pranching Horse sukses menempatkan Fernando Alonso menjadi jawara setelah yang bersangkutan hanya start dari posisi kelima. Sedangkan Massa mengakhiri lomba di posisi keempat.

Ferrari akan membawa serangkaian perubahan yang telah sukses diterapkan di Silverstone ke Nurburging agar bisa kembali kompetitif.

“Kami membawa beberapa bagian ke Silverstone dan itu adalah trek pertama di mana kami menggunakan ban keras dengan bagus,” ucap Massa di Autosport.

“Kami tampil bagus disana, kompetitif di semua situasi. Di sini (Jerman) kami akan memiliki sedikit update dan aku harap kami bisa tampil di kecepatan terbaik di akhir pekan ini.”

Di balapan di Jerman sebelumnya, Ferrari sempat mencetak hasil yang cemerlang. Pada 2010, Alonso-Massa tampil sebagai dua pembalap tercepat sedangkan setahun sebelumnya pembalap Brasil itu berhasil naik podium.

“Dua tahun lalu, terakhir kali kami di Nurburgring aku finis ketiga. Faktanya saku naik di banyak podium dengan Ferrari di GP Jerman dan aku senang dngengan trek ini, jadi jika kemenangan yang selalu menjadi target kami, podium tetap akan jadi hasil yang bagus,” tambahnya.

“Aku pikir sebuah podium di GP Jerman, membalap untuk Ferrar – aku harap kami bisa berlanjut seperti itu. Ini trek yang aku sukai, dan aku harap kami bisa melihat sebuah pertarungan yang bagus disini seperti yang kita lihat di Silverstone.

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/massa-ulangi-performa-di-silverstone-ferrari/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com