7.31.2011

Boullier: 2012, Lotus Tidak Beralih ke Cosworth


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ENSTONE – Tim Prinispal Lotus-Renault, Eric Boullier membantah keras rumor yang menyebut bahwa timnya akan segera beralih menggunakan mesin Cosworth pada musim kompetisi 2012 mendatang.

Sejumlah media menghembuskan desas-desus ini pada balapan di GP Inggris.Namun secara lugas Boullier menepis kabar burung tersebut, mengingat perjanjian kontrak dengan produsen mesin asal Prancis itu baru akan berakhir pada 2013 mendatang.

"Itu baru rumor di paddock, bahwa Saya bisa membunuh jika Anda menginginkannya sekarang. Kami masih memiliki kontrak dengan Renault yang berakhir pada 2013 mendatang," bilang Boullier kepada Autosport, Sabtu (16/7/2011).

"Tapi situasinya sekarang berbeda (dari beberapa tahun terakhir) hari ini Renault supplier mesin dan bahkan, dari sisi historis kami memiliki hubungan sangat baik dan kemitraan teknis yang baik karena beberapa teknologi Renault yang menjuala kepada konsumen kami, hari ini menjadi diskusi yang berbeda," lanjut Boullier.

Dalam kesempatan yang sama, Boullier menyampaikan pesan, Lotus-Renault merupakan sarana implementasi untuk menjaga kemitraan dengan Renault untuk mengukuhkan integritas Prancis di panggung F1.

"Kami ingin menempatkan teknologi di tempat yang seharusnya. Kami bukan pemasok mesin, melainkan pembuat sasis. Plus di atas semua ini, kami memiliki beberapa sponsor dengan Renault dan Total, di mana Prancis terlibat di dalamnya. Ini niat Prancis untuk membawa F1 ke Prancis," urainya.

"Jadi sangat kompleks, tapi saya ingin mencoba membuat semua orang bahagia. Saya yang pertama, tapi juga mitra kami untuk memastikan bahwa kami bisa menjaga hubungan komersial ini," tuntasnya.

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/boullier-2012-lotus-tidak-beralih-ke-cosworth/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com