7.31.2011

Liverpool Tanpa Gerrard di Awal Musim


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Minggu, 31 Juli 2011 03:25 WIB

20110730 101605 gerrard Liverpool Tanpa Gerrard di Awal Musim

Foto : AP/Tim Hales/pj

LONDON: Liverpool diperkirakan akan memulai musim kompetisi 2011/2012 tanpa Steven Gerrard. Kapten Si Merah ini kemungkinan akan absen di awal musim karena harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Gelandang timnas Inggris tersebut mengalami infeksi akibat cedera pangkal paha yang dialami.

“Steven Gerrad hari ini memulai perawatan dengan pemberian antibiotik untuk infeksi yang dialami terkait cedera pangkal pahanya,” jelas Liverpool dalam pernyataannya, Sabtu (30/7).

Liverpool memperkirakan, Gerrard akan menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari. ia diperkirakan baru bisa kembali bermain September mendatang.

Gerrard absen dalam tur pra musim Liverpool ke kawasan Asia bulan ini. Ia tidak pergi bersama rekan-rekannya untuk bisa memulihkan kondisi menghadapi musim kompetisi mendatang yang akan dimulai 13 Agustus nanti.

Akhir musim lalu, Gerrard absen akibat cedera pangkal paha yang mengharuskannya menjalani operasi. Liverpool akan memulai musim 2011/2012 menghadapi Sunderlanda di kandang. (Rtr/OL-04)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Liverpool Tanpa Gerrard di Awal Musim.


unguviolet 31 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/liverpool-tanpa-gerrard-di-awal-musim-279254.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com