7.31.2011

Jalur Mudik Serang sampai Pelabuhan Merak Rusak


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 Jalur Mudik Serang sampai Pelabuhan Merak Rusak
ilustrasi/dok b8Jalur mudik sepanjang Kota Serang sampai Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, masih banyak yang berlubang, namun terlihat di sejumlah titik sudah mulai diperbaiki.

“Perbaikan jalan oleh pihak kontraktor tidak berurutan, satu titik sudah diperbaiki, tapi titik sebelumnya dibiarkan rusak dan berlubang,” kata salah satu warga Cilegon, Ari Kurniawan, Sabtu (30/7/2011).

Tidak beraturan pengerjaan jalan yang ada di sepanjang jalur mudik dari Kota Serang sampai Pelabuhan Merak, Kota Cilegon membuat pengendara khususnya roda dua mengalami kecelakaan.

“Pengendara motor sering terjatuh, karena menghindari jalan berlubang, sementara jalan sebelumnya sudah diperbaiki,” katanya menambahkan.

Dan kerusakan yang terparah katanya, berada di Dragong, Kota Serang, di mana terdapat jalan sepanjang 200 meter masih belum mulus, dan terlihat lubang disekitarnya.

“Yang rawan terjadi kecelakaan adalah disaat jam berangkat dan pulang kantor, di samping itu malam hari. Hampir jalur di Dragong sering terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh sepeda motor,” katanya.(doy/at)

Dibaca 49 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jalur Mudik Serang sampai Pelabuhan Merak Rusak.


berita8.sosial 31 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/jalur-mudik-serang-sampai-pelabuhan-merak-rusak-279257.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com