7.30.2011

Kakek Nekat Bedah Hernia dengan Pisau Mentega


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

118209 pisau mentega 300 225 Kakek Nekat Bedah Hernia dengan Pisau Mentega

Rasa frustasi akibat hernia yang tak kunjung membaik membuat seorang kakek bertindak nekat. Pria 63 tahun asal Los Angeles Amerika Serikat ini lalu mengoperasi penyakitnya tanpa prosedur medis.

Menurut laporan polisi, pria tersebut mengiris perutnya menggunakan sebilah pisau yang biasa digunakan mengoles mentega. Dia tergeletak pingsan dengan tubuh tanpa busana di teras apartemennya di Glandale, pinggiran kota Los Angeles, California, saat sang istri menemukannya.

“Dia benar-benar menusuk dirinya sendiri dengan pisau mentega,” kata juru bicara kepolisian Glendale, Tom Lorenz.

“Dia mengatakan kepada istrinya, dia frustrasi dengan hernia yang ia derita. Dan ia tidak ingin menunggu lebih lama lagi untuk melakukan prosedur medis,” katanya dikutip dari situs Cnews.

Polisi mengaku tak tahu alasan mengapa pria itu meletakkan rokok yang menyala dalam luka sayatan. “Saya tidak tahu apakah itu merupakan upaya untuk membakar atau apa,” katanya.

Dari pemeriksaan, pria yang namanya dirahasiakan ini tidak dalam pengaruh obat terlarang ataupun alkohol. Ia kemudian dibawa ke pusat kesehatan Los Angeles dan berada dalam pengawasan psikiater selama 72 jam.

“Rumah sakit diharapkan untuk melakukan operasi untuk mengobati hernianya,” kata Lorenz. (umi)

Bangun Setelah 21 Jam di Peti Es Kamar Mayat

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kakek Nekat Bedah Hernia dengan Pisau Mentega.


kosmo.v 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kakek-nekat-bedah-hernia-dengan-pisau-mentega-278843.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com