7.31.2011

Drawing Pra Piala Dunia 2014 : Indonesia Jumpa Iran, Qatar, & Bahrain


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Rio de Janeiro – Indonesia masuk grup yang relatif berat di putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Tergabung di Grup E, tim Garuda akan bersaing dengan Iran, Qatar, dan Bahrain.

Dalam drawing di Rio de Janeiro, Minggu (31/7/2011), Indonesia yang masuk Pot 4 harus meladeni negara-negara tangguh dari Asia Barat. Iran adalah peringkat 54 dunia, Qatar adalah perempatfinalis Piala Asia 2011, sementara Bahrain nyaris lolos ke Piala Dunia 2006.

Persaingan sengit akan terjadi di Grup C dan Grup D. Di Grup C, Jepang akan bertemu kuda hitam Uzbekistan, Suriah, dan negara yang sepakbolanya sedang bangkit, Korea Utara.

Di Grup D, Australia akan saling bunuh dengan Arab Saudi dan Oman. Thailand akan mencoba peruntungannya di tengah kepungan tiga negara kuat di atas.

Dari lima grup ini, dua peringkat teratas akan lolos ke putaran keempat. Putaran keempat berisi 10 negara yang terbagi ke dalam dua grup.

Dari dua grup di putaran keempat, juara dan runner-up akan langsung lolos ke putaran final. Dua negara yang menempati peringkat ketiga akan saling beradu dalam babak playoff.

Pemenang playoff akan bertemu dengan penghuni peringkat kelima zona Amerika Latin untuk memperebutkan satu tiket ke putaran final.

Hasil drawing putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia:

Grup A: China, Yordania, Irak, Singapura
Grup B: Korea Selatan, Kuwait, Uni Emirat Arab, Lebanon
Grup C: Jepang, Uzbekistan, Suriah, Korea Utara
Grup D: Australia, Arab Saudi, Oman, Thailand
Grup E: Iran, Qatar, Bahrain, Indonesia

 

Sumber : indofiles.org

Incoming search terms:

  • drawing pra piala dunia
  • drawing pra piala dunia zona asia
  • grup d asia piala dunia 2014
  • hasil drawing putaran 4 pra piala dunia 2014 zona asia

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/drawing-pra-piala-dunia-2014-indonesia-jumpa-iran-qatar-bahrain/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com