7.30.2011

Crystal Harris Meminta Maaf kepada Hugh Hefner


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
de6ad780e9c201af9d9aefed48583d14 Crystal Harris Meminta Maaf kepada Hugh Hefner

Hugh Hefner. REUTERS/Lucy Nicholson

TEMPO Interaktif, Setelah blak-blakan tentang kelemahan Hugh Hefner di ranjang dalam sebuah wawancara televisi, Crystal Harris menyesali perkataannya yang tidak pantas itu. Dilansir dari laman Poeple, Jumat, 29 Juli 2011, ia mengaku salah telah berbicara berlebihan.

“Wawancaranya begitu menakutkan, Stern (pembawa acara) pun begitu ngotot” ungkap Harris, 25 tahun, melalui akun Twitter. “Saya tidak menyiapkan diri sebelumnya dan mengatakan banyak hal yang tidak seharusnya saya ungkapkan, mohon maaf.”

Permintaan maaf pun disambut baik oleh Hefner, 85 tahun. Ia menghargai niat baik yang dilakukan mantan tunangannya itu. Sebelumnya Hefner memberikan konfirmasi bahwa apa-apa yang Harris sebutkan adalah kebohongan. Sebab mereka tidak pernah berhubungan seks.

“Harris mengatakan apa yang Stern ingin dengar. Semua perkataanya itu bohong,” kata bos Playboy itu. “Saya tidak menyalahkannya. Tidak seharusnya Harris datang pada wawancara itu, apalagi di momen yang sangat sensitif ini.”

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Crystal Harris Meminta Maaf kepada Hugh Hefner.


adi.ms 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/crystal-harris-meminta-maaf-kepada-hugh-hefner-278850.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com