7.30.2011

Persib Berharap Pertahankan Gonzales


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

118121 cristian gonzales 300 225 Persib Berharap Pertahankan Gonzales

VIVAnews – Dua gol Cristian Gonzales ke gawang Turkmenistan di laga Pra Piala Dunia 2014 tak hanya membantu Indonesia lolos ke fase grup Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Tapi, juga berimbas positif terhadap karirnya di Persib Bandung.

Gonzales tampil impresif di leg 2 putaran kedua Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, Kamis 28 Juli 2011, dengan mencetak dua gol pembuka Indonesia ke gawang Turkmenistan. Total striker naturalisasi asal Uruguay itu telah mencetak sembilan gol bagi tim Merah Putih.

Penampilan memukau striker berjuluk El Loco melawan Turkmenistan menuai pujian dari manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang menyaksikan langsung laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Musim lalu Gonzales memang kurang memberi kontribusi bagi Persib Bandung musim lalu, namun Umuh menegaskan pihaknya sedang mempertimbangkan untuk mempertahankan striker 34 tahun tersebut.

“Saya cukup senang dengan penampilan Gonzales bersama Timnas. Kami akan pertimbangkan dia untuk tetap bertahan di Persib. Mudah-mudahan penampilannya yang bagus di Timnas bisa ia tunjukkan juga di Persib,” ujar Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat 29 Juli 2011.

Umuh juga mengaku sangat terkesan dengan penampilan dua pemain Timnas, M Nasuha dan M Ridwan, yang ikut mencetak gol melawan Turkmenistan.

“Ya, memang saya senang dengan permainan mereka (Nasuha dan Ridwan). Keduanya bisa mencetak gol. Kualitas mereka memang bagus. Tapi, sekali lagi soal pemain, keputusan ada di tangan pelatih musim depan. Biar saja pelatih yang menunjuk siapa pemain yang akan direkrut,” tegas Umuh.

Laporan YADI/Bandung

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Persib Berharap Pertahankan Gonzales.


cherrio 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/persib-berharap-pertahankan-gonzales-278859.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com