7.31.2011

Diwarnai Ricuh, Ferry Paulus Jadi Ketum Baru Persija


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kabar mengejutkan datang dari Rapat Umum Anggota (RUA) Persija Jakarta. Disaat-saat akhir, Ferry Paulus memastikan diri menjadi Ketua Umum Persija Jakarta periode 2011/2015

Kepastian tersebut didapat usai Ferry mengalahkan dua calon lainnya yang juga lolos verifikasi Toni Tobias dan Benny Erwin.

Bertempat di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Sabtu (30/7), mantan Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta tersebu unggul mutlak atas dua kompetitornya.

Dari 21 suara yang punya hak pilih, Ferry mendapatkan 14 suara. Toni Tobias 6 suara dan Benny Erwin 1 suara. Ferry hanya butuh satu putaran untuk memastikan dirinya sebagai pemenang.

Sebelumnya, Komite Pemilihan (Kp) Persija melakukan proses verifikasi sembilan nama calon sampai masa akhir pendaftaran. Namun, hanya tiga nama yang lolos menjadi calon Ketua Umum tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ferry didaftarkan oleh klub FC Utama, klub internal Persija dalam.

“Saya sudah siapkan beberapa rencana yang akan saya jalankan, kompetisi tanpa APBD merupakan tantangan buat saya. Ini yang menjadi daya tarik sehingga saya mau menjadi Ketua Umum Persija. Kompetisi tanpa APBD saya yakin bisa kami laksanakan dengan baik. Karena memang nilai jual Persija sangat tinggi,” kata Ferry saat ditanya Bola.net, soal kompetisi tanpa APBD.

Sementara itu, pada pelaksanaan RUA yang digelar sebelum pemungutan suara, sempat terjadi ketegangan karena banjirnya protes yang deras. Proses persetujuan nama-nama calon Ketua Umum melewati massa yang sangat sulit.

Toni yang merupakan incumbent dari kepengurusan sebelumnya tidak terima dengan masuknya nama Ferry sebagai Ketua Umum Persija. Anehnya, Toni tidak tahu dengan aturan yang sudah dibuat KP jauh sebelum RUA dipersiapkan.

“Ini tidak benar. Mengapa, Ferry Paulus yang bukan orang Persija bisa lolos? Bukankah itu melanggar aturan,” koar Toni sambil mencak-mencak dan nyaris baku hantam dengan pemilik suara pendukung Ferry.

Ketua KP Persija, Kusheri, menegaskan pihaknya sudah menjalankan tugas sesuai dengan koridor yang sudah ditetapkan oleh KP sebelum RUA digelar.

“ini juga sudah disetujui forum pemilik suara, kami sudah sesuai dengan aturan,” jelas Kusheri.

Awalnya, KP memutuskan bahwa pertarungan calon Ketua Umum Persija memang boleh diikuti oleh siapapun asalkan lolos dari verifikasi sesuai dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

Usai dipastikan kalah, Toni terus mengamuk serta menuding KP tidak fair dan tidak sesuai dengan aturan. Bahkan, Toni akhirnya harus diusir paksa dari ruangan RUA karena nyaris memukul anggota KP, Budiman Dulimanthe. Padahal, RUA itu dihadiri oleh perwakilan PSSI Tondo Widodo (Wakil Sekretaris Jenderal IIPSSI) serta Ketua Pengprov PSSI DKI Jakarta, Hardi Hasan.

“Anda lihat sendiri tadi, pemilik suara sudah valid, proses pemilihan juga sudah fair. Jadi RUA ini sudah berjalan dengan baik,” kata Tondo Widodo mengomentari tentang validitas terpilihnya Ferry sebagai Ketua Umum Persija.

Kemudian, kemenangan Ferry langsung disambut meriah oleh yel-yel yang dilantunkan oleh puluhan The Jakmania-suporter Persija Jakarta- yang hadir di RUA. Ferry juga dipeluk oleh para petinggi-petinggi The Jakmania.

Selain itu, turut hadir pula Asisten Manajer Persija, Ferry Indrasjarief. Lalu, Ketua Umum The Jakmania, Lariko Ranggamone.

Kata Ayah Riko-panggilan akrab Lariko- siapapun yang menjabat sebagai Ketua Umum Persija, terpenting adalah harus mencintai Persija setulus hati.

“Selain itu, juga harus terus bisa melakukan perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” tandas Ayah Riko.

 

Sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/diwarnai-ricuh-ferry-paulus-jadi-ketum-baru-persija/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com