7.31.2011

Prayoga Maju Ke Final Turnamen Remaja “Elite Club”


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 Prayoga Maju Ke Final Turnamen Remaja Elite Club

Prayoga lolos setelah di semifinal menundukkan sesama petenis DKI, Andre Putra Sunarko 6-1, 6-0.

Di final, Prayoga ditantang petenis DKI lainnya Jeremy Liem yang menyisihkan Romano Simanuhuruk (DKI) 6-4, 2-6, 10-6.

Sementara di bagian putri, petenis DKI Siti Nur Arasy maju ke final dengan menundukkan Nadya Sekar Ayu (DKI) 6-0, 6-0. Berikutnya di final Minggu, Siti akan berhadapan dengan Valencia Sudibyo yang menundukkan Kiki Amelya (DKI) 6-3, 7-6(0).

Di kelompok 16 tahun putra, petenis asal Padang Faiz Utama Ridho berhasil menumbangkan unggulan pertama asal DKI, Samsul Hadi 6-1, 6-3 sehingga lolos ke final.

Berikutnya di final Faiz akan berhadapan Priyank Soni yang juga menumbangkan unggulan ke-2 asal DKI Arthur Maruli Hutabarat 6-1, 5-7, 12-10.

Di bagian putri, unggulan pertama asal DKI Agustine Palupi juga meraih tiket ke final setelah mengalahkan Balqis Amira Fitriani (Depok) 6-1, 6-0.

Di final, Agustine akan berhadapan Dita Feriana Safitri (Karawang) yang menyisihkan Sri Yusnainy (Riau) dalam pertandingan terlama yang berkesudahan 7-6, 4-6 10-5.

Wakil Sekjen PP Pelti, Ferry Raturandang mengatakan, animo peserta untuk pembinaan usia muda ini selalu diminati oleh ratusan petenis dari berbagai daerah.

“Gelaran ini merupakan yang ke-11 kalinya untuk tahun ini. Memasuki bulan puasa Ramadhan untuk sementara diliburkan dulu, dan baru dilanjutkan kembali pada bulan September,” ujarnya.(*)
ANT-132/A008)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Prayoga Maju Ke Final Turnamen Remaja “Elite Club”.


erika.g 31 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/prayoga-maju-ke-final-turnamen-remaja-elite-club-279261.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com