7.31.2011

Wenger Bicara Soal Nasri dan Fabregas


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


London – Samir Nasri dan Cesc Fabregas adalah dua pemain yang santer digosipkan bakal meninggalkan Arsenal. Manajer Arsene Wenger pun angkat bicara soal dua pemainnya itu.

Nasri diisukan tengah didekati Manchester City. Sementara itu Fabregas di sepanjang musim panas ini “digoda” bujukan untuk kembali memperkuat klub di mana dia memulai karir junior: Barcelona.

Wenger pun berbicara tentang kedua pemain. Manajer Arsenal ini mengatakan bahwa bagi dia adalah yang terpenting anak buahnya memiliki komitmen untuk memperkuat tim “Gudang Peluru”.

“Jika Fabregas memang punya komitmen terhadap klub ini dan ingin tinggal, maka tidak akan ada uang dalam jumlah berapa pun yang bisa membawanya keluar dari sini. Kita tidak dalam posisi di mana kami perlu menjual pemain. Kami ingin
mempertahankan pemain kami. Kami tidak mencari uang,” tegas pria berjuluk The Professor itu di situs resmi klub.

“Cesc begitu mencintai klub ini. Dia juga sangat mencintai Barcelona. Itu menunjukkan bahwa seorang pemain yang bersikap jujur bisa mencintai dua klub di waktu yang bersamaan. Dia sangat peduli dengan klub ini dan itu sebabnya mengapa saya ingin mempertahankannya,” lanjut Wenger.

Mengenai Samir Nasri, Wenger mengakui bahwa Arsenal berpotensi kehilangan pemain Prancis itu dengan status free transfer. “Memang dari sisi finansial, situasi itu tidak menguntungkan bagi kami. Namun dari sisi olahraga, Nasri adalah pemain penting. Kami memang harus berhadapan denga nsejumlah situasi,” lanjutnya.

Wenger berharap kepastian mengenai masa depan Nasri segera bisa diselesaikan. “Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin mempertahankan Nasri, jawabannya iya. Namun dia juga harus berkomtimen kepada kami,” kata arsitek Arsenal sejak 1996 itu.

“Dalam sepuluh hari ke depan, kami harus segera membuat situasi ini menjadi jelas. Saya memang tidak memberikan pihak Nasri waktu 10 hari, sebab periode transfer ditutup sampai 31 Agustus. Namun kami akan menghadapi laga-laga berat dalam kurun waktu dua pekan. Jadi dalam waktu dua pekan ke depan kami harus mengatasi segala masalah yang ada.”

“Tidak ada deadline spesifik apakah selama satu hari atau 24 jam. Terkadang prosesnya bisa berjalan sangat cepat dan terkadang bisa sangat lambat,” tutup dia.

 

Sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/wenger-bicara-soal-nasri-dan-fabregas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com