7.30.2011

Diaby Absen Setelah Operasi Pergelangan Kaki


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Lionel Messi Abou Diaby Barcelona Arsenal Liga Champions 09Mar11 521x600 Diaby Absen Setelah Operasi Pergelangan Kaki

Manajer Arsenal Arsene Wenger, Jumat, mengungkapkan bahwa Diaby saat ini sedang menjalani program pemulihan 10 pekan setelah operasi, yang dilakukan pada awal pra-musim, dan dia memperkirakan pemain asal Prancis itu belum bisa bermain kembali sampai akhir Agustus mendatang.

Diaby diganggu oleh masalah pergelangan kaki saat menghadapi akhir musim lalu dan akibatnya tidak bisa mengikuti tur pra-musim Arsenal ke Asia dan pemusatan latihan di Jerman.

Pemain berusia 25 tahun itu tidak bisa bermain pada tiga pertandingan pertama Arsenal yakni melawan Newcastle, Liverpool, dan Manchester United, seperti juga dua pertandingan playoff kualifikasi Liga Champions.

“Abou menjalani operasi pergelangan kaki saat istirahat kompetisi,” kata Wenger dalam website Arsenal. “Dalam kondisi normal dia baru bisa kembali delapan sampai sepuluh pekan setelah setelah operasi, yang artinya akhir Agustus.”
(I015/Z002) 

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Diaby Absen Setelah Operasi Pergelangan Kaki.


erika.g 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/diaby-absen-setelah-operasi-pergelangan-kaki-278855.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com