7.31.2011

Arsenal Ditahan Boca, Wenger Santai


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

118333 arsenal melawan boca juniors di emirates cup 300 225 Arsenal Ditahan Boca, Wenger Santai

VIVAnews – Arsene Wenger tidak terlalu kecewa meski Arsenal membuang keunggulan dua gol saat ditahan 2-2 oleh Boca Juniors dalam laga pertama Emirates Cup, Sabtu 30 Juli 2011.

Arsenal sepertinya akan menang setelah unggul 2-0 hingga menit ke-47 atas Boca Juniors berkat gol Robin van Persie dan Aaron Ramsey. Namun, pertahanan yang rapuh di akhir babak kedua membuat Boca Juniors berhasil menyamakan kedudukan melalui Lucas Viatri dan Pablo Mouche.

Wenger mengaku Arsenal tidak mengalami masalah pertahanan, seperti yang dialami musim lalu. Meski begitu, arsitek asal Prancis itu menilai ada hal yang perlu dibenahi dalam permainan The Gunners.

“Anda tidak pernah ingin kebobolan, tapi secara keseluruhan saya nilai itu tidak terlalu penting. Yang terpenting adalah kami mendapatkan ritme permainan yang kolektif. Kami harus membenahi beberapa hal, terutama bagaimana caranya memenangkan bola,” ujar Wenger seperti yang dilansir Sky Sports.

Wenger kemudian memuji striker anyar Gervinho yang menjadi kreator gol pertama Arsenal yang dicetak Robin van Persie.

“Gervinho adalah pembelian yang bagus untuk skuad kami. Dia sangat menarik, karena dia memberi kami pilihan bagi di kedua sisi dan tengah. Dia beradaptasi baik dengan tim,” papar Wenger.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Arsenal Ditahan Boca, Wenger Santai.


cherrio 31 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/arsenal-ditahan-boca-wenger-santai-279258.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com